Greatest Accidental ~Chapter 11 {Alteration}


.o.o.o.o.

 

Park Jimin X Min Yoongi

Kim Taehyung X Jeon Jungkook.

BTS and other characters © God, themselves

Greatest Accidental © Fujimoto Yumi, 2016

Indonesian!AU | BoysLove | T+ | OOC.

Police!NamVMin. CollegeStudent!JinSugaHopeKook.

Older!NamVMin. Younger!JinSugaHopeKook.

Non-EyD.

 

.o.o.o.o.

 

Greatest Accidental

Chapter 11

Alteration

Summary :

Let the love spread up.

Let the heart lead every steps that we’ll take.

Let us see, a whole new world with a good alteration starting today.

And so on…

 

e n j o y

 

.o.o.o.o.

Hari-hari berganti, musim pun demikian. Jungkook terduduk santai di atas sofa dalam kost-annya sembari menyeruput susu favoritnya. Layar datar tak jauh darinya menyala menampilkan film kartun yang tengah tayang kala itu. Namun satu tangannya sibuk mengetik sederet kalimat di ponselnya.

 

Yup. Dia sedang chatting-an dengan Taetae-hyung tersayangnya. Diselingi berchat ria dengan kakak-kakak tercintanya. Padahal, mereka kan tetanggaan. Kenapa harus chattingan? Yah, maklumi sajalah. Mereka berempat kadang mageran hanya untuk menyambangi satu sama lain. Dan jalan alternative untuk ketemuan adalah lewat chat. Chat yang jauh dari kata santai kalau versi mereka.

 

Jungkook mengetik satu dua balasan kepada pacarnya yang sedang kerja. Tetapi sambil nyengar-nyengir karena Taehyung mengatakan bahwa sosok itu rindu padanya.

 

outerperson                : Ya kangen tau. Masa ga percaya sama hyung?

goldenmaknae           : Kalo Kookie emang ga percaya mau apa hayooo?

outerperson                : Hyung cium mau?

goldenmaknae           : Ih hyung mah cium-cium mulu. Nanti keliatan kak Suga, kak Jin, kak Hosiki tamat loh.

outerperson                : Ya masa nyium pacar aja gabisa. Kumah apa Kook, dinistain banget sama mereka T_T

goldenmaknae           : Hehehehe sabar ya hyuuung. Yang penting kan Kookie sayang sama hyung! (っ˘з˘)っ

outerperson                : Aduh aduhhh kesayangan hyung ini bikin tambah kangen aja sih :*

outerperson                : Jadi pengen cium.

goldenmaknae           : (う˘▿˘)ε˘と)

outerperson                : Ketemu nanti awas loh, Kook.

goldenmaknae           : Hehehe semangat kerjanya hyuuung. See youuu Ҩ(˙▿˙”)

 

Setelahnya tak mendapat balasan dari Taehyung, yang Jungkook yakin sibuk kembali berkutik dengan paperworknya, namja kelinci itu beralih ke grup kakak-kakaknya.

 

senpaifinallynotisme mengubah subjek menjadi “Jalan-jalan yuk!”

 

minsugar                    : Lah liburan aja belom udah ngajak jalan-jalan.

minsugar                    : Kesepian lu ya karena kak Chwang sibuk nentuin masa depan.

minsugar                    : Heran gue kak Chwang ganteng-ganteng sengklek otaknya.

minsugar                    : Yekali bingung nentuin mo kerja apa lanjut S2. Ga ngerti deh.

bundajin                     : ^lu tumben bawel amat ngechat segitu banyak.

minsugar                    : Protes mulu sih lu. Berisik.

bundajin                     : Dih lu mah kenapa sih sensi mulu sama gue:”(

minsugar                    : Bodo.

senpaifinallynotisme  : Terus jadinya mau liburan ga kakak-kakak?

senpaifinallynotisme  : Kookie mane lagi.

goldenmaknae           : Kookie is heeeeereeeee

goldenmaknae           : Mau jalan-jalan ke mana kaaaaaakakdeul?

bundajin                     : Yaelah UAS dulu kek baru mikirin liburan:”(

minsugar                    : ^sok khawatir dapet C anjir.

bundajin                     : Bacot lu mantan ketua.

minsugar                    : Paansi gajelas.

minsugar                    : Jeju kuy. Jepang deh.

senpaifinallynotisme  : ^kak Suga aja sana yang ke Jeju atau Jepang! Males dih.

minsugar                    : Bgst. Terus mau lu ke mana curut.

bundajin                     : Ke hati Mas Jimin ajah.

goldenmaknae           : Ke Disneyland!

minsugar                    : Najiz lu kesepian ya, Jin?

senpaifinallynotisme  : Ke pulau Jeju atau ke Tokyo!

minsugar                    : ^yha vangke ini manusya atas gue! Tay kamvret gue doain kak Chwang dapet kerjaan di luar negeri mpus.

bundajin                     : Kesepian karena kamyu sibuk sama Mas Jimin:”(

minsugar                      : Najiz lu Jin.

goldenmaknae           : Doanya kak Suga mantep ih:”)

bundajin                     : Suga be like kalo bales chat cepet tuh; “Lazing around nunggu chattan atau telpon dari Mas Jimin” yha kaaaan?

minsugar                    : Yha anjir gue geli bacanya lu nulis Mas Jimin Mas Jimin. Gue tau lu kesepian. Dasar cabe.

senpaifinallynotisme  : Hehehehe ampun kakak Sugar kesayangaaaan.

senpaifinallynotisme  : Kuy ah ke mana aja kalo sama kalian kujabanin.

senpaifinallynotisme  : Doanya sadis banget kakak:”(

goldenmaknae           : Jaban adalah wese._.

senpaifinallynotisme  : Ha ha ha lucu Kook._.

goldenmaknae           : Kookie ga ngelawak kok._.

senpaifinallynotisme  : Yha dah ntar ngambek:”)

bundajin                     : Ah tau ah. Sekarang serius mo ke mana nanti kita liburannn?

minsugar                    : Lu vangke yang daritadi ga serius.

bundajin                     : LAH GUE BARU SADAR LU GANTI ID YAK

bundajin                     : TJIE YANG UDAH TAKEN BUKAN SUGARFREE LAGIH

bundajin                     : /brb cek semua uname-id medsos Suga/

minsugar                    : ^manusya kurang kerjaan najiz.

bundajin                     : ACIACIA BENERAN GANTI SEMUA UHUK

minsugar                    : Ga penting banget lu.

senpaifinallynotisme  : Kak Jin ke mana aja sih?

goldenmaknae           : Kak Jin ke mana aja sih? (2)

minsugar                    : Kak Jin kalian tuh sibuk nganu sama pak Namjoon.

bundajin                     : ^WEH anjir pitnah.

minsugar                    : O aza.

bundajin                     : Tay paling lu yang nganu-nganu sama mas Jimin.

minsugar                    : Jijik anjir gue bacanya kalo lu yang nulis.

minsugar                    : Elah malezin. Bhay.

 

minsugar meninggalkan grup.

 

bundajin                     : Yha anjir itu manusya satu minta dipites.

 

senpaifinallynotisme menambahkan minsugar ke grup.

minsugar meninggalkan grup.

senpaifinallynotisme menambahkan minsugar ke grup.

 

bundajin                     : Bodo amat, Ga, bodo. Ambekan amat belum ketemu pak Jimin lu yha.

goldenmaknae           : Kookie yang belum ketemu Taetae-hyung:”(

minsugar                    : Bodo amat, ga ngurus.

senpaifinallynotisme  : Bodo amat, ga ngurus. (6969)

bundajin                     : Bodo amat, ga ngurus. (696969)

goldenmaknae           : Jaad TT

 

goldenmaknae mengubah subjek menjadi “Kookie ngambek pokoknya!”

 

Jungkook cemberut di atas sofa kost-annya. Sepertinya, ketiga kakaknya itu memang belum benar-benar memberi restu untuknya pacaran dengan Taehyung. Sekali lagi Jungkook melihat grup itu yang seketika ramai karena Jin, Yoongi dan Hoseok membujuknya untuk tidak ngambek.

 

Ah, tetapi mengerjai ketiga kakaknya sekali-kali tidak apa-apa kan, ya?

 

Maka Jungkook memutuskan untuk membiarkan chattan itu tak terbuka dan berlalu ke kamar untuk tidur sore sepuasnya.

.

.

.

Matahari telah bersembunyi digantikan kehadiran bulan yang terang benderang. Jungkook membuka matanya dan melirik jam, kemudian bangun untuk terduduk menyandar di kepala ranjang.

 

Tangannya menggaruk rambutnya yang tak gatal lalu satunya lagi mengambil ponsel yang sejak tadi sengaja ia diamkan. Dan voila—ratusan chat tak terbaca yang salah satunya dari Taehyung, juga dari grup bersama tiga kakaknya.

 

Jungkook terkekeh saat membaca satu persatu chat itu. Astaga, apa dia berhasil mengerjai kakak-kakaknya? Namun sebelum membalas chattan mereka, Jungkook berlalu ke kamar mandi setelah membalas chat dari Taehyung yang mengatakan akan mampir sebentar saat akan pulang ke rumahnya.

 

Setelah mencuci muka, Jungkook beranjak ke arah dapur untuk mengisi dahaga sembari tangannya sibuk membalas chat dari Taehyung, dan membaca lagi chatchattan yang masuk dari kakaknya. Tidak menyadari tiga namja yang merupakan tetangga dan sahabatnya tengah gelisah karena ‘lenyapnya’ Jungkook setelah aksi ngambek itu.

 

Mari lihat keadaan ketiganya di kediaman milik Yoongi.

.

.

.

Yoongi jadi misuh-misuh sendiri menatap ponselnya. Begitu juga Jin dan Hoseok yang sejak tadi tetap sibuk membom grup mereka berharap Jungkook akan membalas. Anak satu itu, tak bisakah tidak membuat mereka khawatir?

 

Yoongi mengumpat dalam diam. Ke mana Jimin disaat ia membutuhkan?

 

19:17PM

minsugar                    : Jimin-nii?

 

19:20PM

minsugar                    : Mas Jimiiiiiin

 

19:23PM

minsugar                    : AA JIMIIINNNN

 

19:27PM

minsugar                    : JIMIIIIIIN

minsugar                    : YHA ATUHLAH DIBACA DIH NGEZELIN

minsugar                    : Maaaasssss:”(

minsugar                    : Udah ah bodo. Awas aja kalo nanti ngechat.

minsugar                    : Aku block juga nih. Sekalian aku apus juga nomor kamu.

minsugar                    : Mas Jimin yaampun serahlah.

 

Yoongi cemberut di sofanya, lalu melirik ke arah pintu. Bersamaan dengan Jin dan Hoseok yang melakukan itu juga. Detik selanjutnya tanpa aba-aba mereka beranjak ke depan kemudian berdiri di depan kost-an Jungkook.

 

Ya Tuhan, mau sampai kapan anak kelinci ini ngambek? Dan lagi bagaimana jika Jungkook melakukan hal yang aneh-aneh?

 

Yoongi mendudukkan dirinya di kursi teras yang ada di dekat situ. Jin dan Hoseok masih sibuk dengan ponsel mereka sambil berjalan bolak-balik tak bisa diam. Mereka harus apa? Disaat begini… apa mereka harus minta tolong pada polisi pedo itu?

 

“Ga. Ga bakal.”

 

“Ga. Ga bakal.”

 

“Ga. Ga bakal.”

 

Ketiganya menggelengkan kepala serentak, sambil berucap tidak dan tidak akan meminta bantuan Taehyung. Tetapi… kenapa Yoongi menghubungi Jimin?

 

Namja caramel itu hanya mau meminta bantuan Jimin, bukan meminta bantuan Taehyung melalui Jimin, ya. Begitu.

 

“Ah tau ah. Kalo si polban ini ga bales chat gue juga, liatin aja kalo ketemu nanti. Kezel gue.”

 

“Berisik, Ga. Lo jadinya mau minta bantuan polped itu?”

 

“Mau gimana lagi? Gue yakin Jungkook langsung keluar dari sarangnya.”

 

Tak beberapa lama, suara nada chat masuk bunyi dari ponsel Yoongi, dan ternyata itu dari Jimin yang baru membalas semua chatnya.

 

20:00PM

parkjm                       : Yoongi maaf aku baru baca.

parkjm                       : Ada apa, hm? Ada sesuatu?

minsugar                    : Bodo amat.

parkjm                       : Jangan ngambek dong:”)

minsugar                    : Ke mana aja si? Giliran dibutuhin ga ada, giliran pengen dilenyapin malah nongol.

parkjm                       : Kamu sadis banget ya:”)

minsugar                    : Bodo.

parkjm                       : Ya udah ada apa, hm? Aku sama Taehyung baru keluar kantor nih, kami mampir ke kost-an kalian, yaaa.

minsugar                    : Abis ngapain baru bales chat aku?

parkjm                       : Ngenotis berkas kasus yang numpuk di meja. Makanya baru sempet liat line dari kamu.

parkjm                       : Maaf karena ga bales chattan kamu yang tadi siang juga.

parkjm                       : Mau sesuatu? Aku otw kost-an kamu.

minsugar                    : Yaudah cepet ke sini aja. Aku minta tolongnya nanti di sini aja.

parkjm                       : Oke baby~

minsugar                    : Minta diblock ya?

parkjm                       : Jangan dong:)

minsugar                    : Yaudah sih cepet. Jangan lupa cheesecake sama steak 19.

parkjm                       : Belum makan?

minsugar                    : Udah.

minsugar                    : Ya belom lah. Udah tau minta bawain makan.

minsugar                    : Kenapa? Gamau beliin?

minsugar                    : Oh yaudah. Gausah ke sini.

parkjm                       : Sensi banget sih kamu, baby. Aku otw ya kalo gitu.

parkjm                       : Love you.

read.

20:20PM

 

Yoongi pun hanya membaca chattan terakhir Jimin. Tidak apa kan, dia tidak membalasnya? Toh dia sudah sering hanya membaca chattan kekasih barunya itu tanpa membalas. Dan lagi, setidaknya Yoongi sedikit senang, karena ketika dia minta apapun, Jimin akan langsung membelikan. Tetapi menyadari itu dia jadi berpikir, oh begini ya rasanya pacaran sama yang lebih tua? Gampang minta apa saja dan akan dengan mudah dituruti. Yang Yoongi hanya perlu lakukan adalah berterima kasih nanti.

 

Matre kamu, Yoong:”(

.

.

.

Di sisi Jimin, rasanya sudah biasa dibeginikan oleh pacar sendiri. Sudah sebulan lebih mereka pacaran dan ya, begitulah Yoongi. Kalau lagi manja ya manja, kalau lagi seperti macan ya galak. Dan Jimin tidak pernah tidak jatuh cinta padanya lagi.

 

Dia pun hanya memandangi ponselnya lalu memasukkannya ke dalam kantong baju kerjanya. Taehyung yang kali ini menyetir (dan numpang lagi karena malas bawa mobil) melirik Jimin yang menyandarkan tubuhnya pada jok mobil.

 

“Napa lu?”

 

Jimin hanya berdeham, tetapi kemudian ia berucap agar Taehyung mampir ke toko kue dan resto steak 19. “Beli cheesecake sama steak dulu, ya. Yoongi mesen.”

 

“Hmmm si Kookie juga mesen rainbow cake sih. Tumben si Yoongi ngechattin lu terus.”

 

“Gatau. Mau minta tolong katanya.”

 

“Tumben?”

 

“Gatau. Udeh ah buru udah malem nih, Tae.”

 

“Bawel anju. Lu enak tinggal duduk, nah gue kan harus nyetir.”

 

“Resiko numpang ya, KimTae.”

 

“Jimin bantet sialan.”

 

“Gue turunin lu, Tae.”

 

“Elah masih aja ga biasa gue katain bantet.”

 

“Ini alien satu…” Jimin sudah sangat greget ingin menabok muka sahabatnya. Tetapi tenaganya yang diforsir kantor hari ini memintanya untuk diam saja. “Udahlah… cepetan gue udah lelah.”

 

“Iya bawel.”

 

Dan mobil audy hitam milik Jimin yang dikendarain Taehyung pun membelah jalanan malam yang perlahan sepi, menuju toko kue dan resto steak untuk kemudian bertolak ke arah kost-an tante Yoona di dekat rumah Jimin.

.

.

.

Taehyung memarkirkan mobil Jimin di halaman kompleks kost-an elit milik tante Yoona kemudian mengernyit ketika melihat bahwa pacar Jimin dan dua temannya ada di luar, di depan kost-an Jungkook.

 

Jimin pun melakukan hal yang sama, namun ia langsung turun untuk menghampiri kekasihnya.

 

“Loh, Yoongi? Kok kamu sama yang lain di luar?”

 

Yoongi yang namanya disebut langsung menoleh. Tetapi bukannya menyambut sang pacar layaknya pasangan lainnya, ia justru mengambil plastik yang ada di tangan Jimin kemudian menarik yang membawakan makanan itu juga ke dalam kost-annya.

 

Meninggalkan Jin, Hoseok dan Taehyung yang sontak bergabung. Namun saat akan memencet bel kost-an Jungkook, Hoseok langsung pasang badan, melarang Taehyung untuk melakukan itu.

 

“Maaf, Hoseok, tapi boleh saya mencet bel kost-an Jungkook?”

 

“Ga. Menjauh dulu sampe kak Suga balik.”

 

“Ta—“

 

“Nurut aja deh, pak. Berisik banget malem-malem di kost-an orang juga.”

 

Taehyung langsung mingkem. Ini… kenapa dia tidak pernah benar-benar bisa diterima oleh ketiga kakak pacarnya?

 

Namja berambut coklat itu melirik ke arah pintu kost-an Yoongi, berharap sahabatnya, Jimin segera keluar bersama pacarnya bukannya malah mesra-mesraan di dalam.

 

Sedangkan di dalam kost-an Yoongi, Jimin yang ditarik mengernyit. Belum sampai dia menghampiri kekasihnya yang pergi ke dapur untuk menaruh bawaan yang sosok caramel itu pesan, Yoongi sudah kembali dan berdiri di hadapannya sambil agak cemberut.

 

Alis Jimin makin mengernyit, ini kekasihnya… kenapa?

 

“Kamu kenapa?”

 

Yoongi makin cemberut, dan kerutan di dahinya makin terlihat. Satu tangan Jimin refleks terangkat untuk mengusap kerutan di dahi itu. “Kenapa sih, hm?”

 

“Mas…”

 

“Ya?”

 

“Kalo polisi yang ngedobrak masuk rumah orang, ga akan dibilang tindak kriminal kan?”

 

“Hah?”

 

Yoongi menyingkirkan tangan Jimin yang tadi mengusap-usap dahinya. “Iya. Tolong jebol pintu kost-annya si Jungkook. Dia ngambek sama kami bertiga dan aku ga mau minta bantuan polisi pedo itu.”

 

Jimin sejenak mencerna apa yang diucapkan Yoongi, sedetik kemudian dia geleng-geleng. “Kenapa Jungkook bisa ngambek, hm?”

 

“Tau amat. Pokoknya… mas dobrak ya?”

 

“Ya ga bisa dong, Yoong. Pintunya aja pake sistem kartu gitu, mau aku dobrak gimana? Ga coba minta kartu cadangan buat buka ke pemilik kost?”

 

“Tante Yoona lagi liburan.”

 

“Ya udah biar Taehyung yang coba bel-in kost-annya adik kamu.”

 

“Ga mau ih! Justru karena aku tau si Kookie bakal langsung buka kalo itu si polisi pedo yang dateng. Jangan!”

 

“Yoongi…”

 

“APA?”

 

“Tuhkan galak lagi…” Jimin kini mengusap pipi Yoongi yang memerah karena marah. Dan namja caramel itu misuh-misuh sambil menjauhkan tangan Jimin. Tsundere, padahal toh sebenarnya dia mau menikmati usapan tangan gemuk polisi bantet di depannya ini. “Katanya kamu percaya Taehyung?”

 

“Hm.”

 

“Boong ya?”

 

“Ga.”

 

“Yaudah biarin Taehyung yang coba ya?”

 

“…”

 

“Sugar baby—aduh!” Jimin langsung merintih saat tangan Yoongi benar-benar nemplok di wajahnya. Namun dia sabar saja, menghadapi Yoongi yang galak begini, dia harus bisa. Maka Jimin memutuskan memegang tangan Yoongi yang tadi menaboknya, lalu membawanya ke mulutnya, mencium punggung tangan itu lalu ke hidungnya. “Kamu ini… suka banget nabok sih?”

 

Jimin tersenyum dalam hati, ketika dengan lirikan sekilas untuk mengetahui ekspresi sang kekasih, wajah blushing Yoongi benar-benar tak bisa disembunyikan lagi.

 

Namun entah secepat apa, Yoongi sudah menarik jauh tangannya kemudian bertolak ke arah pintu keluar. “Jungkook belum makan. Cepetan mas suruh temennya coba bujukin Jungkook.”

 

Jimin tersenyum saja. Aih, pacarnya tsundere tapi jatuhnya malah makin cute dan imut. Kemudian Jimin menyusul di belakang Yoongi, dan saat sampai di depan, melihat wajah Taehyung yang entah kenapa seolah berharap padanya, ia ingin tertawa.

 

Jimin pun menunjuk pintu kost-annya Jungkook dengan gerakan kepala sebagai isyarat pada Taehyung. “Coba pencet bel, Tae.”

 

Muka Taehyung langsung sumringah. Secepat kilat ia memencet bel kost-an Jungkook tanpa berperasaan, seperti anak kecil yang gemas mengisengi orang. Mengabaikan usianya yang sudah mau kepala tiga. Dan tentunya mengabaikan empat sosok lainnya yang mengernyit jijik melihat kelakukannya.

 

Tak lama intercome milik Jungkook berbunyi. “Siapa?”

 

Suaranya agak serak. Yoongi, Jin dan Hoseok langsung was-was.

 

“Ini Taetae-hyung.”

 

Hening… namun tak lama pintu terbuka dan Jungkook langsung menarik tangan Taehyung mengindahkan empat orang lainnya.

 

YA! JEON JUNGKOOK!”

 

Sedangkan si pelaku, hanya tertawa di balik pintu kost-annya.

.

.

.

“Loh? Kok langsung ditutup gitu?”

 

“Biarin aja ah, hyung. Kookie lagi pura-pura ngambek sama mereka~”

 

Jungkook berujar santai lalu mengambil bungkusan di tangan Taehyung sembari menarik tangan pacarnya yang satu lagi. Meletakkan kresek isi kue itu di atas meja konter dengan Taehyung yang duduk di kursi yang ada.

 

Hyung mau minum apa?”

 

“Hmmm apa aja deh.”

 

“Okeeee.”

 

Jungkook dengan sigap membuatkan minuman untuk Taehyung. Dan yang lebih tua masih penasaran kenapa pacarnya pura-pura ngambek dengan ketiga kakak overprotektifnya itu.

 

“Kamu kenapa pura-pura ngambek sama mereka? Ga liat tadi muka mereka udah kayak nahan pup tiga hari empat malem?”

 

“Idih. Jorok dong kakak-kakak Kookie?”

 

“Itu perumpaan, sayang. Kenapa sih?”

 

Jungkook memasang wajah cemberut saat menyajikan minuman untuk Taehyung. Sembari membuka kue yang ia pesan, Jungkook bercerita. “Abisnyaaa mereka jahat. Masa Kookie lagi ngadu malah dibilang ga ngurus. Kan Kookie sedih, hyung TT.”

 

Taehyung menggeleng melihat kelakuan pacarnya. Tangannya yang bebas dari memegang gelas mengusap sayang rambut berbentuk jamur milik Jungkook. “Kasian kesayangannya hyung. Tapi ga boleh gitu ah. Mereka khawatirin kamu tuh. Yoongi aja sampe ngechattin Jimin terus, mau minta tolong katanya.”

 

“Serius, hyung?”

 

Jungkook sudah duduk di samping Taehyung lalu menyuap sepotong rainbow cake ke mulutnya. Lalu kemudian ke mulut Taehyung. Taehyung sih menerima saja sambil mengangguk mengiyakan pertanyaan Jungkook.

 

“Iyaaa. Ngapain hyung bohong. Tanya aja si Jimin kalo ga percaya.”

 

Jungkook hanya mengangguk-angguk, lalu memakan kue pelanginya lagi. Pun dengan tangan Taehyung mengusap-usap rambut Jungkook, kemudian turun ke bahunya untuk ia rangkul. Dan Taehyung menempatkan kecupan sayang di pucuk kepalanya.

 

“Nanti minta maaf sama mereka, oke?”

 

“Oke!”

 

Jungkook mendongak sambil menunjukkan gigi kelincinya, dan yang dilakukan Taehyung adalah mengecup bibir Jungkook yang terbuka itu kemudian ikut menunjukkan senyum kotak andalannya.

 

“Sayang kamu, Kookie~”

 

“Hehehe sayang Taetae-hyung jugaaa.”

 

Malam itu sebelum Taehyung pulang ke rumahnya, mereka habiskan dengan banyak mengobrol dan bercanda. Tak lupa Jungkook meminta maaf pada kakak-kakaknya. Apapun yang Jungkook lewati hari itu, ia merasa bahwa dengan adanya Taehyung dan perasaan hangat yang menghujamnya adalah mutlak sesuatu yang ia sukai. Dan cinta yang ada di antara mereka, mulai sekarang akan membawa perubahan.

 

Perubahan yang tentunya melangkah ke arah baik. Perubahan dimana hari-hari berikutnya, Jungkook mengabaikan motornya untuk pergi ke kampus dan memilih berangkat bersama Taehyung, atau ketika pulang kampus –ia habiskan merengek agar Taehyung menjemputnya. Dan malam minggu yang kadang ia habiskan dengan kakak-kakaknya, ia lewati dengan Taehyung yang senantiasa membuatnya tersenyum.

 

Pun Jungkook yakin, bahwa ketiga kakaknya pun merasakan hal yang sama. Mereka bahagia. Dan Jungkook tahu itu.

.

.

.

Meanwhile… di luar kost-an Jungkook…

 

Yoongi, Jin dan Hoseok sudah akan menendang-tendang pintu di depannya. Namun gerakan Yoongi tertahan karena Jimin memeluknya dari belakang. Jin dan Hoseok pun ikut berhenti, malu juga sama tetangga, apalagi teman-teman kost mereka mulai melongokkan kepala untuk melihat apa yang terjadi.

 

Seokjin dan Hoseok sontak mengeluarkan ponsel mereka dan memencet dial yang ada, tak lama nada sambung terdengar, dan saat seseorang di seberang sana menjawab, keduanya sontak berteriak…

 

“Bang Namjooooon~!”

 

“Kak Chwang huweeee~”

 

Lalu berjalan ke arah kost-an masing-masing meninggalkan Yoongi dan Jimin. Polisi tampan berambut hitam yang masih memeluk Yoongi pun berinisiatif membawa kekasihnya masuk. Mendudukkannya di sofa kamar kost Yoongi, kemudian mengusap-usap sayang kepala caramel kekasihnya.

 

“Udah ah, jangan pasang tampang begitu terus.”

 

Yoongi menyandarkan tubuhnya kemudian mengambil tangan Jimin dan menggigitnya.

 

“Aduduh, kenapa jadi aku yang digigit?”

 

“Kesel.”

 

“Udah jangan kesel. Kan seengganya kamu tau Jungkook baik-baik aja?”

 

“Pasti polisi pedo itu modus ngapa-ngapain deh.”

 

“Ya ampun, baby. Kamu segitu ga percayanya sama Tae—aduh! Kenapa kamu suka banget mukul atau gigit aku sih? Gigitnya tangan sih, coba yang lain.”

 

Yoongi langsung mengernyit ngeri kemudian mengambil bantal di sofa dan melayangkannya ke muka Jimin. “Polisi bantet mesum. Pulang gih.”

 

“Baru ketemu kamu. Masa disuruh pulang.”

 

“Bodo.”

 

“Aku lapar.”

 

“Ga nanya, mas.”

 

“Serius aku belum makan lagi sejak tadi siang.”

 

“Oh.”

 

Jimin manyun, Yoongi hanya meliriknya namun kemudian ia bangkit dan membuka isi kantong yang dibawa Jimin beberapa menit yang lalu ]dan mulai menatanya di atas piring. Setelah itu Yoongi mengisyaratkan kekasihnya mendekat. “Sini cepet, sebelum aku abisin.”

 

Ah, rasanya Jimin makin cinta. Segalak atau se-tsundere apapun Yoonginya, namja itu tetap berusaha untuk menunjukkan perasaannya dengan caranya.

 

“Boleh kan ya aku makin cinta sama kamu?”

 

“Najiz mas, jangan ngegembel mulu. Norak.”

 

“Galaknya balik lagi deh.”

 

“Y aja.”

 

Jimin hanya tertawa lalu duduk di samping kekasihnya, dan mereka mulai makan steak pesanan Yoongi bersama-sama. Mengabaikan sebentar ponsel keduanya yang berkedip. Malam itu setelah makan, Jimin tak langsung pulang. Ia menemani Yoongi sebentar sembari yang ditemani justru sibuk chattan di ponselnya.

 

Namun tak apa, berdua dengan Yoongi tanpa melakukan apapun, sudah menjadi hal yang sangat Jimin sukai.

 

Begitu pun dengan Yoongi, sembari tangannya sibuk membalas chat yang masuk, kepalanya bersandar nyaman pada bahu tegap Jimin (yang untungnya pacarnya itu tidak bau padahal baru pulang kerja sejak pagi). Membiarkan yang lebih tua mengecupi kepalanya dan sesekali dahinya. Sampai Yoongi menitahkan Jimin diam, barulah pemuda berambut hitam itu berhenti.

 

Tetapi pada akhirnya mereka akan mengulangi itu lagi. Karena tentunya jatuh cinta akan membawa perubahan. Perubahan yang tak pernah disangka. Perubahan yang menyenangkan, atau menyakitkan, siapa yang tahu?

 

Biarkan kini mereka menikmati waktu yang berjalan perlahan, menemani keduanya terlarut dalam euphoria jatuh cinta yang masih terasa. Membiarkan bulan semakin terang, karena besok… apa yang berjalan akan sepenuhnya berbeda. Berbeda dengan asam-manis cinta yang dirasa.

.

.

.

342 pesan belum terbaca.

goldenmaknae mengubah subjek menjadi “Kookie sayang kalian *3^)/

 

goldenmaknae           : Love you kakak-kakak kesayangan Kookieeee (っ˘з˘)っ

goldenmaknae           : Hehehe maap~ Kookie ga ngambek kok (•`▽΄•)-σ

minsugar                    : Ga lucu TT

bundajin                     : Ga lucu TT (2)

senpaifinallynotisme  : Ga lucu TT (69696969)

minsugar                    : ^69 muluk. Kebelet diapa-apain kak Chwang lu yha.

senpaifinallynotisme  : ^Anjir kak Suga omongannya:”)

bundajin                     : Diem lu, Hos, gue tau omongan Suga pasti bener kan:”)

goldenmaknae           : /innocent face/

goldenmaknae           : Kookie dimaapin kaaaaaaaan?

minsugar                    : Ga.

bundajin                     : Ga. (2)

senpaifinallynotisme  : Ga. (696969)

minsugar                    : ^tuh kan.

senpaifinallynotisme  : ^pha siey Suga-senpai. Bilang jha senpai yang kebelet dianuin pak Jimin (•`▽΄•)-σ

minsugar                    : Bitch please, yha lu mah Hos.

minsugar                    : Suka ga ngaca-_-

senpaifinallynotisme  : Entah kenapa gue yakin kak Suga kalo ikut lomba debat gue yakin lawannya kalah bukan karena dia pinter debat, tapi kalah karena sakit hati dikata-katain sama kak Suga TT

minsugar                    : ^O aza yha.

bundajin                     : Berisik lu berdua.

bundajin                     : Kookie kok jaad sih sama kita TT

goldenmaknae           : Hehehehe maaappppp abisan kalian jaat juga ma Kookie TT

goldenmaknae           : Masa Kookie curhat malah digituin TT

senpaifinallynotisme  : Lagian nyebut-nyebut tuh polped.

minsugar                    : Lagian nyebut-nyebut tuh polped. (2)

bundajin                     : Lagian nyebut-nyebut tuh polped. (10)

goldenmaknae           : Tapi kan pacar Kookie emang Taetae-hyung, masa Kookie kangeninnya kak Chwang TT

bundajin                     : Dah ah jangan sebut-sebut dia. Kookie daritadi ga nongol ke mana? Sengaja banget grup dibom ga nongol.

goldenmaknae           : Kookie bobo._.

minsugar                    : Yalord. Gue kelabakan takut lu ngapa-ngapain ga taunya tidur?

minsugar                    : TIDUR?

minsugar                    : BELIIN AJA GUE CHEESECAKE BELIIN! (?)

bundajin                     : ^anying epik ugha. Gue kira yang kek dipilem-pilem.

bundajin                     : BUNUH AJA AKU BUNUH.

bundajin                     : DAN MALAH BERUBAH JADI CISKEK BRUH

bundajin                     : SI SUGAR

bundajin                     : GUE KUNCIIN BEDUA JUGA LU SAMA PAK JIMIN DI RUANGAN PENUH SEXTOYS

senpaifinallynotisme  : ^saik! Ikut dong kalo mau ngelakuin itu!

bundajin                     : ^sapa lu?

minsugar                    : ^^mampus.

goldenmaknae           : .______________________.

goldenmaknae           : Tanya Taetae-hyung ah sextoys itu apa aja._.

minsugar                    : ^WOI ANJIR JANGAN

minsugar                    : JUNGKOOK LU NANYA BESOK LU PULANG KE BUSAN

minsugar                    : EH MAKNAE SARAP

bundajin                     : ^dia kalap.

bundajin                     : Eh lupa mau ngumpat.

bundajin                     : JEON JUNGKOOK AWAS KALO LU TANYA KATA ITU KE POLISI PEDO ITU.

bundajin                     : SI TAEHYUNG BESOK MATI.

bundajin                     : KAK JIN JANJI NIH.

senpaifinallynotisme  : ^MANTAP KAKAK.

senpaifinallynotisme  : ^^GUE CINTA KALIAN.

senpaifinallynotisme  : #SAVEKOOKIE2016

bundajin                     : ^OGEB

minsugar                    : ^^OPAB

senpaifinallynotisme  : LAH NJIR NAPA HOSIKI YANG DIKATAIN :”(((

minsugar                    : OI JEON JUNGKOOK

bundajin                     : BALES GA LU.

goldenmaknae           : Ya hyung?

goldenmaknae           : EH JANGAN!

goldenmaknae           : IYA KOOKIE GA NANYA KOK~

goldenmaknae           : Tadi Kookie ke toilet._.

goldenmaknae           : LOH?! MASA TAETAE-HYUNGNYA MAU DIBUNUH? TT

goldenmaknae           : ENTAR KOOKIE PACARAN SAMA SIAPA KALO TAETAE-HYUNGNYA DIBUNUH?

goldenmaknae           : KOOKIE JOMBLO DONG GANTIIN KAK HOSIKI? HUWEEE T___T

goldenmaknae           : KOOKIE GAMAU T__________________T

minsugar                    : Tidur, Kook. Lu mah bikin jantungan mulu TT

bundajin                     : Tidur, Kook. Lu mah bikin jantungan mulu TT (2)

senpaifinallynotisme  : Tidur, Kook. Lu mah bikin jantungan mulu TT (69696)

senpaifinallynotisme  : Kenapa yang ga enak gue selalu kena, guys?

senpaifinallynotisme  : Lelah kutuh TT

minsugar                    : ^bodo.

bundajin                     : ^^bodo. (2)

goldenmaknae           : Iyaaa~ Kookie otw tidur kok~ Taetae-hyungnya baru aja pamit pulang~

senpaifinallynotisme  : Jaat TT

senpaifinallynotisme  : Bagus. Jangan lupa sikat gigi.

minsugar                    : Bagus. Jangan lupa sikat gigi. (2)

bundajin                     : Bagus. Jangan lupa sikat gigi. (10)

 

senpaifinallynotisme mengubah subjek menjadi “Hosiki yang ternistakan ()

.

.

.

Tbc.

Yumi’s note;

Hola, ketemu lagi sama Yumi. Apakabar semuanyah? Maaf ya kalau apdetannya lama. Sense humor entah ke mana TT

Dan maaf kalau chap ini juga humornya ga berasa. Maaaaf banget. Tapi semoga kalian suka yaaa.

 

Lastly, review, guys?

 

Lav,

Yumi.

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s