Solusi? ~Extra Part


Solusi?

Extra Part

NARUTO.600.1356799

This story belongs to Umu Humairo Cho

Naruto U. Sasuke U. Neji H. Shikamaru N. Sai.

Chouji A. Rock Lee. Kiba I. Shino A.

Mention!NaruHina’s Relationship.

And other Naruto’s character are belong to Masashi Kishimoto

Rated M for Theme, Language and Lime.

Warning :

Facebook mode! Twins!SaiSasu

No contains NaruHina or SasuSaku or SaiIno moment.  

This is just a part of when Naruto –once again- asking his friend’s opinion and then—it ended up like usual. Just the boys and some Akatsuki’s member. I’ve warned you before.

Short chapter –only 2k+ words.

DLDR, okay?

Review anyway? Thanks~

.

.

.

A Naruto Fanfiction

Solusi? – Extra Part

by Umu Humairo Cho

.

.

.

Saat itu hari Sabtu dan yang jelas –malam Minggu. Hari ini sudah memasuki hampir dua minggu Naruto dan Hinata jadian. Sejujurnya mereka pernah pergi bersama, tapi rasanya belum afdol kalau belum kencan keluar. Masa kencan di festival sekolah sih? Kan ga elit.

 

Jadilah saat itu Naruto yang sedang guling-guling di kasurnya memikirkan banyak hal –mulai dari –kemana ia akan mengajak Hinata? –mereka akan melakukan kencan yang bagaimana nanti? Sampai –apakah Neji akan membuntuti?

 

Ah shitttt. Sejujurnya Naruto masih was-was sama makhluk macem Neji itu. Trauma gila. Dibanting sana-sini dua kali mamen. Yang pertama karena nyium pipinya Hinata. Yang kedua karena jadian sama adiknya.

Hanjir. Ada gitu kakak yang sebegitu siscomp-nya? Naruto kalau punya kakak kayak gitu, sudah lama dia pecat kali saking bikin ga betahnya.

 

Dan kemudian pikiran nistanya kembali merasuki. Apa… dia nanya saran teman-temannya saja kali, ya?

 

Ah, iya. Buat apa punya teman banyak kalau tidak bisa memberi saran?

 

Maka dengan semangat empatlima, Naruto membuka akun facebooknya dan menulis sederet status yang ia tujukan untuk teman-teman seperjuangannya.

 

xxxXXXxxx

 

Namikaze Naruto

Jadi, wahai para makhluk hentai sekalian, gue minta saran kalian tempat kencan yang menurut kalian cocok untuk kencan pertama. Thanks guys.

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentari – Bagikan

Uchiha Sai, Rock Lee, Uchiha Sasuke dan 50 orang lainnya menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Akimichi Chouji restoran bintang lima! – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Inuzuka Kiba mall. Eh Chouji, lu kira Hinata itu elu apa. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Rock Lee game center. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Aburame Shino toko buku. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Nara Shikamaru tempat tidur. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Uchiha Sasuke bioskop. Gelap kan tuh. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Uchiha Sai KALO SARAN GUE MENDING HOTEL AJA SEKALIAN, NAR. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Uchiha Sai abis Shikamaru aja sarannya itu tempat tidur. Nah, daripada nanggung, KE HOTEL AJA SEKALIAN #GENIUS Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Nara Shikamaru anjir maksud gue bukan begitu. Sai kehentaian lo udah level berapa si.

 

Uchiha Sasuke Sai lu jangan mulai lagi napa. – 5 orang menyukai ini.

 

Inuzuka Kiba sarannya Uchiha kembar kagak ada yang bener hanjir. Bioskop, gelap. Emang mau ngapain? Hotel? Naruto kalo lo beneran punya banyak nyawa ya gapapa si. Bawa aja. Palingan abis itu Neji udah nungguin lo di depan hotelnya. – 10 orang menyukai ini.

 

Rock Lee kalo ga game center ya coba ke taman #mainstreambetterthanhentai #dibacok 20 orang menyukai ini.

 

Aburame Shino gue bilang—TOKO BUKU. Hinata pasti suka. Dan lo pasti aman. – 20 orang menyukai ini.

 

Akimichi Chouji abis itu lu ajak makan deh. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Namikaze Naruto Hinata bukan elo, Ji Chouji eh btw boleh juga sih.

 

Namikaze Naruto mall, ya. Ide bagus tuh, Kib Kiba

 

Namikaze Naruto ngapain ngajak Hinata ke game center. Terkadang Lee ckck

 

Namikaze Naruto gue ga nyangka lo nyaranin ‘tempat tidur’ Shik Shikamaru =)))

 

Namikaze Naruto GUE BUKAN ELU KALI TEME Sasuke

 

Namikaze Naruto Sai LU KALO MAU NGEBUNUH GUE BUNUH AJA LANGSUNG SAI. JANGAN SOK-SOK-AN VIA KAKAKNYA HINATA SEGALA HANJIR. KOK LU DENDAM AMAT SIH SAMA GUE =)))

 

Namikaze Naruto IDE LO GENIUS AMAT LEBIH JENIUS DARI SARAN SAI DAN SHIKAMARU Shino

 

Uchiha Sai ELO KALO SIRIK YA SIRIK AJA. JOMBLO SIH Kiba

 

Uchiha Sai Yang jelas level gue berada jauh di bawah lo Shikamaru =)))

 

Uchiha Sai Mulai apaan coba, Sas Sasuke

 

Uchiha Sai Naruto IH ELO MAH SUUDZON MULU SAMA GUE. GITU BANGET SIH LO NAR SAMA SOBAT LO SENDIRI! OKAY FIX KITA END #apaansi

 

Uchiha Sai TAPI KOK LO LIKE SIH KOMENAN GUE. HANJIR LO DIEM-DIEM EMANG MAU MILIH SARAN GUE KAN.

 

Uchiha Sasuke CAPSLOCK LO MAS, CAPSLOCK LO ANJIR Sai

 

Uchiha Sasuke KEHENTAIANNYA ELO, PEAK! ANJIR KOK BISA SIH KITA KEMBAR.

 

Uchiha Sasuke GAUSAH PAKE CAPSLOCK JUGA KALIK! GEDEG GUE Naruto

 

Inuzuka Kiba laen anjir yang udah punya pacar =))) #guemengaiscintaTamakiajasusah #CURHAT

 

Akimichi Chouji sip Naruto. Jangan lupa ya bawain oleh-olehnya buat gue.

 

Aburame Shino iyalah. Level hentai gue jauh di bawah lo-lo pada. Masih volosss gue. Naruto

 

Rock Lee kan kali aja Hinata suka, Nar.

 

Rock Lee IDIH SHINO PITNAH LO ShinoAburame Shino menyukai ini.

 

Rock Lee syedih banget lo, Kib Inuzuka Kiba =))) #koinpeduliKiba #semangatkawans

 

Nara Shikamaru Uchiha Sai LO KALO PITNAH NGACA DULU BISA? LO HENTAI TERIAK HENTAI. DASAR EYANGNYA HENTAI #emosi

 

Nara Shikamaru lo jangan sok volosss lo, Shin. Suka ikut nobar aja lo Shino.

 

Nara Shikamaru KAN GUE BILANG! MAKSUD GUE BUKAN ITU AH ELAH Naruto

 

Uchiha Sai LU SENDIRI AJA CAPSLOCKNYA NYALA. KEMBARAN PEAK Sasuke

 

Uchiha Sai LU KALO MAU PROTES, PROTES KE PAPI-MAMI SANA. Sasuke

 

Uchiha Sai lo ga usah pasang wajah bahagia gitu juga kali Kib, sini gue bantu Kiba #SaiAnakBaik

 

Uchiha Sai ANJIR EYANGNYA HENTAI ANJIR SYALAN LO SHIK =))) Shikamaru

 

Namikaze Naruto GIMANA GUE GA SUUDZON! LU DIEM-DIEM LEBIH SADIS DARI TEME TAU GA LO Sai

 

Namikaze Naruto GA SENGAJA KE LIKE ANJIR SERIUS SUMPAH GUE GA NIAT MILIH SARAN LO! LO JANGAN NGEPITNAH GUE MULU! CAPEK GUE, SAI CAPEK Sai

 

Namikaze Naruto KOK LO JADI SEWOT SAMA GUE SIH Sasuke

 

Inuzuka Kiba Sai jan sok jadi anak baik lo, cuih. Gue mau berjuang sendiri #KibaAnakyangKuat

 

Namikaze Naruto otak lu mah makan mulu =))) Chouji

 

Inuzuka Kiba diem lu, Lee. Lu juga jomblo, kan.

 

Namikaze Naruto KAGAK PERCAYA GUE ELO VOLOSSS. ASLI PITNAH Shino.

 

Namikaze Naruto kagak bakal doyan main game dia, Lee

 

Namikaze Naruto YA TERUS APA. LO NYARANIN TEMPAT TIDUR GITU Shikamaru.

 

Namikaze Naruto AH ELO SEMUA SENENG BANGET GUE SENGSARA SIH. KALO NEJI BACA GUE BISA MATI TAUK – Hyuuga Neji menyukai ini.

 

Namikaze Naruto MAMPOS GUE! – Hyuuga Neji dan 40 orang lainnya menyukai ini.

 

Inuzuka Kiba ANJIR GUE NGAKAK. EYANGNYA HENTAI ANJIR =))) #ngakaktsunami

 

Aburame Shino mampos lo, Naruto. Kakaknya Hinata tiba-tiba nongol. Kan gue bilang—TOKO BUKU! – Hyuuga Neji menyukai ini.

 

Namikaze Naruto anjir anjir anjir anjir anjir. Bukan gue anjir. Yang mulai kan teme sama Sai.

 

Uchiha Sasuke jangan bawa-bawa gue. Gue ga ikutan.

 

Uchiha Sai gue juga.

 

Namikaze Naruto LU BEDUA EMANG SUPER KAMVRET TAU GA. JAHAT KALIAN Sai Sasuke =)))

 

Hyuuga Neji kalo saran gue, lo mending ke rumah, Nar =))) BIAR LO BISA GUE AWASIN. AWAS AJA LO BERANI MEGANG-MEGANG ADEK GUE! KALO AMPE BERANI ANU LO GUE POTONG DI DEPAN HINATA

 

Inuzuka Kiba ^ ANJIR NEJI KEDJAM SYEKALYYYY

 

Nara Shikamaru lu mending ikutin saran Neji, Nar. Hiiii. Anjir Neji lebih serem dari adeknya Temari – Sabaku Gaara dan Sabaku Kankuro menyukai ini.

 

Aburame Shino selamat menempuh hidup tanpa anu, Nar #jangan

 

Akimichi Chouji ^ ATAS GUE ANJIR TEGA LO, SHIN #capslockguemendadakrusak

 

Rock Lee dadah anu-nya Naruto #melambai

 

Rock Lee gue jomblo bahagia banget Kib Kiba

 

Uchiha Twins GUE NGAKAK =))) NEJI SEKALIAN AJA PASANGIN BINGKAI! TERUS PAJANG DI RUANG TAMU RUMAH LO.

 

Nara Shikamaru HANJIR SIAPA ITU YANG MEGANG AKUN ATAS GUE. SADIS GILA.

 

Hyuuga Neji DIEM LO. SINI LO MAU GUE POTONG JUGA ANU LO HAH Uchiha Twins

 

Hyuuga Neji mending lu urus si Tamaki sono Kiba.

 

Inuzuka Kiba ga usah ngomongin Tamaki. Diem aja lo Neji

 

Namikaze Naruto GUE GA NGAPA-NGAPAIN KOK DIBULLY GINI ANJIR. LO LAGIAN SUUDZON AJA SAMA GUE Neji

 

Uchiha Twins kepo ah lo, Shik Shikamaru

 

Uchiha Twins Neji hiii lu mah jadi wakesis sadisnya asli gila. OH LO JANGAN-JANGAN TUKANG SUNAT YA?!! SOK-SOK-AN NYAMAR JADI KAKAKNYA HINATA PLUS MURID KONOHA GAKUEN LAGI – 100 orang menyukai ini.

 

Namikaze Naruto gue tau, iya gue emang bakalan ke rumah Hinata juga Shikamaru

 

Namikaze Naruto LO JANGAN NGEDOAIN GUE GA PUNYA ANU ANJIR Shino

 

Namikaze Naruto LO JUGA. JANGAN SOK KENAL SAMA ANU GUE LO Lee

 

Namikaze Naruto Uchiha Twins SYALAN LO TEME, SAI, DENDAM APA SIH KALIAN SAMA GUE

 

Inuzuka Kiba BANK SAAAAD SIAPA ITU YANG MEGANG AKUN UCHIHA TWINS ANJIR NGAKAK GUE! NEJI TUKANG SUNAT ANJIR ANJIR =))))) #ngakakkejengkang 12 orang menyukai ini.

 

Aburame Shino SHHHHHYYIIIDD SIAPAPUN YANG MEGANG AKUN UCHIHA TWINS PASTI DI ANTARA Sai SAMA Sasuke GUE NGAKAAAAAAAAK =)))))))) – 10 orang menyukai ini.

 

Hyuuga Neji SYALAN LO NGATAIN GUE TUKANG SUNAT! GUE SUNAT BENERAN ANU LO BARU TAU RASA Uchiha Twins 20 orang menyukai ini.

 

Hyuuga Neji GUE AKAN TERUS SUUDZON SAMA LO Naruto bodo amat. – Namikaze Naruto menyukai ini.

 

Rock Lee tolong hentikan percakapan ini karena gue udah ga tahan lagi mau ngakak HANJIR BAHAHAHAHA #ngakakbadai

 

Akimichi Chouji gue… GA PAHAM LAGI TOLOOOONG ASDFGHJKL #matingakak

 

Nara Shikamar KAMI-SAMA MAAFKAN SHIKAMARU YANG PUNYA TEMEN SUPER KAMVRET MACEM Uchiha Sai DAN Uchiha Sasuke SAYA NGAKAK WAHAI KALIAN UCHIHA HENTAI TWINS – 14 orang menyukai ini.

 

Uchiha Itachi adik-adikku yang ganteng tapi hentai Uchiha Sai Uchiha Sasuke Uchiha Twins—BALIKIN AKUN YANG LO PAKE BEDUA ANJIR. GUE MAU PAKE  AKUN Uchiha Twins BUAT PANBOYINGAN – 27 orang menyukai ini.

 

Uchiha Sasuke ANJIR ANIKI JADI SELAMA INI LO FANBOYINGAN PAKE NAMA KITA – 20 orang menyukai ini.

 

Uchiha Itachi iya, emang ngapa?

 

Uchiha Sai BANK KEEEEEEEEEEEEKKKK DASAR MANUSIA KERIPUT GATAU DIRI – 20 orang menyukai ini.

 

Namikaze Naruto oke selaku pemilik status lebih baik gue nutup percakapan yang udah makin ga jelas ini. DAN KESIMPULAN YANG GUE DAPAT—KENCAN PERTAMA GUE ADALAH—DI RUMAHNYA HINATA… dengan Neji yang mengawasi. Sekian #nangis #tragisabis30 orang menyukai ini.

 

Namikaze Naruto buat Sai sama Sasuke MAMPOS LO BEDUA. NGAKAK GUE! KALIAN SENDIRI TAU APDETAN ITACHI-NII KAN YAOI R-18 NO SENSOR SEMUA MAMEEEEN HAHAHA #matingakak50 orang menyukai ini.

 

Lihat komentar selanjutnya—

 

xxxXXXxxx

 

Naruto sudah sangat tahu hasilnya akan begitu. Namun ia meyakinkan dirinya, bahwa ia berhasil dibuat ngakak gegulingan sesaat membaca komenan yang ditulis oleh kakak dua sahabat sejak kecilnya. Setelah tadi misuh-misuh sendiri dirinya dibully, sekarang rasanya ia terobati membaca sederetan kalimat sosok yang juga sudah ia anggap kakak sendiri itu.

 

“Asli Itachi-nii anjir. Jahat juga dia, atau terlalu polos. Gagal paham gue,” Naruto bermonolog kemudian membuka beranda dan men-scroll ke bawah.

 

Namun hal itu sukses kembali membuat dia makin ngakak berguling-guling di kasurnya.

 

Penyebabnya? –itu adalah status yang di update oleh Sai dan dikomentari oleh kakak Uchiha kembar itu dan dua teman Itachi.

 

xxxXXXxxx

 

Uchiha Sai

SHHHHYYIIIDD PANTESAN AJA BANYAK ANAK FUJODAN NGEADD GUE SAMA Sasuke! SHHHHYYIIIDD SALAH APA GUE SAMA SASKE PUNYA ANIKI-KERIPUT-TUA-GATAUDIRI-SIALAN KAYAK GITU #apusinkoleksiyaoianiki #bantinglaptopaniki #bersihinfriendlist #boboan

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentari – Bagikan

Uchiha Sasuke, Nara Shikamaru, Rock Lee, dan 50 orang menyukai ini.

10 shares

 

Uchiha Itachi EH SERIUS? – 10 orang menyukai ini.

 

Deidara BAHAHAHA SERIUSAN-UNN? – 10 orang menyukai ini.

 

Akasuna no Sasori Itachi lo pembawa bencana. – 40 orang menyukai ini.

 

Uchiha Sasuke DIEM LO BETIGA. LO Deidara dan LO Sasori. INI SALAH KALIAN YANG NGENALIN YAOI KE ANIKI10 orang menyukai ini.

 

Uchiha Sai TANGGUNG JAWAB! – 10 orang menyukai ini.

 

Akasuna no Sasori bukan salah gue anak-anak kecil. – 10 orang menyukai ini.

 

Lihat komentar selanjutnya—

 

xxxXXXxxx

 

Tapi daripada Naruto terus melakukan hal kurang kerjaan seperti itu, mending ia menyiapkan diri untuk pergi ke rumah Hinata malam nanti. Sejujurnya, sejujurnya… ia sangat takut sekali.

 

Oh Kami-sama, semoga aku masih hidup saat pulang nanti… – Naruto yang takut tiba-tiba mati karena Neji.

 

Naruto pun langsung bangun dan menghilang dibalik pintu kamar mandi.

 

‘Kami… cuma satu doa Naruto anak baik. Semoga Neji ga beneran jadi tukang sunat. Aamiin.’ – Namikaze Naruto, 17 tahun. Trauma gela akibat dibanting dua kali oleh Hyuuga Neji.

 

–Rasa-rasanya Naruto sudah punya niat saja untuk megang-megang Hinata di kencan pertama officialnya nanti. Berdoalah, Nar, berdoa untuk keselamatan diri. – Author yang baik hati.

 

xxxXXXxxx

 

Owari da

 

xxxXXXxxx

 

Author’s Note :

Udaaaaah. Udah kan yak yang kemarin bilang bakal kangen tingkah Uchiha Twins sama tingkah duel Neji-Naruto dan komen-komenannya Naruto the gank. Udah kan ya terpuaskan dengan chapter extra ini? Semoga.

Sejujurnya saya ga ngerti kenapa chapter ini tercipta /maapken

Iseng sumpah dan –mikirnya juga saya kangen nulis kehentaian Uchiha Twins lagi jadi ya begini /maapkenseason2

 

Btw, gimana menurut kalian extra chapter ini? Review?

 

Sekali lagi maaf untuk kegajean dan ketidaklucuan extra chapter satu ini /bungkukbungkuk

 

Signed,

Yumi

My Lirow's Mind~

