Solusi? ~Part 1


Solusi?

NARUTO.600.1356799

This story belongs to Umu Humairo Cho

NaruHina Slight!SasuSaku—NejiTen—ShikaTema—SaiIno

Mention!SasoDei.

Chouji A. Rock Lee. Kiba I. Shino A.

And other Naruto’s character are belong to Masashi Kishimoto

Rated M for Theme, Language and Lime.

Summary :

Ketika Naruto –si cowok yang terkenal badboy nan hentai naksir cewek macem Hinata yang dikenal super polos- curhat di media sosial ibarat ngode ke temen-temennya minta bantuan.

Akankah Naruto mendapat solusi serta masukan dari para makhluk yang tak kalah hentai darinya? Atau malah terus membicarakan hal yang tidak-tidak?

A/N :

Hanya fic iseng ketika gue pengen banget bikin ff humor. Semoga berasa humornya.

Facebook mode! Twins!SaiSasu

DLDR, okay?

Review anyway? Thanks~

.

.

.

A Naruto Fanfiction

Solusi?

by Umu Humairo Cho

.

.

.

Naruto gegulingan di kasurnya. Pikirannya melayang entah ke mana. Padahal kini ia sudah berada di kasur empuk kesayangannya. Tapi bayangan gadis bernama Hinata Hyuuga yang merupakan adik sahabatnya itu membuatnya lupa diri.

 

Padahal bukan kali pertama dia melihat Hinata, namun semakin lama semakin dilirik, kok, Hinata itu cantik? Serius. Dia juga terlihat seksi…

 

Ah, dirinya jadi membayangkan yang tidak-tidak. Apalagi dengan porsi tubuh Hinata yang sepertinya pas untuknya. Untuk mental dan fisiknya, maksudnya.

 

Dan Naruto jadi ingat, kalau sebelum pulang tadi dia sempet komen-komenan status di akun facebooknya. Dia jadi berpikir, apakah teman-temannya menangkap maksud dari update-an dan komenannya itu?

xxxXXXxxx

 

Welcome to Facebook

 

Email              : Narutodebadboy at hotmail dot com

Password        : **********************

 

Update StatusHome – Most Recent – News Feed

 

Namikaze Naruto

Gila, boleh juga tuh cewek. Tembak apa engga?

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

Anda, Uchiha Sai, dan 34 orang menyukai ini.

 

Uchiha Sai

Siapa? Hinata maksud lo? Ke mana aja lo selama ini baru sadar adeknya Neji lumayan? – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Lah emangnya Neji ngebiarin orang ngelirik adeknya apa. Gue ngeliat juga karena si Sakura lagi berusaha makein make up ke dia. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Yakinlah gue Neji bakal ngerape lu, Nar kalo sampe ngincer adeknya. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Najis banget gue ampe ngerape Naruto. Soktau lu, Shik. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Boleh apanya? Otak lu ke mana-mana itu pas ngelirik dia tadi, kan. Hentai lu, dobe. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Sesama makhluk hentai gausah saling ngatain deh lu, teme. Kek lu ga hentai aja. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Pssttt. Kok kalian jadi berantem. Ga lucu kalo sampe ada yang nyangka kalian maho, kan? – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

GUE STRAIGHT, BAKA! Liat status hubungan gue kalo lo masih ragu. Mayat syalan. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Anjrit ni anak kembar dua, ga di mana-mana kerjaannya berantem doangan. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Sirik lo? Bilang aja ga punya partner berantem macem gue sama Saske. Eh tapi kan lo ada Akamaru. Bisa kali dia bales ngomongan lo. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

KAMVRET LO, SAI =))) – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Inceran Naruto tiap minggu beda ye. Ga heran banyak mantan. Banyak musuh. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Cie Shino sirik kan karena inceran lo ternyata ngincer gue? – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

Pasti Naruto naksir Hinata karena oppainya. – Suka – Balas

 

Rock Lee

AMPUN! SIAPA YANG NGERACUNIN CHOUJI? =))) #makantanah – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Selera Naruto kan yang ga jauh dari itu. Jadi elo bener 100% ji. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Apaan si? Ga juga kalik. Kalian ga inget mantan gue ada kok yang dadanya rata. See, walau sebenernya alesan itu masuk juga si. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Lo kan lagi ngejomblo lagi, buat muasin hasrat lo, nonton aja anime ecchi. Kalo emang udah lo nonton semua, tonton ulang aja semuanya atau pandangin aja poster telanjang di kamar lo, Nar. Terus rasakan fantasinya sambil pegang-pegang bagian oppainya ibarat tuh oppai punyanya si Hinata. Selesai deh. Jadi kalo lo pegang beneran lo ga kaget. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

SYALAN. KEMBARANNYA SASUKE TERNYATA HENTAI ABIS =))) #kunyahpapanshogi – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Sai, hentai banget si lu. Gue bilangin aniki liat aja. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

ALAH. LU JUGA KALI, SHIK. CUMA GA BERANI LEBIH AJA GARA-GARA SI GAARA SAMA KANKURO MACEM CCTV #ketawanista #Shikamaruterhalangadiksangpacar – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Sesama makhluk hentai gausah saling ngadu deh lu, Sas. Gue juga bisa ngaduin lu ke aniki kalo lu sama Sakura suka nganu. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

LO SAMA INO JUGA, BAKA! – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Naruto sumpah, lu bakalan gue penggal kalo sampe berani macem-macem ke adek gue. GA IKHLAS GUE ADEK GUE DI GREPE-GREPE SAMA LO! – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

SAI! SINI LO! SINI GUE POTONG ANU LO! BIAR LO GA BISA NGAPA-NGAPAIN LAGI SAMA SI YAMANAKA! – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

DAN KALIAN SAMA AJA, UCHIHA KEMBAR! – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Sai…. advice lo…. JENIUS BANGET, GELAAA! GUE TERIMA SARAN LO!!! – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Kampret ah, Ji. Gue kan baru bicara soal ketertarikan. Belom bener-bener ngincer, baka. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

NARUTO KAMVRET! BERANI NGEBAYANGIN OPPAI TUH POSTER PUNYA ADEK GUE, MATI LO BESOK MATI! ANU LO GUE MUSEUMIN! – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Tetep aja. Gue giles kalo sampe lo macem-macem. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

APAAN YANG KETERTARIKAN? ITU LO MACEM MINTA SARAN BUAT NEMBAK ATAU ENGGA?! – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

ANJRITLAH GUE KOK NGAKAK BACA KOMENANNYA UCHIHA KEMBAR-NEJI-NARUTO?!! MAKIN INOSEN GUE SYAOLOHHH =))))))) – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Neji macem bapak-bapak yang takut anak gadisnya dinodai. – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Ga juga sih, Nar. Gue emang udah tau dari awal. – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Mending lu ngakak. Gue udah ampe guling-guling di lantai saking konyolnya. – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Wajar, Kib. Neji kan ngidap siscomp. – Suka – Balas

 

Rock Lee

Hinata segala-galanya buat Neji. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Yaudah jan saling ngadu. Etapi gue yakin aniki sering trisom sama SasoDei. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Yaelah, Ji. Gue kan hanya sebagai teman yang baik kasih saran ke temen yang lagi kesusahan. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Iya sip, Nar. Biar lo ga kaget juga kan kalo megang aslinya. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Terus Tenten gimana? – Suka – Balas

 

Rock Lee

Tenten macem dunianya Neji #eaaa – Suka – Balas

 

Rock Lee

Gue udah ga paham toyoooooong =DDD Otak gue ke mana-mana saking nistahnya komenan kalian ;-)))) – Suka – Balas

 

Rock Lee

Btw, saran film/anime yaoi/yuri atau ecchi dong? – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Au ah. Apalagi coba otak lu ngomongin trisom. Ga ada abisnya lu, Sai. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Ngakak aja sepuasnya. Uchiha kan baik ngasih kalian bahan tertawaan. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Cari aja di gugel banyak. Kalo ga tanya si dobe tuh. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Diem lu, Sai. Gue jadi ngebayangin beneran oppainya si Hinata, kan. Bisa abis gue besok sama Neji. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

MACEM ORANG PALING BAIK KOMENAN LU ANJIR, TEME! GA CAYA GUE UCHIHA BAIK =))) – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

……KOK GUE? Gue juga dapet dari lo kok, teme. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

PITNAH! Itu Sai yang donlot semuanya. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

UCHIHA EMANG BAIK, DOBE SYALAN! AKUI SAJA #pasangpamflet #UCHIHAISTHEBESTFAMILYEVER! – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Santai aja. Paling Neji beneran museumin anu lo =))) – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Kok gue si? Gue juga dapet dari komputernya aniki. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Lu ngapain si, Sas? Macem sales keliling aja pake pasang pamflet segalak. ETAPI GUE SUKA HASTAG YANG MENGATAKAN KALAU #UCHIHAISTHEBESTFAMILYEVER! GUE SUKA ABISSS, MA TWINS! – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

JADI SIAPA BIANGNYA? KATAKAN PADAKU COBAAAK :”) – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Selain hentai, duo kembar Uchiha makhluk paling narsis nan abnormal-_- – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

KAMVRET! UCHIHA SURGANYA SEGALA HENTAI. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Btw, Kiba. LU NGAKAK? GUE AMPE KEJEDOT KAKI TEMPAT TIDUR SAKING NGAKAKNYA BACAIN KOMEN MEREKA WOY! GA NAHAN SUMFAH #geruskayu #lalumakan #kemudiantidur – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

ANJRIT! NGAKAK GUE SHIK =))) SURGA SEGALA HENTAI =DDDD – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

GA PAHAM LAGI GUE TOLOOOONG =DDDD – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Atau ga tanya aja Kakashi-sensei. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

PUAS LO PADA NGETAWAIN KEKHAWATIRAN GUE, HAH? – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Atau Jiraiya-sensei? – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Yaelah, Ji. Masih aja kaku kita ketawain. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Mungkin Ebisu-sensei. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

PUAS BANGET GUE, JI, PUAS! =DDD #makancabe #kembalingakak – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Tanya Anko-sensei juga boleh. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Tanya bokapnya Naruto juga bisa. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

SEKALIAN AJA OROCHIMARU-SENSEI. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

KOK JADI BOKAP GUE? – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

GA KEBAYANG GUE OROCHIMARU-SENSEI NYIMPEN BEGITUAN! =))) – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

Karena kehentai-annya nurun ke elo, Nar. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Apaan. Kagak kok. Bokap gue alim. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Ga percaya gue. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Sama kek yang komen di atas gue. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

SERAH LU PADAAA! INI TOPIKNYA JAUH BANGET WOY. GUE NANYA APA NGOMONGINNYA APA. OKEH FIX KALIAN PARA MAKHLUK HENTAI PERGI DARI SINI. – Suka – Balas

 

xxxXXXxxx

 

Keesokkan harinya, Naruto kembali melihat sosok itu. Dan… matanya kembali tak bisa berkedip. Oke, dia akui dirinya juga melihat ke arah payudara itu. Tapi wajah malunya juga yang membuat Naruto seakan terpesona.

 

Lamunannya terhenti ketika Sasuke menariknya ke kelas. Okesip. Sahabat sejak kecilnya ini tak bisa melihat dirinya yang sedang senang.

 

xxxXXXxxx

 

Namikaze Naruto – Hyuuga Neji

Udahlah Neji, adek lo buat gue aja.

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemanan

 

Anda, Uchiha Sai, Uchiha Sasuke, dan 72 orang menyukai ini.

 

Hyuuga Neji

Ga. Sama aja gue ngumpanin Hinata ke mulut singa kek lo. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Pelit lo ah. Mikirnya negatif mulu sama temen sendiri. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Mana bisa ga mikir negatif kalo ada hubungannya sama makhluk hentai kek lo. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Yaelah, lo juga hentai kalik. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Tetep ga. Keputusan gue mutlak! – Suka – Balas

 

Jiraiya

Berbagi kebahagiaan sama teman gapapa kali, nak Neji. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

OGAH! EMOH! Merdeka di Naruto di gue engga, sensei. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Jangan gitu, Ji. Lu bisa jadian sama Tenten kan Naruto juga bantu. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Gaada hubungannya, kampret. Kalo sampe bokap tau Hinata jadian sama makhluk hentai kek Naruto gue yang mati. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Terus kalo bokap lu tau, lu satu dari sekian banyak makhluk hentai itu gimana? – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

………………………… – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

NEJI TINGGAL KENANGAN #seketikanyanyi – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

NEJI LANGSUNG DI JYUUKEN #tebarmenyan #lalupingsan – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Kenapa ga tebar makanan aja? – Suka – Balas

 

Rock Lee

Hashtag #NEJIRAPOPO #NEJITINGGALKENANGAN bakal berkibar di Konoha Gakuen. – Suka – Balas

 

Rock Lee

Kalo tebar makanan nanti dia kena busung labar, Shin. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Yang sabar, Ji. Gue tau hidup lu emang serba susah. Udah gitu lu sering ngegembel bareng Tenten lagi. Gue ngerti banget penderitaan lo, kawans. Dan apalagi sekarang adek lo ditaksir sama temen lo yang super hentai #ngakakbadai – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Makanya izinin gue pedekate sama adek lo, Ji. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

LO JUGA HENTAI, TEME SYALAN #gerustembok – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

KOK JADI NGEBULLY GUE? PUAS LO SHIK, PUAS? #makanbata – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

KOK JADI GUE? GUE KAN CUMA NANYA. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

DAN PERTANYAAN LO BERIMBAS PADA NGEBULLY GUE! #aktifinbyakugan – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

GA AKAN NAR, GA AKAN PERNAH GUE IZININ. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

OH? HA HA HA! KAPAN LAGI NGEBULLY HYUUGA NEJI? #tebarconfeti – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

DAN SEJAK KAPAN ADA BYAKUGAN DI FANFIC AU, WOY! #ngakaknista – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

KAMVRET LO =)))) – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

SUKA-SUKA GUE! SIRIK AJA LO NANAS! – Suka – Balas

 

Hatake Kakashi

CAPS KALIAN NAK /guejugakan/  – Suka 10 – Balas

 

Hatake Kakashi

BTW NARUTO NAKSIR HINATA? BOLEH JUGA SELERAMU, NAK. – Suka 30 – Balas

 

Nara Shikamaru

BACOT BANGET IH, BARBIE =))) – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

DIEM LO, HENTAI-SENSEI =))) – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

ANJIR SHIKAMARU NYARI MATI ANJIR =))) – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

ANJIR NEJI KOMENNYA😄 #gegulingandilantai BTW EMOTNYA EPIK AMAT! #garuktembok  – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

KOK JADI GINI LAGI. NEJI GUE SERIUUUSSSSS? – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

CAPS KALIAAAAAN TEMANS! – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

LU JUGA IKUTAN, BAKA! – Suka – Balas

 

Rock Lee

PERANG CAPSLOCK! – Suka – Balas

 

Uchiha Itachi

CIE NARUTO SELERANYA BOLEH JUGA! OPPAINYA MAYAN TUH. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

ANIKI PERGI LO DARI SINI. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

ANIKI PERGI LO DARI SINI. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

TUH KAN APA GUE BILANG? UCHIHA SURGA SEGALA HENTAI. ISINYA AJA MAKHLUK-MAKHLUK HENTAI. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

KAMVRET LO, SHIK =))) – Suka 1 – Balas

 

Inuzuka Kiba

EMOT LO SOK BAHAGIA BANGET, SAI. PADAHAL PEN BET JEDUKIN PALA SHIKAMARU KE LAYAR TIPI YANG NAMPILIN PILEM BIRU ITU. – Suka – Balas

 

Jiraiya

CAPS KALIAN NAAAAAK #mendadaksakitmata #lalubuta – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

NEJI LO MASIH HIDUP KAN? GUE SERIUUUSSSSSSS? – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

MATI AJA LO, NAR! SELAMA HINATA GA IKUTAN NAKSIR LO GA BAKAL GUE KASIH. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

KALO GITU BIKIN HINATA NAKSIR LO, DOBE. ABIS ITU PASTI NEJI NGALAH DAN HINATA JADI MILIK LO. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

JENIUS KOMENAN DI ATAS. – Suka 1 – Balas

 

Uchiha Sai

UCHIHA EMANG JENIUS! – Suka 1 – Balas

 

Hyuuga Neji

SYALAN LO, SAS! GA BAKAL GUE BIARIN! – Suka – Balas

 

xxxXXXxxx

 

Dan dengan begitu, dimulailah proses pedekate nekat Naruto ke Hinata via akun facebook.

 

xxxXXXxxx

 

Namikaze Naruto – Hyuuga Hinata

Salam kenal, ya, Hinata🙂

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemenan

 

Anda, Haruno Sakura, dan 21 orang menyukai ini.

 

Hyuuga Hinata

I-iya, salam kenal juga, Namikaze-kun .///. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Panggil Naruto aja gapapa, kok🙂 – Suka – Balas

 

Hyuuga Hinata

Iya, N-naruto-kun– Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Nah, itu lebih baik, Hinata-hime /smirk/ – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

SEE! Betapa playboynya kau, nak. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Lo bukan emak gue, No. – Suka – Balas

 

Hyuuga Hinata

H-hime? >///< – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Well, that’s suit you, Hinata. – Suka – Balas

 

Liu Tenten

NEJIIII, ADEK LO DIGODAIN SAMA NARUTOOO! – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

ANJRIT, TENTEN. GAUSAH PANGGIL-PANGGIL TUH BARBIE SATU, DEH! – Suka – Balas

 

Hyuuga Hinata

T-thank you. But, that’s too fast to call me like t-that. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Well, I know. But I can’t help myself. You’re beautiful like a princess🙂 – Suka – Balas

 

Sabaku Temari

SUMFAH MODUS BANGET! – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

BERISIK LO AH! – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Emang bener sahabatnya Sasuke-kun deh. Suka bet modus. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuka

Ga suka aku modusin? – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Suka, kok >///< – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Gitu dong, sayang /cium/ – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Aaaaa /shy/ – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

SAI MANA SAI? – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Di sini sayang /cium/ – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

Saaaaaaai /shy/ – Suka – Balas

 

Sabaku Temari

SHIKA MANA SHIKA? – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Apa love? Hereeee~ /lemparciuman/ – Suka 2 – Balas

 

Sabaku Temari

Manggil doang kok:3 – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Set. Langsung dilike sama Gaara dan Kankuro._. – Suka 2 – Balas

 

Namikaze Naruto

KOK LO PADA JADI PACARAN DI SINI SI? – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

………………. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

BILANG AJA LO SIRIK! – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

CIE YANG LAGI JOMBLO~ – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

NARUTO YANG SEDANG JOMBLO MENCOBA TABAH. – Suka – Balas

 

Suigetsu

NARUTO SI PLAYBOY JOMBLO YANG RAPOPO. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

GUE NGAKAK =))) – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

BACOT LO PADA =DDD – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

LO JUGA JOMBLO KALI, KIB #lemparmenyan #buangangin – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Tapi ada yang janggal. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

Anjir jangan bilang abis ini Tenten… – Suka – Balas

 

Liu Tenten

NEJIIIIII~~ AAAA MUNCUL JUGA DONG, BEEEEEIB~ – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

MAMPUS GUE!! – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

Setelah ini muncul hashtag #RIPNARUTO #PRAYFORNARUTO #makankripik – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Headline mading sekolah besok ‘NAMIKAZE NARUTO TEWAS AKIBAT DIBANTAI KAKAK SANG GEBETAN’ LOL #matingakak – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Gue jomblo-jomblo bahagia. Emang elu sengsara😄 – Suka – Balas

 

Aburame Shino

Manstap banget judul madingnya. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Atau ‘NAKSIR HINATA –SI POLOS YANG MERUPAKAN ADIK HYUUGA NEJI,  SI WAKESIS, NARUTO TEWAS MENGENASKAN DI LEMPAR KE SURGA GADIS BEROPPAI KARENA KEHABISAN DARAH’ #kok – Suka 50 – Balas

 

Akimicho Chouji

Banjir oppai, Naruto tak kuasa. – Suka – Balas

 

Rock Lee

Apalagi kalo ceweknya cantik-cantik terus bodynya yaaa gitu. Dan oppainya =))) – Suka – Balas

 

Aburame Shino

GUE MAKIN NISTAH. TOLOOOONG. KENAPA GUE BISA TEMENAN SAMA KALIAN SI AAAAAA =))))))))))))))))) – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

SAI! HENTAI LU ANJIR! – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

SYALAN! KEMESUMAN SAI TAK TERTAHANKAN. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Pikiran Shino ke mana-mana. Gilak. Ga nyangka bisa ngeracunin orang macem Shino #ngakaknista – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

DAN GUE PENASARAN DI ANTARA TRIO UCHIHA SIAPAKAH YANG PALING HENTAI? #bukamajalahdewasa – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

LU JUGA SAMA AJA. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

INI NGAPA JADI GINI MULU SI. DI MANA ADA KALIAN PASTI TOPIKNYA HENTAI TERUS. KASIH GUE JALAN DIKIT KEK MAU PEDEKATE SAMA HINATA. – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

AAAA SAI KAMU HENTAI BANGET SIH, DARLING >< – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Ino capslocknya-_- – Suka – Balas

 

Sabaku Temari

Ini tadi tentang apaan si? Dari modus-modusan jadi ke sini topiknya. – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

NARUTO AWAS LO BESOK. LIAT AJA GUE POTONG-POTONG ANU LO! – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

SET. ANUNYA MAN YANG MAU DIPOTONG😄 – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

NEJI ASLI KEJAM LO! – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

BODO AMAT! =))) – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Liu Tenten Aku di sini, beib:* – Suka – Balas

 

Hyuuga Hinata

Emm… ini… lagi bicarain apa, ya? – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

Apa yaaaa? – Suka – Balas

 

Hyuuga Neji

Ga kok, dek. Udah kamu ga usah bales-bales komenan ini lagi. Udah sana belajar. – Suka – Balas

 

Hyuuga Hinata

Iya, kak. – Suka – Balas

 

xxxXXXxxx

 

Haruno Sakura

Aaaaaa basah kan jadinya ><

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

Uchiha Sasuke, Uchiha Sai, Yamanaka Ino, dan 28 orang menyukai ini.

 

Uchiha Sasuke

Apanya yang basah, sayang? Sini aku keringin. – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Ih Sasuke-kun apa siiih. Itu tadi aku kesandung terus air di gelas tumpah ke kasur aku -3- – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Aku kira anu kamu yang basah. – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Sasuke-kun! – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Well, okay. Lagi apa kamu sekarang cantik? – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Mau ganti baju. Kenapa? – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Kok sampe ganti baju? VC dooong, aku mau liat :p – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Aaaaa, Sasuke-kun apaan sih. Malu tauuuu>< – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Sok-sokan malu kayak aku ga pernah liat aja. – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Sasuke-kun ini kan media sosial, yaampun. Frontal banget sih kamu. Mirip banget sama Sai. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Namanya juga kembar, Ra. Ya kan, Sas? – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Yoi. Satu produk, yang. – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

Ini gue baca komen-komenannya gue yang kejauhan mikir apa gimana-_- – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Mungkin sesuai pemikiran kamu, darl xp – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

Sai nular banget sih hentainya Sasuke ke kamu. – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Kok gue? Nular dari Sai itu. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Kok gue? Nular dari aniki itu. – Suka – Balas

 

Uchiha Itachi

Kok gue? Dari otouchan kali. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Kan. Apalah lagi buktinya kalo Uchiha isinya ahli hentai #keukeuh – Suka – Balas

 

Uchiha Sasuke

Gue garuk lo, Shik. – Suka – Balas

 

Nara Shikamaru

Kenyataan, bro. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Inooooo, VC juga dong sayang. Biasanya kamu tidur pakai bra sama panty doangan kan? – Suka – Balas

 

Yamanaka Ino

SAIIII >< – Suka – Balas

 

Akimichi Chouji

Asdfghjkl. – Suka – Balas

 

Inuzuka Kiba

ANJRIT GUE MAKIN INOSEN WEH =))) – Suka – Balas

 

Aburame Shino

…….. – Suka – Balas

 

Haruno Sakura

Okesip status gue jadi sarang para manusia hentai-_- – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

SERIUSLAH ITU INO TIDUR PAKE GITUAN DOANG? APALAGI KALO HINATA TOYOOOOONG =DDD – Suka – Balas

 

Rock Lee

Naruto mulai beraksi. – Suka – Balas

 

Uchiha Sai

Tinggal tunggu Neji datang. – Suka – Balas

 

Namikaze Naruto

ANJRIT JANGAN BAWA-BAWA NEJI APA. KEJAM LO SAI SAMA GUE. – Suka – Balas

 

Hatake Kakashi

Nak, sudah malam. Topik kalian daritadi ga jauh-jauh dari oppai dsbnya, deh. Murid bapak banget, ya. Teruskan, nak. Tapi jangan sekarang, besok lagi. – Suka 20 – Balas

 

xxxXXXxxx

 

“Hai, Hinata,” sapa Naruto ketika berpapasan dengan Hinata. Hinata hanya balas tersenyum, lalu melirik Sakura di sampingnya. “Gue pinjem Hinata dulu, ya, Ra?”

 

“Ha? Mau ngapain? Ga ah. Nanti gue kena amukan Neji.”

 

“Yaelah pelit banget sama temen. Lagipula Sasuke kangen lo, tuh.”

 

“Tetep aja. Lagian lo ga takut Neji beneran motong anu lo?”

 

“Njir gausah dibahas deh. Cuma bentaran serius.”

 

“Aduh Naruto, bukannya ga boleh. Tapi mending lu liat ke belakang deh, di ujung sana, Neji udah natep lo dengan aura neraka. Jadi daripada anu lo beneran wafat, lo mending kabur aja deh sekarang.”

 

Mendengar perkataan Sakura, Naruto dengan terpatah-patah menengok ke belakang. Dan benar saja, di ujung sana ada Neji yang menatapnya seolah ingin membunuh dirinya. Di belakang sang wakil ketua osis itu, ada duo kembar Uchiha yang sudah hampir ngakak –mungkin mau menertawakan tampangnya sekarang.

 

Dan merasakan bahaya yang mengancam nyawanya, ia kembali berbalik menghadap dua gadis tadi. “O-oke deh. Gue p-pergi aja. Dah, Ra. Dah, cantik~” pamitnya sambil mengecup sekilas pipi Hinata yang membuat gadis bermata lavender itu memerah.

 

Saat itu juga, Naruto mendengar teriakan menggelegar yang tentunya berasal dari Neji juga suara langkah kaki yang terburu.

 

“NARUTO SINI LO! BENERAN BAKAL GUE POTONG-POTONG ANU LO!”

 

“MAMPUS GUE! KABUUUURRRR~ DAH HINATA HIME~”

 

“NARUTO BERENTI GA! SINI LO! BIAR LO GUE BUNUH KARENA BERANI NYIUM-NYIUM ADEK GUE!”

 

Yah, dan aksi kejar-kejaran pun terjadi di lingkungan sekolah Konoha Gakuen tersebut, diikuti suara tertawaan sahabat keduanya –dan yang lainnya.

 

xxxXXXxxx

TBC

xxxXXXxxx

One thought on “Solusi? ~Part 1

My Lirow's Mind~

