The Pregnant Man ~Chapter 5-{Like a Big Air Ballon}


 

Akashi Tetsuya tidak tahu jika apa yang ia bagikan, juga balasan komentarnya kepada ketiga temannya itu membuat keempat seme di sana pingsan berjamaah yang dilakukan lebih dulu oleh suami tercinta.

 

Ia ‘kan hanya merasa ingin memiliki semua pedang itu, memang salah jika ia mengidam?

 

Tetsuya melirik perutnya yang sekarang menginjak bulan keempat. Tapi kalau dipikir-pikir, kenapa perutnya ini segede ban truk? Beberapa hari lalu ia melihat postingan foto milik temannya sejak SMP yang sekarang namanya menjadi Aomine Ryouta itu perutnya tidak sebesar perutnya sekarang

 

Apa ada yang salah dengan dirinya?

 

Apa ada yang salah dengan kandungannya?

 

Apa ada yang salah dengan anaknya?

 

Apakah anaknya akan lahir abnormal?

 

Aduh, pemikiranmu jauh sekali, nak? Kali saja kau mau dapat anak kembar.

 

Eh? Yakin banget lo, Author.

 

Mengabaikan kegalauan hatinya, Tetsuya berjalan ke arah dapur lalu minta dibuatkan segelas jus untuk melepas rasa hausnya yang membara bagai dibakar api. Diselingi tangannya yang kembali membuka akun media sosial—facebook—miliknya dan meng-update status mengenai kegalauannya.

.

.

.

The Pregnant Man

10649783_523976901079505_8311178734409661069_n

Story belongs to Umu Humairo Cho

Kuroko no Basuke

Belongs to Fujimaki Tadatoshi

Pairing :

AkaKuro! MidoTaka! AoKise! MuraHimu!

Rating : T

Length : 5 of ?

Romance, Fluffy, Humor-maybe?- Parody._.

Yaoi, Boys Love, Shonen-ai content.

OOCness! MPreg!

DLDR, yo~ Enjoy dan tinggalkan jejak ya:)

.

.

.

A Kuroko no Basuke Fanfiction

The Pregnant Man chapter 5

Like a Big Air Ballon? NOOO!

Story by Umu Humairo Cho

.

.

.

Aomine Ryouta duduk sambil santai-santai di ruang tengah apartemen yang ia tempati bersama suami tercinta. Tidak menyadari jika keinginannya memiliki satu dari semua jenis pedang milik istri dari mantan kaptennya itu membuat sang suami pingsan dengan menceburkan diri ke sumur yang ada. Kok bisa? Bisa saja kalau itu Daiki mah.

 

Ia membuka lagi akun facebooknya itu. Melihat-lihat timeline, atau sekedar membalas komenan Tetsuya sebelumnya mengenai persetujuan sang mantan bayangan suaminya itu untuk mengambil satu pedang di rumahnya.

 

Tapi gerakan tangannya berhenti ketika mendapati update-an status dari akun bernama Akashi Tetsuya tersebut.

.

.

.

Akashi Tetsuya

Kalau dipikir-pikir, kenapa aku jadi mirip balon udara raksasa ya? Hiks Sei-kun aku jadi jelek T-T

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

3 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

.

.

.

Ryouta mengernyit membacanya. Seperti balon? Memang kenapa? Dirinya yang usia kehamilannya sama dengan Tetsuya biasa-biasa saja sepertinya. Kok Tetsuya jadi mikir dirinya seperti balon? Balon udara raksasa lagi. Eh, bisa ngangkut Ryouta dong ya? Dirinya bisa jadi pilot dadakan tuh.

 

Eh kok jadi ga nyambung? Emang balon udara pake ada pilotnya segala apa, nak Ryouta?

 

Mengabaikan pikiran absurd Ryouta, istri sang ganguro yang sekarang kepala kepolisian itu pun memilih mengomentari status sahabatnya sambil sesekali membaca komenan yang ada di atasnya.

.

.

.

Akashi Tetsuya

Kalau dipikir-pikir, kenapa aku jadi mirip balon udara raksasa ya? Hiks Sei-kun aku jadi jelek T-T

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

3 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Murasakibara Tatsuya

Eh? Ada yang salah dengan kehamilanmu, Kuroko? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

Minta bantuan Shin-chan aja, Kuroko kalau ada apa-apa. Kalau dia tidak mau bantu, bilang saja aku tidak akan memberikannya jatah/? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Otsubo Taisuke

JATAH APAAN, OI, TAKAO? WOW! MIDORIMA SHINTAROU! KAU DIAM-DIAM TERNYATA!!! Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

S-senpai kok ada di sini? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

URUSAI-NODAYO, SENPAI! Dan Kazunari, kalimatmu itu ambigu-nodayo.

Akashi Tetsuya, ajak Akashi untuk check up kandungan bersamamu, Kuroko. Supaya bisa kuberitahu perkembangan bayimu-nodayo. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

Ambigu di mananya, Shin-chan? T^T beberapa jam yang lalu – Suka

 

Murasakibara Tatsuya

Dikalimat ‘tidak akan memberikannya jatah’ Bisa diperjelas, Takao? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Paling jatah nganu-nganu:/ beberapa jam yang lalu – Suka

 

Miyaji Kiyoshi

Nganu-nganu? Ambigay banget itu, woi! Kata nganu-nganu bisa positif bisa negatif itu wakakak😄 beberapa jam yang lalu – Suka

 

Otsubo Taisuke

Anjir kalian berdua. Jangan mengotori status orang lain, woy! Wkwk dasar para makhluk hentai. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Hentai-nodayo, Miyaji-senpai! Ahomine! Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Aomine, Midorima. Bukan Aho-mine! Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Miyaji Kiyoshi

Hentai itu keperluan hidup, Midorima. Jangan sok polos ah. Itu Takao udah sampai melendung gitu dikira situ ga hentai apa? Lebih hentai mana aku dibandingkan dengan dirimu? LOLOLOL beberapa jam yang lalu – Suka

 

Otsubo Taisuke

Anjir ngakak, Miyaji! Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Pffffttt jangan bilang kau dulu sering dibully oleh para senpaimu, MidorimaXD beberapa jam yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Urusai-nodayo-_- beberapa jam yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Murasakibara Tatsuya, Aku merasa lebih besar daripada orang hamil empat bulan yang lainnya T-T

Midorima Kazunari, Ne, nanti aku akan mengajak Sei-kun check up bulanan, Takao-kun.

Midorima Shintarou, wakatta, Midorima-sensei.

Aomine Daiki, Otsubo Taisuke dan Miyaji Kiyoshi, dilarang mengotori statusku dengan kehentaian kalian bertiga. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Kagami Taiga

Paling mau punya anak kembar. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Hyuga Junpei

Memangnya kau dokter apa, Kagami? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Kagami Taiga

Nebak kan boleh, senpai. Tapi jadi penasaran tampang Kuroko sekarang gimana pfffttt. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Kaga-chin cari gunting melayang, ya~? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Kagami Taiga

Hah? Apa maksudmu Murasakibara? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Daijobou, Tetsuya? Aku akan segera pulang. By the way, kau tetap manis dan cantik, kok:*

Kagami Taiga, kau rindu guntingku, Kagami? Apa maksud kata ‘pfffttt’ itu, ha? *ckris**ckris* beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

ITULAH MAKSUD MURASAKIBARA, BAKAGAMI! Akashi Tetsuya, jelaskan maksud balasamu, Tetsuuuuuuuuuuuuu! Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Ryouta

WHOAAA~ balon udara raksasa-ssu? Aku bisa jadi pilotnya-ssu, Tetsuyacchi? *o* beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Ryouta, mana bisa jadi pilot dibenda macem itu, Ryouta?-_- beberapa menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Tatsuya

Kalo Kuroko bisa dinaikin terus beneran terbang aku juga mau ikut. Memangnya itu perlu ada pilotnya segala kah? Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

^ …………………….. -____- beberapa menit yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

Kok otaknya malah pada hentai, si? Pikirannya sampai ke sana-sana, ih. Ketularan sama Ahomine nih. Ckckck:/ maksudnya itu jatah makan, peluk, pegang, cium, deelel gitu._. eh tapi kalau memang benar tidak mau bantu Kuroko, jatah nganu juga tidak usah sekalian. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

^ASDFGHJKL MIDORIMA SHINTAROU ASDFGHJKL. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Hiks, Sei-kun~ kau harusnya lebih memerhatikan kondisi perutku. Aku benar-benar merasa lebih besar seperti balon T-T Huweeeeeeeeeeeee beberapa menit yang lalu – Suka

.

.

.

Berhenti sejenak. Siapapun yang membaca balasan Tetsuya membayangkan sebesar apakah perut pemain bayangan saat sekolah dulu itu? Seperti balon? Balon terbang pula? Ga kurang gede apa?

.

.

.

Akashi Tetsuya

Kalau dipikir-pikir, kenapa aku jadi mirip balon terbang ya? Hiks Sei-kun aku jadi jelek T-T

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

3 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Akashi Seijuurou

Daijobou, Tetsuya? Aku akan segera pulang. By the way, kau tetap manis dan cantik, kok:*

Kagami Taiga, kau rindu guntingku, Kagami? Apa maksudmu kata ‘pfffttt’ itu, ha? *ckris**ckris* beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

ITULAH MAKSUD MURASAKIBARA, BAKAGAMI! Akashi Tetsuya, jelaskan maksud balasamu, Tetsuuuuuuuuuuuuu! Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Ryouta

WHOAAA~ balon udara raksasa-ssu? Aku bisa jadi pilotnya-ssu, Tetsuyacchi? *o* beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Ryouta, mana bisa jadi pilot dibenda macem itu, Ryouta?-_- beberapa menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Tatsuya

Kalo Kuroko bisa dinaikin terus beneran terbang aku juga mau ikut. Memangnya itu perlu ada pilotnya segala kah? Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

^ …………………….. -____- beberapa menit yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

Kok otaknya malah pada hentai, si? Pikirannya sampai ke sana-sana, ih. Ketularan sama Ahomine nih. Ckckck:/ maksudnya itu jatah makan, peluk, pegang, cium, deelel gitu._. eh tapi kalau memang benar tidak mau bantu Kuroko, jatah nganu juga tidak usah sekalian. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

^ASDFGHJKL MIDORIMA SHINTAROU ASDFGHJKL. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Hiks, Sei-kun~ kau haruslah lebih memerhatikan kondisi perutku. Aku benar-benar merasa lebih besar seperti balon T-T Huweeeeeeeeeeeee beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Lihat ini, Sei-kun! (ceritanya Tetsuya post foto dengan perut super melendungnya) beberapa menit yang lalu – Suka

.

.

.

‘Siiiiiiiiiiiiing’

 

Semua diam. Antara mau ketawa, nangis, bingung, penasaran, mau munt—mau pingsan melihat perut super sang istri dari Akashi Seijuurou.

 

‘Itu—perut Tetsuyacchi kok lebih besar dariku, si?’ batin Ryouta yang juga masih anteng di atas sofa. Ia melirik foto itu lalu melihat ke arah perutnya.

 

Beda bingiiiiiiiiiiiiiit!

.

.

.

Midorima Kazunari hampir memuntahkan semua makanan yang masuk hari ini ketika melihat foto yang dibagikan Tetsuya. Demi, itu perut apa balon raksasa? Sedikit lebay saat baca status Tetsuya tadi. Tapi setelah melihat fotonya, Kazunari pun menyetujui kata ‘raksasa’ setelah kata balon udara.

 

Tapi serius, menurut Kazunari, ukuran perut itu seperti usia kandungan tujuh–delapan bulan. Namun setau dia, mereka berempat –Ryouta, Tatsuya, Tetsuya dan dirinya- memiliki usia kandungan yang sama. Ini—kenapa ukuran perut Tetsuya bisa sampai sebesar itu?

.

.

.

Akashi Tetsuya

Kalau dipikir-pikir, kenapa aku jadi mirip balon udara raksasa ya? Hiks Sei-kun aku jadi jelek T-T

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

3 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Midorima Kazunari

Kok otaknya malah pada hentai, si? Pikirannya sampai ke sana-sana, ih. Ketularan sama Ahomine nih. Ckckck:/ maksudnya itu jatah makan, peluk, pegang, cium, deelel gitu._. eh tapi kalau memang benar tidak mau bantu Kuroko, jatah nganu juga tidak usah sekalian. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

^ASDFGHJKL MIDORIMA SHINTAROU ASDFGHJKL. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Hiks, Sei-kun~ kau haruslah lebih memerhatikan kondisi perutku. Aku benar-benar merasa lebih besar seperti balon T-T Huweeeeeeeeeeeee beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Lihat ini, Sei-kun! (ceritanya Tetsuya post foto dengan perut super melendungnya) beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Eh? Kok aku baru sadar jika perutmu terlihat lebih besar, Tetsuya? Pegawai kantor di sini tidak sampai sebesar itu yang usia kehamilannya sama denganmu. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

MAKANYA SEI-KUN PULAAAAAAAAANG! AYO KITA KE MIDORIMA-KUUUUUN! Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

I-iya, Tetsuya. Aku sedang di perjalanan, kok. Kau mau sesuatu? Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Aku mau Sei-kun bawa gunting rumput yang baru. Yang di rumah sudah rusak soalnya. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

WHAT? KENAPA BISA RUSAAAAK? *capslock keinjek Nigou**Nigou langsung batuk-batuk* beberapa menit yang lalu – Suka

.

.

.

‘Ya ampun, sejak kapan Kuroko bisa nulis capslock semua? Dan kenapa ngidamnya senjata tajam lagi?’, batin teman-teman mereka yang tahu Tetsuya seperti apa. Kecuali saat masa ngidam itu.

 

Murasakibara Tatsuya menggeleng, ini yang aneh anak di dalam kandungan Tetsuya atau Tetsuyanya? Itu ngidamnya anti mainsetrum—bukan tapi—anti mainstream banget rasanya. Seingat Tatsuya, dia saja tidak pernah ngidam minta dibelikan senjata perang macam itu pada suaminya.

 

Tapi balik lagi ke perut Tetsuya.

 

Kenapa bisa sebesar itu?

 

Kenapa?

 

Bisa?

 

Sebesar?

 

Itu?

.

.

.

Midorima Kazunari – Akashi Tetsuya

Jangan khawatir, Kuroko. Ada beberapa kasus yang sama denganmu, kok. Kalau ngintip buku milik Shin-chan sepertinya kau tidak perlu khawatir soal ukuran perutmu yang melampaui usia empat bulan itu. Hehehe:D

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemanan

 

10 orang menyukai ini.

 

Akashi Tetsuya

Tapi aku tetap khawatir, Takao-kun T_T kalau ternyata anakku kenapa-napa bagaimana? Hiks, nanti Sei-kun ga cinta lagi huweeeeeeeeeeeee~ ~ S-sudah gitu Sei-kun tidak mau membelikan gunting rumput yang baru untukku hiks😥 beberapa menit yang lalu – Suka

 

Lihat komentar selanjutnya—

.

.

.

‘ASDFGHJKL sejak kapan Tetsuyacchi/Kuroko se-OOC itu?’ batin semuanya yang melihat balasan dari wall itu.

 

Ryouta, Tatsuya dan Kazunari geleng-geleng membaca kegalauan hati Tetsuya melalui kalimatnya. Walaupun Kazunari mengatakan untuk tenang dan tidak khawatir, tapi mana bisa kan?

 

Mereka calon ibu, gituloh. Wajar jika khawatir walaupun bukan anak mereka. Setidaknya itu anak dari teman mereka, kan?

.

.

.

Midorima Kazunari – Akashi Tetsuya

Jangan khawatir, Kuroko. Ada beberapa kasus yang sama denganmu, kok. Kalau ngintip buku milik Shin-chan sepertinya kau tidak perlu khawatir soal ukuran perutmu yang melampaui usia empat bulan itu. Hehehe:D

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemanan

 

10 orang menyukai ini.

 

Akashi Tetsuya

Tapi aku tetap khawatir, Takao-kun T_T kalau ternyata anakku kenapa-napa bagaimana? Hiks, nanti Sei-kun ga cinta lagi huweeeeeeeeeeeee~ S-sudah gitu Sei-kun tidak mau membelikan gunting rumput yang baru untukku hiks😥 beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Ryouta

Tetsuyacchi tenang-ssu. Akashicchi pasti akan tetap cinta-ssu. Bagaimanapun keadaan Tetsuyacchi ataupun babynya nanti-ssu. Okay-okay? Beberapa menit yang lalu – 10 orang menyukai ini.

 

Murasakibara Tatsuya

Yuph! Benar kata Kise, Kuroko. Kalau kudengar dari cerita Atsushi, Akashi itu sangat mencintaimu:) beberapa menit yang lalu – Suka

 

Midorima Kazunari

*nods* Shin-chan juga bilang begitu. Daijoubouuuu, justru sepertinya itu kabar baik untuk kalian, hehehe😀 omong-omong, kok ngidammu UNIK banget? Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Aomine Ryouta

Iya, Tetsuyacchi! By the way, Tetsuyacchi tidak berpikir untuk jadi Akashicchi kedua, kan? Hiks, jangan-ssu! Nanti populasi orang imut dan manis seperti Tetsuyacchi berkurang. Nanti aku tidak bisa peluk-peluk Tetsuyacchi lagi-ssu T-T beberapa detik yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Aomine Ryouta, tumben kalimatmu benar, Kise-kun? Dan lagi jangan bilang begitu, nanti kalau Sei-kun tiba-tiba muncul bagaimana nasibmu?

Murasakibara Tatsuya, wakatta, sepertinya Murasakibara-kun memang sahabat terdekat Sei-kun, ne?

Midorima Kazunari, hontou ni? Kalau Midorima-kun bilang begitu, yokatta, desu. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Soal ngidamku…aku juga tidak tahu kenapa, semenjak hamil aku ingin sekali memegang benda-benda semacam itu. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Kagami Taiga

Yappari, anakmu akan jadi seperti Akashi, Kuroko. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Hyuga Junpei

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atasku. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Izuki Shun

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atas Hyuga. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Kiyoshi Teppei

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atas Hyuga. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atas Hyuga. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Ne, semoga Tai-chin selamat dunia-akhirat, ne~. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Koganei Shinji

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atas Hyuga. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Furihata Kouki

Kami-sama selamatkan manusia yang komen di atas Hyuga-senpai. Amin. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Kagami Taiga

A-apa sih, senpai? Furihata? Ahomine? Murasakibara? Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Bukannya aku peduli padamu-nodayo, Kagami. Tapi semoga kau selamat dari Akashi. Beberapa detik yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Hoo? Kau benar-benar merindukan, Kagami? Mungkin salam dariku melalui gunting Shintarou waktu itu belum cukup untukmu? Neraka yang kuberikan padamu karena terlalu dekat dengan TestuyaKU belum membuatmu sadar siapa aku? Tunggu, tunggu saja nerakamu datang, Kagami Taiga.

Akashi Tetsuya, Tetsuya, bukannya aku tidak mau membelikannya, h-hanya saja kau tidak boleh meminta benda-benda tajam secara terus-menerus, kaaan?! Pedang-pedang dirumah sudah cukup, ne? Ingat jika perkataanmu mutlak, darl~ beberapa detik yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Dan oh, Ryouta, IMBAS dari kalimatmu kulimpahkan pada suamimu, ne?:)

Aomine Daiki, terimalah neraka akibat komenan yang dibuat istrimu, Daiki:) beberapa detik yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

TIDAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAK!!!! Baru saja – Suka

.

.

.

Kami-sama, selamatkanlah Kagami dan Aomine dari amukan sang raja neraka. Amin,” koor semua orang yang mengomentari status Akashi Tetsuya.

 

Sedangkan Tetsuya hanya menatap cemberut balasan dari sang suami. Berbeda dengan Ryouta yang uring-uringan memikirkan nasib sang ganguro tercinta. Dan Daiki? Jangan tanya, dia sedang berusaha untuk bisa melupakan ancaman Akashi, walau sebenarnya entah kapan itu pasti terjadi.

 

Mungkin bukan sekarang, tapi nanti. Nanti setelah Akashi memberikan neraka yang kesekian untuk si Kagami.

.

.

.

—Tbc—

.

.

.

Note : Ini apa? Kok saya makin nulis yang gajelas. Humornya makin ilang. Kayaknya genrenya harus diganti, deh hiks T_T #makanbata

Akakuro, MidoTaka, AoKise dan MuraHimunya lagi-lagi saya keep. Sepertinya next chap baru keluar/?

Huuuuuks gomenne kalau fanfik ini semakin gaje. Terima kasih pada kalian-kalian yang masih setia mengikuti cerita gaje ini #lemparciuman

 

Kritik, saran? Boleh banget. Tapi no bash, ya? Lagi ga siap/?

 

So~

Review, ne?

 

Signed,

Umu Humairo Cho

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s