The Pregnant Man ~Chapter 4-{Para Seme Mendadak Curhat}


Seorang Akashi Seijuurou tidak pernah segalau ini. Pikirannya semakin tidak tentu. Kacau balau. Entah kenapa saat ini yang ada dipikirannya hanyalah sosok sang istri yang tengah mengandung anak mereka itu.

 

Kalau mengingat-ingat mengenai hal-hal ke belakang, rasanya Seijuurou ingin menangis sambil salto lalu terjun ke dalam jurang karena tidak sanggup membuka kenangan pahitnya bersama sang istri selama mengandung itu. Banyak sekali cobaan yang membuat anak tunggal Akashi itu menjadi bukan dirinya. Selalu dan tak pernah bisa dipungkiri, jika berhubungan dengan seorang Akashi Tetsuya, Seijuurou akan berubah menjadi titan! Horaaaay! Ayo makan semua manusia yang ada. Ah, jangan mimpi, Eren pasti sudah memakanmu duluan, Seijururou—lupakan—maksudnya menjadi orang lain.

 

Apalagi saat Tetsuya mengidam selca dengan titan. Bayangkan apa yang Seijuurou lakukan untuk membuat pemuda berambut baby blue itu mengerti jika yang ia inginkan itu sudah lama musnah. Mustahil ada di dunia yang sudah amat sangat modern ini. Tapi kenyataannya, Tetsuya malah ngambek dan terus memaksa Seijuurou membawakan seekor—seorang—sebuah—ah apapun itu—titan ke rumah mereka.

 

Tebak apa yang Seijuurou bawa?

.

.

.

The Pregnant Man

10649783_523976901079505_8311178734409661069_n

Story belongs to Umu Humairo Cho

Kuroko no Basuke

Is belong to Fujimaki Tadatoshi

Pairing :

AkaKuro! MidoTaka! AoKise! MuraHimu!

Rating : T

Length : 4 of ?

Romance, Fluffy, Humor-maybe?- Parody._.

Yaoi, Boys Love, Shonen-ai content.

OOCness! MPreg!

DLDR, yo~ Enjoy dan tinggalkan jejak ya:)

.

.

.

A Kuroko no Basuke Fanfiction

The Pregnant Man chapter 4

Para Seme Mendadak Curhat

Story by Umu Humairo Cho

.

.

.

Seijuurou semakin tidak fokus. Ia malah mengutak-atik laptopnya tanpa minat, dan tanpa sadar juga ia justru membuka akun media sosial—facebook—miliknya yang sudah lama tidak ia gunakan. Ia masih ingat jika ia membuat akun di situs itu setelah dipaksa Tetsuya akibat hasutan Ryouta.

 

Dan ketika matanya membaca sederet kalimat dari teman satu timnya dulu. Ia malah semakin mengingat tentang acara-ngidam-baginda-ratu-Akashi-Tetsuya-dengan-mendatangkan-seekor-seorang-sebuah-apapun-itu-yang-disebut-titan ke rumah mereka. Seijuurou meringis, betapa naasnya dia yang hasilnya harus tidur di luar kamar—di atas sofa—tanpa Tetsuyanya. Huks.

.

.

.

Murasakibara Atsushi

Lain kali gamau bantu Aka-chin lagi. Kuro-chin sekarang sadis T-T

Beberapa hari yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

13 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Aomine Daiki

Memang kau diapain Akashi? Kamis – Suka

 

Midorima Shintarou

Memang Kuroko ngidam apa? Kamis – Suka

 

Murasakibara Tatsuya

Pria hamil memang tak bisa ditebak, Atsushi🙂 Kamis – Suka

 

Akashi Seijuurou

Maaf, Atsushi. Bukan hanya kau yang menderita, kok. Aku juga :”) Baru saja – Suka

.

.

.

Ketiga seme yang lain, yang membaca komenan Akashi langsung terkaget. Anjrit! Akashi bisa pake emot seperti itu. Dunia makin aneh. Abaikan. Abaikan. Abaikaaaaaaan. Daiki, Shintarou maupun Atsushi tidak mau membalas komenan Akashi yang sepertinya lagi stress. Cari selamat. Tetap hiduuuuuuuuuup!!! Teeeeeeetaaaaaap hiiiiiiiiiduuuuuuuuuuuuup!!!

.

.

.

Murasakibara Atsushi

Lain kali gamau bantu Aka-chin lagi. Kuro-chin sekarang sadis T-T

Beberapa hari yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

13 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Murasakibara Tatsuya

Pria hamil memang tak bisa ditebak, Atsushi🙂 Kamis – Suka

 

Akashi Seijuurou

Maaf, Atsushi. Bukan hanya kau yang menderita, kok. Aku juga :”) Baru saja – Suka

 

Akashi Seijuurou

Kenapa tidak ada yang balas? Rindu guntingku, huh? *snips**snips* Baru saja – Suka

.

.

.

Dan mereka yang sedang menatap layar di tempat kerja masing-masing sontak berteriak ‘Tidaaaaaaak’ bersamaan. Lupakan. Ini sungguh absurd sekalih.

.

.

.

Murasakibara Atsushi tidak tahu harus membalas komenan seperti apa. Sudah cukup ia disiksa lahir batin oleh istrinya—lalu istri sahabatnya—dan sekarang Akashi Seijuurou rindu melemparkan gunting merah kesayangannya.

 

Mama, apa dosaku terlalu banyak, ma? Kan kerjaan Atsushi hanya makan-tidur-makan-tidur, ma? Tambah basket, deh. Lalu kenapa nasib Atsushi seperti, ma?

 

Jangan khawatir, nak. Kamu hanya berlebihan. Oke, ini ga nyambung.

 

Atsushi memandang ke arah luar jendela. Mengingat bagaimana sang istri saat itu menyambutnya pulang dan langsung berteriak melihat keadaannya yang sebelas-duabelas sama gembel jalanan. Bagaimana tidak, istri sang baginda raja Akashi Seijuurou sukses membuatnya menjadi titan beneran. Tapi tetap saja hasilnya tragis. Cukup kasihan juga pada Seijuurou yang berakhir tidur di sofa ruang tengah. Ckckck.

 

Ia kembali memandang layar laptopnya. Dan sekarang status Akashi Seijuurou muncul di berandanya.

.

.

.

Akashi Seijuurou

Nak, mau jadi apa kamu, nak? Kenapa mamamu ngidam bawa-bawa senjata tajam, nak? Kalau mau jadi seperti papa tidak apa-apa. Tapi tolong jangan menyimpan pedang perang di sakumu kelak, nak. Jangan. Nanti papa bisa dipenjara, loh. Terus gabisa buat adik untukmu lagi :”)

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

20 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

.

.

.

Tuh, kan! Mantan kaptennya itu pasti lagi gila. Baca update-an statusnya yang super OOC itu membuat Atsushi sakit perut. Takut-takut kalau mereka ketemu, mereka –Aomine, Midorima dan dirinya- akan dijadikan dendeng bakar oleh Akashi. Tapi melihat dua temannya yang lain mengomentari status Akashi, ia pun ikut andil.

.

.

.

Akashi Seijuurou

Nak, mau jadi apa kamu, nak? Kenapa mamamu ngidam bawa-bawa senjata tajam, nak? Kalau mau jadi seperti papa tidak apa-apa. Tapi tolong jangan menyimpan pedang perang di sakumu kelak, nak. Jangan. Nanti papa bisa dipenjara, loh. Terus gabisa buat adik untukmu lagi :”)

30 menit yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

20 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Aomine Daiki

Che, memang Tetsu ngidam apa sih, Akashi? Sampai Murasakibara kena imbasnya juga? 10 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Apapun itu, pria hamil pasti lebih menakutkan saat ngidam daripada wanita hamil. 9 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Anak Aka-chin nanti akan jadi prajurit perang kali, ya. Mengingat ngidamnya Kuro-chin kemarin -3- Coba Mido-chin dan Mine-chin ada, kalian pasti ikutan jadi peserta pemotongan Kuro-chin menggunakan pedang yang dipakai di anime Attack on Titan. Jangan lupakan 3D manuvear gearnya. 7 menit yang lalu – Suka

.

.

.

Midorima mengernyitkan alisnya. Hah? Serius Kuroko ngidam seperti itu? Ini kenapa jadi mengingatkan dia akan ngidam sang istri yang mau selca bareng sosok cebol dari anime yang sama yang punya julukan The Humanity Strongest itu? Masa mereka janjian? Ikatan batin gitu? Ah ga mungkin. Mana mau Midorima jika anaknya sebelas-duabelas sama anaknya Akashi yang sudah pasti mirip bapaknya yang dikta—

 

AKU TAHU APA YANG KAU PIKIRKAN, SHINTAROU!!!—angin berhembus dengan suara Akashi yang mengalun indah ke telinga Shintarou.

 

Hiiiiiy~ entah kenapa Midorima refleks menutup kedua telinga seolah-olah ada suara Akashi yang bisa mengetahui jalan pikirannya itu. Samting sekalih.

 

Kembali ke komenan Murasakibara, ia jadi berpikir kenapa Akashi justru membawa teman ungunya yang punya julukan Titan tukang makan itu sebagai gantinya.

 

  1. Wait.

 

Titan tukang makan.

 

 

 

 

Titan?

 

OOOOH!!! Ia mengerti. Saking frustasinya bawa titan yang asli, maka Akashi membawa Murasakibara yang –maybe– se-spesies dengan makhluk gigantic itu ke rumahnya besarnya.

 

IYA! Pasti bener banget!!

 

AH! Akashi ternyata kau bo—

 

Kriiiing!

 

Eh?, Midorima langsung melirik laptopnya yang memberikan pemberitahuan ada seseorang yang mengirim sesuatu ke dindingnya.

 

DEG!—mampus! Kok Akashi bisa tiba-tiba ngirim sesuatu ke profilnya itu.

.

.

.

Akashi SeijuurouMidorima Shintarou

Aku tahu apa yang kau pikirkan, mata empat. Jaga pemikiranmu kalau kau tidak mau semua lucky itemmu berakhir di penampungan sampah. Dan aku tidak bodoh.

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemanan

.

.

.

ANJRIT! Demi lucky item oha-asa hari ini! DARIMANA AKASHI PUNYA ILMU BEGINIAN, HAAAA?

 

Midorima menjerit pilu. Beralih dengan memilih melihat kembali status Akashi tadi.

.

.

.

Akashi Seijuurou

Nak, mau jadi apa kamu, nak? Kenapa mamamu ngidam bawa-bawa senjata tajam, nak? Kalau mau jadi seperti papa tidak apa-apa. Tapi tolong jangan menyimpan pedang perang di sakumu kelak, nak. Jangan. Nanti papa bisa dipenjara, loh. Terus gabisa buat adik untukmu lagi :”)

30 menit yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

20 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Aomine Daiki

Che, memang Tetsu ngidam apa sih, Akashi? Sampai Murasakibara kena imbasnya juga? 10 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Apapun itu, pria hamil pasti lebih menakutkan saat ngidam daripada wanita hamil. 9 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Anak Aka-chin nanti akan jadi prajurit perang kali, ya. Mengingat ngidamnya Kuro-chin kemarin -3- Coba Mido-chin dan Mine-chin ada, kalian pasti ikutan jadi peserta pemotongan Kuro-chin menggunakan pedang yang dipakai di anime Attack on Titan. Jangan lupakan 3D manuvear gearnya. 7 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Serius Murasakibara? Lalu bagaimana caranya kau selamat? 6 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Aku dibantu Aka-chin beserta para maid dan butler keluarga Aka-chin. Penampilanku persis gembel di kolong jembatan. Sebelum melakukan penyiksaan itu, Kuro-chin minta selca bersamaku. Tapi akhirnya…hiks…laperrr~ *LOH?* 5 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Jam makan siang sebentar lagi tiba, Murakibara, lebih baik kau tahan laparmu. Dan—jangan tiba-tiba memutus topik dengan kata lapar, oi-nodayo! 5 menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Kalian sudah baca sendiri apa yang diceritakan Atsushi. Di antara kita, pasti mengidamnya Tetsuya yang paling abnormal :”) 5 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Serius Akashi, berhenti pakai emot itu kenapa, sih!! 4 menit yang lalu – 2 orang menyukai ini

 

Akashi Seijuurou

Ada masalah? :”) 4 menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

Midorima Shintarou, balas wall-ku, Midorima-sensei :”) 3 menit yang lalu – Suka

 

(Midorima yang sedang menatap serius langsung merinding. Begitu juga Murasakibara dan Aomine yang merasa siap mengibarkan bendera kuning kalau-kalau temannya satu itu harus duluan *GA!*)

 

Aomine Daiki

E-engga, sih. Masalah ngidam, Ryouta lebih abnormal. HARUSNYA KALIAN BAYANGKAN DI MANA AKU HARUS MENCARI TAHANAN HAMIL BERKEPALA BOTAK? COBA KATAKAN PADAKU DI MANAAAAAA? *caps jebol* 3 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

A-aku balas di sini saja-nodayo. Gomen, Akashi. Aku tidak akan macam-macam lagi-nodayo. Soal ngidam, Kazunari seperti Kuroko, dia ngidam minta selca dengan Rivaille-heichou dari anime Attack on Titan. Itu sungguh merepotkan-nodayo. 2 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Hoo, lalu bagaimana Mido-chin mengabulkannya? Makhluk cebol-kurang tinggi-kuntet-dsb itu kan cuma ada di anime? 2 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Kutebak kau meminta bantuan orang lain untuk menjadi orang itu. 2 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Kusuruh saja dia selca dengan dirinya sendiri-nodayo. Lagipula jika dibandingkan, mereka mirip dan hanya beda pada tingginya saja-nodayo. 1 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Aku merasa kita lagi curhat ini. 1 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Berbagi stress tidak apa-apa, Mine-chin. Ne, ne, kalau Tat-chin ngidamnya ketemu sama Tai-chin. 1 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Itu tidak aneh-nodayo. 1 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

Kau beruntung sekali, Murasakibara. DAN AKU NGAKAK PANGGILAN BAKAGAMI DARIMU, MURASAKIBARA, HAHAHAHA. 1 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Aku belum selesai, Mine-chin, Mido-chin. Selain itu, dia mau selca bareng Tai-chin dan The Beatles. 1 menit yang lalu – Suka

 

Aomine Daiki

………………… 1 menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

Mustahil. 1 menit yang lalu – Suka

 

Akashi Seijuurou

The Beatles sudah tidak ada, Atsushi. 1 menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Ne, aku tahu Aka-chin. Makanya aku stress sekali sampai sekarang. Baru saja – Suka

 

Aomine Daiki

Sudahlah. Semangat 5 bulan lagiii! Setelah ini penderitaan kita berakhir bahagia sentosa. Baru saja – 3 orang menyukai ini

.

.

.

Aomine Daiki hanya menghela napas membacanya. Ia menyakinkan dirinya dan teman-temannya bahwa semua penderitaan ini akan berakhir. Matanya kembali bergerak mengikuti layar yang turun, sampai matanya melotot melihat postingan gambar mantan bayangannya.

 

Saoloh, Akashi, makanya kau begitu galau dengan kehamilannya Tetsu. Jadi begini toh kelakuannya, Aomine Daiki membatin. Kemudian langsung mengetik sesuatu di dinding Seijuurou.

.

.

.

Seijuurou yang sedari tadi kembali melamun langsung melihat ke layar laptop begitu menimbulkan bunyi yang sepertinya memberitahukan bahwa ada pemberitahuan. Alisnya mengernyit ketika melihat nama Daiki di notif tersebut.

.

.

.

Aomine DaikiAkashi Seijuurou

DEMI TUHAN, AKASHIIII! LIHAT PROFIL TETSU!

Beberapa menit yang lalu – Suka – Komentar – Lihat pertemanan

.

.

.

Membaca itu, Akashi langsung mengklik nama Tetsuya di sebelah kiri profilnya pada status akunnya. Ia berpikir apa sih yang Tetsuya bagikan sampai-sampai capslock kepala polisi itu keluar?

 

Dan—

 

—jeng jeng!!

 

ANJRIT!, Seijuurou teriak dalam hati.

 

“Itu—apaan?” tanyanya pelan pada dirinya sendiri. Ia mengklik gambar itu dan sempurnalah gambar tersebut.

 

Bunda—ini—sebenarnya apa, bunda~?

 

“AARGGHHH!!! TETSUYA KENAPA KAMU JADI BEGINI, CINTAAAAA?” teriak Seijuurou nelangsa. Melepas topeng datar dan sadisnya. Bagaimana tidak? Istrinya—istrinya-yang-imutimut-nan-cantik-jelita-walau-penganut-paham-kuudere-tapi-selalu-merona-jika-bersama-dirinya itu membagikan foto di mana sosok hamil itu dikelilingi oleh berbagai macam jenis pedang diikuti emot ‘:3’

 

BAYANGKAN, OI, BAYANGKAN?

 

Terus?

 

Nanti kalau anakku kenapa-napa gimana, Author sinting! DIA LAGI HAMIL, WOY!

 

Author ngakak. Abaikan.

 

Seijuurou langsung mengomentari postingan itu.

.

.

.

Akashi Tetsuya

Guess what? Jenis pedang apa saja di gambar bawah ini?:3

 

Beberapa jam yang lalu – Suka – Komentar – Bagikan

 

8 orang menyukai ini.

 

Lihat semua komentar—

 

Aida Riko

Ne, Kuroko-kun, kau ngidam apa si sebenernya? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Hyuuga Junpei

ANJRIT, KUROKO! ANAKMU MAU JADI APAAN SI, EMANGNYA? Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Kiyoshi Teppei

Ga baik loh orang hamil pegang senjata tajam, Kuroko. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Izuki Shun

Itu semua jenis tersedia. Hebat! Mentang-mentang suaminya kaya semua jenis pedang dibabat. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Momoi Satsuki

T-tetsu-kun, lebih baik jangan terlalu dekat dengan pedang-pedang itu. Nanti kau terluka, bayinya juga. Beberapa jam yang lalu – Suka

 

Akashi Tetsuya

Aku sedang ngidam ini, Momoi-san. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Midorima Shintarou

M-menjauh dari benda-benda tajam itu-nodayo! Bukannya aku peduli, kalau kau terluka nanti Akashi akan menyuruhku untuk datang ke rumah kalian-nodayo. Beberapa menit yang lalu – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Kuro-chin~ jangan jadi Aka-chin kedua dong *DOR* Beberapa menit yang lalu – 10 orang menyukai ini

 

Akashi Seijuurou

DEMI, TETSUYAAAAAAAAA~ APA YANG SEKARANG SEDANG KAU LAKUKAN DI RUMAAAAAH? MENJAUH DARI BENDA-BENDA ITUUUU? TIDAAAAAK, ANAKKUUUUU~

 

Untuk Atsushi dan semua, apa maksud kalian menyukai komentar Atsushi, ha? Dan kau Atsushi aku tidak akan mau memberikanmu makanan cuma-cuma lagi. Baru saja – Suka

 

Murasakibara Atsushi

AKA-CHIN JAHAT! Baru saja – Suka

 

Akashi Tetsuya

S-sei-kun~ g-gomen~ tapi aku tidak bisa menahan rasa inginku memiliki mereka semua :”( Baru saja – Suka

 

Akashi Seijuurou

Tapi my Tetsuya, my love~ mein liebe, nae sarang, mon amor, cintakuuuuu~ kenapa harus mereka? Kenapa bukan dirikuuuuu? Baru saja – Suka

 

(melihat komenan Akashi, sontak semuanya langsung muntah berjamaah di rumah mereka masing-masing. Demi apa Akashi segitu lebaynya? Demi kolor titan warna pink? Demi Aomine yang gagal ngedunk atau tembakan Midorima yang meleset. Itu sih bukan Akashi banget, tjuy!)

 

Akashi Tetsuya

Sei-kun lebay banget si. Mending pulang deh sekarang:* Baru saja – Suka

 

Aomine Ryouta

Mein gott! Tetsuyacchi kau kerasukan apa beli semua jenis pedang begitu-ssu? Btw, aku mau satu-ssu. Baru saja – Suka

 

Midorima Kazunari

Sugoiiiii! Aku mau pinjeeeeeeeeeeeeeeeeeeemmm!!! Baru saja – Suka

 

Murasakibara Tatsuya

*nods* buat masak di dapur minta/pinjem satu boleh kali, ya, Kuroko?  Baru saja – Suka

 

Aomine Daiki

TIDAAAAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKK!!!! Baru saja – Suka

 

Midorima Shintarou

JANGAN-NODAYO!!!! Baru saja – Suka

 

Murasakibara Atsushi

Jangan Tat-chiiiiiiiiiiin T_T Baru saja – Suka

 

Akashi Tetsuya

Boleh, kok. Dateng aja ke rumah🙂 Baru saja – 3 orang menyukai ini

.

.

.

Aomine Daiki, Midorima Shintarou dan Murasakibara Atsushi sukses terjun ke mulut sumur berjamaah. Ada yang bertanya di mana Akashi Seijuurou? Oh tenang. Dia sudah tenang di dalam sana. Bukan! Dia sudah pingsan duluan di meja kerjanya.

.

.

.

—Tbc—

.

.

.

Note : DEMI APUAAAAAAHHHH? INI TAMBAH GARING KRISPI-KRISPI. Gomen T_T Saya lagi ngidam model pesbuk-pesbukan. Jadilah begini. Lagi stress juga saya *kok curhat* Saya minta maaf karena apdet lama juga dan—dan—tambah aneh begini, huks *berdoa semoga Rivaille ga menggal kepala gue karena ngatain dia cebol mulu #yaterus?*

 

MuraHimu, MidoTaka sama AoKisenya ga ada ya? AkaKuronya juga? Ini emang lebih ke curhatan dan obrolan para seme aja, kok. Iya, hiks. Saya gatau harus bilang apalagi. Maafkan saya *bow*

 

Tapi boleh minta reviewnya, kan? Arigatou :3

 

Salam orang gila,

Umu Humairo Cho

One thought on “The Pregnant Man ~Chapter 4-{Para Seme Mendadak Curhat}

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s