Go to Sleep


Langkah kecil itu menggema di dalam sebuah apartemen mewah di kota Seoul. Namja kecil itu mempercepat langkahnya dan berhenti di depan sebuah kamar yang sudah sangat ia kenali. Tengan kecilnya meraih gagang pintu itu, malam sudah larut namun namja kecil bernama Kibum masih belum tertidur.

 

Karena itulah sekarang ia berada di depan sebuah kamar hyung tampan kesayangannya, yang merupakan tetangga sang umma.

 

Kibum berjalan masuk dan mendekati ranjang yang di atasnya terdapat hyung kesayangannya itu, kemudian meletakkan jarinya di dagu seolah berpikir, bagaimanakah caranya ia bisa sampai ke atas sana? Mengingat ranjang itu lumayan tinggi dengan keadaannya tubuhnya yang pendek. Namun tak menyerah, Kibum berusaha untuk naik dengan mencengkram erat seprai tempat tidur itu.

.

.

.

Go to Sleep

Story by Umu Humairo Cho, 2014

Idea by Noenx Mgp Flashvin

Choi Siwon, Kim Kibum

Are belong to each other

A little drabble

Thanks for Noenx Mgp Flashvin yang udah ngizinin saya bikin drabblenya^^

Pedo!Siwon, Child!Kibum

Yaoi/Boys Love content!

DLDR! Close the tab if you unlike!

Enjoy for you all, Pegaxue!

.

.

.

A SiBum Fanfiction

Go to Sleep

by Umu Humairo Cho

.

.

.

“Ughh…”

 

Tangan kecil itu memegang seprai erat. Berusaha naik ke atas tempat tidur yang lumayan tinggi. Namja kecil bernama Kibum itu menghela napas lega ketika akhirnya ia bisa menaiki kasur yang kini tengah ditiduri oleh hyung tampan samping apartemen ummanya.

 

 

“Fuihhh~ campai jugaaa~” gumamnya senang. Ia melirik ke arah hyungnya lagi.

 

Kemudian secepat kilat, Kibum meletakkan kepalanya di lengan namja itu, merapat erat merasakan kenyamanan. “Uhm…bantalnya empuk cekali~ Bummie cuka~” gumamnya seraya mencari posisi ternyaman di dalam kungkungan lengan itu. Yang tanpa sadar kini membuat namja dewasa yang tengah tertidur itu terjaga.

 

Namja dewasa itu terjaga sepenuhnya, ia memperhatikan makhluk kecil yang masih mencari posisi nyaman di lengan kekarnya. Segera saja, namja bernama Siwon itu berucap. “Kibummie sedang apa?”

 

Kibum yang akhirnya menemukan spot nyaman itupun menoleh ke arah Siwon. “Uhm…nyaman cekali. Empuk hyung~” ucapnya dengan suara yang imut.

 

 

Siwon mengernyit, kemudian kembali memperhatikan Kibum yang menggesek-gesekkan pipinya juga menekan-nekan lengan kekarnya.  Ia bisa melihat namja kecil yang merupakan tetangganya itu terlihat begitu menikmati menjadikan lengannya sebagai bantal.

 

 

“Bantal di kamal Bummie tidak empuk~ bantal punya Ciwonnie hyung empuk cekali. Bummie cuka~ Bummie mau bobo di cini caja boleh kan, hyung?” ujar Kibum kecil lagi seraya mendongakkan kepalanya dengan mata berbinar, menatap ke arah Siwon.

 

Siwon yang hari ini mendapati titipan anak tetangga apartemennya hanya tersenyum kemudian, mengambil pinggang Kibum kecil lalu memeluknya erat. “Arra~ hyung juga jadi punya guling nyaman~” kata Siwon seraya mengambil tangan Kibum untuk melingkari perutnya.

 

Kibum yang merasakan sesuatu yang baru pertama kali disentuhnya, ia terkikik geli, kemudian membelai perut Siwon pelan. “Hihihi pelut hyung banyak kotak-kotaknya!” kata Kibum seraya sesekali melesakkan kepalanya ke dada topless Siwon.

 

 

Siwon yang tadinya tersenyum hanya menikmati apa yang dilakukan tangan namja kecil itu, tanpa sadar senyumannya berubah menjadi seringaian tipis yang tentu saja tidak diketahui oleh Kibum.

 

 

Siwon memeluk Kibum erat kemudian menciumi kepala namja kecil itu membuat Kibum semakin melesakkan wajah imutnya. “Hyung wangi~ Bummie cuka cekali~” lirih Kibum sambil menggesekkan hidungnya di dada Siwon.

 

Siwon yang kegelian melonggarkan pelukannya dan menatap Kibum penuh arti. “Bisakah Bummie tidak melakukan hal tadi?” ucapnya serius.

 

Memang dasarnya Kibum yang polos, ia malah membuat Siwon menggeram pelan. “Memangnya kenapa?”

 

“Ehem! Hyung kegelian.”

 

“Tapi kan Bummie cuka, hyung~”

 

“Tidak boleh. Nanti hyung hilang kendali.”

 

“Uhm? Hilang kendali kenapa?”

 

“Aish. Sudahlah, lebih baik Kibummie tidur. Ini sudah malam, kan? Besok pagi umma akan menjemput Kibummie, bukan?”

 

Kibum kecil mengangguk mengiyakan. Ia lalu kembali memajukan wajahnya ke arah dada bidang Siwon. Memberikan sedikit gigitan di dada Siwon yang tak terbalut apa-apa, membuat Siwon tersentak, kemudian menjawab pelan. “Uhm, ne, hyung. Jaljayo, ne~?”

 

Siwon yang sebelumnya mendapatkan kejutan begitu akhirnya tidak tahan, ia mendongakkan sedikit wajah kecil Kibum kemudian melumat bibir kecil semerah apel itu membuat Kibum mengerjap. “H-hyung?”

 

“Aa—s-selamat tidur,” balas Siwon kemudian kembali menenggelamkan Kibum ke dalam pelukannya. Dalam hati ia merutuki dirinya yang tidak bisa menahan diri terhadap namja kecil berusia 5 tahun itu.

 

 

Salahkan tetangganya yang memilik anak seimut, semanis dan selucu Kibum. Juga…sepintar dan sememesona itu yang membuat orientasi seksualnya terganggu. Oke. Bukan salahnya menjadi pedo, kan?

 

Apalagi namja kecil itu termasuk dalam kategori yang lumayan cantik dan pas di pelukannya? Benar kan?

.

.

.

FIN

.

.

.

Note : Saya gatau hasilnya gimana. Tapi semua kalian suka.

Sekali lagi terima kasih untuk Noenx Mgp Flashvin atas izin dan postingan/idenya. Hoho.

 

Bye,

Umu Humairo Cho

3 thoughts on “Go to Sleep

  1. Pedo!won jarang neh nemu kaya gini. Mana bummie jd imut n ngegemesin kyaaaa… Bummie neh keseringan dititipin ke siwon jd diajarin yg iya2 pake ngegigit dada bang won. Kyaaaa #nosebledd

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s