Those Signs


Sumpah suka ><

Another Side, Another Secret

ini isinya gambar Kyuhyun dan Sungmin yang random. tau gak random? random itu gajelas gtu. sama ama hubungan gue ama Eunhyuk… /nangis/

tapi, serandomnya KyuMin tetep ngasih tanda gtu buat gue. apa mata gue yang terlalu tajam yah /dikira silet -_-/ tapi pas kemaren di cek, tetep kok mata gue min atu -_-

sebelumnya, selamat ulang tahun buat gue. yeay! 14 september ganbatte! hahahaha akhirnya fuwaa udah kepala dua juga. kawin ama Hyuk udah bisa. kan udah gede hahahaha

sebelumnya maaf juga, gue bakal hiatus. semester ini semester dahsyat buat perkuliahan gue. tapi gue bakal usahain buat ngetik dikit dikit, secara ini blog kan diari gue. dr awal bikin postingan di blog ini niatnya mau diprotek semua, mana tau ada yg ngasih saran terbuka aja di blog. sampe nemu temen kms baru. makasih atas komennya, masukannya, kritikannya cemans cemans, gue gak bisa bilang cinta kalian, karena cinta gue udah abis…

Lihat pos aslinya 560 kata lagi

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s