LDR ~Chapter 1


No matter where we are, we will always be under the same sky.

.

.

.

LDR

 tumblr_llh8dfYqbb1qfh22do1_500

I own nothing except the story

KyuMin belongs to each other

Super Junior is belong to God and themselves

Genderswicth fanfiction. Bahasa non-baku di saat tertentu.

Be easy on me^^

DLDR okay? Give me concrit after reading~

EnJOY~

.

.

.

Semilir angin berhembus menerbangkan dedaunan musim gugur. Yeoja bertas pink itu berjalan memasuki sekolahnya bersama dengan sahabat sejak ia kecil, Hyukjae. Yeoja bernama Sungmin itu melirik risih para junior yang selalu dan selalu saja membicarakannya. Sungmin tidak mengerti, bukankah ia sudah bilang ribuan kali bahwa ia sudah ada yang memiliki?

 

Sungmin menutup matanya, mengabaikan semua suara yang masuk ke indera pendengaran miliknya. Berjalan pelan di samping sahabat sejak kecilnya ini. Ia sepakat! Bukankah tidak ada lagi waktu untuk membicarakan soal sesuatu yang sudah dibahas berkali-kali?

 

 

“Kau baik-baik saja, Minnie-ya?” tanya sahabat di sampingnya. Sungmin menoleh kemudian tersenyum kecil pada Hyukjae atau lebih sering disapa Hyukkie.

 

“Eum! Aku baik-baik saja, Hyukkie-ya~ hanya saja…tidak bisakah mereka berhenti membicarakanku?” lirih Sungmin seraya merapatkan diri ke tubuh sobatnya.

 

Sontak Hyukjae menggenggam lengan Sungmin erat. “Ssttt…sudahlah abaikan saja junior-junior gila seperti mereka, okay? Kau aman bersamaku.”

 

“Ugh…tapi senior-senior kita juga melihat ke arah kita, Hyukkie~”

 

“Aish! Makanya jadi orang jangan cantik-cantik, Minnie!”

 

“Hehe kan sudah dari sananya, Hyuk. Aku kan tidak bisa protes.”

 

“Huh, ya sudahlah. Ayo jalan.”

 

“Eum!”

 

 

Dan seiring langkah kaki yang terus bertambah. Dalam hati Sungmin berharap, bahwa seseorang di luar sana juga baik-baik saja. Dalam keadaan apapun ia. Sebagaimanapun orang itu melanjutkan kehidupannya di tempat yang Sungmin yakin adalah tempat yang sangat indah.

 

Juga seiring angin musim gugur berhembus, biarkan semuanya tersampaikan oleh deru napas kebahagiaan, dengan harapan yang tersimpan dalam angan-angan cinta yang tulus.

 

 

‘Selamat pagi, Kyu…semoga harimu menyenangkan.’

.

.

.

Namja itu berjalan di bawah sinar bulan dengan tergesa. Menghabiskan waktu sebagai pelajar pertukaran rasanya merepotkan. Apalagi seharian ini ia harus berkerja keras untuk menuntaskan segalanya lebih cepat. Yah, setidaknya mungkin ia bisa cepat-cepat kembali ke tanah kelahirannya.

 

Dan…terus bersama dengan kekasih tercinta.

 

 

‘Bagaimana kabar kamu, Minnie~?’ batin Kyuhyun seraya membuka pintu apartemennya. Kemudian ia langsung masuk ke kamar dan membuka laptop. Online twitter untuk mencari satu username yang paling ia rindukan.

 

 

“Ah, @imSMl, do you know that I really miss you?” gumam Kyuhyun seraya sesekali memantau TLnya. Dan ia sedikit tercengang melihat retweetan kekasihnya itu.

.

.

.

Sungmin  @imSMl  1h

RT @KisahLDR: On a silent night when friends are few, I close my eyes and think of you, A silent night, A silent tear, A silent wish that you were here.

Expand

 

Sungmin  @imSMl  1h

RT @KisahLDR: “The best and most beautiful things in the world cannot be seen or even touched. They must be felt with the heart.” – Helen Keller

Expand

 

Sungmin  @imSMl  1h

RT @KisahLDR: The only place where I could see you was in my dreams, I’d sleep forever.

Expand

 

Siwon Choi  @siwon407  1h

Hal terbodoh ketika kita harus mengambil satu keputusan yang mengorbankan segalanya. Kebahagian pacar lo! Anjir gue galau.

Expand

 

Changmin Shim  @SChangmin  59m

Perlu di mention ga nih? RT @siwon407: Hal terbodoh ketika kita harus mengambil satu keputusan yang mengorbankan segalanya. Kebahagian pacar lo! Anjir gue galau.

Expand

 

Sungmin @imSMl  58m

RT @KisahLDR: We are the perfect couple, we’re just not in the perfect situation.

Expand

 

Eun Hyuk @AllRiseSilver  56m

@imSMl Jangan galau terus ah, yang{} Ampe ngeretweetin tweetan akun LDR-_- Mangat~ seberapa lama waktu yang tersisa bisa kamu lewatin kok;) You know the real Kyuhyun, Min! And I’ll always be there for you if you need me:)

Expand

 

Sungmin @imSMl  54m

Bisa ga kamu bilangin mereka untuk ga mention-in aku teruuuuusss>< nanti mentionnya Kyuhyun tenggelem gimana?:(RT @AllRiseSilver: @imSMl Jangan galau terus ah, yang{}

Expand

 

Kibum Kim @ikmubmik  52m

RT @KisahLDR: Time and distance don’t mean anything when I know we will embrace and hold each other again… one day… someday…

Expand

 

Kibum Kim @ikmubmik  50m

RT @KisahLDR: No great love ever came without great struggle.

Expand

.

.

.

Kyuhyun menggelengkan kepalanya melihat TL muram itu. Dan pacarnya, Sungmin, ikut-ikutan menggalau pula. Aish. Anak itu ga ingat apa yang pernah gue bilang?, batin Kyuhyun.

 

Kemudian Kyuhyun kembali melihat TLnya.

.

.

.

Siwon Choi @siwon407  45m

Diem lu, Min. grrr!RT @SChangmin: Perlu di mention ga nih? RT @siwon407: Hal terbodoh ketika kita harus mengambil satu keputusan yang mengorbankan segalanya.

Expand

 

Eun Hyuk @AllRiseSilver  43m

Yaampun kasian banget sih sahabatnya Hyukkie ini~cupcup~ nanti biar Hyukkie suruh Kyuhyun mention yang banyak!kkkk~RT @imSMl: Bisa ga kamu bilangin mereka untuk ga mention-in

Expand

 

Donghae @donghae861015  41m

Ckckck yang LDR keknya lagi musim rindu. Ini cewek-cewek di TL pada ngeretweet tweetan akun LDR pula. Alamak kompak banget-_-

Expand

 

Kibum Kim @ikmubmik  39m

………RT @donghae861015: Ckckck yang LDR keknya lagi musim rindu. Ini cewek-cewek di TL pada ngeretweet tweetan LDR pula. Alamak kompak banget-_-

Expand

 

Sungmin @imSMl  38m

T_T RT @donghae861015: Ckckck yang LDR keknya lagi musim rindu. Ini cewek-cewek di TL pada ngeretweet tweetan LDR pula. Alamak kompak banget-_-

Expand

 

Donghae @donghae861015  35m

Aduh salah plis! Maaf ceman-ceman. Donghae tidak bermaksud:(

Expand

 

Eun Hyuk @AllRiseSilver  28m

OIII CHOKYUUUUU mention sahabat cantik gue yang ini > @imSMl dong~ mentionnya jebol sama junior+senior sekolah kita yang gatau diri tuh lol

Expand

 

(Kyuhyun geleng-geleng membacanya. Ini apa-apaan? Segera saja ia kembali melihat timelinenya.)

 

Kibum Kim @ikmubmik  26m

RT @KisahLDR: I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.

Expand

 

Siwon Choi @siwon407  24m

Kibummie, sayang, plis~ kamu berenti ngeretweet begituan dong~:(RT @ikmubmik: RT @KisahLDR: I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.

Expand

 

Kibum Kim @ikmubmik 21m

Maaf:”)RT @siwon407: Kibummie, sayang, plis~ kamu berenti ngeretweet begituan dong~:(RT @ikmubmik: RT @KisahLDR: I don’t miss you and you alone – I miss you and me together.

Expand

.

.

.

Kyuhyun sedikit menghela napas. Siwon, temannya yang juga mengikuti program pertukaran pelajar ini juga harus meninggalkan kekasihnya, Kibum, di Negara kelahirannya. Sama seperti dirinya.

 

Kyuhyun menutup matanya betapa ia merindukan sosok Sungmin yang terkadang cemberut atau memasang aegyo yang sudah sangat pasti membuatnya lupa cara bernapas. Seharusnya ia dulu tidak main-main mengenai program ini.

 

Mana tahu ia harus terjebak di negeri orang selama dua tahun lamanya? Ck.

 

Kyuhyun sedikit membuka matanya dan tangannya asal mengscroll timelinenya. Sampai ia melihat sebuah username yang sudah tidak asing baginya. Ya, username sang kekasih. Yang memention dirinya.

.

.

.

Sungmin @imSMl  13m

I won’t give up on you. So, don’t give up on me:’) @GaemGyu

Expand

.

.

.

‘DEG’

 

 

Kyuhyun terenyuh membacanya. Dengan segera ia langsung membuka profil akun twitter kekasihnya itu dan melihat timelinenya. Yang sebelumnya ia sempat terpaku melihat bio gadis tercintanya.

.

.

.

Sungmin

@imSMl

Dear you,

I may be the thousands of miles away.

But you’re still the first thing on my mind @GaemGyu

Seoul. Askfm/imSMl

 

 

TWEETS        FOLLOWING           FOLLOWERS                                   Edit Profile

31.713K                   137                              317

.

.

.

‘DEG’

 

Sekali lagi Kyuhyun memejamkan matanya erat. Ya Tuhan, kenapa jadi sesulit ini?

 

 

“Maaf, Minnie. Tapi…aku sayang kamu…”

.

.

.

Sungmin @imSMl  10m

Don’t worry about a thing or the miles in between, you have my heart @GaemGyu

Expand

.

.

.

Kyuhyun menghela napas lagi. Dengan segera ia mengambil ponselnya dan berniat menghubungi Sungmin. Ketika nada sambung sudah terdengar, ia melirik ke arah jam dinding dan terbelalak, ia baru menyadari jika Sungmin sedang berada di sekolah sekarang.

 

 

‘Haaaah, Tuhaaaaaan…’

.

.

.

Cho Kyuhyun @GaemGyu  1m

@imSMl Kamu jangan buat aku nyesel, Minnie~ Selamanya kita satu, kamu inget kan? Inget kata-kata aku yang ini; No matter where we are, we will always be under the same sky; okay? I love you, sayang~

Expand

.

.

.

Setelah mengetik itu, Kyuhyun menutup matanya sebentar, kemudian bangkit dan berjalan ke arah dapur, mengambil makanan untuk mengisi perutnya yang sudah bernyanyi seraya menunggu balasan dari Sungminnya.

.

.

.

Sungmin menghela napas kemudian mengambil ponselnya. Dengan segera ia melihat twitternya dan langsung mengecek mention. Gotcha. Ia mendapat mention dari Kyuhyun.

 

Sungmin membacanya dengan seksama, sedikit tersenyum entah kenapa. Membayangkan Kyuhyun tengah mengusap rambutnya halus. Hah, begini saja sudah bisa membuat Sungmin gila.

 

 

“Udah jadi orang gila sekarang, Minnie?” tanya Hyukjae ketika melihat sahabatnya tersenyum tidak jelas.

 

Sungmin hanya memanyunkan bibirnya kemudian bangkit dari duduknya sesaat Hyukjae mengajaknya ke kantin. “Apa sih, Hyukkie~ Aku dapat mention dari Kyuhyun, hehe…”

 

“Ckck dasar. Yuk, ah! Laper nih!”

 

“Sip, Hyukkie~”

 

 

Dan keduanya berjalan ke arah cafeteria sekolah. Sesekali bersenda gurau mengobrolkan sesuatu. Sampai, kedua telinga Sungmin mendengar perbincangan yang menyangkutpautkan namanya di sana.

 

Hyukjae yang ada di samping Sungmin langsung merangkulnya dan menyeretnya jauh dari pembicaraan itu, menatap khawatir Sungmin yang sudah menunduk di dekatnya.

 

 

“Minnie~?”

 

Gwenchana, Hyukkie~”

 

 

Bohong. Hyukjae tahu itu. Tapi mau bagaimana lagi? Ia hanya bisa percaya bahwa Sungmin lebih bisa melalui dan menghadapi ini daripada dirinya.

.

.

.

Sungmin @imSMl  15m

@GaemGyu Kamu tau? Mereka bilang aku bodoh:’)

Expand

 

Sungmin @imSMl  14m

@GaemGyu Mereka bilang kamu jahat:’)

Expand

 

Sungmin @imSMl  13m

@GaemGyu Tapi apa kamu tau? Telinga aku udah kebal ketika mereka bilang kita sama-sama bodoh. Mau aja dipermainkan sama takdir yang bisanya cuma misahin kita. Tapi aku percaya…

Expand

 

Sungmin @imSMl  12m

@GaemGyu …kalau semua penantian ini… dan segalnya yang terjadi…akan indah pada waktunya. Aku benar kan, Kyu?

Expand

.

.

.

Sungmin meremas ujung baju rumahnya erat. Membaca apa yang barusan ia tulis membuat hatinya sedikit teriris. Ia tahu ia tidak boleh cengeng, Kyuhyun pasti akan menertawakannya. Tetapi bisa apa? Ketika semua orang mencibir dirinya yang sok kuat menjalani long distance relationship seperti ini. Menolak para junior atau senior yang menyatakan cinta padanya hanya untuk menunggu sang kekasih kembali?

 

Bukan salahnya kan?

 

Ini hanya masalah jeda yang membutuhkan perekat supaya bisa jadi satu lagi. Dia dan Kyuhyun. Hanya itu.

 

Detik selanjutnya Sungmin kembali melihat ke arah laptopnya, ada satu mention masuk. Ia mengkliknya dan ternyata itu dari Kyuhyun.

.

.

.

Cho Kyuhyun @GaemGyu  2m

@imSMl Sayang…tolong katakan pada hatimu untuk tetap tangguh. Tangguhkan hatimu ketika mereka mencibir tentang hubungan kita. Juga katakan pada mereka kalau kita memiliki apa yang tidak mereka miliki; yaitu cinta dan kepercayaan yang tulus:)

Expand

.

.

.

‘TES TES TES’

 

 

Seketika tangis Sungmin meledak. Menenggelamkan wajahnya dengan kedua tangannya. Seharusnya ia tidak mengadu pada Kyuhyun. Seharusnya ia bisa menahannya. Seharusnya…ia bisa lebih kuat sebagaimana Kyuhyun meminta dirinya untuk bertahan. Karena ia yakin, semua akan indah pada waktunya.

 

Seperti apa yang ia katakan pada Kyuhyunnya.

 

Seharusnya…ia bisa menjadi gadis yang tegar. Dengan pendirian yang utuh. Kepercayaan yang hakiki dengan cinta yang tulus, yang ia punya hanya untuk kekasihnya di negeri sana. Seharusnya seperti itu.

 

Tetapi kenapa ia harus langsung mengadu pada Kyuhyun ketika mereka –yang tidak tahu apa-apa- mencibir tentang bagaimana Sungmin berusaha untuk setia dan bertahan. Seharusnya Sungmin bisa mengatakan kepada mereka bahwa tidak ada hal yang lebih indah kecuali saling percaya walau jarak memisahkan. Benar kan?

 

Dan Sungmin hanya bisa terpaku ketika Kyuhyun kembali memention dirinya.

.

.

.

Cho Kyuhyun @GaemGyu  5m

@imSMl we won’t be separated forever. So until then, lets stay strong together.

Expand

 

Cho Kyuhyun @GaemGyu  4m

@imSMl like you ever said to me, I won’t give up on you, so, don’t give up on me:)

Expand

 

Cho Kyuhyun @GaemGyu  3m

@imSMl The thought of being with you tomorrow gives me the strength to go on today.

Expand

 

Cho Kyuhyun @GaemGyu  2m

@imSMl Loving you means everything to me, even though you’re miles apart from me.

Expand

 

Cho Kyuhyun @GaemGyu  1m

@imSMl jangan lupa makan ya, sayang~ udah makan kan? Kalau belum, yuk, aku temenin? Stay turn on your handphone, please? I love you~

Expand

.

.

.

Dan terus…Sungmin hanya bisa meneteskan air matanya. Ia tidak tahu harus bersikap bagaimana. Ia hanya bisa berharap, kelak Tuhan…akan selalu membiarkannya bersama dengan Kyuhyun

.

.

.

.

.

.

Note : Maaciw udah baca. Mau dilanjut?

Wanna give me concrit?

Thanks:)

4 thoughts on “LDR ~Chapter 1

  1. Sumpah manis bangeeet>.< bahasa anak muda sekarang, ringan&gampang dipahami ^-^ ngeliat ming galau, kok jadi ikut-ikutan galau ya?😄 cepet dilanjut Thor! Fighting!^.^

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s