Simply That


Simply That

1507901_654626917927603_1646658299_n

This story belongs to Umu Humairo Cho, 2014

Myungsoo Kim, Sungyeol Lee, Infinite

Is belong to God and themselves

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai content!

AU fiction! Some facebook modes!

Read it if you want, but if you unlike, leave the pages directly.

No bashing. Enjoy!

.

.

.

A MyungYeol Fanfiction

Simply That

By Umu Humairo Cho

.

.

.

Bahagia itu sederhana. Sekalipun rasa sakit itu ada. Pasti. Tidak ada hidup yang mulus-mulus saja. Pasti di setiap kehidupan ada penghalangnya untuk mencapai kebahagiaan, kan?

 

Lalu apa arti kesederhanaan itu?

.

.

.

“Apa yang kau lakukan, Myung?” dan seolah suara itu menyadarkannya ke dunia nyata. Menerbangkannya jauh semua bayangannya tentang orang yang kini ia rindukan.

 

“Apa? Hyung bisa melihatnya, ‘kan?” balas namja yang dipanggil Myung, atau lebih tepatnya bernama lengkap Myungsoo.

 

Sunggyu yang mendengar Myungsoo membalasnya begitu, hanya menghela napas lalu menepuk kepala adiknya. “Temuilah Sungyeol jika kau memang merindukannya.”

 

Dan helaan napaslah yang Myungsoo lakukan. Ia kembali memandang ke arah luar jendela. Bintang benar-benar bersembunyi. “Dia sibuk.”

 

“Sesibuk apa, Myung? Kami seumuran, aku temannya. Kalian berpacaran karena aku. Aku tahu bagaimana dia. Sekalipun ia disibukkan dengan skripsinya, tetapi tidak ada salah jika kau meminta bertemu walau hanya sepuluh menit, bukan?”

 

“Aku sudah berjanji untuk tidak mengganggunya, hyung.”

 

“Lewat telpon kalau begitu.”

 

“Sama saja.”

 

“Hah. Terserahmu.”

 

“Hn.”

 

“Ck. Cepatlah turun. Umma dan appa sudah menunggumu.”

 

“Hn.”

 

 

Dan setelahnya Sunggyu berlalu dari hadapan adiknya. Myungsoo kembali menghela napas. Keputusan yang bodoh. Bukankah ia bisa menawarkan diri untuk membantu Sungyeol menyelesaikan skripsinya? Bukankah dirinya cukup pintar untuk memahami segala sesuatu yang asing baginya?

 

Aish sudahlah.

 

 

“Ck. Aku merindukanmu seperti orang gila, Yeol.”

.

.

.

Sungyeol memandang ponselnya yang tak menampakkan ada peristiwa apapun, kecuali gambarnya bersama Myungsoo yang ia jadikan wallpaper. Sungyeol menghela napas ketika Myungsoo benar-benar memberikan waktu untuknya menyelesaikan skripsi akhirnya.

 

Ia menyesal ketika menolak Myungsoo yang saat itu mengajak bertemu dan malah berujung dirinya meminta Myungsoo untuk tidak mengganggunya sampai ia bisa menyelesaikan tugas akhirnya itu.

 

Sungyeol mendengus. Tidakkah Myungsoo merindukkannya? Dan dengan cepat ia membuka facebooknya kemudian menulis status. Berharap Myungsoo menyadari kode darinya.

.

.

.

Lee Sungyeol

Missing you so badly. Myungie Pabo!

Like – Comment – Share – Just now

.

.

.

Myungsoo cepat-cepat menyalakan laptopnya, memasang modemnya, dengan terburu mengetikkan email juga password facebooknya. Baru saja, ia membuka akun facebooknya dari ponsel dan ia mendapati nama sang kekasih berada diurutan paling atas home facebooknya.

 

Status yang ia sangat yakin untuk dirinya.

 

Dengan segera saja ia membaca dan melihat apa saja yang terjadi, seperti percakapan Sungyeol dengan adik sepupu kekasihnya itu, Sungjong.

.

.

.

Lee Sungjong Kiyut – Lee Sungyeol

10 minutes ago

Salah hyung sendiri yang meminta waktu. Emang enak malam minggu di rumah ga pergi ke mana-mana? Kkkkk~ lain kali jangan panikkan hyuuuuung. Kena sendiri kan? :p

Like – Comment – Share

 

Lee Sungyeol – Lee Sungjong Kiyut

8 minutes ago

Ya mana hyung tauuuuu? Dianya aja yang langsung iya-iya. Huweeeeee kangen Myungie jeleeeek L

Like – Comment – Share

 

 

(Myungsoo tersenyum membacanya. Ternyata Sungyeol merindukannya. Tapi belum berhenti sampai di situ, ia terus melihat percakapan kekasihnya itu.)

 

 

Lee Sungjong Kiyut – Lee Sungyeol

6 minutes ago

Telfon ajaaaaaah~ daripada rindu mengakari hatimuuuu /? Hehehe kode aja gituuuuu.

Like – Comment – Share

 

Lee Sungyeol – Lee Sungjong Kiyut

5 minutes ago

Udah Jongiiiieeeeeee~ tapi ga ada respon. Yang ada ejekan Hoya hyung, Dongwoo hyung sama Nam pabo ituuuuuu -3-

Like – Comment – Share

 

Lee Sungjong Kiyut – Lee Sungyeol

3 minutes ago

Dibilangin telfooooooon~ udah sana sms kek, telfon kek, apa kek. Jongie mau maem dulu yaw hyung~ sukses malam minggunya ga karatan di kamar :p muah muah :* bubyeeee~

Like – Comment – Share

 

Lee Sungyeol – Lee Sungjong Kiyut

1 minutes ago

Iya deh -3- makan yang banyak ya jeleeeeek :*

Like – Comment – Share

.

.

.

Dan Myungsoo tiba-tiba menggenggam ponselnya, berharap ada pesan atau panggilan masuk dari Sungyeol. Aish, dalam hubungan mereka yang semenya siapa sih? Dirinya bukan? Tapi…Myungsoo masih ragu. Lebih tepatnya ingin mengerjai Sungyeol mungkin.

 

Lalu ia kembali melihat facebook Sungyeol. Postingan ask.fm. Selanjutnya Myungsoo hanya terus membacanya.

.

.

.

(Format di profil facebook Sungyeol. Harap baca dari bawah. Kalimat setelah (–) itu jawaban dari pertanyaan yang sebelum tanda (–) Sekedar info._.)

 

Lee Sungyeol

1 minutes ago via Ask.fm

Itu sih lebih dari satu kata, Yeol pabo! – Bodo wek :p http://t.co/nsjanjnkl

 

Lee Sungyeol

2 minutes ago via Ask.fm

Satu kata buat Myungsoo? – Kangenpakebingitih:( http://t.co/nbdjsabjh

 

Lee Sungyeol

2 minutes ago via Ask.fm

L kangen noh, sms gih. Nyahaha😄 – Nam pabo tukang boong! Kalo Sunggyu yang bilang baru percaya http://t.co/bjdsabjkl

 

Lee Sungyeol

3 minutes ago via Ask.fm

Gimana cara ciumannya Myungsoo, heh? – Sunggyu kamfreeeeeeet http://t.co/jsanfkjna

 

Lee Sungyeol

4 minutes ago via Ask.fm

Ya keles sunbae itu sih sama aja maknanya-_- – muah~ iya dong! Myungsoo emang begitu :p http://t.co/sabnjfkas

 

Lee Sungyeol

6 minutes ago via Ask.fm

Sungyeol sunbae, 5 fact tentang L sunbae dong~ – 1. Tampan 2. Ganteng  3. Cakep….http://t.co/afncsdkj

 

Lee Sungyeol

7 minutes ago via Ask.fm

Pap foto ciuman sama pacar dong! – Ogah ah! Mahal harganya tau:p http://t.co/bnabsfja

 

Lee Sungyeol

8 minutes ago via Ask.fm

Ye keleeees~ gapapa lah. Nyahahaha~ – Gamauuuuuu>< http://t.co/jshakjhsh

 

Lee Sungyeol

9 minutes ago via Ask.fm

Samperin bisa keles ke rumahnya~ daripada karatan di kamar. Kan malam minggu? – Njiiir malu dong uke nyamperin semenya-_- http://t.co/kjhsakjhf

 

Lee Sungyeol

10 minutes ago via Ask.fm

Kangen pacar ga? – Kangen bingiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit T____T http://t.co/jjkahsdkj

.

.

.

Dan Myungsoo sudah tidak bisa lagi membendung kerinduannya, ketika melihat ada nama Sungyeol di list chat, segera saja ia mengechat kekasihnya.

.

.

.

Kim Myungsoo : Miss me? :p

 

Lee Sungyeol : Myungiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeeeeee~ neeeeeeee~ miss youuuuuuu /peluk/

 

Kim Myungsoo : Ck. Kau kan yang memintaku untuk memberimu waktu menyelesaikan skripsimu, itu?

 

Lee Sungyeol : Jahat -3- kau kan bisa menolak L

 

Kim Myungsoo : Jangan cemberut hyung. Aku tidak bisa menciummu dari sini.

 

Lee Sungyeol : YA! Pervert! Myungiiiieeee~

 

Kim Myungsoo : Hn?

 

Lee Sungyeol : Ke sini, ke rumahku, ne? Mau manja-manjaan~ Otteeeee?

 

Kim Myungsoo : Hn…

 

Lee Sungyeol : Ok—

 

Kim Myungsoo is offline now.

.

.

.

Sungyeol terpaku. Myungsoo langsung off? Tapi hatinya bersorak karena ia yakin sebentar lagi kekasihnya itu pasti akan datang ke rumahnya.

 

Ia tahu. Ia salah meminta waktu sendiri pada kekasihnya, yang pada kenyataannya Sungyeol tidak bisa sehari saja tanpa Myungsoo.

 

Sungyeol paham, Myungsoo selalu mengikuti kemauannya, walau sebenarnya hati namja tampan itu menolak keputusannya, tapi seolah tidak mau menyakiti hatinya, Myungsoo selalu mengatakan iya pada apapun yang Sungyeol katakan.

 

 

‘Cklek’

 

 

Suara pintu kamar Sungyeol terbuka. Dengan segera namja manis itu menoleh untuk melihat siapa yang memasuki kamarnya. Dan seketika hatinya bersorak, Sungyeol bangun dari duduknya lalu menerjang orang itu.

 

 

“Myungiiiiieeee~” serunya sambil memeluk Myungsoo yang sedikit terhuyung ke belakang akibat tubrukannya.

 

 

Myungsoo hanya terkekeh kemudian mendorong sedikit tubuh kekasihnya mendekati kasur yang di atasnya terdapat laptop dan novel. Myungsoo menindih Sungyeol sambil terus menghirup wangi kekasih manisnya.

 

Dan dalam keadaan seperti ini, tentu saja ia manfaatkan untuk bisa menyusuri garis-garis halus leher sang kekasih, dengan sesekali memberikan hisapan pada leher putih itu.

 

 

“Eum…M-myung…”

 

“Aku merindukanmu…”

 

 

Detik selanjutnya Sungyeol mengeratkan pelukan tangannya pada Myungsoo, lalu membiarkan kekasih tampannya itu menciptakan tanda di sepanjang perpotongan leher juga bahunya yang sedikit terekspos.

.

.

.

Sungyeol duduk di antara kedua kaki Myungsoo. Ia memperhatikan Myungsoo yang bermain facebook. Myungsoo sendiri hanya membiarkan Sungyeol yang kadang menusuk-nusukkan jarinya ke dagu namja tampan itu.

 

Myungsoo hanya mengguman sesekali. Terkadang menyingkirkan jari Sungyeol yang menyentuhnya.

 

 

“Diamlah, Yeol.”

 

Ya! Aku memintamu ke sini untuk bisa manja-manjaan~ tapi kau malah main facebook.”

 

“Hn.”

 

“Aish! Aku mau tanya!”

 

“Apa?” Myungsoo membalas malas. Ia melirik kekasihnya yang kini seolah sedang berpikir.

 

“Kenapa kau mengiyakan permintaanku saat aku bilang meminta waktu untuk menyelesaikan skripsiku?”

 

Alis Myungsoo bertaut, kemudian membalas malas lagi. “Hn. Apapun untukmu.”

 

Wajah Sungyeol memerah, namun ia belum puas. “T-tapi ‘kan kau bisa menolaknya!”

 

“Aku bilang apapun untukmu, Sungyeol hyung.”

 

“T-tapi…”

 

“Cinta itu sederhana. Tapi arti dari kesederhanaan itu berbeda. Bahagiaku juga sederhana dengan melihatmu senang itu sudah cukup. Jadi apapun maumu akan kuturuti. Dan sekarang berhenti bertanya kenapa. Dasar bawel.”

 

Y-ya! L-lihat siapa yang baru saja berbicara panjang lebar?”

 

“Itu juga karenamu, Kim Sungyeol!”

 

Mwo? Aku bahkan belum menjad—mmphh.“

 

 

Dan Myungsoo melayangkan ciumannya kembali di bibir merah itu. Bibir yang selalu membuat Myungsoo ketagihan. Bibir yang selalu memanggil namanya manja. Bibir orang yang sangat ia cintai.

 

Ya, ia mencintai Sungyeolnya dengan sesederhana itu. Hanya dengan perlu mewujudkan apapun yang namja manis itu mau, melihat Sungyeolnya tersenyum, dan semua itu sudah cukup membuatnya bahagia.

 

 

Myungsoo melepas ciumannya dan berbisik. “Aku mencintaimu, hyung. Sangat mencintaimu.”

.

.

.

(Ini di profil Myungsoo postingan via ask.fm lagi. Baca dari bawah, ye? Hehe XD)

 

Kim Myungsoo

1 minutes ago via Ask.fm

1 kata buat cintamu dan Sungyeol – Sederhana. http://t.co/kasnkjdhns

 

Kim Myungsoo

2 minutes ago via Ask.fm

Siyal. Canda keles. – Takut kan. Ck. http://t.co/nknkaskjbf

 

Kim Myungsoo

3 minutes ago via Ask.fm

Sungyeol itu uke yang gimana? – Kepo. Bilang Sunggyu hyung ah. http://t.co/jknakakaj

 

Kim Myungsoo

4 minutes ago via Ask.fm

Seberapa berharga pacar buatmu? – No word to explain it. http://t.co/nsaknkjajk

 

Kim Myungsoo

5 minutes ago via Ask.fm

Sama aja beloon-_- – Bodo. http://t.co/mjewhiuhjk

 

Kim Myungsoo

8 minutes ago via Ask.fm

5 fact Sungyeol bisa keles, L – 1. Manis 2. Sweet 3. Amaihttp://t.co/mansknkw

 

Kim Myungsoo

10 minutes ago via Ask.fm

Ke rumah Sungyeol juga kan akhirnya – Sirik aja si hyung. http://t.co/nbsabnk

 

Kim Myungsoo

13 minutes ago via Ask.fm

Cie yang udah ketemu ayang – Berisik. http://t.co/nsknkjan

.

.

.

Kim Myungsoo

Bahagia itu sederhana. Selagi kau bisa menahan diri atas rasa sakit yang ada. Gezz. Bibir Sungyeol manis sekali. Ck.

Like – Comment – Share – 2 minutes ago

.

.

.

THE END

.

.

.

Nb : Maap ye gaje banget. Tapi gimana pendapatnya?

Makasih~

 

Salam orang sarap,

Umu Humairo Cho

2 thoughts on “Simply That

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s