Ceritanya Orang Ganteng-{Edisi Jail Bareng KyuLine}


Ceritanya Orang Ganteng

Edisi Jail Bareng KyuLine

kyu line 2

©Umu Humairo Cho, 2013

TVXQ, Kyuhyun Cho, Minho Choi

©belong to GOD and their couple

Genre : Humor!Fail, Family, Friendship

Rating : T

Length : Oneshoot

Summary :

Gue punya sahabat. Namanya Kyuhyun sama Minho. Nah! Kita bertiga punya nama beken yaitu KyuLine. Apa? Suka-suka gue mau bilang apa. Dan asal lo tau, KyuLine adalah kumpulan orang-orang yang terlahir ganteng. Protes? Kek biasa, jamban aja sana. Hahaha. Nah, inilah kejailan gue bareng KyuLine. Penasaran ga? Harus dong. Aaaah~ Changmin cinta pens Changmin deh. m0ah m0ah :*

Warning :

Yaoi, BL, OOC! AU! Gaje banget sumpah. Absurd. Lebay. Alay.

A/N :

Terinspirasi dari fic SasuSaku dengan judul ‘Ini cerita gue, mana cerita lo?’ punya Chii no PinkyCherry.

Gasuka jangan baca, okay? Tapi kalo baca, jangan lupa komen yah😀 Makasih~

.

.

.

Ceritanya Orang Ganteng

Edisi Jail Bareng KyuLine

By Umu Humairo Cho

.

.

.

Halloooooh~ haiiiii~ ketemu lagi sama orang ganteng dari para orang ganteng. Jadi guelah yang paling ganteng. Hahaha. Apa? Kenapa? Oh lo kangen gue? Iyaaaa, orang ganteng emang selalu dikangenin kok.

Apa? Kenapa? Lo mau gue cerita lagi? Ah kampret. Agak males sih ya karena edisi sebelumnya lo-lo pada ga ada yang belain orang ganteng macem gue. Jadi gue masih dendam sama lo semua!

Apa? Lo mau protes? Demen banget protes sih? Banget aja ga demen sama lo. Ahelah, abaikan aja deh.

Iye-iye. Lo masih inget kan edisi kemaren nasib gue gimana? IYA bego IYA! Yang gue disuruh ngampus bawa bekel. Apa lo, hah? Seneng lo liat gue susah? Ah kampay banget lo pada!

Apaan lagi sih? Lo pen banget tau cerita lanjutannya gue di kampus gimana? Ih kepo banget sih lo~

ADAW! Kampret! Sakit bego! Gue bilang kan gausah nimpuk, bege! Sialan lo.

Iya-iya, jadi cerita ga nih? Ah kampret banget sih! Siapin makanan dulu makanya! Apa? Pelit banget sih sama orang ganteng. Anjrit iya bawel, gausah nyiapin sendal buat nimpuk juga. Nanti kegantengan gue berkurang.

Eeeeeetsah~ /ngindar ganteng/ ga kena, bloon! Makanya kalo mau nimpuk diperkira–wetsah! Ga kena lagi. Lalalalala /kabur ganteng/

Jadi gini ceritanya…

*****

Setelah nyaksiin tawa nista dari hyung gue+calon kakak ipar, gue ngampus dengan ngendarain motor keren gue dengan tampang bete. Gue ngutuk dalem ati supaya di setiap kencan Junsu hyung sama Yoochun hyung kampret gagal atau ada hal semacem bala yang bikin kencan mereka ga asik. Mampus. Gue selalu berdoa kek gitu.

Enak aje! Lo bayangin broh! Betapa malunya gue ketika nyokap nyodorin kotak bekel di depan Yoochun hyung kampret yang langsung ketawa ngakak disertai panggilan sialannya, dedek Changmin, dan terus ngecengin+ngolok-ngolok gue? Lo bayangin muka ganteng gue mau ditaro di mana? Di laci?

Alhasil setelah hampir ngelempar piring ke muka berlapangan bolanya Yoochun hyung kampret, gue beranjak ke motor keren gue sambil terus maki dia. Bodo amat. Bahkan sampe gue nyampe kampus pun sumpah serapah buat calon kakak ipar absurd gue ga lenyap sedikitpun.

Dengan tampang bener-bener bete gue turun dari motor kesayangan gue. Nyangkilin tas terus jalan masuk ke koridor kampus. Dan saat gue lagi mikir ganteng apa yang bakal terjadi kalo si Kyupuk+si kodok ngorek tau gue bawa bekel, sebuah tepukan menyapa bahu gue.

“Oi broh! Bete banget tampang lo?” Sapa seseorang yang ketika gue liat ternyata si Kyupuk, sahabat gue+si kodok ngorek di samping kiri gue.

Gue masih dengan tampang bete jawab pertanyaannya. “Iye. Sialan emang si jidat kampret. Apa-apaan tuh dia minta gue pecat jadi calon kakak ipar kalik.” Kata gue.

Gue, Kyuhyun dan Minho jalan ke kantin. Gue deg-degan. Kenapa mereka bawa gue ke sini-_-

“Emang kenapa lagi sama Yoochun hyung?” Tanya Minho merespon kebetean gue.

“Dia ngetawain gue abis-abisan+ngolok-ngolok gue. Lo bayangin cobak muka ganteng gue mao ditaro di mana?”

“Tempat sampah banyak, Min.”

“Anjrit kampret lo, Kyu.”

“Hahaha. Canda elah.”

Sialan. Di saat gue bete masih aja dia candain gue. Kampret banget emang.

“Lagian, ngapa juga dia bisa ngetawain lo? Pasti ada alasannya, kan?”

Mampus. Gue jawab apa?

“Elah gue tau lo sama dia gabisa akur. Tapi gue gatau kalo dia bisa sampe ngetawain lo abis-abisan kalo lo ga ngelakuin sesuatu. Emang ada apaan sih?” Pertanyaan si Kyupuk bikin gue keringet dingin. Mampus. Sialan banget gue.

“Jadi…gini ceritanya…”

***

Mwo? Buahahahahaha anjrit! Jadi sekarang lo bawa bekel ke kampus? Buahahaha Changmin anak mami! Hahahaha,” kata Kyuhyun ngetawain gue selesai gue cerita. Bener kan dugaan gue. Yaelah broh, jahat banget dunia sama orang ganteng kek gue.

Minho sama Kyuhyun masih ngakak. Gue bete. Anjrit nih anak dua bukannya prihatin sama sahabatnya juga malah diketawain. Njir gue tambah betmut.

“Ah oke! Lo udeh keliatan bete. Jadi–pfffttt–kita mau ngapain nih?” Tanya Kyupuk.

“Hah? Ngapain apaan? Gue ga doyan sama lo!”

“Bego! Siapa juga yang doyan sama lo!” Kyuhyun ngegeplak pala gue.

Apa lo? Mau bilang gue yadong? Maju sini lo tar gue grepe baru tau rasa.

Gue natap bete dua sobat gue. “Apaan si maksudnya?”

“Yaiya. Lo mau balas dendam ga sama calon kakak ipar lo itu?” Tanya kodok ke gue. Tiba-tiba gue semangat.

“Eh! Pinter juga lo, kodok. Ayo! Lo bedua harus bantuin gue!”

“Sip.”

Dan setelahnya mereka kembali ngetawain gue. Kampret emang.

***

Jadi gitu. Ga special banget emang tapi cukup memalukan. Lo bayangin ketawa mereka sampe diliat sama anak satu kampus. Mati aja. Muka ganteng gue tercoreng gegara mereka.

Kektay emang mereka.

Setelahnya, kami bertiga ngampus bentar ngejalanin kewajiban sebagai anak bangsa. Tjieileh, hebat kan? Ketika acara masuk kelas kita selesai, gue, Kyuhyun sama Minho nongkrong bentar di kantin kampus.

Gue dengan tampang ogah-ogahan ngeluarin kotak bekel yang nyokap kasih. Sayang juga udeh dibawain ga dimakan, ye kan?

Dan saat itu juga, gue mengabaikan tawa nista si Kyupuk sama si kodok. Bodo amat yang penting perut gue kenyang. Bener ga?

***

Dan sekarang di sinilah gue bersama dengan dua sobat seperjuangan gue buat balas dendam sama Yoochun hyung. Hahaha.

Gue liat. Yoochun hyung lagi nunggu Junsu hyung di ruang tamu. Kita bertiga masuk dari pintu belakang.

Rencana pertama, bikinin minum buat calon kakak ipar.

***

Segelas minuman dengan berbagai macam racun pun udeh gue pegang. Kyuhyun sama Minho ngasih tanda oke supaya gue nyamperin Yoochun hyung sekarang yang lagi mainin hpnya.

Gue pun berjalan dengan ganteng sambil senyum gajelas. Mampos lo hyung! Gue jamin kencan lo sama Junsu hyung batal sekarang. Wakakakak.

“Loh? Ada Yoochun hyung?” Gue nyapa dia. Basa basilah. Dia ngangguk doang. Kampret banget-_-

Setelahnya, gue ngasih tanda ke si Kyupuk supaya matiin AC. Alhasil, gue liat Yoochun hyung kepanasan. Pas gue mau minum, dia nahan gue.

“Ehh, dedek Changmin. Itu minuman buat gue aja deh. Panas banget sumpah. AC-nya mati yak?” Kata dia. Gue smirk. Ngasih gelas yang gue pegang ke dia.

Gue lirik dia udeh ngabisin isi gelas itu. Terus gue jawab. “Ya gatau deh ya. Bentar gue tanya bibi Kang dulu.”

“Bibi Kang~ AC-nya mati yak? Soalnya panas neeeh!” Teriak gue.

“Iya den~ bentar bibi nyalain lagi~” bales si kodok. Anjir suaranya ancur banget hahaha.

“Ehh, kok suara bibi Kang jadi agak berat gimana gitu?” Tanya Yoochun hyung sangsi. Gue diem.

“Em, mungkin lagi flu,” jawab gue kemudian. Jidat hyung ngangguk mengiyakan. Tiba-tiba dia megangin perut.

“Aduh, Suie lama banget dandannya. Malah perut sakit lagi. Eh, Min, gue kamar mandi dulu. Tar kalo Suie udeh turun suruh tungguin gue, oke? Aduuuuh~” setelah berucap ke gue dia langsung ngacir. Mampos lo hyung. Hahaha.

Setelahnya, gue ngasih dua jempol ke Kyupuk dan si kodok karena berhasil bikin si jidat hyung masuk kamar mandi. Gue ngintip sebentar, dia udeh keluar, dan masuk lagi.

Bahahaha. Emang enak. Bolak-balik kamar mandi lol.

Rencana pertama success. Sekarang, go rencana dua.

***

Rencana dua, bajak handphonenya+lenyapkan mobilnya.

Setelah gue liat Yoochun hyung kembali masuk menuntaskan panggilan alam, gue melirik ke arah hpnya yang tergeletak, gue pun ngambil benda segi empat itu dan melemparnya ke arah Minho yang dengan sigap nangkep tuh hp+kunci mobil Yoochun hyung.

Gue liat dia jalan keluar, gue ngintip ngeliat dia markirin mobil Yoochun hyung ke tetangga depan rumah. Ngetik sesuatu juga kayaknya, dan seketika gue nerima sms dari dia.

From : Kodok Ngorek

Mobil udeh diungsiin. Gue juga udeh sms Junsu hyung pake hp jidat hyung kalo kencan mereka gajadi dengan alasan nyokap jidat hyung sms. Wkwkwk. Rencana dua, success, broh!

***

Rencana tiga, ngeyakinin Junsu hyung.

Setelah baca sms dari kodok, gue denger suara langkah kaki. Gue liat Junsu hyung turun dari lantai atas dengan khas senyum begonya. Saat dia nyari pacarnya ga ada dan cuma ada Kyupuk, dia pun nanya sama Kyuhyun.

“Kyu, liat Chunnie ga?” Tanyanya. Kyuhyun cuman angkat bahu seolah bilang gatau. Junsu hyung cemberut dan ngambil bantal sofa terus ngelempar ke arah Kyuhyun.

Dia berpaling natap gue yang baru aja menginjakkan kaki di ruang tengah. “Min, liat Chunnie ga?”

Gue nautin alis sok sangsi sama pertanyaannya. “Oh, tadi dia bilang mau balik, katanya nyokap jidat hyung sms. Terus gue suruh bilang ke elo. Dia juga bilang kalo bakal sms lo, hyung. Coba cek hp lo, deh.” Bales gue.

Seketika dia ngecek hpnya. Abis itu, bibir bak bebeknya pun maju. “Ish, dasar Chunnie nyebelin!” Ambeknya dan langsung lari ke lantai atas.

Gue jalan terus duduk di samping Kyuhyun. Gue liat Kyupuk ulurin tangannya, dan gue pun menepuknya sambil bilang, “Wkwkwk. Rencana tiga, success.”

Ah, dunia adil banget sama orang ganteng macem gue.

***

Gue ngakak bareng Kyupuk sama kodok. Kita liat jidat hyung udeh keluar dari kamar mandi. Dan saat itulah dia nyari hpnya. Saat dia nemuin hpnya yang tergeletak, dengan tanpa curiga, dia kayak lagi baca sms gitu.

Alisnya ngernyit. “Kok gajadi sih kencannya? Aduh malah perut masih sakit. Yaudah pulang aja deh.” Gumamnya gajelas.

Gue beserta duo sobat gue hanya saling ngelirik. Dia nyari kunci mobilnya dan ga ketemu, kemudian nanya ke gue.

“Dedek Changmin~ liat kunci mobil hyung ga?” Tanyanya sok manis ke gue. Gue nahan muntah, duo sobat gue pun sama.

Lalu gue menggeleng. Tapi kemudian ide setan gue muncul lagi. “Ohiya! Dipake mami tadi. Mami bilang pinjem, suruh bilang ke elo.”

“Lah? Emang mobil tante Jae ke mana?”

“Gue rusakin. Ngapa?” Gue jawab santai. Mukanya jidat hyung melongo ga percaya.

“Anjrit anak sarap dasar. Terus gue pulang gimana? Mana gajadi kencan.”

“Lah auuuu…” Gue menjawab curhatan dia. Mukanya sih muka melas minta dianterin gitu.

“Anterin gue gitu, dedek Changminnya hyung yang ganteng, yaaa?” Rengeknya yang bikin gue, Kyupuk dan kodok kembali nahan muntah.

“Ogah ah. Jijik banget ekspresi lu hyung,” jawab gue.

Dia lalu masang tampang bete. “Anjrit. Makanya anterin gue gitu sampe rumah.”

“O-gah bangeeeeeeet!”

“Miiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnn!”

“Engga. Pulang aje sendiri.”

“Njir. Jadi lu ye.”

“Bo-do deeeeh.”

“Aish! Udahlah gue pulang. Salamin sama kakak lo yang cantik dan seksi itu.”

“Najis. Dasar ahjussi mesum.”

“Dih suka-suka gue kalik, dedek Changmin yang cayang Junsu hyung. Ah njiiiiir mules banget perut gue!” Katanya terus lari ninggalin gue dan duo sobat gue yang langsung ngakak.

Aduh hari ini dewa banget kan?

.

.

.

Gimana? Jadi itulah kejailan gue bareng KyuLine. Selain isinya orang-orang ganteng, KyuLine juga isinya orang-orang jail+iseng. Jadi jangan heran okay?

Yang ga terlalu parahnya, kebesokkannya pas Yoochun hyung kampret dateng, kakak absurd gue nyambut dia dengan langsung nyemprot dia. Ditambah mami yang ikut-ikutan ngomelin dia karena mami dapet teguran tetangga depan akibat mobil jidat hyung yang nyasar ke rumahnya.

Gue cuman ngakak ngeliat tampang bego jidat hyung kemudian berlalu naikin motor sport gue dan ngendarainnya ke mampus.

Ah Tuhan~ Changmin sayang banget deh sama Tuhan~

Yo! Udeh dulu ye. Pegel gilaaaaa tangan gue. Sampai jumpa lagi pens-penskuh tercintah.

Changmin love you muuuuuuuuuach :*

.

.

.

The End

.

.

.

Note : Pendek banget ye? Emang. Gue gatau harus nulis apalagi.

Tapi kalau baca, kasih masukan ya~ Makasih J

 

Salam orang ganteng /?

Umu Humairo Cho

One thought on “Ceritanya Orang Ganteng-{Edisi Jail Bareng KyuLine}

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s