Trio Alay (Jadi Ngenes)


Trio Alay

Part 2

Trio Alay Jadi Ngenes

2d7c0ag

This story belongs to Umu Humairo Cho, 2013

Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Choi Siwon, Super Junior

Are belongs to God, themselves, and their couple

Pairing : KyuMin, HaeHyuk, SiBum, YeWook!Hint

Genre :

A lil bit of Romance, Friendship, Brothership, Fail!Humor

Rating : Teenager

Length : Oneshoot – Part 2

Summary :

Kealayan semakin menjadi.

Sungmin, Eunhyuk dan Kibum pun jadi alay?

Oh Tuhan?! Ada apa dengan otak para member?

Dan segala kengenesan trio alay KDS mulai berdatangan karena ulah Heechul.

Bagaimana kelanjutannya?

Warning :

Yaoi, Shonen-ai. OOC! Twitter mode on. Plotless!

A/N :

Kepikiran lanjutannya bahahahaha!!!!!

Gasuka? Jangan baca!

Saya sudah mengingatkan Anda sebelum mengambil tindakan.

Namun jika baca, harap tinggalkan komentar.

Jangan jadi silent reader, yah~

enJOY dan happy reading~

.

.

.

A Super Junior Fanfiction

Trio Alay

Part 2

Trio Alay Jadi Ngenes

By Umu Humairo Cho

.

.

.

Setelah kemenangan telak diperoleh Heechul tanpa mengikuti permainan tersebut. KDS aka Kyuhyun, Donghae dan Siwon memandang Heechul yang lagi-lagi tengah berkunjung itu dengan tatapan, ‘Enyahlah kau, hyung! dasar penggangguuu!!!’ yang Heechul balas dengan deathglare kebanggaannya membuat trio alay KDS ini mengkeret memeluk pasangan masing-masing.

 

Eoh? Berarti ada Kibum dong? Oh, kali ini mungkin predikat ‘Ciwon celalu cendili dan kecepian’ dibuang dulu selama Kibum ada di dorm mereka. Ckck.

 

Heechul yang tengah santai sambil memanjakan kukunya geleng-geleng melihat KDS masih menatapnya tajam. Padahal deathglare kebanggaannya tidak kalah tajam, loh. Memang KDS ini tidak bisa lepas memandang Heechul karena jika belum balas dendam mereka belum puas.

 

 

“Apa liat-liat? Engga sayang nyawa, ha?” ujar Heechul dengan nada tajam setajam silet sambil menggeprak meja yang ada di depannya.

 

Sontak, trio alay KDS menunduk lalu menggeleng. “Ckck nyali masih segede curut aja udah berani natap gue tajem begitu. Ckck dasar trio alay kampong ckck-_-“

 

 

‘Sialan ini Cinderella. Minta mati kali-_-‘ batin ketiganya kesal.

 

 

“Apa, hah? Masih kesel? Sini maju!!!” tantang Heechul. Namun entah kemana kekesalan mereka yang membuat KDS hanya geleng-geleng ketakutan. Ckckck.

 

Babo!”

 

Yak!” kali ini mereka protes.

 

 

‘ZING~’

 

 

Dan langsung diam ketika Heechul melayangkan tatapan mautnya.

.

.

.

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        10s      

Hehe engga hyung /kabur/RT @SuperHC1: Minta mati juga, won? RT @siwon407: Ada setan berantem sama setan. Ada!!! Exclusive ye! ckckck

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        2m

Minta mati juga, won? RT @siwon407: Ada setan berantem sama setan. Ada!!! Exclusive ye! ckckck

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        10m

Ada setan berantem sama setan. Ada!!! Exclusive ye! ckckck

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        27m

HEH! JANGAN KABUR!!! RT @GaemGyu: Hehehe Minnie baby bohai montok sexy cantiiiiiik~ princessnya Kyuuu~ mianhe, nee? Ayo kita kabur aja, yuk? /tarik ming ke kamar/RT @imSMl

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        31m

Hehehe Minnie baby bohai montok sexy cantiiiiiik~ princessnya Kyuuu~ mianhe, nee? Ayo kita kabur aja, yuk? /tarik ming ke kamar/RT @imSMl: Kyunnie :’ nyuekin Minnie, eoh? RT

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        37m

Kyunnie :’ nyuekin Minnie, eoh? RT @GaemGyu: Anjir dia ngeliat tweet gue lagi. Anjirrrrr!!!!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        43m

Anjir dia ngeliat tweet gue lagi. Anjirrrrr!!!!

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        45m

EHEM!!! SIAPA YANG KAU BILANG IBLIS DAN SETAN, HAH, CHOKYUUU? RT @GaemGyu: Ada gitu iblis seremnya permanen kayak Heechul hyung -_- njir! Tatapannya kek beneran ngeliat setan ckck

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        50m

Seenaknya lu! Yang baby magnae kan gue! Kok lu yang meluk? TEUKI UMMAAAAA~ LOP YU SO MUCH!!! /hug sampe sesek/RT @donghae861015: Ummaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >< /hug/ iye, Kyu. Gue juga heran ckck masih ada lagi yang betah sama die-_- RT @special1004

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        53m

Ummaaaaaaaaaaaaaaaaaaa >< /hug/ iye, Kyu. Gue juga heran ckck masih ada lagi yang betah sama die-_- RT @special1004: Uuuuuuuh~ kacian baby magnaenya, ummaaa~~ ckck RT @GaemGyu

@special1004                                     Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Uuuuuuuh~ kacian baby magnaenya, ummaaa~~ ckck RT @GaemGyu: Ada gitu iblis seremnya permanen kayak Heechul hyung -_- njir! Tatapannya kek beneran ngeliat setan ckck

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Ada gitu iblis seremnya permanen kayak Heechul hyung -_- njir! Tatapannya kek beneran ngeliat setan ckck

.

.

.

“Kyunnie! Udah tau Chulie hyung serem. Ngapain ngetweet begitu, eoh? Ga takut diapa-apain?” tanya Sungmin sesaat mereka berdua ada di kamar. Kyuhyun melirik Sungmin lalu membuang (baca: menaruh) ponselnya di meja nakas samping tempat tidur.

 

Kyuhyun menggaruk tengkuknya. “Yaaa, takut sih. Ah! Tapi masa evil takut sama evil? Kan ga lucu, chagiii~”

 

“Tapi buktinya Kyunnie takut sama Chulie hyung tuh u,u” kata Sungmin imut. Kyuhyun mendekatinya lalu merangkul pinggang Sungmin.

 

“Iya sih. Tapi daripada itu, Minnie baby kok imut banget, sih? Kyu mau cium dong?”

 

 

 

‘Blush’

 

 

Sontak Sungmin merona mendengar pernyataan kekasihnya. Sungmin menundukkan kepalanya sambil memainkan jari ala Hinata di serial Naruto itu. “Cium aja~” cicitnya pelan karena malu.

 

“Boleh nih?” tanya Kyuhyun lagi meyakinkan.

 

Ne,” Sungmin mengangguk lalu memejamkan mata menunggu Kyuhyun menciumnya.

 

 

Kyuhyun pun yang sudah diberi lampu hijau mendekatkan wajahnya, siap mencium sang kelinci montok yang selalu saja membuat ia harus menahan diri.

 

 

“Jangan pindah atau mundur atau ngeles, loh, chagi~” ucap Kyuhyun. Sungmin hanya mengangguk imut masih menunggu bibir tebal nan dower(?) Kyuhyun mencium bibir sexy nan kenyalnya.

 

 

Kyuhyun terus memajukan tubuhnya dan ketika tinggal sejengkal lagi…

 

 

 

BUNNY BOOOYYYY!!! MASA DI DEPAN ADA SEOHYUN YANG NYARIIN KYUHYUUUN!!!” teriak seseorang yang sudah jelas dan sangat pasti adalah Heechul di depan kamar mereka dan sontak membuat Sungmin melakukan kekerasan(?) yaitu mendorong Kyuhyun sehingga sang magnae Super Junior pun menimbulkan bunyi…

 

 

‘Gubrak’ ‘Gebeduk’ ‘Brak’ ‘Prang’ ‘Teeeng’ /oke abaikan/

 

 

Dan jatuh di lantai dengan bokong engga seksinya nyampe duluan.

 

 

“Adaw! Sakit banget. Arrgghh!! Dasar Cinderella nyebeliiiiin!!! Yak! Minnie kenapa dorong Kyu, eoh?” umpat serta tanya Kyuhyun, memandang Sungmin.

 

Di atas kasur, Sungmin memandang Kyuhyun penuh amarah. Lalu bertanya sinis. “Ngapain Seohyun kemari?”

 

Kyuhyun yang merasakan hawa engga enak pun bangun dari jatuhnya dan berusaha untuk menyentuh bahu Sungmin, namun ditolak. “Baby~ Kyu engga ada hubungan apap—“

 

“Yang nanya soal itu siapa? (¬_¬”)” ucap Sungmin.

 

Kyuhyun menggaruk tengkuknya. “Err…tapi kan Kyunnie cuma mau menegas—“

 

“Hiks Kyunnie jahaaaat (/.\)” racau Sungmin sambil menangis. “Minnie benci Kyunnie, huwaaaaaa Chulie hyuuuung.” Lanjutnya kemudian keluar kamar mencari Heechul.

 

 

Tinggallah Kyuhyun dengan asap mengepul di atas kepalanya. “KIM HEECHUULLL!!!! AWAS KAUUUU!!!”

.

.

.

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        5s

Mampus! Buahahahaha!!! RT @GaemGyu: Ya ampun nasib gue jelek amat sih hari ini? TT

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        5m

Ya ampun nasib gue jelek amat sih hari ini? TT

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        9m

@GaemGyu Oh? Lebih suka ngeduda bareng HaeWon daripada ngebujuk Minnie? Okay jadi, ya, Kyu! TIDUR DI LUAR SAMPE SEMINGGU KE DEPAAAAAAN! /lempar xbox/ /banting pintu/

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        15m

Okesip. Gue ambil xbox dulu dah RT @donghae861015: Najis banget si gue harus ngeduda malem ini. Ah kektay banget emang!RT @siwon407: Ngeduda woy entar malem. Gue jamin!!

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        17m

Najis banget si gue harus ngeduda malem ini. Ah kektay banget emang!RT @siwon407: Ngeduda woy entar malem. Gue jamin!! Ckck RT @GaemGyu: Elu aja! Gue engga!RT

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        20m

Ngeduda woy entar malem. Gue jamin!! Ckck RT @GaemGyu: Elu aja! Gue engga!RT @donghae861015: Auah! pUs1n9 9u3 j4d1ny4 cKcKcK RT @siwon407: @GaemGyu

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        23m

Elu aja! Gue engga!RT @donghae861015: Auah! pUs1n9 9u3 j4d1ny4 cKcKcK RT @siwon407: @GaemGyu @donghae861015 Ckckck kayaknya kita bukan Cuma trio alay deh, tapi jadi trio

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        30m

Auah! pUs1n9 9u3 j4d1ny4 cKcKcK RT @siwon407: @GaemGyu @donghae861015 Ckckck kayaknya kita bukan Cuma trio alay deh, tapi jadi trio ngenes juga-_- Heechul hyung emang deh

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        34m

@GaemGyu @donghae861015 Ckckck kayaknya kita bukan Cuma trio alay deh, tapi jadi trio ngenes juga-_- Heechul hyung emang deh /sigh/

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        36m

Mampus lau! Songong si. RT @siwon407: Sialan Kibummie marah lagi. ARGHHH!! Heechul hyung awas kau.

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        40m

Sialan Kibummie marah lagi. ARGHHH!! Heechul hyung awas kau.

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        46m

Mampus, lau, MIWON!RT @siwon407: Eoh? Yak! Apa-apaan ini, hm?RT @ikmubmik: SIWON HYUNG MENYEBALKAAAAAAAAAAN!!! SANA AJA SAMA JESSICA, HUH!

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        47m

Eoh? Yak! Apa-apaan ini, hm?RT @ikmubmik: SIWON HYUNG MENYEBALKAAAAAAAAAAN!!! SANA AJA SAMA JESSICA, HUH!

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        52m

SIWON HYUNG MENYEBALKAAAAAAAAAAN!!! SANA AJA SAMA JESSICA, HUH!

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Bentar lagi Kibum juga marah sama lu! Tunggu ajaRT @siwon407: Gapapa, Bummie baby~ hiburan buat kita, eoh?RT @ikmubmik: Hyung jahat banget u,u RT @Himsenkangin: Ckckck

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Tay! Lu won! Cukstaw ye! Trio alay bubar!RT @siwon407: Gapapa, Bummie baby~ hiburan buat kita, eoh?RT @ikmubmik: Hyung jahat banget u,u RT @Himsenkangin: Ckckck nonton

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Gapapa, Bummie baby~ hiburan buat kita, eoh?RT @ikmubmik: Hyung jahat banget u,u RT @Himsenkangin: Ckckck nonton HaeHyuKyuMin drama nih. Lumayan. wkwkwk

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Hyung jahat banget u,u RT @Himsenkangin: Ckckck nonton HaeHyuKyuMin drama nih. Lumayan. wkwkwk

@Himsenkangin                                Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Ckckck nonton HaeHyuKyuMin drama nih. Lumayan. wkwkwk

@ryeong9                                           Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Eum, ne! /nods/ RT @shfly3424: Bener kata Shindongie, Wookie baby~ kita diam saja, ne?RT @ShinsFriend: Engga ah. Heechul hyung menyeramkan. RT @ryeong9: Jangan gitu hyung

@shfly3424                                        Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Bener kata Shindongie, Wookie baby~ kita diam saja, ne?RT @ShinsFriend: Engga ah. Heechul hyung menyeramkan. RT @ryeong9: Jangan gitu hyung, harusnya kita bantuin~ RT

@ShinsFriend                                    Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Engga ah. Heechul hyung menyeramkan. RT @ryeong9: Jangan gitu hyung, harusnya kita bantuin~ RT @ShinsFriend: Kayak KyuHae lagi sengsara? Ckckck kesian.

@ryeong9                                           Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Jangan gitu hyung, harusnya kita bantuin~ RT @ShinsFriend: Kayak KyuHae lagi sengsara? Ckckck kesian.

@ShinsFriend                                    Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Kayaknya KyuHae lagi sengsara? Ckckck kesian.

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Asdfghjkl!@#$%^&*()_+ Hyukkie ngambek, hyukkie ngambek, hyukkie ngambek! AARRGGHHHHH!!! HEECHUL HYUNG MENYEBALKAAAAAAAAAAAAN!!!!

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        2h

APA??!!! /muka sangar/ RT @GaemGyu: Minniiiiiiieeeeeeeee :********** @imSMl

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Minniiiiiiieeeeeeeee :********** @imSMl

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Asdfghjkl Minnie percaya Kyunnie dong~ Kyunnie engga demen yeoja sok imut kayak magnae GG itu. Engga suka beneran deh, iyuuuUuucccHhhhh -_-

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Kyunnie nyebelin! Sana sama Seohyun ajaaa! Ish!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Mana? Kata Shindong hyung engga ada yang nyariin gue! Sial emang emaknya Heebum! Gue mulu yang kena teror. Aarrgghhh!!! MINNIE CHAGIIIIIII :*

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        2h

C4b4l e4pp$ssSs kyU cKcKcK RT @GaemGyu: Taytaytaytay! Minnie ngambek lagi. ARGH! Cinderella nyebelin!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2h

Taytaytaytay! Minnie ngambek lagi. ARGH! Cinderella nyebelin!

.

.

.

Trio alay KDS pun akhirnya tidur di ruang tengah. Kyuhyun sibuk melampiaskan kekesalannya pada xbox tak bersalah itu. Donghae masih anteng dengan ponselnya sedangkan Siwon dengan kitabnya.

 

 

“Ckckck kok kayaknya kita sial banget semenjak Heechul hyung liburan di sini? Lagian, wamil-wamil aja kek, pake ada libur segala? Kalo libur bawa keberuntungan sih gapapa. Lah ini bawa kengenesan buat kita, ye ga?” ucap serta tanya Donghae.

 

Siwon yang tadinya sibuk dengan kitabnya pun mengiyakan. “Yoi tuh. Gue pikir malem ini malem yang indah buat gue sama Kibummie, gataunya gue malah ngeduda bareng kalian.”

 

“Salah lu si, hyung. Makanya jangan tertawa di atas kesengsaraan dua anggota trio alay. Ckckck kena batunya kan, lu?” balas Kyuhyun.

 

“Geblek emang. Petaka banget tuh Heechul hyung. Argh! Cepet balik ke camp militer kek sono. Kalo balik ke sini buat ikut schedules lagi si pasti dia ga akan kurang kerjaan kek gini, nih,” Donghae menyauti.

 

“Auah. Bodo amat. Kayaknya gue harus ngecalling Han hyung nih biar tuh makhluk atu jinak lagi, ckckck,” Kyuhyun melepas sticknya lalu mulai berpikir. “Gue yakin dia bakalan takluk sama Han hyung.”

 

“Setuju banget tuh, Kyu!” HaeWon pun seakan mendapat pencerahan.

.

.

.

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        2m

Ckckck mampus Hyukkie ikutan alay щ(º̩̩́_º̩̩̀щ)

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        4m

Asdfghjkl Kibummie kenapa? O em geeeee!! Ada apa ini?

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        6m

Selamat pagi duni—MINNIE GUE KENAPAAAAAA? :O Kok jadi alay gitu? Kenapa? Kenapa? Kenapaaaaaaa? \(˚☐˚!!!)/ \(!!!˚☐˚)/

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        14m

/n0ds/ RT @imSMl: 1y4d3cH u,u RT @AllRiseSilver: k1t4 h4ru$ m3nc0b4 hYun9, k1bUmm13…RT @ikmubmik: Kok jadi ragu yah mau ngelakuinnya?RT @imSMl: Hyukkie….

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        18m

1y4d3cH u,u RT @AllRiseSilver: k1t4 h4ru$ m3nc0b4 hYun9, k1bUmm13…RT @ikmubmik: Kok jadi ragu yah mau ngelakuinnya?RT @imSMl: Hyukkie….RT @AllRiseSilver: 4p4|_491

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        20m

k1t4 h4ru$ m3nc0b4 hYun9, k1bUmm13…RT @ikmubmik: Kok jadi ragu yah mau ngelakuinnya?RT @imSMl: Hyukkie….RT @AllRiseSilver: 4p4|_491 d0n9h43 h1ks$s TT RT

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        23m

Kok jadi ragu yah mau ngelakuinnya?RT @imSMl: Hyukkie….RT @AllRiseSilver: 4p4|_491 d0n9h43 h1ks$s TT RT @ikmubmik: Siwonnie hyung juga u,u RT @imSMl: Kyunnie ga ada usaha.

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        25m

Hyukkie….RT @AllRiseSilver: 4p4|_491 d0n9h43 h1ks$s TT RT @ikmubmik: Siwonnie hyung juga u,u RT @imSMl: Kyunnie ga ada usaha. Nyebelin!

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        26m

4p4|_491 d0n9h43 h1ks$s TT RT @ikmubmik: Siwonnie hyung jugau,u RT @imSMl: Kyunnie ga ada usaha. Nyebelin!

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        28m

Siwonnie hyung juga u,u RT @imSMl: Kyunnie ga ada usaha. Nyebelin!

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        30m

Kyunnie ga ada usaha. Nyebelin!

.

.

.

“Minnieeeeeeeee…” Kyuhyun berlari ke arah kamarnya, mengetuk berkali-kali namun tidak ada tanggapan sama sekali. “Minnie babyyyyy~” namun tetap tidak ada tanggapan.

 

Hal itu pun dilakukan oleh Donghae dan Siwon.

 

“Hyukkie chagiya~ buka pintunya dong…” donghae memohon.

 

“Kibummie, kau kenapa? Buka pintunya, chagi…” dan Siwon pun melakukan hal yang sama.

 

 

Namun tetap saja ketiga uke itu malah cekakak-cekikikan di kamar mereka masing-masing. “Liat aja! Apa sikap kalian selama kami alay?!” bisik ketiganya.

.

.

.

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        2m

ARGH! Sial emang!

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        5m

G4!!! G4 gUn4 p3rc4y4 s4m4 hYun9!!! Huh (¬_¬”) RT @siwon407: Bummie baby~ percaya dong sama wonnie, ne?RT @ikmubmik: b1|_4n9 4j4 s1r1k s4m4 h33chU|_ hYun9! RT @siwon407: Heechul hyung -___- /sigh/

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        15m

Bummie baby~ percaya dong sama wonnie, ne?RT @ikmubmik: b1|_4n9 4j4 s1r1k s4m4 h33chU|_ hYun9! RT @siwon407: Heechul hyung -___- /sigh/

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        23m

b1|_4n9 4j4 s1r1k s4m4 h33chU|_ hYun9! RT @siwon407: Heechul hyung -___- /sigh/

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        26m

Heechul hyung -___- /sigh/

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        29m

Yak! Jangan meracuni nae baby ming, hyung!RT @GaemGyu: Jangan percaya, Min! RT @GaemGyu: K4t4 s14p4 s30hYun g4 4l4y, 30h? b4hk4n d14 r4tuny4 4l4y, h3h3h3h3 m1nn13 y4n9 t3rb41k d1 h4t1 kYunn13~ mUmUmUmU :***** RT @imSMl: B0d0! G4suk4? m3nt4n9

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        33m

Jangan percaya, Min! RT @GaemGyu: K4t4 s14p4 s30hYun g4 4l4y, 30h? b4hk4n d14 r4tuny4 4l4y, h3h3h3h3 m1nn13 y4n9 t3rb41k d1 h4t1 kYunn13~ mUmUmUmU :***** RT @imSMl: B0d0! G4suk4? m3nt4n9-m3nt4n9 s30hYun g4 4l4y u,u RT @GaemGyu

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        36m

K4t4 s14p4 s30hYun g4 4l4y, 30h? b4hk4n d14 r4tuny4 4l4y, h3h3h3h3 m1nn13 y4n9 t3rb41k d1 h4t1 kYunn13~ mUmUmUmU :***** RT @imSMl: B0d0! G4suk4? m3nt4n9-m3nt4n9

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        37m

3x1t!!! 1k4n ny3b3|_1111111111111n u,u

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        42m

b00n9! G4 p4rc4y4!! RT @donghae861015: hYukk13 b4by y4n9 t3rb41k d0000n9s~ m0ah :***** RT @AllRiseSilver: K3n4p4? G4suk4? L3b1h sUk4 y00n4, 30h?RT @donghae861015:

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        45m

hYukk13 b4by y4n9 t3rb41k d0000n9s~ m0ah :***** RT @AllRiseSilver: K3n4p4? G4suk4? L3b1h sUk4 y00n4, 30h?RT @donghae861015: Asdfghjkl HyUkk13 k4u k3n4p4? k0k j4d1

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        47m

B0d0! G4suk4? m3nt4n9-m3nt4n9 s30hYun g4 4l4y u,u RT @GaemGyu: Minnie baby kamu kenapa chagiyaaaa? Kok jadi alay, eoh? @imSMl

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        50m

Minnie baby kamu kenapa chagiyaaaa? Kok jadi alay, eoh? @imSMl

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        51m

K3n4p4? G4suk4? L3b1h sUk4 y00n4, 30h?RT @donghae861015: Asdfghjkl HyUkk13 k4u k3n4p4? k0k j4d1 4l4y?RT @AllRiseSilver: 1k4n b3b000 TT RT @ikmubmik: S3tuJu u,u RT

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        53m

Asdfghjkl HyUkk13 k4u k3n4p4? k0k j4d1 4l4y?RT @AllRiseSilver: 1k4n b3b000 TT RT @ikmubmik: S3tuJu u,u RT @imSMl: M4u b41k4n s4m4 kyUnn13 t4p1 kYunn13ny4 b391tu s1ch. Ny3b3|_1n 4ch p0k0kny4 TT

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        55m

1k4n b3b000 TT RT @ikmubmik: S3tuJu u,u RT @imSMl: M4u b41k4n s4m4 kyUnn13 t4p1 kYunn13ny4 b391tu s1ch. Ny3b3|_1n 4ch p0k0kny4 TT

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        58m

S3tuJu u,u RT @imSMl: M4u b41k4n s4m4 kyUnn13 t4p1 kYunn13ny4 b391tu s1ch. Ny3b3|_1n 4ch p0k0kny4 TT

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        1h

M4u b41k4n s4m4 kyUnn13 t4p1 kYunn13ny4 b391tu s1ch. Ny3b3|_1n 4ch p0k0kny4 TT

.

.

.

Siwon menggeram kesal di atas sofa. Ia membanting ponselnya ke atas sofa. Ia mengacak rambutnya. Hei! Apa yang sudah dikatakan Heechul sampai-sampai Kibum tidak mempercayainya? Seharusnya di waktu libur Kibum ini mereka menghabiskan waktu bersama kan? Lalu kenapa akhirnya jadi seperti ini?

 

 

“Hah~ cape ngebujuk, Hyukkie~” keluh Donghae mendudukkan dirinya di samping Siwon. Ia menyandarkan tubuhnya kemudian melirik Siwon. “Kenapa, won? Udeh ah, bukan cuma elu yang galau. Gue juga, tauk!”

 

“Hooh! Apalagi gue! Ah sial emang tuh Cinderella!!!” sambung Kyuhyun tiba-tiba yang datang dengan keadaan lusuh. Rambut acak-acakan, baju melar dan tubuhnya berkeringat.

 

“Elu abis nguli, Kyu?” tanya Donghae. Kyuhyun mengangguk cepat.

 

“Bayangin hyung! Gue disuruh ini itu ini itu, gue kira beneran baikan, gataunya Minnie cuma ngerjain gue! Argh! Sial banget gue!!!” curhat Kyuhyun.

 

“Lagian kenapa mereka bertiga lebih percaya Heechul hyung, sih? Padahal kan kita pacarnya,” ujar Siwon. KyuHae mengangguk.

 

“Nasib si, ketiganya deket banget sama Heenim hyung. wajar aja,” balas Kyuhyun. “Gue harus telpon Han hyung sekarang!!!”

.

.

.

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        2m

RT!!!!!!!!!!! @AllRiseSilver: RT!!!!!!!!!! @imSMl: 1tu h4rUs!!! RT @GaemGyu: Njir para uke pada ngebelain heenim hyung -_-a

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        4m

RT!!!!!!!!!! @imSMl: 1tu h4rUs!!! RT @GaemGyu: Njir para uke pada ngebelain heenim hyung -_-a

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        5m

1tu h4rUs!!! RT @GaemGyu: Njir para uke pada ngebelain heenim hyung -_-a

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        10m

Njir para uke pada ngebelain heenim hyung -_-a

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        14m

Y4444k!!! s1w0nn13!!! H33chU|_ hYun9 1tu hYun9kuuu!!! RT @siwon407: Kebenaran selalu berbicara hyung!!!

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        17m

Kebenaran selalu berbicara hyung!!!

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        18m

L33 d0n9h43!!! RT @donghae861015: Emang enak!!!kwkwkwk

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        19m

Emang enak!!!kwkwkwk

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        20m

Hannie~ TT RT @realhangeng: Jika kau melakukannya, maka kau bukan princess Han lagi, Chulie~ RT @SuperHC1: Aku akan membunuhmu setelah ini, Cho! RT @GaemGyu: Kenyataan baby~

@realhangeng                                   Reply – Retweet – Favorite                                        21m    

Jika kau melakukannya, maka kau bukan princess Han lagi, Chulie~ RT @SuperHC1: Aku akan membunuhmu setelah ini, Cho! RT @GaemGyu: Kenyataan baby~RT @imSMl: Yak! Dia

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        23m

Aku akan membunuhmu setelah ini, Cho! RT @GaemGyu: Kenyataan baby~RT @imSMl: Yak! Dia hyungmu, Kyuhyun!!!RT @GaemGyu: Dasar drama queen!!!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        24m

Kenyataan baby~RT @imSMl: Yak! Dia hyungmu, Kyuhyun!!!RT @GaemGyu: Dasar drama queen!!!

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        28m

Yak! Dia hyungmu, Kyuhyun!!!RT @GaemGyu: Dasar drama queen!!!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        32m

Dasar drama queen!!!

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        38m

@realhangeng Anniya~ kau lebih percaya mereka daripada aku, han? Jahat sekali TT

@realhangeng                                   Reply – Retweet – Favorite                                        42m

@SuperHC1 Mereka bilang kau membuat Min, Hyuk dan Kibum marah kepada mereka bertiga. Itu benar?

@SuperHC1                                      Reply – Retweet – Favorite                                        43m

Nothing, hannie~ mereka saja yang berlebihan ckck RT @realhangeng: @SuperHC1 Baiklah, apa yang kau lakukan pada ketiga adikmu, Kyuhyun, Donghae dan Siwon, Chulie?

@realhangeng                                   Reply – Retweet – Favorite                                        45m

@SuperHC1 Baiklah, apa yang kau lakukan pada ketiga adikmu, Kyuhyun, Donghae dan Siwon, Chulie?

.

.

.

“Gue harus cari tau nih kenapa para uke pada alay, ckckck!” gumam Kyuhyun sambil berjalan ke arah di dapur, dan di sana, ia menemukan sang Minnie bunny kesayangannya sedang membuat minuman. Dengan cepat, ia memeluknya dari belakang.

 

 

Bunny sexyyy~~”

 

 

Tapi…

 

 

‘Brak’

 

 

“Aw! Yak! Minnie kenapa dorong Kyu, eoh?” protes Kyuhyun saat bokongnya menyentuh pinggiran meja makan.

 

“Biarin! Kyu nyebelin!”

 

“Minnie, udah dong baby ngambeknya. Percaya aja sama Kyunnie jangan sama Heenim hyung, ne?”

 

“Gamau! Kyunnie nyebelin!”

 

“Hei~ Kyu ga nyebelin, baby~”

 

“Bodo!” Sungmin pun meninggalkan Kyuhyun dengan cepat.

 

“Yaampun susah banget sih. Ckck!”

.

.

.

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        1m

Ada lah. RT @donghae861015: Apaan? RT @GaemGyu: Nah kan! Gue emang harus cari tauuu!!! Ckck

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        5m

Apaan? RT @GaemGyu: Nah kan! Gue emang harus cari tauuu!!! Ckck

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        10m

Nah kan! Gue emang harus cari tauuu!!! Ckck

.

.

.

“Kyunnie kasian kesakitan tadi TT” curhat Sungmin ketika sampai di kamarnya. Di sana ada Eunhyuk dan Kibum.

 

“Emang hyung ngapain dia?” tanya Eunhyuk.

 

“Tadi hyung dorong dia, Hyukkie TT”

 

“Udah hyung, Kyuhyun dan namja masa gitu doang sakit, sih?” ucap Kibum.

 

“Iya sih~”

 

“Ah, daripada itu. Tantangan Heechul hyung bikin tangan kita sakit doang. Dan hasilnya, seme kita ga ada yang ngelirik yeoja genit itu, kok,” ucap Eunhyuk. Sungmin dan Kibum pun mengiyakan. “Apa kita udahan aja? Kasian kan mereka?”

 

“Iya juga sih,” respon Kibum. “Tapi aku mau baikan kalau Siwon hyung berusaha!!!”

 

“Sama!!! Kyunnie juga harus berusaha!!!”

 

“Ckckck aku ikut kalian aja deh.” Putus Eunhyuk.

.

.

.

Kyuhyun yang sedang lewat pun mendengar percakapan mereka. Ia menyeringai mengerti kenapa para uke marah dan membela Heechul.

 

 

“Hm, got it, Minnie baby~!”

.

.

.

“Woi, trio alay! Gue ada kabar nih!” seru Kyuhyun. Siwon dan Donghae yang sedang menonton tv pun mengalihkan pandangan mereka.

 

“Apaan, pil?” jawab mereka berbarengan.

 

“Asdfghjkl!@#$%^&*()_+”

.

.

.

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        1m

Nah!

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        1m

Nah!

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        1m

Nah!

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        5m

@siwon407 hyung~ come to our room, now :*

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        12m

@donghae861015 Gajadi nuntut macem-macem ah, hae ayo baikan :3

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        18m

@GaemGyu Waaaaaaaaaaaa~ Kyunnie ayo baikaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanヽ(≧▽≦)ノ

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        19m

RT @GaemGyu: I didn’t choose you, but my heart did😉

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        20m

Kyunnie :’) RT @GaemGyu: There’s nothing reason to loving you as my world @imSMl RT @siwon407: Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@ikmubmik                                       Reply – Retweet – Favorite                                        26m

Wonnie hyung romantis *-* RT @siwon407: Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@AllRiseSilver                                  Reply – Retweet – Favorite                                        31m

Hae….RT @donghae861015: I do for you :* @AllRiseSilver RT @siwon407: Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        39m

 I didn’t choose you, but my heart did😉

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        47m

Ga kreatif lu berdua-_- @GaemGyu @donghae861015

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        52m

There’s nothing reason to loving you as my world @imSMl RT @siwon407: Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        57m

I do for you :* @AllRiseSilver RT @siwon407: Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@siwon407                                         Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Love is trusting each other. When I take my way to trust the world, it means I trust you for I’m loving for :*

@donghae861015                              Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Sealay-alaynya Hyukkie chagi, Hae ga akan berpaling ke siapapun. Perlu bukti? Izinin Hae masuk kamar dong?😉

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        1h

Sekalipun dunia berubah alay karena Minnie alay, Kyu bakal join dan ikutan deh. Kyu ga peduli Minnie mau alay kek, aneh kek, apa kek. Yang penting cinta Kyu cuma buat Minnie baby :*

.

.

.

Trio alay yang tiba-tiba jadi ngenes pun berbaikan dengan pacar mereka. Walau mereka harus ngegombal gajelas tapi membuahkan hasil kan? Ckck.

.

.

.

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        18m

I told you, you are my world /kiss your lips/ RT @imSMl: Why’d you whisper it to me?😮 RT @GaemGyu: I love you~ /whisper on your ear/ RT @imSMl: Prove it. Scream it to the world

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        20m

Why’d you whisper it to me?😮 RT @GaemGyu: I love you~ /whisper on your ear/ RT @imSMl: Prove it. Scream it to the world, now~RT @GaemGyu: I do love you, Minimin~ RT

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        24m

I love you~ /whisper on your ear/ RT @imSMl: Prove it. Scream it to the world, now~RT @GaemGyu: I do love you, Minimin~ RT @imSMl: I love you, Kyunnie :* @GaemGyu

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        26m

Prove it. Scream it to the world, now~RT @GaemGyu: I do love you, Minimin~ RT @imSMl: I love you, Kyunnie :* @GaemGyu

@GaemGyu                                       Reply – Retweet – Favorite                                        28m

I do love you, Minimin~ RT @imSMl: I love you, Kyunnie :* @GaemGyu

@imSMl                                             Reply – Retweet – Favorite                                        30m

I love you, Kyunnie :* @GaemGyu

.

.

.

Layaknya KyuMin, HaeHyuk dan SiBum pun dengan bermesraan dengan pasangan masing-masing. Dan ketika ingin melanjutkan ke tahap selanjutnya…

 

 

“TRIO ALAAAAAAAAAAAAY!!! AWAS KALIAAAAAAN!!!! PENDERITAAN KALIAN BELUM BERAKHIIIRRRR!!!” teriak Heechul membuat KDS aka Kyuhyun, Donghae dan Siwon terjengkang jatuh akibat didorong oleh Sungmin, Hyukjae dan Kibum.

 

 

Ckckck. Ngenes, ya! Kopel kaget KDS jadi korban? Wakakaka, sabar saja, okay? Buat ELF, awas kaya KDS, kan ngenes. Okay? Sip!

.

.

.

THE END NYO ‘-‘)/

.

.

.

Note : Maafkan kegajean saya. Jika terjadi sesuatu sesaat/setelah membacanya silahkan limpahkan pada alat elektronik yang tengah Anda gunakan.

Enjoy the story after reading it? Mohon komentarnya^^ dan terima kasih untuk yang komen di chapter sebelumnya.

 

Signed,

Umu Humairo Cho

2 thoughts on “Trio Alay (Jadi Ngenes)

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s