Trio Alay


Akhir-akhir ini kealayan semakin menjadi. Tulisan angka, simbol dan sebagainya bermunculan. Oh, apakah yang terjadi pada pergaulan di dunia ini?

Apakah hal itu hanya bentuk, ‘Yang duluan tahu yang beneran gaul?’

Dan bagaimana jadinya jika 3 member Super Junior ini termasuk dari sekumpulan anak-anak alay itu?

Dan…yah, inilah kisahnya.

.

.

.

Trio Alay

2d7c0ag

This story belongs to Umu Humairo Cho, 2013

Cho Kyuhyun, Lee Donghae, Choi Siwon, Super Junior, JYJ

Are belongs to God, themselves, and their couple

Genre :

A lil bit of Romance, Friendship, Brothership, Fail!Humor

Rating : Teenager

Length : Oneshot

Summary :

Kealayan mengguncang dorm Super Junior.

Kyuhyun, Donghae dan Siwon mendadak alay?

Oh, apakah yang terjadi?

Warning :

Yaoi, Shonen-ai. OOC! Twitter mode on. Plotless!

A/N :

Terinsipirasi dari trio alay nyebelin Sarah, Aisyah dan Dinda.

Gasuka? Jangan baca!

Saya sudah mengingatkan Anda sebelum mengambil tindakan.

Namun jika baca, harap tinggalkan komentar.

Jangan jadi silent reader, yah~

enJOY dan happy reading~

.

.

.

A Super Junior Fanfiction

Trio Alay

By Umu Humairo Cho

.

.

.

Siang ini dorm Super Junior terlihat tentram. Para penghuninya sedang duduk diam di bawah AC agar mereka lebih merasa sejuk.

 

Di atas sofa, terlihat Donghae yang sesekali cekikikan gajelas membuat Eunhyuk –sang kekasih hanya geleng-geleng. Diikuti oleh decakan sang magnae Super Junior yang mungkin merasa terganggu. “Ckck! Bisakah kau berhenti tertawa, ikan?”

 

Donghae melirik lalu melayangkan tatapan sinis. “Yaudah si gausah didenger apa susahnya, setan?”

 

Kyuhyun melotot mendengarnya. Namun, sebelum membalas, Sungmin sudah menenangkannya.

 

Kyuhyun mengalihkan pandangannya dan menemukan Siwon yang tengah diam sambil menatap layar handphone. Dan saat itu juga ia berpikir bahwa Siwon tengah menunggu pesan atau telpon dari Kibum.

 

Segera saja Kyuhyun mengambil handphonenya lalu dengan sengaja meng-kandit Siwon yang tak jauh darinya dengan sedikit kekehan. ‘Jepret! Dapat! Hakakaka,’ tawanya dalam hati.

 

Ternyata bukan hanya dia, Donghae pun tengah melakukan hal yang sama.

 

Kyuhyun dan Donghae bertukar pandangan lalu saling terkekeh tidak jelas membuat member lain geleng-geleng melihatnya.

.

.

.

Kyuhyun bersandar di kepala ranjang sambil membuka twitternya. Dan…ada postingan Donghae yang menarik perhatiannya.

.

.

.

(harap baca dari bawah saat mode twitter)

 

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     2s

Hyung-_-RT @shfly3424: Makanya jangan ngebully hyung, won. Dibully balik kan bahkan sama teman seperjuangamu itu :p RT @siwon407: Siyal-_- kenapa gue yang kena bully sekarang?

@shfly3424                                        Reply – ReTweet – Favorite                                     10s      

Makanya jangan ngebully hyung, won. Dibully balik kan bahkan sama teman seperjuangamu itu :p RT @siwon407: Siyal-_- kenapa gue yang kena bully sekarang? ARGGHHH!!! KYUHAE! Awas kaliaaaaan!! @GaemGyu @donghae861015

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     3m

Siyal-_- kenapa gue yang kena bully sekarang? ARGGHHH!!! KYUHAE! Awas kaliaaaaan!! @GaemGyu @donghae861015

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     4m

Cie yang celalu cendili dan kecepian buahahaha!!! RT @siwon407: Njiiiirrr! Apaan nih?-_- RT @AllRiseSilver: Hyakakakak!!! RT @GaemGyu: Ciwon celalu kecepian buahahaha!!! RT

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     5m

Eh? Ada orangnya muahahaha RT @siwon407: Njiiiirrr! Apaan nih?-_- RT @AllRiseSilver: Hyakakakak!!! RT @GaemGyu: Ciwon celalu kecepian buahahaha!!!

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     6m

Njiiiirrr! Apaan nih?-_- RT @AllRiseSilver: Hyakakakak!!! RT @GaemGyu: Ciwon celalu kecepian buahahaha!!! RT @donghae861015

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     6m

Hyakakakak!!! RT @GaemGyu: Ciwon celalu kecepian buahahaha!!! RT @donghae861015: ciwon celalu cendili hyakakakak http://pic.twitter.com/asadha9783

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     9m

Ciwon celalu kecepian buahahaha!!! RT @donghae861015: Ciwon celalu cendili hyakakakak http://pic.twitter.com/asadha9783

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     10m

Ciwon celalu cendili hyakakakak http://pic.twitter.com/asadha9783

.

.

.

“KYUHAEEEEEEEEEEEEEEEE!! AWAS KALIAAAAAAAAAAAAAAAANN!!!” teriak Siwon dari kamarnya. Kyuhyun dan Donghae yang ada di kamar masing-masing hanya tertawa tidak jelas.

 

Sungmin dan Eunhyuk pun ikut tertawa melihat kelakuan kekasih mereka.

.

.

.

Pagi menjelang. Semua member berkumpul di ruang makan. Siwon masih melayangkan tatapan tajam kepada Donghae dan Kyuhyun. Sedangkan kedua tersangka, hanya makan dengan cuek tanpa mempedulikan tatapan membunuh Siwon.

 

 

“Eh? Aku punya tantangan nih buat kalian, Hae, Won, Kyu,” ucap Eunhyuk yang dibalaskan tatapan tidak mengerti ketiganya.

 

“Apaan?” balas mereka bertiga bersamaan.

 

“…”

.

.

.

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     5s

RT @GaemGyu: RT @donghae861015: Auud4chh! 4qyU pUs1n999 -____-

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     10s

RT @donghae861015: Auud4chh! 4qyU pUs1n999 -____-

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     1m

Auud4chh! 4qyU pUs1n999 -____-

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     2m

TuL1s4n w0y!!!RT @GaemGyu: Minnie……RT @imSMl: Eum! /nods/ Kyunnie juga u,u RT @AllRiseSilver: Hae bakat bgt sih jadi alayers ckckRT @donghae861015: Ckckck k3s14n

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     3m

Minnie……RT @imSMl: Eum! /nods/ Kyunnie juga u,u RT @AllRiseSilver: Hae bakat bgt sih jadi alayers ckckRT @donghae861015: Ckckck k3s14n y4ch c1w0n c3l4lu c3nd1L1 wkwk

@imSMl                                             Reply – ReTweet – Favorite                                     5m

Eum! /nods/ Kyunnie juga u,u RT @AllRiseSilver: Hae bakat bgt sih jadi alayers ckckRT @donghae861015: Ckckck k3s14n y4ch c1w0n c3l4lu c3nd1L1 wkwk

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     6m

Hae bakat bgt sih jadi alayers ckckRT @donghae861015: Ckckck k3s14n y4ch c1w0n c3l4lu c3nd1L1 wkwk

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     7m

Ckckck k3s14n y4ch c1w0n c3l4lu c3nd1L1 wkwk

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     7m

Bct n1h kyUhyUn-_- gini loh bummiiieee~~ aish! Nanti hyung sms deh, yaaa?RT @ikmubmik: Wae? -3- RT @GaemGyu: W0y! Tul1s4n w0y! w4k4k4kRT @siwon407: Aduuuuh, Kibummiiie

@ikmubmik                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     8m

Wae? -3- RT @GaemGyu: W0y! Tul1s4n w0y! w4k4k4kRT @siwon407: Aduuuuh, Kibummiiiieee~~ bukan begituuuu~ aduh gimana yaaah ngejelasinnya?

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     9m

W0y! Tul1s4n w0y! w4k4k4kRT @siwon407: Aduuuuh, Kibummiiiieee~~ bukan begituuuu~ aduh gimana yaaah ngejelasinnya?RT @ikmubmik: Siwon hyung jadi alay TT

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     11m

Aduuuuh, Kibummiiiieee~~ bukan begituuuu~ aduh gimana yaaah ngejelasinnya? /komat-kamit/RT @ikmubmik: Siwon hyung jadi alay TT

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     12m

Hyakakakak S1w0nn13 mU m3m4n9 4l4y, BuMm13 wkwkRT @ikmubmik: Siwon hyung jadi alay TT

@ikmubmik                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     13m

Siwon hyung jadi alay TT

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     15m

Bu4h4h4h4h4h4 RT @siwon407: WUAAAAHHHH!!! TUH KAN MAMPUS KIBUM BACA KAN BACAAAA? /frustasi/

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     17m

WUAAAAHHHH!!! TUH KAN MAMPUS KIBUM BACA KAN BACAAAA? /frustasi/

@ikmubmik                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     18m

Siwonnie……..RT @siwon407: M4u 91m4n4 La91, hYun9? ckckRT @imSMl: Siwon ikutan juga akhirnya, hihi :3 RT @siwon407: Gebl3k, sUs4h b4c4ny4 t4u-_-RT @donghae861015

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     19m

M4u 91m4n4 La91, hYun9? ckckRT @imSMl: Siwon ikutan juga akhirnya, hihi :3 RT @siwon407: Gebl3k, sUs4h b4c4ny4 t4u-_-RT @donghae861015: C1w0n t4kuT k1buM ng3L1aT k4L1 wkwkRT @GaemGyu

@imSMl                                             Reply – ReTweet – Favorite                                     20m

Siwon ikutan juga akhirnya, hihi :3 RT @siwon407: Gebl3k, sUs4h b4c4ny4 t4u-_-RT @donghae861015: C1w0n t4kuT k1buM ng3L1aT k4L1 wkwkRT @GaemGyu: TakUt p4m0r

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     21m

Gebl3k, sUs4h b4c4ny4 t4u-_-RT @donghae861015: C1w0n t4kuT k1buM ng3L1aT k4L1 wkwkRT @GaemGyu: TakUt p4m0r tuRun y3, hYun9? wkwkRT @siwon407:

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     22m

C1w0n t4kuT k1buM ng3L1aT k4L1 wkwkRT @GaemGyu: TakUt p4m0r tuRun y3, hYun9? wkwkRT @siwon407: ….. astaga ini beneran mau dilakuin?RT @donghae861015: Mac3m

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     23m

TakUt p4m0r tuRun y3, hYun9? wkwkRT @siwon407: ….. astaga ini beneran mau dilakuin?RT @donghae861015: Mac3m k1n9k0n9 d3h L4u t3p0k d4d4 wkwkRT @GaemGyu:

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     25m

….. astaga ini beneran mau dilakuin?RT @donghae861015: Mac3m k1n9k0n9 d3h L4u t3p0k d4d4 wkwkRT @GaemGyu: Siapa dulu dong? Cho Kyuhyun~ /tepok dada/ RT

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     26m

Mac3m k1n9k0n9 d3h L4u t3p0k d4d4 wkwkRT @GaemGyu: Siapa dulu dong? Cho Kyuhyun~ /tepok dada/ RT @donghae861015: Lu dapet aje, Kyu fotonye? RT @GaemGyu:

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     27m

Siapa dulu dong? Cho Kyuhyun~ /tepok dada/ RT @donghae861015: Lu dapet aje, Kyu fotonye? RT @GaemGyu: Lagi-lagi ciwon celalu kecepian ye, kan? Wkwkwk

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     29m

Lu dapet aje, Kyu fotonye? RT @GaemGyu: Lagi-lagi ciwon celalu kecepian kan, ye? Wkwkwk http://pic.twitter.com/akakjh98

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     30m

Lagi-lagi ciwon celalu kecepian ye, kan? Wkwkwk http://pic.twitter.com/akakjh98

.

.

.

“Buahahahahahaha!!!” seluruh member tiba-tiba tertawa minus KyuHaeWon. Mereka menatap KyuHaeWon itu dengan tatapan, ‘Yaampun bakat alaynya bagus banget,’ dan kemudian tertawa lagi.

 

Donghae dan Kyuhyun hanya mengangkat bahu tidak peduli. Berbeda dengan Siwon yang garuk-garuk kepala frustasi karena terjebak dalam permainan ini. Juga, ia harus menjelaskan kepada Kibumnya perihal kealayannya di twitter tadi.

 

Oh Tuhan.

 

 

“Kita akhiri saja deh mainannya?” usul Siwon.

 

“Kau takut, hyung?” balas Kyuhyun. Siwon menggeleng cepat. “Engga sih, biasa aja. Tapi capek nulis begitu.”

 

“Resiko si, won. Ckckck dikirain kita ga capek apa? Yah, tapi lumayan lah kalau kau menang wkwk,” ujar Donghae membuat Siwon menghela napas.

 

‘Ya ampun kalo bukan buat Kibummie mah, ogah bangeeeeeet! Huh!’

.

.

.

Dan kealayan mereka masih berlanjut.

.

.

.

@bornfreeonekiss                             Reply – ReTweet – Favorite                                     10s

YAAAA!!! KALIAAAAAN!!! RT @siwon407: RT @donghae861016: RT @GaemGyu: K4buuUuurrrRRRrrr 4d4 4hjum4 n94muK h04444444~

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     2m

RT @donghae861016: RT @GaemGyu: K4buuUuurrrRRRrrr 4d4 4hjum4 n94muK h04444444~

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     4m

RT @GaemGyu: K4buuUuurrrRRRrrr 4d4 4hjum4 n94muK h04444444~

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     6m

K4buuUuurrrRRRrrr 4d4 4hjum4 n94muK h04444444~

@bornfreeonekiss                             Reply – ReTweet – Favorite                                     8m

YAAAAAA!!! KALIAN BERTIGAAAAA!!! @siwon407 @donghae861015 @GaemGyu

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     12m

J43j00n9 4hjum4 :3 RT @bornfreeonekiss: What the…ahjuma? RT @GaemGyu: RT @donghae861015: c1w0n 1kut4n L0h 4hjum4 :3 RT @bornfreeonekiss: Semoga amal dua

@bornfreeonekiss                             Reply – ReTweet – Favorite                                     14m

What the…ahjuma? RT @GaemGyu: RT @donghae861015: c1w0n 1kut4n L0h 4hjum4 :3 RT @bornfreeonekiss: Semoga amal dua anak ini diampuni-_- @GaemGyu @donghae861015

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     15m

c1w0n 1kut4n L0h 4hjum4 :3 RT @bornfreeonekiss: Semoga amal dua anak ini diampuni-_- @GaemGyu @donghae861015

@bornfreeonekiss                             Reply – ReTweet – Favorite                                     16m

Semoga amal dua anak ini diampuni-_- @GaemGyu @donghae861015

@1215thexiahtic                                Reply – ReTweet – Favorite                                     18m

Ckckck kesian bgt sih Eunhyukkie punya pacar alay u,u RT @donghae861015: d1k4u m3n9h1n4 s3n1 s3s30r4n9 ckck TT RT @6002micky: Ungsikan Changmin segera ckck RT @1215thexiahtic: Ckck tulisan planet mana ini?RT @GaemGyu

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     19m

d1k4u m3n9h1n4 s3n1 s3s30r4n9 ckck TT RT @6002micky: Ungsikan Changmin segera ckck RT @1215thexiahtic: Ckck tulisan planet mana ini?RT @GaemGyu: 3h? 4d4 J43j00ng hYun9? H411 hYun9~ RT @bornfreeonekis

@6002micky                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     20m

Ungsikan Changmin segera ckck RT @1215thexiahtic: Ckck tulisan planet mana ini?RT @GaemGyu: 3h? 4d4 J43j00ng hYun9? H411 hYun9~ RT @bornfreeonekis: Ckckck apa ini? Gabisa dibaca-_-RT @donghae861015

@1215thexiahtic                                Reply – ReTweet – Favorite                                     27m

Ckck tulisan planet mana ini?RT @GaemGyu: 3h? 4d4 J43j00ng hYun9? H411 hYun9~ RT @bornfreeonekis: Ckckck apa ini? Gabisa dibaca-_-RT @donghae861015: Y0m4n kyU~

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     37m

3h? 4d4 J43j00ng hYun9? H411 hYun9~ RT @bornfreeonekis: Ckckck apa ini? Gabisa dibaca-_-RT @donghae861015: Y0m4n kyU~ 9at4u s3n1 m4h b391tu ckck RT @GaemGyu: F4ns m4h b391tu y4ch ckck RT

@bornfreeonekiss                             Reply – ReTweet – Favorite                                     43m

Ckckck apa ini? Gabisa dibaca-_-RT @donghae861015: Y0m4n kyU~ 9at4u s3n1 m4h b391tu ckck RT @GaemGyu: F4ns m4h b391tu y4ch ckck RT @shfly3424: Mata gue sakit baca tulis

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     50m

Y0m4n kyU~ 9at4u s3n1 m4h b391tu ckck RT @GaemGyu: F4ns m4h b391tu y4ch ckck RT @shfly3424: Mata gue sakit baca tulisannya KDS. Off ajelah wkwkwk

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     51m

F4ns m4h b391tu y4ch ckck RT @shfly3424: Mata gue sakit baca tulisannya KDS. Off ajelah

@shfly3424                                        Reply – ReTweet – Favorite                                     54m

Mata gue sakit baca tulisannya KDS. Off ajelah wkwkwk

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     54m

1tu t4nd4ny4 hYun9 h4ru$ j0in tUch! Ckck RT @shfly3424: Apaan si? Susah bacanya tau-_-RT @GaemGyu: T4u n1ch hYun9!! Ckck RT @donghae861015: S1r1k 4j4 s1ch! b1L4n9 4j4 m4u 1kuT4n k4n? ckck RT @shfly3424: Mantengin kealayan KDS aka @GaemGyu @donghae861015 @siwon407

@shlfy3424                                        Reply – ReTweet – Favorite                                     56m

Apaan si? Susah bacanya tau-_-RT @GaemGyu: T4u n1ch hYun9!! Ckck RT @donghae861015: S1r1k 4j4 s1ch! b1L4n9 4j4 m4u 1kuT4n k4n? ckck RT @shfly3424: Mantengin kealayan KDS aka @GaemGyu @donghae861015 @siwon407

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     57m

T4u n1ch hYun9!! Ckck RT @donghae861015: S1r1k 4j4 s1ch! b1L4n9 4j4 m4u 1kuT4n k4n? ckck RT @shfly3424: Mantengin kealayan KDS aka @GaemGyu @donghae861015 @siwon407

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     59m

S1r1k 4j4 s1ch! b1L4n9 4j4 m4u 1kuT4n k4n? ckck RT @shfly3424: Mantengin kealayan KDS aka @GaemGyu @donghae861015 @siwon407 kemarin ngakaknya sampe sekarang buahaha

@shfly3424                                        Reply – ReTweet – Favorite                                     1h

Mantengin kealayan KDS aka @GaemGyu @donghae861015 @siwon407 kemarin ngakaknya sampe sekarang buahahaha!!!

.

.

.

Malam itu begitu cerah. Kyuhyun terlihat sedang bermanja ria dengan kekasihnya, Sungmin. Namun mungkin lebih tepatnya sih Sungmin yang lagi manja-manjanya.

 

“Kyunnie~ ga capek nulis kek begitu di twitter?” tanya Sungmin. Kyuhyun yang tengah mengelus rambut Sungmin pun berhenti. “Ya capek dong, chagi~ ckck emang dasar kurang kerjaan tuh tantangannya-_-“ balas Kyuhyun.

 

“Terus kenapa Kyunnie terima, eoh?” tanya Sungmin lagi.

 

“Kan buat Minnie~ apa sih yang engga, hm?” Kyuhyun menjawabnya lalu mendaratkan sebuah ciuman di bibir shape M milik Sungmin.

 

“Ohok! Bisa kali ga mesra-mesraan di sini,” tegur seseorang ketika Kyuhyun hendak merubah ciumannya menjadi lumatan. Ketika ia tahu, langsung saja Kyuhyun mencibir. “Bilang aja kesepian engga ada Kibum hyung? ckck Ciwon celalu kecepian ciiih? Wkwk.”

 

“Sialan-_-“

 

“Wkwkwk.”

 

“Aduh aduh, kenapa bisa twitter rame banget? Alay semua lagi tulisannya ckck,” gerutu seorang namja yang baru saja masuk ke dalam dorm Super Junior. Kyuhyun menoleh ke arah suara dan langsung bersorak. “HEENIM HYUUUUNG!!!”

 

“Ih! Berisik magnae! Nah! Ini nih! Satu Kandidat alayers di twitter ckck-_-“ ujar Heechul yang tengah berkunjung ke dorm Super Junior saat mendapat waktu luang.

 

“Chulie hyung~” ujar Sungmin sambil memeluknya. Heechul balas memeluk Sungmin. “Ckck Sungminnie~ bagaimana mungkin pacarmu itu jadi alay, eoh?”

 

“Hihi sini Minnie kasih tau~” ujar Sungmin lalu membisikkan sesuatu di telinga Heechul.

 

MWOOOO? BUAHAHAHA!!!!”

.

.

.

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     5s

Pada kabur kan? Dasar nyali curut kalian bertiga ckck

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     20s

K4buuUrrr 4j4 4ch!! hiiih RT @siwon407: 4mpUn d3ch 9u3 RT @SuperHC1: Siapa yang kau panggil Cinderella nyasar dan setan, HA? @siwon407 @donghae861015 @GaemGyu

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     1m

4mpUn d3ch 9u3 RT @SuperHC1: Siapa yang kau panggil Cinderella nyasar dan setan, HA? @siwon407 @donghae861015 @GaemGyu

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     2m

Siapa yang kau panggil Cinderella nyasar dan setan, HA? @siwon407 @donghae861015 @GaemGyu

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     3m

S3t4n t3kuT s3t4n 1tu mUst4h1L, y3, 1k4n ckck RT @donghae861015: 3nt4r di3 n0n90L L0h kyU~ ckck RT @GaemGyu: 4d0h L4ch 4d4 c1nd3r3ll4 ny4s4r g1tcu ckckck

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     4m

3nt4r di3 n0n90L L0h kyU~ ckck RT @GaemGyu: 4d0h L4ch 4d4 c1nd3r3ll4 ny4s4r g1tcu ckckck

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     5m

4d0h L4ch 4d4 c1nd3r3ll4 ny4s4r g1tcu ckckck

.

.

.

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     1m

Inget peraturan baru semalem, won! Ckck RT @siwon407: Hah? RT @AllRiseSilver: Elu tiga kali ngetweet non-alay, won. Didiskualifikasi wkwk RT @siwon407: MWO? YAK! ENAK

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     2m

Hah? RT @AllRiseSilver: Elu tiga kali ngetweet non-alay, won. Didiskualifikasi wkwk RT @siwon407: MWO? YAK! ENAK SAJA! RT @GaemGyu: SIWON HYUNG KALAAAAAH!!!

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     3m

Elu tiga kali ngetweet non-alay, won. Didiskualifikasi wkwk RT @siwon407: MWO? YAK! ENAK SAJA! RT @GaemGyu: SIWON HYUNG KALAAAAAH!!!

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     4m

MWO? YAK! ENAK SAJA! RT @GaemGyu: SIWON HYUNG KALAAAAAH!!!

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     5m

SIWON HYUNG KALAAAAAH!!!

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     5m

Love you, nae snow white~ RT @ikmubmik: Ehehehehe becanda kok, wonnie~ :3 RT @siwon407: Yayayaya! Apa-apaan ini? RT @ikmubmik: Eum~ tapi kasian, hyung~ RT

@ikmubmik                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     6m

Ehehehehe becanda kok, wonnie~ :3 RT @siwon407: Yayayaya! Apa-apaan ini? RT @ikmubmik: Eum~ tapi kasian, hyung~ RT @SuperHC1: Lebih baik kau putuskan si @siwon407

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     7m

Yayayaya! Apa-apaan ini? RT @ikmubmik: Eum~ tapi kasian, hyung~ RT @SuperHC1: Lebih baik kau putuskan si @siwon407, nae bummie~ @ikmubmik

@ikmubmik                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     8m

Eum~ tapi kasian, hyung~ RT @SuperHC1: Lebih baik kau putuskan si @siwon407, nae bummie~ @ikmubmik

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     9m

MWOOOO? RT @SuperHC1: Lebih baik kau putuskan si @siwon407, nae bummie~ @ikmubmik

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     10m

Lebih baik kau putuskan si @siwon407, nae bummie~ @ikmubmik

.

.

.

Flashback

.

.

.

“Oi! Alayers! Kita bikin peraturan baru, yok! Biar cepet ketawan siapa pemenangnya. Gue capek. Tangan gue keriting nih-_-“ ucap Donghae.

 

“Yok! Gimana kalau…jika di antara kita bertiga ngetweet non-alay 3 tweetan aja, itu gugur! Gimane?” usul Kyuhyun.

 

Donghae dan Siwon pun berpikir. “Sip! Jadi!”

.

.

.

@siwon407                                         Reply – ReTweet – Favorite                                     10s

Oke gue lupa soal peraturan baru itu. Gapapa dah, selamet tangan gue. Capek ngetweet alay terus. Ckckck

.

.

.

Siwon pun gugur dalam permainan itu karena melupakan peraturan baru mereka. Tinggallah Kyuhyun dan Donghae yang memperebutkan hadiah yang bagi mereka lumayan lah. Tapi jika Eunhyuk yang menantang, kenapa Donghae ikutan? Ckck dasar pasangan ini. Pasti gamau rugi tuh.

 

 

“Capek ya capek banget ini tangan~” lirih Donghae sambil mengibas-ibaskan tangannya. Kyuhyun yang duduk tidak jauh darinya hanya tertawa. Mereka kini sedang santai di ruang tamu. Dengan Siwon yang tengah bermanja-manja pada Kibum karena Kibum tengah berkunjung ke dorm Super Junior.

 

Heechul hanya geleng-geleng melihat para dongsaengnya. “Ckck. Dasar mereka itu. Mau sampai kapan mainan gajelas di twitter, he? Kalo begini aku harus turun tangan kayak tadi, tuh kkkkk.”

.

.

.

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     1m

Wkwkwkwk kesian deh gue kerjain huahahaha!!!

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     10m

ARRRGGHHH!!! SIYAL KAU CINDERELLAAAAAAAAAAA!!! RT @SuperHC1: KALIAN BERDUA OUT!!! HADIAH PERMAINAN INI BUAT GUEEE!!! LALALALA #dancegee @GaemGyu @donghae861015

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     20m

MWOOOOOOOOOO? RT @SuperHC1: KALIAN BERDUA OUT!!! HADIAH PERMAINAN INI BUAT GUEEE!!! LALALALA #dancegee @GaemGyu @donghae861015

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     26m

KALIAN BERDUA OUT!!! HADIAH PERMAINAN INI BUAT GUEEE!!! LALALALA #dancegee @GaemGyu @donghae861015

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     32m

Engga yaampun Minnie chagi enggaaaaaaaaaaa TT RT @imSMl: Kyunnie :’ RT @GaemGyu: MWO? ENGGA MINNIIIIIIIIEEEEEEEEEE RT @SuperHC1: @imSMl Minnie semalem si

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     35m

Hyukkie chagiii~ beneran kok~ Hae ga ketemuan sama yoona~ heechul hyung tuh rese RT @AllRiseSilver: Hae boong, hiks jahaaaat TT RT @donghae861015: Aniya, Hyukkie~ daritadi kan Hae sama, Hyukkie, eoh? RT @AllRiseSilver: Hae jahat hiks TT

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     37m

Hae boong, hiks jahaaaat TT RT @donghae861015: Aniya, Hyukkie~ daritadi kan Hae sama, Hyukkie, eoh? RT @donghae861015: Hae jahat hiks TT RT @donghae861015: D14m k4u 3p1l!

@imSMl                                             Reply – ReTweet – Favorite                                     40m

Kyunnie :’ RT @GaemGyu: MWO? ENGGA MINNIIIIIIIIEEEEEEEEEE RT @SuperHC1: @imSMl Minnie semalem si @GaemGyu ketemuan sama Seohyun ckckck

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     44m

MWO? ENGGA MINNIIIIIIIIEEEEEEEEEE RT @SuperHC1: @imSMl Minnie semalem si @GaemGyu ketemuan sama Seohyun ckckck

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     46m

@imSMl Minnie semalem si @GaemGyu ketemuan sama Seohyun ckckck

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     47m

Du4 4j4 wkwkwk RT @donghae861015: Aniya, Hyukkie~ daritadi kan Hae sama, Hyukkie, eoh? RT @AllRiseSilver: Hae jahat hiks TT RT @donghae861015: D14m

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     50m

Aniya, Hyukkie~ daritadi kan Hae sama, Hyukkie, eoh? RT @AllRiseSilver: Hae jahat hiks TT RT @donghae861015: D14m k4u 3p1l! RT @GaemGyu: Bener tuh ka…eh ulang. B3n3r

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     54m

Hae jahat hiks TT RT @donghae861015: D14m k4u 3p1l! RT @GaemGyu: Bener tuh ka…eh ulang. B3n3r tuch k4t4 h44chuL hYun9 ckck RT @donghae861015: MWOOOOOOOOOOO?

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     55m

D14m k4u 3p1l! RT @GaemGyu: Bener tuh ka…eh ulang. B3n3r tuch k4t4 h44chuL hYun9 ckck RT @donghae861015: MWOOOOOOOOOOO? ANIYAAAAA!!! HYUKKIE DARITADI KAN HAE SAMA HYUKKIE, KAAAAN? RT @AllRiseSilver

@GaemGyu                                       Reply – ReTweet – Favorite                                     56m

Bener tuh ka…eh ulang. B3n3r tuch k4t4 h44chuL hYun9 ckck RT @donghae861015: MWOOOOOOOOOOO? ANIYAAAAA!!! HYUKKIE DARITADI KAN HAE SAMA HYUKKIE, KAAAAN? RT @AllRiseSilver: MWOOOOOOOOOOOOOOO? RT @SuperHC1

@donghae861015                              Reply – ReTweet – Favorite                                     58m

MWOOOOOOOOOOO? ANIYAAAAA!!! HYUKKIE DARITADI KAN HAE SAMA HYUKKIE, KAAAAN? RT @AllRiseSilver: MWOOOOOOOOOOOOOOO? RT @SuperHC1

@AllRiseSilver                                  Reply – ReTweet – Favorite                                     59m

MWOOOOOOOOOOOOOOO? RT @SuperHC1: @AllRiseSilver HYUKJAEEEE!!! TADI HYUNG LIAT @donghae861015 SAMA YOONAAAAA!!!

@SuperHC1                                      Reply – ReTweet – Favorite                                     1h

@AllRiseSilver HYUKJAEEEE!!! TADI HYUNG LIAT @donghae861015 SAMA YOONAAAAA!!!

.

.

.

“HEECHUL HYUUUUUUUUUUNGGGG!!!” teriak KDS aka Kyuhyun, Donghae dan Siwon yang baru sadar kalau mereka dikerjain. Mereka menatap tajam Heechul yang balas menatap mereka tak kalah tajam.

 

“APA HA? Berani?” tantang Heechul. Ketiganya mengkeret. “Engga hyung.”

 

“Ckckck dasar. Ya! Hyukjae! Jadi hadiahnya buat hyung, dong?” ujar serta tanya Heechul.

 

Eunhyuk terlihat ragu mengeluarkan sesuatu dari kantongnya. “T-tapi hyung udah boongin Hyukkie TT”

 

“Bodo! Kekekeke~”

 

“Minnie jugaaaaaaaaa! Minnie ga terimaaaaaaaaa!!”

 

“Eiiiitttt!!! Labu dikau diam saja!”

 

“Engga!”

 

“HE?!!!”

 

“Hiks Kyunnieeee~” Sungmin yang digertak pun lari memeluk Kyuhyun yang langsung disambut hangat oleh Kyuhyun.

 

“Mana, Hyukjae?” tadang Heechul dengan tidak berperikemanusiaan.

 

Dengan berat hati, Eunhyuk pun mengeluarkan hadiah yang ia siapkan untuk satu di antara KDS yang bisa bertahan dengan kealayannya dan tidak melanggar peraturan yang sudah mereka langgar.

 

“Nih!” Eunhyuk memberikan hadiah itu kepada Heechul.

 

“Aaaaah!! Akhirnya ke salon juga, hehehe~” ujarnya senang dan meninggalkan para member.

 

“Arrrghhh!! Kalau tau kek gini mending gausah diceritain! Kan lumayan gratis spa selama seminggu! Ggrrrrr!!!!” kesal Kyuhyun. Ia pun menarik Sungmin masuk ke kamarnya dan menutup pintu dengan membantingnya.

 

“Tau nih! Ish!” dan Donghae pun melakukan hal yang sama.

 

 

Tinggal Siwon dan beberapa member lain yang geleng-geleng melihat kesengsaraan si trio alay KDS aka Kyuhyun Donghae Siwon. Ckck kasihan. Udah capek-capek ngetik, engga dapet apa-apa. Kan lumayan tuh gratis spa ye selama seminggu. CiyuuUssssSsss? MiaPs? Kekeke~ Huuh! C4b4L e4pp$ss~

.

.

.

THE END

.

.

.

Note : Mohon maaf atas kegajean author dan segala kekurangan dalam fanfic ini.

Jiak terjadi sesuatu saat membacanya, mohon limpahkan pada alat elektronik yang tengah Anda pakai.

Terima kasih untuk membaca dan…bolehkah minta komentarnya?

 

Signed,

Umu Humairo Cho

3 thoughts on “Trio Alay

  1. annyeong eon.
    readers baru.😀

    sumpah ngakak banget baca.nya.
    untung masih bisa ngebaca *maklum mantan alayer. *plakkk
    gag kebayang kalo misalnya mereka beneran perang alay di twitter.
    biasanya pake hangul trus tiba-tiba jadi campuran (hangul, alphabet, angka) *plakkkk.
    keren eon. sumpah kesian banget KDS😀

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s