The Right Hand of God ~Chapter 6


The Right Hand of God

This story belongs to me

KyuMin, SiBum, HanChul, and others

Are belongs to God, Themselves, and Their Couple

Genre :

A little bit of Romance, Hurt/Comfort, Fail!Family, Angst

Rating : T

Length : Chaptered

Summary :

Kau percaya Tuhan ‘kan?

Kau percaya bahwa Tuhan ada ‘kan?

Kalau kau percaya, maukah kau mengatakan apa saja harapanmu pada Tuhan?

Maukah kau jujur padaku apa yang kau rasakan?

Dan apakah kau percaya bahwa Tuhan memiliki tangan kanan?

Seseorang yang menjadi kepercayaannya?

Aku tidak tahu aku ini apa?

Aku bukan malaikat, iblis, jin, peri, dewi atau dewa.

Aku hanyalah seseorang yang di utus Tuhan untuk membuatmu bahagia.

Apakah kau percaya itu?

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, OOC! AU! Cold!Kyu, Innocent!Min.

A/N :

Don’t like? Don’t read please.

Want to bashing? Do that to this story. Not to main character^^

Wanna RnR? Just do that.

And I’ll give my thanks just for you~

Happy reading^^

.

.

Umu Humairo Cho

.

~Proudly Present~

.

A KyuMin Fanfiction

.

The Right Hand of God

.

Chapter Six

.

.

Chapter Sebelumnya—

.

“Nah, kajja, kita makan malam,” ujar Heechul ceria lalu meletakkan mangkok besar berisi sup kesukaan kedua anaknya. Ah, Tuhan, benarkah ini yang di sebut awal dari kebahagiaan.

Kyuhyun sibuk diam sambil menerawang apa saja yang baru terjadi hari ini. Lihatlah! Ini pertama kalinya keluarga mereka makan malam bersama lagi. Di tambah adanya Siwon –pacar sang kakak, juga Sungmin yang entah mengapa membawa perubahan.

Kyuhyun tidak mengerti.

Inikah kebahagiaan yang perlahan muncul? Dan itu berasal dari Sungmin?

“Kyu? Kau mau makan apa? Biar hyung ambilkan,” suara Kibum menyadarkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap namja yang lebih tua di depannya itu dan menjawab asal. “Apa saja. Asal…”

“Jangan sayuran,” sambung Kibum cepat. Setelahnya, Kibum mengambilkan beberapa sendok nasi beserta lauk kesukaan Kyuhyun. Kemudian memberikannya. Detik berikutnya, suasana hening. Hanya ada suara bertemunya sendok juga garpu dengan piring yang menjadi wadah makanan mereka.

Kyuhyun masih merasa bingung. Namun berusaha mengabaikan. Mudah-mudahan saja ini awal yang baik.

Gomawo, Tuhan.’

.

.

2.       Aku ingin pergi ke taman bermain bersama umma, appa dan Kibum hyung.

.

.

3.       Aku ingin makan malam bersama sekeluarga.

.

.

Chapter Six – I Don’t Know Why?

.

.

Bias mentari pagi berkilauan. Kicau burung terdengar seperti nyanyian. Sesosok namja tengah bergelut mesra dengan selimutnya. Menyembunyikan keseluruhan wajahnya di bawah bantal ketika indra pendengarannya menangkap suara seseorang yang sudah sangat sering mengganggunya.

Tidak peduli hari apa itu, yang jelas, ia ingin sekali tetap memejamkan matanya sampai matahari berada di puncak. Ah, benarkah boleh begitu? Bukankah hari ini kau harus segera pergi ke sekolah, Tuan?

“Kyunnie~ ppali ireona~ ini sudah sangat siang. Nanti Kyunnie terlambat loh~” lagi. Suara memekikkan telinga itu terdengar. Sosok namja berselimut yang bernama Kyuhyun itu masih betah memejamkan matanya. Sampai –seperti sudah menjadi rutinitas paginya- sebuah kecupan ringan menyapa permukaan bibir tebal miliknya.

Matanya mengerjap lagi agar terbiasa dengan sinar mentari. Di depannya, tampak wajah yang sudah tidak asing lagi untuknya. Sosok itu tersenyum. Menampilkan gigi kelincinya yang membuat Kyuhyun menghela napas lalu bangkit dari posisinya. Duduk bersandar di kepala ranjang. Lagi-lagi yang bisa ia lakukan hanya diam. Memperhatikan namja di depannya melakukan apa yang namja itu mau.

Kini namja bernama Sungmin itu masih tersenyum. Mulutnya terbuka menggumamkan nama Kyuhyun agar bangun dan bergegas ke kamar mandi. Seolah seperti déjà vu, Kyuhyun hanya mampu terdiam sambil terus memperhatikan. Melihat bagaimana bibir yang sering menciumnya itu melantunkan namanya. Wajah ceria yang selalu tampak sekalipun ia selalu membantak namja polos ini tetap bersinar. Kyuhyun tidak tahu kenapa, sekarang ini ia hanya bisa membeku dengan merasa sebuah lengkungan senyuman hadir di bibirnya.

‘Aish!’ Kyuhyun menggelengkan kepalanya. Kemudian menyingkirkan Sungmin dari hadapannya. Sungmin hanya terkekeh melihat Kyuhyun yang tetap saja memasang wajah dingin namun kesal.

Merasa Sungmin tidak beranjak, Kyuhyun berucap lagi. “Minggir, Min,” usirnya pada Sungmin. Sungmin bergeser sedikit lalu duduk di ujung ranjang.

Ne ne, Kyu. Minnie sudah siapkan air hangat di bath up. Ahjuma sudah menyiapkan sarapan. Jangan lama-lama ya Kyunnie mandinya,” ujar Sungmin sambil tersenyum memamerkan giginya. Kyuhyun tak berkedip dan hanya mengangguk. Kemudian berjalan memasuki kamar mandi dengan terus menggeleng-gelengkan kepalanya.

“Aish bodoh.” Desisnya pada dirinya sendiri. “Bodoh!”

.

.

Suasana di ruang makan itu tampak tenang. Hanya terdengar suara dentingan sendok dengan piring ketika masing-masing orang di tempat itu mengambil makanan kemudian menyuapkannya ke mulut mereka.

Namun sesekali, Kyuhyun menatap sekeliling. matanya menatap sejenak kedua orang tuanya yang tampak akrab sekarang. Ah, benarkah semua ini. Kemudian Kyuhyun mengalihkan pandangannya ke arah Sungmin. Sosok itu makan dengan begitu tenang tapi raut keceriaan tetap terpancar.

Entah kenapa Kyuhyun merasakan ada yang aneh setiap kali ia melihat Sungmin. Kyuhyun merutuki kebodohannya. Apa sekarang ia benar-benar sudah bisa menerima kehadiran Sungmin di hidupnya? Dengan tinggal hanya menantikan kebahagiaan yang akan Sungmin berikan? Begitu?

“Kyunnie…”

‘Hah, pasti itu hanya kiasan. Mana mungkin ada yang namanya tangan kanan…’

“Kyuhyunnie…”

“Hah? Apa?” Kyuhyun refleks menjawab. Matanya mencari siapa yang tengah memanggilnya. Ah, ternyata sang umma. “W-wae u-umma?”

Heechul tersenyum. “Aniya. Kau melamun saat makan. Umma hanya ingin memberitahu kalau Kibummie akan kembali tinggal di sini. Kau senang?”

Mwo?” terkejut. Tentu saja. Bagaimana bisa?

“Hehe Minnie yang membujuk Kibummie, Kyuhyunnie. Kyunnie senang tidak?” Kyuhyun menoleh ke arah Sungmin ketika namja itu berucap. Kyuhyun sedikit memiringkan kepalanya menatap Sungmin tidak mengerti. “Wae? Kyunnie tidak senang?”

Kyuhyun menghela napas melihat Sungmin yang sekarang menundukkan kepalanya. Kyuhyun mengelus kepala Sungmin dan berucap. “Aku senang kok. Sudah jangan sedih.”

Mendengernya, Sungmin cepat-cepat mengangkat wajahnya dan tersenyum. “Jinjja? Kyunnie senang? Horeee gomawo Kyunnie~” seru Sungmin lalu memeluk Kyuhyun. Kyuhyun sendiri hanya tersenyum sekilas tanpa membalas pelukan namja kelinci itu.

Tersenyum juga pada kedua orang tuanya yang tengah tersenyum memandangnya juga Sungmin.

.

.

4.       Aku ingin Kibum hyung tinggal lagi bersamaku.

.

.

Suara bel istirahat berbunyi nyaring. Semua siswa ataupun siswi tampak keluar dari kelas masing-masing dengan tujuan kantin tentunya. Sungmin yang duduk di samping Kyuhyun mengeluarkan kotak bekal dari ranselnya kemudian membukanya di depan Kyuhyun. Mengambil satu dari beberapa isinya lalu menyuapkannya ke mulut namja berkulit pucat itu.

“Ini,” ucap Sungmin menyuapkan sepotong kimbap. Kyuhyun melirik Sungmin dan kimbap itu bergantian. Kemudian menerima suapan itu. Sungmin tersenyum melihatnya. “Makan yang banyak, ne, Kyu :D”

Kyuhyun tidak mengerti. Ia tidak tahu kenapa ia…seperti ini.

“Kau yang membuat?” tanya Kyuhyun setelah menelan satu suapan kimbap itu. Sungmin mengangguk singkat lalu kembali menyuapi Kyuhyun potongan kimbap berikutnya. “Kau tidak makan?”

“Memang Kyunnie mau Minnie makan juga?” balas Sungmin polos. Kyuhyun menghela napas lalu menjatuhkan kepalanya ke atas meja. Melihatnya, Sungmin bertanya lagi dengan inosennya. “Wae Kyunnie?”

Kyuhyun mengangkat kepalanya lalu menggeleng. Mengambil sumpit yang Sungmin pegang kemudian menyuapkan sepotong kimbap ke mulut Sungmin. Sungmin mengerjap, kemudian melahap kimbap itu dan berseru. “Gomawo Kyunnie.”

Kyuhyun hanya mengangkat bahu dan waktu istiraharat, mereka habiskan dengan saling menyuapi kimbap di dalam kelas tanpa sadar bahwa Kibum tengah tersenyum memperhatikan mereka.

.

.

Panas terik sang mentari tak menghalau keinginan Sungmin untuk pergi jalan-jalan. Walau Kyuhyun sudah menolak ribuan kali, tetap saja namja bernama Sungmin yang mengaku-ngaku sebagai pacarnya itu merengek sampai akhirnya Kyuhyun mengiyakan keinginan namja itu.

Kini mereka berada di area mall kota Seoul. Melihat-lihat isi yang ada di mall itu sambil sesekali Sungmin meminta di belikan makanan-makanan di stand-stand di depan toko. Kyuhyun hanya bisa menghela napas menghadapinya.

“Kyunnie~ Minnie mau lollipop, ne?” lagi. Kyuhyun menghela napas dan menjawab. “Ini yang terakhir, Min. Setelah itu kita pulang. Titik.”

Ne! kajja beli lollipop~!”

.

.

Lagi-lagi Kyuhyun dan Sungmin kembali berdebat, ketika Sungmin kembali meminta yang tidak-tidak pada Kyuhyun. Sungmin yang terus merengek dan Kyuhyun yang terus mengatakan tidak. Sungmin merajuk dengan mempoutkan bibirnya sambil melipat tangannya di dada.

“Ayo pulang, Min,”

Ani. Pokoknya Minnie mau makan es krim yang besaaaar itu baru kita pulang,”

“Kan tadi sudah ku bilang, lollipop itu yang terakhir, Min,”

Shireo. Minnie mau es krim!”

“Min! Pu-lang!”

Shireo! Minnie mau es krim, Kyu~”

“Lee Sungmin!”

Aniyoooo!”

“Min…”

“Kyuhyunnie?” ucapan Kyuhyun terpotong ketika mendengar seseorang memanggilnya. Kyuhyun menoleh dan terlihatlah sang hyung dengan kekasihnya. “Aa, annyeong Kibum hyung, Siwon hyung.”

Keduanya tersenyum. Lalu melirik Sungmin yang masih merajuk.

“Kyunnie~” Sungmin menarik bagian tangan jaket Kyuhyun. Kyuhyun menoleh dan lagi-lagi menghela napas. “Sudahlah, Min. sekali tidak tetap tidak. Kajja kita pulang.”

Aniii, Minnie mau es krim, Kyu~”

“Min!”

“Aish sudahlah. Kajja kita makan di café itu. Di sana ada es krim dan makanan kesukaan Kyuhyun juga Kibummie. Kebetulan kami ingin makan di situ. Nanti aku yang traktir kok,” ucap Siwon melerai keduanya. Mata Sungmin berbinar-binar mendengarnya. “Jinjjayooo?”

Ne, Minnie. Kajja,” kata Kibum kemudian menarik tangan Sungmin juga adiknya.

.

.

Ittadakimasuuu~~” seru Sungmin senang. Semangkok besar es krim kini tersaji di depannya. Sungguh menggairahkan untuk segera di makan. Kyuhyun hanya bisa menghela napas. Geleng-geleng dengan tingkah namja ini. Kibum dan Siwon hanya tersenyum, kemudian menyuruh Kyuhyun untuk menyantap pesanannya. “Makanlah Kyu,” ucap Kibum. Kyuhyun hanya mengangguk sambil lagi-lagi berpikir tentang sesuatu.

‘Sudah dua hal yang mirip dengan keinginanku terjadi hari ini. Sebelumnya tiga. Aish, ini apa? Aku tidak tahu kenapa ini bisa terjadi. Dan perasaan bodoh ini? Bagaimana mungkin bisa aku tetap menuruti keinginan manusia polos nan manja itu? Asshhh! Bodoh!’

.

.

5.       Aku ingin makan bersama Kibum hyung. Mungkin dengan kekasihnya juga…kekasihku –kalaupun aku memiliki kekasih-

.

.

Sudah beberapa minggu berlalu. Dan perlahan, harapan-harapan yang Kyuhyun  tulis di buku diarynya. Yang hanya dirinyalah yang tahu satu persatu terwujud. Kyuhyun benar-benar tidak mengerti.

Sungguh!

Seminggu yang lalu Kibum kembali ke rumah. Dan sekarang, rumah mereka kembali seperti semula. Kedua orangnya sudah berbaikan juga tidak bertengkar lagi.

Kini Heechul dan Hangeng mulai belajar bagaimana menghargai perasaan kedua anak mereka. Di tambah lagi, kehadiran Sungmin yang mereka ketahui sebagai kekasih sang anak bungsu.

Melalui Sungmin, mereka mulai mengerti bagaimana cara berpikir tanpa menyakiti. Menjaga keluarga mereka dan bagaimana menghargai perasaan kedua anak kesayangan mereka. Maka dari itulah, keduanya sangat berterima kasih pada Sungmin.

Kini mereka sekeluarga –di tambah Sungmin- sedang jogging pagi bersama seperti kebiasaan mereka dulu. Tentu saja yang mengajak adalah Sungmin. Entah apa, tiba-tiba saja Sungmin bertanya soal jogging pagi.

~Flashback~

Suasana saat sarapan pagi ini lebih damai. Apalagi hari ini hari minggu. Sungmin yang lebih dulu selesai, terus berceloteh tidak jelas menggambarkan kesenangannya ketika hari sebelumnya Kyuhyun mengajaknya jalan-jalan ke taman kota.

Ne, di sana Minnie sama Kyunnie makan es krim, lho, ahjuma, ahjushi, Kibummie. Terus di sana kita juga kasih makan burung-burung. Bermain di area bermain sama anak-anak kecil yang lucu-lucu, hihi. Pokoknya menyenangkan deh~” cerita Sungmin dengan ceria. Sedangkan mereka yang mendengar hanya tersenyum melihat betapa cerianya kekasih anak bungsu dan adik mereka.

Kyuhyun sendiri hanya memutar bola mata bosan. Untuk apa bercerita, pikirnya.

Kemudian, Sungmin berucap lagi setelah tadi kelihatan sedang memikirkan sesuatu. “Hari ini ‘kan hari minggu. Bagaimana kalau setelah ini kita jogging pagi, ahjuma, ahjushi, Kibummie? Otte?”

Serentak, semua yang ada di ruangan itu melihat ke arah Sungmin. Sedangkan yang di lihat hanya tersenyum memamerkan gigi kelincinya kemudian bertanya lagi. “Otteeee?”

Ne, kajja!”

~Flashback End~

Kyuhyun berlari pelan di belakang kedua orang tuanya, Kibum juga Sungmin. Pikirannya lagi-lagi melayang ke kejadian sebelumnya. Aish, kenapa ini bisa datang berturut-turut, eoh?

Sungmin yang melihat Kyuhyun lari sendirian di belakangnya pun memelankan larinya dan mensejajarkan langkahnya dengan Kyuhyun. Menemani namja itu berlari.

“Kyunnie senang tidak?” tanya Sungmin tiba-tiba. Kyuhyun menoleh sebentar ketika sadar Sungmin di sampingnya. melihat namja itu tersenyum membuat Kyuhyun tersenyum juga, entahlah, ia ingin sekali melakukan itu.

Mengangguk kemudian mempercepat sedikit larinya. “Yah~ aku senang kok.”

Giliran Sungmin yang kini tersenyum. Ia mempercepat larinya menyamai Kyuhyun. Melihat namja itu kini sedang tersenyum sambil melihat ke arah depan kemudian menoleh ke arahnya. “Terimakasih yah.”

‘Deg’

Jantung Sungmin entah kenapa berdetak lebih cepat. Senyum itu…dan ucapan itulah yang pertama kali Kyuhyun tunjukkan juga Kyuhyun ucapkan. Sungmin bersorak dalam hati. Hatinya menghangat seketika. Kemudian mendongak menatap langit. Berterimakasih pada Tuhan. “Terimakasih Tuhan. Aku mencintaimu dan…dia.”

.

.

10. jogging pagi bersama umma, appa, Kibummie hyung dan mungkin yang lainnya. Sepertinya seru.

.

.

T

B

C

.

.

Note : Chap 6 apdet. Terimakasih untuk yang review di chap sebelumnya setelah mendapatkan password. Peraturannya sama. Yang komen di chap sebelumnya, dialah yg mendapatkan password. Jangan berbohong soal sudah komen. Tuhan yang tahu. Terimakasih.

Dan bagaimana chapter ini? Mengecewakan? Atau bagaimana?

Di tunggu komennya😀

Signed,

Umu Humairo Cho

80 thoughts on “The Right Hand of God ~Chapter 6

  1. (˘̩̩̩^˘̩̩̩) yaaa ampuun umiin baek bgt siih ngabulin smw kemauan kyupil , sbnrnyaa kyu pcran gx siih ma umin chingu ???
    Chingu kira2 ni brp chap ?? Trs ada konflik2 hub umin ma kyu gx chingu ??

  2. Chingu makasih udah mempercayai pw-nya ke aku ☺
    AAA seneng ngeliat Kyuhyun bisa tersenyum lagi ;’)
    Semoga ini bisa bertahan selamanya aminn (‾ʃƪ‾)
    Kalo Kyuhyun sudah mendapatkan kebahagiaannya apakah Sungmin…..akan menghilang? Aigooo jangan sampe T_T
    Nanti kyuhyunnya gimana T_T
    Chapnya kurang panjang ._. Wkwkwk but overall Gak masalah eheheh next chap sedikit panjangin ne😛
    Lanjut °\(^▿^)/°

  3. assik..assik…
    Kyu udh jarang ngebentak2 ming.

    Permintaan kyu yg ditulis di diary’a ada brapa ya?
    Kalo smw prmintaan’a kyu udh terpenuhi berarti ming harus pergi dong..
    Huwwee T.T pasti sedih bgt tuh..

  4. wah impian Kyu dari hari kehari makin terwujud
    jadi nya seneng liat senyum Kyu
    kalo senyum terus kan jadi nya tampan
    Min kau memang hebat bisa mencairkan gunung es hihih
    cieee udah ngaku amaTuhan kalo Min cinta ama Kyu
    terus Kyu nya gima tuh?
    ahh aku yakin Kyu juga mulai ada rasa ama Min
    terbukti enggak pernah nolak perlakuan Min hihihi

    Umuuuuu~ di lanjut penasaran nih
    keinginan apa lagi yang Kyu mauuuu~~

  5. Huwaaaaaa *nangis 1 ember
    ming pengorbanan,nya besar bget .!
    Trus klo keinginanya kyu udh semuanya terjadi berarti sungmin akan menghilang dari kehidupanya kyu dong ..!
    Hikss lanjut eonnie !
    Daebakkk

  6. q bhgia chingu. Akhr’y p yg di minta kyu terkabul. Ming gomawo.
    Chingu mnrt q part ini kurang pnjg deh crta’y. Hehehe mianhae klo slh ngmg. Dtunggu klnjtn’y chingu. Klo bs bsk lbh pnjg yh chingu.
    Fighting

  7. Permohonan Kyu satu-persatu terkabul.. Dan ane khawatir klo permintaan Kyu udh terpenuhi semua, Ming bakalan pergi #sotoy
    ming udh jatuh cinta ya sana Kyu? Ayodong.. Buat Kyu jg jatuh cinta sama Ming.
    Ditunggu chap selanjutnya ..

  8. umu, kalo smua yg diinginkan kyu terwujud minnie menghilang yah,
    huee koq aq jd g pengen kyu bhagia biar selalu sama ming,
    huks
    T_T

    tp chingu, past punya cerita yg lbh oke dr pikiran q hahaha
    jd umu daebak,
    hahaha
    ditunggu chap brikutny,
    *hug

  9. wah minppa hebat ya bisa ngabuli keinginan kyuppa hehe
    kyuppa bingung bgt hahaha kn minppa dah bca bku diary’a jd tw semua syukurlah mw berterimakasih en moga nyadar minppa memang pembawa kebahagiaan
    chap ini semua senang dn hepii ah jand tinggal memperjelas perasaan kyuppa ke minppa

  10. 10 keinginan kyu udah terkabul berkat min, n kyu bahagia..😀
    Terus ntar kalo udah semua? Min nya gimana? Jangan pergi yg author, ntar kyu nya gak bahagia lagi di tinggalin min, huhu😥

    Next chap ya ^^

  11. lanjut eon??🙂 *eh bner nga mngil’a eon?*

    min mau tanya itu klo min udh slesai menjalankan tugas *asyik bahasa’a* bakal balik lagi kemasa lalu’a ngga??🙂

    lanjut eon, aku penasaran sm keinginan’a kyu apa aja,,🙂

  12. Keren oppa .. Kyu’a udah gak marah” n dingin kayak dulu lagi .. Penasaran sama chap selanjut’a .. Update cepet ya oppa ..
    -Shanez-

  13. aigoo~
    kyu masih jaim aja
    padahl udah mulai ngerasain rasa yg special tuh buat ming😀

    heumm
    satu persatu keinginan kyu udah terkabul
    trus ming bakalan balik lagi kah ketempat asalnya?? andweeee T_T

    plis ya jangan pisahin kyu dari umin
    kasian nanti hidupnya kyu ga lengkap gara gara ga ada umin

    chap depan ditunggu^^ fighting!!

  14. huwaaaa….
    akhirnya kyu luluh jg ama ming. secara ming ga oernah putus asa utk bahagiain kyu. ayo kyu cepat ungkapkan perasaanmu ke ming. jgn smpe ming pergi lbh dulu sbelum kau menyampaikan rasa cintamu. hehe…
    chap deman kyumin bersatu kan author. ah.. sneng bgt liat tampang ming yg bahagia krn usahanya g sia2..
    gomawo utk pwnya ^^ daebak! daebak!
    lanjutnya jgn lama2 ya author. hehe

  15. Wuahhh seneng deh semua harapan kyu sedikit demi sedikit terwujud…
    Seneng deh liat kyu bisa senyum lagi…

    Ming juga baik bgt…
    Bener” malaikat deh^^

    btw thanks PW nya…
    (•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)

  16. Yahaaa! You back Eonni!!😀

    Ih kenapa part6 pendeeeeeek, ga puas ><

    Ehem Cho kyu udah jatuh cinta ya sama Ming~

    Eonni, ini bakalan happy/sad end? Soalnya Ama takut kalau Ming udah bisa ngebuat Cho kyu bahagia , dia pergi. Happy end yaaaa eon *kitty eyes

    Part7 panjangin yaaa Eon hehe

    Keep writing<3

  17. yeaaa…

    kyuhyun wish come true~

    big thanx to God n sungmin…

    hmm,kyuhyun mulai kembali percaa dgn keajaiban dr tuhan melalui sungmin..

    ah,seneng ni ff dilanjutin lgi,pdhal udh lna kyknya bc paRt 5 diffn…

    aniwei…thanx lgi udh ksh pw na dm saia ya chingu..ditunggu lanjutannya~ ^^

  18. Aaaaahhhhh kyunieeee bisa juga sweet ke sungmin!!! >< Gereget bgtt padahal pengen bgt meluk si sungmin yg inosen itu(?) Lanjut eoooooonn buat kyu sadar(?)=)))

  19. akhirnyaa~ satu persatu harapan kyu terkabul. kyu juga udah ga terlalu sering ngebentak minnie xD
    tp chap ini kok agak pendek ya thor? hehe.
    ditunggu chap 7 ya thor^^ cepet apdet nya hehe

  20. Terima kasih author udah ngasih pw🙂

    10 keinginan kyu udah terkabul berkat min, n kyu bahagia..😀
    Terus ntar kalo udah semua? Min nya gimana? Jangan pergi thor, ntar kyu nya gak bahagia lagi di tinggalin min, huhu😥

    Next chap ya ^^

  21. thanks PW’nya ^^
    mian bru komen…

    akhirnya satu per satu harapn kyu terwujud. ^^
    seneng sih, tpi sayangnya kyu masih belum jga bsa nerima sungmin.
    hatinya uda menyadari, tapi egonya masih terlalu tinggi ^^

    penasaran, apa yg terjadi klo smeua harapn kyu berhasil terwujud
    akankah ming pergi kerena tugasnya uda selesai????

  22. kenapa perasaanku gk enak waktu baca chapter ini ya? ._. aku ngerasa ini KYUMIN bener2 bakal pisah di ff ini ToT
    jangan bikin KYUMIN pisah thor~ aku gk sanggup ToT
    jangan kelamaan updatenya, ne?
    passwordnya gomawo ^^
    HIDUP KYUMIN! HIDUP KYUMIN SHIPPER!! ♥

  23. ming menjalankan tugasnya dengan baik:)
    hidup kyu udah ceria lg😀
    kyu masih belum percaya sepenuhnya kalau ming itu tangankanan tuhan yah:((
    nihanak pikirannya terlalu rasional-_-!!!
    harapan kyu hampir terwujud semua, waktu ming menemani kyu semakin menipis yah:I
    lanjut eonni!!

  24. Kenapa masih gk percaya kyu, kalo udah bisa dibuktiin….>___<
    Tuhan percaya dengan Ming, dan kau tinggal yakin dengan semua kebaikannya…

    Tinggal tunggu Kyu sadar sama perasaannya….^^

    Akhirnya umma bisa komen, hadehhh~ susahnya….

    Lanjut sayang`

  25. haa ceritanya keren^^ rasa kekeluargaannya kerasa banget ^,^ semangat nulis + lanjut ya ini keren kok🙂 ditunggu lanjutannya ^o^

  26. Aaaaaaa eoniiiiiiiiii lanjutkannnnn (з´⌣`ε) ,,,
    Aq Via yg tanggal 17 kmren sms (^o^) ,,,
    Aq sukaaa kyumiiiiiinnnnn \(‾▿‾\) (/‾▿‾)/ ,,,
    AaaaaaaaAaaaa,,,,
    Apakagi yaggggghhhhh harapan Kyu ?? ??? Apa masih adaaa??? Dan apakah sungmin akan terus berada di sisi Kyu ( ˘ з(˘⌣˘) ,,,
    Aq tunggu yaaa (^o^) ,,,

  27. Aq senangggggg (з´⌣`ε) ,,,
    Lanjutttttt,,,
    Apa masih ada harapan kyu yg lain ??
    Apa itu ??? (^o^) ,,,
    Mingg teruslah bersama Kyu ne ,,, berduaaaaaaAa selamanya CHU__

  28. yeah akhirnya bisa koment di FF ini huft…
    maaf ya chingu aku baru koment di FF ini.

    Kyu udah mulai berubah yaa ?? asik deh Kyu mulai membuka hati ga selalu dingin terus..
    Min sukses membuat Kyu merasakan kebahagiaan..

    huwaa pokoknya FFini kudu, mesti, wajib lanjut yaa….😀

  29. selamat ya kyu
    mimpimu sudah terwujud satu-persatu,,
    semoga pas semua udah terwujud
    si minnie gak bakal hilang,,
    akhirnya bisa komen juga chingu,
    ditunggunlanjutannya ya

  30. aku gak tahu komen yang di confession masuk atau tidak, tapi yang jelas aku berdebar2 membaca part ini, ada kekhawatiran ming akan menghilang suatu saat saat kyuhyun keinginannya sudah terwujud semua.

    aku pikir end di chap ini.

    sign,
    sigmame

  31. Eon,, AKU SUKA NIHH FF !! *tebar menyan* gak sabar nunggu chap 7nya nih.. Kapan publish eon ? Secepetnya yahh ? *bawel*

  32. Daebak !!! Jd kyu uda bs nerima ming ?
    Ming jatuh cinta sm kyu ya ?
    Jd setelah kyu bahagia apa ming bakal pergi ?
    Di tunggu capter selanjutny ​\(´▽`)/

  33. Ummu-chaaaaaaaaaan
    #LangsungBungkuk2

    Mian wie bru koment. Cz wie bru bca ff ini skrg, cz lg sibuk ngurusin krjaan
    #Alasyaaaan #DiCekekAuthor

    ehm itu kyuhyun mulai suka kah sma sungmin?? trs dy udh bsa nerima ming??
    #RiweuhSoranganSayahIni -.-

    aduuh umu-chan, sumpah deh ming nggemesin bgt!!! dgn kepolosannya yg brlebihan itu,, tp nnti stelah kyu bhagia, ming bkal ttep ada d smping dy (d dunia) or kmbali k msa lalu?? mudah2an ttep sma kyu #Amiiiiien
    kluarga kyu jg udh mulai “merapatt” lg tuh kya.a, brkat ming ^^

    D tnggu lanjutan.a y. n jgn lpa nnti ksh pw.a lg xD.

  34. waee.. ? bersambung’a cepat bgt.
    well.. ini seperti happy end. kalo end’a di cantumin disini.
    tp, yg ada disini tbc..
    haahh.. pasti masih ada konflik lg kan ini umu-ah ?
    konflik klimaks kah ?
    wee.. aku terlanjur penasaran.
    aku disini di buat suasana ibarat di padang rumput yg penuh bermekaran bunga*menghayal kaya di manga2 gitu* xP jd
    suasana’a damai sangat.
    mudah2 bunga2 itu engga berguguran dg cpt nee.. ?

  35. hyaa,, kenapa TBC..
    udah banyak keinginannya kyu yg terkabul.. trus kyu juga udah bahagia..
    tapi, semoga tugasnya umin ga selese sampe disini aja..
    lanjut please chingu..

  36. bagus banget ceritanya >_<
    akhirnya kyuhyun oppa bisa nerima sungmin oppa😀
    tolong jangan sad ending, ya….
    paling ngga tahan kalo baca ff yang angst ma sad ending😦
    update soon ya🙂

  37. min kmu brhsil buat kyu sneng + snyum lgi _🙂
    trus klau kyu udh bhgia min bkalan prgi y _😦
    tpi kyax ny kyu gx bkal biarin min prgi deh . .
    Krna kyu udh mlai membuka htiny buat min . .

    Lanjut _🙂

  38. min kmu berhasil buat kyu sneng + snyum lgi . .🙂
    tpi klau kyu udh bhgia min ny bkalan prgi y . .😦 _ tp kyax ny kyu gx bakalan biarin min prg . . Krna kyu kan udh membuka hati ny buat min . .

    Lanjut . .

  39. Wah, daebak!!! daebak!😀
    Terharu bacanya, hehe ^_^
    Dilanjut lagi , haha. Ngga sabar nunggu kelanjutannya.
    Fighting chingu! ^^

  40. Wohoo akhirnyaa kebahagian Kyuhyun sekaligus Sungmin datang beruntut xDD ah benar2 menyenangkan..

    Eum.. Setelah semua kebahagiaan Kyu datang, Minimi bakal pergi kah? n_n umu~ kenapa chap 7 lama sekali u.u padahal lagi asik2nya cerita ini u.u

  41. KAK UMUUUUU~!!!!XDD
    DAEBAK FFNYA KAK!! KELEWAT KEREN!! *capsjebol* *mingjebol* *eh*xDD
    Kebiasaannya kak umu nih buat ff tbcnya pas bagian ramenya–”
    Tapi kece ko! d(‘-‘)b
    Bagus bagus, nah gitu dong Evil! Harus baik sama emak gue~ *pelukMing*XDD
    Hwaiting buat chap7-nya ya kak!! Gidarilkke nih!:’33
    Jangan bikin penasaran akut anak KyuMin ini ya._.v
    xDD~

  42. Uwaaa,,eonni kenapa tbc ??
    Wae wae wae *nangis doraemon(?)
    semua keinginan kyu sudah mulai terkabul berarti ming bakal cepat pergi huwaa bagaimana ini aigo penasaran cpet publish ya eonn ..

  43. Aku baru baca fict ini…
    Bagus d..
    Ini ja ru caca chap 5 n 6…
    Minta pw chap 7 donk umuhumairo-ssi…
    Aku reader barumu…
    Fighting…

  44. hahaahaha seneng deh keinginanya udah hampir kekabul semua….
    pi sedih juga…
    apa ming bakal ninggalin kyu thor..???
    apa sad ending..???
    lanjjuuuuttt

  45. Anyong…. Joneun Dina imnida… Salam kenal… Aq reader baru… Hehehehe… suka banget sama ff chingu… Izin baca yak…
    FF ini daebak banget, aq penasaran sama hasil akhir campur tangan sungmin buat bikin kyuhyun bahagia.. Semoga ajah Tuhan (Author) tidak memisahkan mereka pd akhirnya… Chingu gmn caranya biar dapet pw chap 7? Gomawo..^^

  46. Akhirnya keinginan kyuhyun satu per satu terkabul. Ini semua berkat Sungmin pastinya cx
    Min kau bener2 malaikat 0:)
    semoga chapt selanjutnya ada sweet moment mereka;3. kan yg selama itu buat moment kan sungmin duluan sedangkan kyu cuma diem aja =_=.hahaha

  47. huaaaa beneran terharu ih hiks ..
    kyuhyun udah mulai dapet bahagianya berarti ga lama lg ming bakalan pergi dong hiks hiks…

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s