The Love Left Behind ~Chapter 1


The Love Left Behind

©Umu Humairo Cho, 2011

MinKyuMin

©God, Themselves, Belong to each other

Rating : T

Length :

Chaptered ©Chapter 1 ©A New Person For you

Summary : Well—memperhatikan orang yang kau cintai adalah aktivitas harian barumu? Haha—sungguh! Mengagumkan Cho Kyuhyun🙂

Warning : Straight, Genderswitch, OOC! AU!

A/N : Don’t like don’t read?! If you don’t like straight! Just left this page🙂 Thanks~

.

.

~The Love Left Behind~

~One~

~A New Person For You~

.

.

Author’s POV

Dahulu saat pertama kali gadis itu menginjakkan kakinya di Negeri Ginseng ini. Saat itu, ia bertemu dengan seseorang yang mengatakan bahwa dirinya adalah seseorang yang diminta untuk menjemputnya.

Dan saat itu, gadis itu pun mengenal kata, Love at first sight! Dan pada akhirnya, gadis dan seseorang itu bersahabat, seperti sekarang.

~Maret, 1995~

“Monster cerewet~” seorang pemuda menyapa seorang gadis yang sudah lima tahun ini kembali bersamanya. Sahabat kecilnya yang berpisah darinya karena salah seorang dari mereka harus pindah rumah.

Gadis itu mendelik, “Oh yee~ berhenti memanggilku begitu, Monster jerawat~” balas gadis itu pada pemuda yang barusan memanggilnya.

“Hei!” panggil pemuda itu lagi. “Apa sih Cho Kyuhyun~?” respon sang gadis. “Siniin telinga lo deh,” suruhnya dan sang gadis hanya menurutinya.

Pemuda bernama Kyuhyun itu berbisik, “Nama temen kakak lo kemarin siapa? Gue lupa nih!” bisiknya.

‘Gubrak’

‘Kirain mah apaan? Dasar monster jerawat buruk rupa,’ maki sang gadis didalam hati.

“YA! Min Hyo-ah,” panggil Kyuhyun saat gadis didepannya tak meresponnya. “Iya iya. Gue denger begooo~ namanya Lee Sungmin. Emang kenapa?”

Kyuhyun tersenyum membuat Min Hyo, gadis itu mendelik. “AH! Lo suka kan sama kak Minnie?” tebaknya tepat sasaran.

Wajah Kyuhyun memerah. “Eh, emang keliatan ya, Hyo ah?” tanyanya polos dan membuat Min Hyo ingin melepas sepatunya. “Untung sepatu gue ngga longgar. Coba longgar, gue lempar nih sepatu.”

Kyuhyun hanya nyengir ngga jelas menanggapi omongan Min Hyo.

Tapi kemudian ia kembali bicara, “Tapi kak Sungmin lumayan kok, hehe😀 Dia jomblo kan yak? Berarti gue ada kesempatan dong. Haha,” ujar Kyuhyun pada Min Hyo dan Min Hyo hanya menanggapinya dengan senyum.

“Entar gue tanya kak Kibum deh,” respon Min Hyo membuat Kyuhyun memeluknya. “Hiyaaa~ makasih Min Hyo sayaaang~”

Brrr..
Dan kata-kata Kyuhyun membuat Min Hyo membatu dan merindng.

***

~Istirahat Sekolah~

“Itukan Kak Minnie, Kyu!” pekik gadis itu saat melihat siluet seseorang yang tadi pagi ia bicarakan dengan seseorang di depannya. “Mana?” tanya Kyuhyun antusias.

Bukan menjawab, Min Hyo hanya terdiam memandangi siluet yang semakin dekat ke arah bangku kantin yang ia tempati bersama Kyuhyun.

Dan akhirnya, siluet itu ada di depan matanya, bersamaan dengan seseorang yang amat ia sayangi. “Kak Mbum, kak Minnie?” katanya tak percaya, hanya pada seseorang di samping seseorang yang di panggil kak Mbum.

“Oi, kak Kibum dan.. Hai kak Sungmin,” nada ceria itu berganti menjadi nada kaget saat Kyuhyun melihat siapa yang ada disamping seseorang yang sudah ia anggap kakak.

“Hai juga Kyu, Hyo ah!” jawab keduanya.

Hening..

Sampai akhirnya Kibum mencairkan suasana. “Nah, berhubung Minnie anak baru dan perlu teman buat ngitarin sekolah. Aku mau kalian berdua bantu aku. Gimana?” tanya Kibum pada kedua adiknya.

Min Hyo dan Kyuhyun saling berpandangan. Tapi kemudia Min Hyo angkat bicara, “Em, aku ada urusan kak! Minta Kyuhyun aja yak? Yang nemenin kak Minnie?” ucapnya membuat Kyuhyun melotot padanya.

Kibum mengalihkan pandangan pada Kyuhyun. Sedangkan yang diliatin malah salah tingkah. “Gimana Kyu?” tanya Kibum. Kyuhyun diam lalu melihat ke arah Min Hyo.

Dan saat itu Min Hyo melayangkan tatapan, terima-ngga-lo?-kalo-ngga-LO-GUE-END!-NGERTI?

Yah, Kyuhyun pun akhirnya menelan ludah membayangkan ia bermusuhan dengan Min Hyo. ‘Itu akhir dari segalanyaaaa,’ batinnya.

Dan tanpa pikir lagi akhirnya ia mengangguk mengiyakan. Itu juga membuat Min Hyo tersenyum puas.

~TBC~

Yang numpang lewat RCL yow? Makasih :*

5 thoughts on “The Love Left Behind ~Chapter 1

  1. Numpang baca n comment yee umu,,,^^Aihhh,,,si kyu masih malu2 tuh pdahal aslinya mw,,,,ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. ,,,lanjuttt,,,^^

  2. Numpang baca n comment,,,aihhh tuh kyu pake acara sok terancam pdahal Kan oasti itu yg dy harepin,,,#sok tw,,,ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮. ,,,lanjuttt^^

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s