Have I Told You


Have I Told You

This story belongs to me

KangTeuk and others

Are belong to God, and Themselves

Genre :

Romance, Fluffy

Rating : Teen

Length : Ficlet

Summary :

Hei, pernahkah aku mengatakan ini?

Kau benar-benar cantik, sekalipun kau namja tentunya.

Tapi…kau bisa membuat hatiku tenang hanya dengan menatapmu.

Saranghae My Angel.

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, OOC! Bad plot from me!

A/N :

Saengil chukka Teukie appa.

Sorry for giving this bad fic T^T

Don’t like? Don’t read!

Read it? Comment please.

Thank you and Happy reading^^

.

.

Umu Humairo Cho

~Proudly Present~

A KangTeuk Fanfiction

Have I Told You

.

.

Pagi itu dunia bersinar. Cahaya masih melalui celah-celah jendela. Membuat satu di antara dua orang di atas kasur itu bergerak namun tak terbangun. Membiarkan sinar mentari menerpanya. Namun sedetika kemudian, matanya terbuka sempurna. Membiarkan semua orang melihat warna hitam di bola matanya.

Yah, setidaknya untuk sekarang, ia gunakan untuk menatap namja cantik dalam dekapannya.

Sinar itu semakin lama semakin menusuk. Namja cantik itu menggeliat sebelum akhirnya membuka matanya. Dan oh, kini ia di hadapankan pada sepasang mata yang tengah menatapnya. Tersenyum, itulah yang bisa ia lakukan.

Your beautiful eyes.

Your lovely smile.

I have told myself that one day I can hold your hands.

That is my luck.

Kangin –namja yang tengah menatap namja cantik dalam dekapannya sadar. Betapa indah mata sosok angel tercintanya itu. Betapa manis senyuman yang baru saja di berikan kepadanya. Dan oh, boleh ia mengatakan sesuatu? Bahwa ia begitu senang bahwa hari ini atau suatu waktu ia akan terus menggenggam tangan sang kekasih erat?

Ah, apakah ini sebuah keberuntungan?

Kangin menggenggam erat tangan Leeteuk –sang kekasih. Membawanya ke bibirnya lalu menciuminya. Ah, betapa ia rindu melakukan ini setelah dua tahun berada di camp militer. Dan setelah puas menciuminya, Kangin bersuara menyapa sang malaikat.

Seeing your wet hair and your pinky cheek,

have I told you that the end of every tired day is a present for me.

“Pagi Angel,” dan oh, salahkan Kangin yang membuat Leeteuk memerah. Warna pink di pipinya benar-benar menghiasi. Dan harus Kangin akui, ketika ia merasa lelah, hanya dengan melihat Leeteuk ia akan merasa senang.

Ah, kekasihnya ini benar-benar berarti di hidupnya.

.

.

As long as I can hold you in my arms,

I want to say it out loud that I love you.

So that the world knows I’m the happiest man.

I will treasure our love forever.

Kangin masih suka memeluk Leeteuk yang bersandar di dadanya. Mereka kini berada di ruang tengah dorm Super Junior. Kemana dongsaeng-dongsaengnya?

Tak mempedulikan sekitar, Kangin berbisik di telinga Leader Super Junior itu. “Saranghae,” Leeteuk hanya tersenyum. Setidaknya ia tahu, Kangin memang sangat mencintainya.

Dan Kangin pun merasa bahwa ialah namja paling bahagia di dunia ini, dengan cinta yang mereka punya.

.

.

Kangin berjanji akan mengajak Leeteuk kencan siang ini. Berhubung Super Junior belum memulai schedule mereka, akhirnya sang appa Super Junior itu mengajak sang umma keluar. Setidaknya menikati suasana kota Seoul bersama orang terkasih.

Besides your love, I don’t need anything else.

Whispering and holding hands together.

I love everything.

Tangan itu masih bertaut. Sambil menggoyang-goyangkannya sedikit membuat mereka terlihat serasi. Kangin tersenyum. Ia tidak butuh apapun di dunia ini, asal ada Leeteuk, itu sudah cukup. Dan karena Leeteuk lah ia mencintai apapun. Apapun yang tersaji di dunia ini.

“Kangin-ah, bagaimana kalau kita mampir ke café itu? Aku…em mau minum cappuccino, boleh?” Kangin hanya tersenyum mendengar ajakan Leeteuk yang terdengar seperti rengekan.  Namja berbada tegap itu hanya mengangguk lalu membawa Leeteuk masuk ke dalam café. Menariknya ke sudut di mana hanya mereka yang bisa menikmati suasana nyaman saat berdua dengan orang terkasih.

I will let you shine brightly tonight,

have dream without loneliness.

At the moment no one can see us,

but our love will always last.

 

 

Senyuman itu seakan bercahaya lebih terang. Kangin suka melihatnya. Ia membiarkan itu selamanya terjadi. Senyuman Leeteuk membuat dunianya terasa begitu berwarna. Seakan dirinya memiliki mimpi tanpa kesendirian. Seolah ia berusaha mewujudkan mimpi itu bersama Leeteuk. Pada moment-moment yang siapapun tak dapat melihatnya.

Tetapi ia yakin cinta mereka akan tetap tertinggal sebagai bukti.

“Kau suka cappuccino nya chagi?” Leeteuk hanya mengangguk lalu kembali memanjakan mulutnya. Ia meminum kembali cappuccino yang tinggal setengah. “Setelah ini mau kemana?”

“Em…bagaimana kalau kita nonton? Kau ‘kan baru pulang dari wamil? Setidaknya kita kencan seharian ne?” Kangin hanya terkekeh. Apakah setelah ini ia bisa menolak permintaan angelnya? Tentu saja tidak.

Tangannya terangkat berniat menyentuh pipi Leeteuk. Berniat membersihkan sisa cappuccino yang tertinggal di bibir angelnya. Tersenyum lagi. Dan rona merah itu lagi. “Haha, angelku makin cantik ya kalau sedang merona?”

Blush’

“Kangin-ah!”

“Ahahaha, arra arra. Kajja, habiskan cappuccino mu lalu kita pergi nonton, eoh?” Leeteuk hanya mengangguk dan kembali menyesap minumannya. Sesekali, ia menatap Kangin yang tengah menatapnya.

Mwoya?” bertanya akhirnya karena penasaran akan Kangin yang terus memperhatikannya. “Hn, kau cantik.”

“Ish! Berhenti menggombal Kim Youngwoon. Aku ini namja!”

“Aku tahu Kim Jungsu. Dan aku ini tidak sedang menggombal,”

“Ish! Sejak kapan aku jadi Kim Jungsu?”

“Sejak kau jadi kekasihku, angel.”

Ya!” selesai berseru. Leeteuk menunduk berusaha menyembunyikan wajahnya. Bisakah Kangin berhenti berucap bahwa dirinya cantik atau semacamnya? Itukan menyebalkan. Ish.

“Baik, baik. Aku minta maaf. Kau tampan, eoh? Dan berhenti merona kalau tidak ingin aku makan di sini?”

“Kangin!”

“Hahaha.”

Leeteuk hanya merengut mendengar tawa Kangin. Ia mempoutkan bibirnya membuatnya semakin terlihat lucu. “Sudahlah, kajja. Nanti kau semakin ngambek lagi.”

Dan hei dunia, biarkan tangan itu terus bergenggaman, ne? Setidaknya sampai dunia ini benar-benar menghilang dari pandangan mata.

.

.

If I can sing our love like a song,

if there is nothing left in this world,

our sweet memories are always the best things.

I only need you to say “I love you.”

 

 

Lagi-lagi yang dapat Kangin lakukan hanyalah menatap Leeteuk lembut. Melihat sang angel tengah terpana akan layar besar di depannya. Ingin sekali ia mengalihkan pandangan kekasihnya itu lalu menyanyikan lagu cinta. Jika bisa…cinta mereka menjadi sebuah lagu.

Entahlah. Jika tidak ada apa-apa lagi yang tinggal di dunia ini saat pada akhirnya semua orang menghilang. Setidaknya ia yakin, kenangan-kenangan mereka adalah hal terhebat yang mereka punya.

Dan hal yang paling tak bisa Kangin hindari adalah mengucapkan sepenggal kata itu.

Dengan cepat, Kangin mengunci pandangan Leeteuk dengan kedua tangannya. Membuat mata sang angel itu mengerjap kecil tak mengerti. Selanjutnya, keinginan Kangin pun selalu terlaksana. “Saranghae,” bisiknya hanya pada Leeteuk.

Berusaha agar orang-orang yang ada di sana tak terganggu. Yang akhirnya ia akhiri dengan sebuah kecupan yang ia tempatkan pada bibir merah itu. Melumatnya lembut berusaha menyampaikan rasa cintanya.

Dan ah, pernahkah aku mengatakan ini pada dunia?

Kau tahu, dia benar-benar cantik sekalipun ia seorang namja.

Yang pastinya kau tahu bukan. Yah, Saranghae My Angel.

Hanya itulah yang selalu bisa Kangin katakan. Karena ia…begitu mencintai Park Jungsu. Sang angel tercintanya.

.

.

The End

.

.

Note :

Sorry for this story.

Saya tidak tahu saya membuat apa.

Tapi jika membacanya, harap komen.

Terimakasih.

Loved,

Umu Humairo Cho

10 thoughts on “Have I Told You

  1. KangTeuk emang manis. KangIn terkenal suka gombal, wajarlah Leeteuk jd meleleh. Walau hny ada mereka n kt2nya sebatas cinta n gombal, tp bs menyenangkan KangTeuk shipper yg haus asupan pair ini.

    Salam,

    Elle

  2. Aihhh,,,umma n appa suju so sweet banget c ,,,^^,,,makin rindu nih liat kangteuk moment,,,smoga akan banyak kangteuk moment sblum teuk oppa wamil,,^^-,,

  3. waaaa manisnyaaaa :3 :3
    aih umma sama appa romantis banget deh #envy
    thor kalo bisa sih mau request yg castnya haehyuk doooong :”>

  4. beberapa hari ini aku kangen sama kangteuk moment,eeh malah nemu ff ini. .dan amat sangat tidak mengecewakan🙂 daebak thor😉

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s