The Right Hand of God ~Chapter 5


The Right Hand of God

This story belongs to me

KyuMin, SiBum, HanChul, and others

Are belongs to God, Themselves, and Their Couple

Genre :

A little bit of Romance, Hurt/Comfort, Fail!Family, Angst

Rating : T

Length : Chaptered

Summary :

Kau percaya Tuhan ‘kan?

Kau percaya bahwa Tuhan ada ‘kan?

Kalau kau percaya, maukah kau mengatakan apa saja harapanmu pada Tuhan?

Maukah kau jujur padaku apa yang kau rasakan?

Dan apakah kau percaya bahwa Tuhan memiliki tangan kanan?

Seseorang yang menjadi kepercayaannya?

Aku tidak tahu aku ini apa?

Aku bukan malaikat, iblis, jin, peri, dewi atau dewa.

Aku hanyalah seseorang yang di utus Tuhan untuk membuatmu bahagia.

Apakah kau percaya itu?

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, OOC! AU! Cold!Kyu, Innocent!Min.

A/N :

Don’t like? Don’t read please.

Want to bashing? Do that to this story. Not to main character^^

Wanna RnR? Just do that.

And I’ll give my thanks just for you~

Happy reading^^

.

.

Umu Humairo Cho

.

~Proudly Present~

.

A KyuMin Fanfiction

.

The Right Hand of God

.

Chapter Five

.

.

Chapter Sebelumnya—

.

Kyuhyun menatap namja di depannya. Kemudian satu tangannya menangkap tangan Sungmin. “Sudahlah. Kau ini semakin melantur. Aku malas berbicara soal itu.”

Ne, aku tahu itu karena Kyunnie memang tidak pernah mau menerimaku. Hehe, sudahlah. Kajja kita tidur,” ajak Sungmin menarik tangan Kyuhyun untuk berbaring. Kemudian Sungmin menyusul lalu memeluk pinggang Kyuhyun.

Dan Kyuhyun? Tentu saja dia diam. Apa yang bisa ia lakukan saat ini? Otaknya saja kacau akan pilihan antara percaya atau tidak.

‘Pilihan itu.

Egoku? Atau kebahagiaanku? Kenapa begitu?

Apa aku terlalu egois untuk menerima seseorang yang katanya akan memberikan kebahagiaan untukku?

Aish, yang benar saja? Aarrgghhh! Aku benar-benar bingung.

Sungmin. Aish, entahlah. Aku harap kau memang bisa bersabar menghadapi sikapku.

Yah, selamat siang. Lee Sungmin.’

.

.

Chapter Five – The Beginning of Happiness?

.

.

Kyuhyun membuka matanya yang terasa berat. Ah, ini jam berapa?, batinnya tanpa sadar. Ia melirik ke samping dan menemukan Sungmin yang masih tertidur pulas. Terlihat seperti bayi. Aish, ayolah apa yang aku pikirkan?, pikir namja itu.

Kyuhyun  bangkit dari posisinya dan berniat menuju kamar mandi. Namun, sebuah tangan menahannya. “Kyuhyunnie~”

Shit!’ batin Kyuhyun yang entah mengapa merasa kesal. Ia melirik Sungmin yang memeluk lengannya. Bertanya malas. “Apa?”

Sungmin memamerkan senyuman polosnya. “Aku lapar Kyunnie~~ makan yuk~?” ucap serta ajaknya. Kyuhyun memutar bola matanya dan melepaskan tangan Sungmin yang memeluk lengannya. Menjawab santai. “Kalau kau lapar. Turun saja sana. Mungkin dia sudah menyiapkan makan malam.”

Kyuhyun berucap tanpa menoleh dan berjalan lurus ke arah kamar mandi. Sungmin tahu benar siapa itu ‘dia’. Dengan cepat, ia menarik tangan Kyuhyun yang sebentar lagi akan memasuki kamar mandi lalu membawanya ke lantai bawah. Ke ruang makan.

.

.

Kyuhyun masih berusaha melepaskan tangan Sungmin tapi tetap saja, entah mengapa tangan mungil itu lebih kuat menariknya daripada tenaga ia yang berusaha melepasnya. Merasa tidak bisa mengelak. Kyuhyun hanya pasrah di bawa ke ruang makan dan…bertemu…mereka.

Ya, kedua orang tuanya.

.

.

Annyong ahjuma, ahjushi~ wah~~ makan malamnya sudah siap ya? Hehe maaf ya Sungminnie tidak membantu ahjuma. Tadi ketiduran sih habis ngobrol sama Kyunnie,” sapa Sungmin sambil berucap polos merasa bersalah. Heechul, yang melihat sang anak dan sang ‘kekasih’ anaknya itu hanya tersenyum mengerti dan menyuruh mereka duduk.

“Duduklah, Minnie, Kyunnie. Kajja kita makan malam,”

Ne ahjuma!” balas Sungmin riang dan mendudukkan Kyuhyun di sampingnya. Kemudian mengambilkan piring beserta nasi juga lauknya. Lalu memberikannya kepada Kyuhyun.

Kyuhyun mengernyit memandang makanan di depannya. Apa-apaan ini?

“Aku tidak mau makan makanan ini. Apa-apaan kau memberikanku sayuran sebanyak ini?” ucap Kyuhyun kesal. Sungmin hanya tersenyum polos dan mengambil sesendok nasi beserta lauk kemudian menyodorkannya ke mulut Kyuhyun.

“Makanlah Kyu. Ini sangat baik untuk kesehatanmu,”

“Aku-tidak-suka-sayuran-Tuan-sok-tahu,”

“Pokoknya kau harus makan,” Sungmin memaksa. Memegang kedua pipi Kyuhyun dengan kedua jarinya kemudian memasukkan sesendok makanan itu membuat mata Kyuhyun melotot tak percaya.
Ya! Ap-pham—“ belum sempat meneruskan umpatannya, Sungmin kembali menyuapkan sesendok nasi beserta lauk kebencian Kyuhyun. Namja tampan itu semakin melotot sedangkan Sungmin di depannya malah tertawa tanpa rasa bersalah.

Kyuhyun menelan susah payah makanan kebenciannya itu lalu menatap tajam Sungmin yang balas menatapnya polos. Namja itu mendengus mengalihkan pandangannya dari tatapan tanpa dosa itu. Namun, sepertinya Sungmin masih ingin ia memakan makanannya.

“Diamlah Sungmin! Aku benci makanan itu!”

“Tapi kau harus makan Kyu~”

“Tidak!”

“Makan!”

“TIDAK! KAU DENGAR TIDAK SIH! AKU BILANG TIDAK YA TIDAK!” bentak Kyuhyun akhirnya. Sungmin kembali mengkeret ketakutan. Ia melirik Nyonya dan Tuan Cho. Meminta pertolongan. Kedua orang tersisa itu masih belum bergeming namun kemudian memberanikan diri.

“K-kyu chagi~ jangan t-terlalu kasar pada kekasihmu, nak,” nasihat Nyonya Cho –Heechul kepada anaknya. Kyuhyun terlihat tidak peduli. Dan menjawab sinis. “Peduli apa kau padaku?”

‘DEG’

Jantung Heechul berdetak lebih cepat dan…rasanya begitu sakit. Kenapa…Kyuhyun  begitu membencinya?

“Sopan pada ibumu, Kyuhyun,”

“Cih! Pedulimu juga apa? Peduli kalian apa? Bukankah kalian lebih senang bertengkar daripada mengurusku, eh?”

“Cho Kyuhyun! Jaga bicaramu!”

“Heh, aku benar Tuan Cho!”

“Kyuhyunnie! Sopan pada appamu,”

“Dan kau berhenti mencampuri urusanku, sialan!” Sungmin diam. Semuanya diam. Tidak ada yang berucap setelahnya. Kyuhyun menatap sinis tiga orang di sekitarnya. Terlebih ia sangat kesal kepada Sungmin.

Setelah keheningan tercipta lama. Hangeng, sang kepala keluarga memulai percakapan lagi. “Kami berjanji akan intropeksi dan tidak egois lagi.”

Tsk!”

“Setidaknya kau berusaha percaya, Kyuhyun. Setidaknya kau merasa senang!”

“Senang? Kau bilang aku harus senang sedangkan selama empat tahun ini kalian berusaha membunuhku dengan terus bertengkar tak beralasan itu? Tsk! Memuakkan.”

“Kami janji,” kali ini Heechul membantu sang suami. Ia juga ingin mengakhirinya. Keegoisan dan ketakpercayaan ini harus ia akhiri. “Kami janji akan berbaikan Kyu. Asal…kau mau mendukung kami, ne?”

“Terserah!”

“Kyuhyunnie jangan begitu. Mereka ‘kan sudah mau berusaha membuang ego mereka, eoh? Lagipula ahjuma dan ahjushi sudah menyiapkan waktu kosong untuk kalian jalan-jalan besok, loh! Kyunnie mau ya? Benar begitu ‘kan ahjuma? Ahjushi?” ujar Sungmin.

Kedua orang tua Kyuhyun menatap tak berkedip Sungmin. Seakan menangkap kebingungan kedua orang itu, Sungmin hanya member sinyal untuk mengangguk atau mengatakan iya.

“A-ah, ne, besok kita akan jalan-jalan bersama. Dengan Sungminnie juga. Bagaimana?” ucap Hangeng –sang kepala keluarga akhirnya.

“Tidak,” Kyuhyun membalas cepat. Sungmin menatap Heechul menyuruhnya untuk merengek kepada anaknya itu.

“Kyunnie ayolah, percaya pada umma dan appa. Kami berjanji akan berbaikan dan besok kita akan pergi jalan-jalan, ne? Nanti kita ajak Kibummie juga, ya? Ya? Ya?” rengek Heechul –umma Kyuhyun.

Kyuhyun masih menatap malas kedua orang tuanya. Lalu melirik Sungmin di sampingnya yang tengah menatap lembut sambil menganggukkan kepala berulang kali. Ah, seperti keegoisannya juga harus ia kesampingkan.

“Hn.” Ambigu, eh? Tapi mereka tahu. Jawabannya pasti iya.

“Yeee!! Kyunnie memang anak yang baik, cup!” girang Sungmin memeluk Kyuhyun lalu melayangkan kecupan di pipi namja tampan itu membuat Kyuhyun mendelik.

“Bukankah sudah ku bilang jangan mencuri—“

‘Cup’

Dan oh! Sungmin itu apa? Baru akan di ingatkan, namja imut itu malah menempatkan sebuah ciuman di bibir tebal Kyuhyun membuat namja tampan itu melotot sempurna. Namun kemudian mendesah pasrah.

Hangeng dan Heechul hanya terkekeh melihat. Merasa aneh mendengar kikikan mereka. Tersenyum canggung namun kemudian tersenyum lembut. Seakan saling berkata, ‘kita bisa,’ dan itu demi Kyuhyun.

Ya, mereka pasti bisa.

‘Dan…terimakasih Sungmin…untuk idenya,’ batin Hangeng dan Heechul bersamaan.

Yang tanpa mereka sadari Kyuhyun tengah menyembunyikan senyum kegembiraannya. Bolehkah setelah ini ia bersorak dan berteriak? Oh, tentu saja.

.

.

Sungmin tersenyum melihat Kyuhyun yang berdiri di balkon kamarnya. Ia ingin memeluk Kyuhyun. Namun ia urungkan takut-takut nanti Kyuhyun akan marah lagi padanya.  Akhirnya ia memilih mendekati meja belajar Kyuhyun.

Matanya menangkap sesuatu yang terbuka. Buku diary Kyuhyun kah?

Tepat di halaman itu. Di sana tertulis sesuatu yang baru saja terjadi. Ah, apakah ia baru saja membantu Kyuhyun mewujudkan satu harapannya?

.

.

1. Aku ingin makan malam bersama appa dan umma lagi. Tanpa mereka yang bertengkar dan justru berusaha menunjukkan kesungguhan mereka untuk berbaikan.

.

.

“Kyunnie ayo banguuunnnnn~~~~!” teriakkan Sungmin menggema di kamar bercat biru itu. Kyuhyun masih asik bergelung dengan selimutnya, mengabaikan teriakkan Sungmin yang memang sangat mengganggunya.

Merasa tidak ada respon dari Kyuhyun, Sungmin mendekati Kyuhyun lalu menarik-narik selimut yang Kyuhyun pakai. Tentu saja itu membuat Kyuhyun terganggu. “Berhenti menggangguku Lee Sungmin!”

“Tidak! Ayo cepat bangun. Bukankah hari ini kita akan jalan-jalan? Ayolah Kyunnie~ ini sudah sangat siang,” balas Sungmin masih sambil menarik-narik selimut berwarna biru itu.

Kyuhyun berdecak sebal. “Tsk! Baik-baik, aku bangun,” gumamnya malas masih belum membuka matanya. Hanya duduk bersandar di kepala ranjang. Mungkin berusaha mengumpulkan nyawa. Sungmin hanya tersenyum melihatnya lalu mendekati Kyuhyun, mengambil wajah tampan itu dengan kedua tangannya dan melayangkan sebuah kecupan di bibir Kyuhyun.

‘Cup’

“Ayo bangun Kyu. Semuanya sudah menunggumu,” kata Sungmin lembut sambil mengusap pelan pipi Kyuhyun. Namja tampan itu sendiri tentu saja sudah membuka matanya sempurna saat lagi-lagi bibir namja imut di depannya kembali menyapa permukaan bibirnya.

Hah, dasar Lee Sungmin.

Merasa Kyuhyun hanya diam dan hanya menatapnya. Sungmin berkata lagi. “Ayo Kyunnie chagi~ Semuanya sudah menunggumu.”

Alis Kyuhyun bertaut. “Semua? Bukankah hanya kedua orang itu?”

“Hei, mereka itu orang tau mu tahu. Ne, semua, Kibummie dan Siwon-ssi sudah ada di bawah,”

Mwo?” ya, itulah respon Kyuhyun. Bingung darimana ekspresi itu datang? Tentu saja karena ia tidak percaya.

Kyuhyun menatap Sungmin curiga. “Kau sedang mempermainkanku, ‘kan?”

“Tidak! Sudah, ayo cepat mandi. Sejak kapan Kyuhyunnie ini begitu lambat, eoh?” balas Sungmin cepat dan menyingkap selimut yang membungkus tubuh Kyuhyun. Lalu menarik tangan Kyuhyun, kemudian mendorongnya ke dalam kamar mandi.

Setelahnya, Sungmin kembali berteriak. “15 menit selesai, loh, Kyu.” Dan beranjak turun ke lantai bawah.

.

.

“Kita akan kemana?” tanya sang kepala keluarga, menatap kedua anaknya dan kedua calon menantunya melalui kaca yang ada di dalam mobil keluarga itu. Kyuhyun diam, Kibum di sampingnya juga diam. Sungmin di jok belakang bersama Siwon juga diam. Namun berbeda dengan Sungmin, dia tersenyum-senyum tidak jelas lalu berseru. “Ke taman bermain saja ahjushi. Ne?”

“Hah?” keempatnya minus Kyuhyun dan tentu Sungmin sendiri hanya menganga tak percaya.

“Taman bermain? Yang benar saja, Sungminnie,” ucap Heechul. Sungmin nyengir merasa tak bersalah. “Gwenchana, aku pikir Kyuhyunnie pasti akan senang. Apalagi di sini ada Kibummie. Ya ‘kan Kyunnie?”

Ketiganya –Kibum, Heechul dan Hangeng menatap Kyuhyun bersamaan. Merasa di perhatikan. Kyuhyun berucap, “Apa? Ada yang salah denganku?”

Mendapat pertanyaan seperti itu membuat semuanya menghela napas. Lalu menyetujui usul Sungmin. “Baiklah, kita ke taman bermain. Berangkat!” ucap Hangeng pada semua orang di mobil itu.

Ya, setidaknya kau harus tahu, bahwa kini, tanpa sadar ada sebuah senyuman kesenangan di sana.

.

.

“Wuaaah, ramai sekali,” ujar Sungmin senang saat mereka sampai di taman bermain. Matanya membulat dan berbinar-binar.  Kemudian tanpa sadar menarik tangan Kyuhyun masuk ke dalam. Tentu saja hal itu membuat empat orang tersisa hanya melongo tak percaya.

Setelah agak jauh dari keempat orang itu, Kyuhyun menahan langkah Sungmin dengan berhenti. Sontak, Sungmin menoleh dan hanya bisa memberikan cengiran polos kebanggannya.

“Seenaknya menarikku. Apa mau mu sih?” Sungmin cemberut. Tak lama, orang tua Kyuhyun, Kibum dan Siwon sudah ada di belakang mereka. Menggeleng kecil memperhatikan pasangan baru –baca palsu- ini.

“Sudah-sudah, kajja kita naik wahana. Ayo,” ajak Heechul merangkul Kyuhyun dan Kibum juga melirik suaminya. “Ayo Han.”

Dan sebuah ajakan lembut yang tanpa sadar membuat Kyuhyun maupun Kibum tersenyum. Tentu saja yang menyadari hanya Sungmin juga Siwon.

Pun Sungmin maupun Siwon hanya bisa tersenyum dan berterimakasih pada Tuhan. “Terimakasih Tuhan.”

.

.

“Nah, kajja, kita makan malam,” ujar Heechul ceria lalu meletakkan mangkok besar berisi sup kesukaan kedua anaknya. Ah, Tuhan, benarkah ini yang di sebut awal dari kebahagiaan.

Kyuhyun sibuk diam sambil menerawang apa saja yang baru terjadi hari ini. Lihatlah! Ini pertama kalinya keluarga mereka makan malam bersama lagi. Di tambah adanya Siwon –pacar sang kakak, juga Sungmin yang entah mengapa membawa perubahan.

Kyuhyun tidak mengerti.

Inikah kebahagiaan yang perlahan muncul? Dan itu berasal dari Sungmin?

“Kyu? Kau mau makan apa? Biar hyung ambilkan,” suara Kibum menyadarkan Kyuhyun. Kyuhyun hanya menatap namja yang lebih tua di depannya itu dan menjawab asal. “Apa saja. Asal…”

“Jangan sayuran,” sambung Kibum cepat. Setelahnya, Kibum mengambilkan beberapa sendok nasi beserta lauk kesukaan Kyuhyun. Kemudian memberikannya. Detik berikutnya, suasana hening. Hanya ada suara bertemunya sendok juga garpu dengan piring yang menjadi wadah makanan mereka.

Kyuhyun masih merasa bingung. Namun berusaha mengabaikan. Mudah-mudahan saja ini awal yang baik.

Gomawo, Tuhan.’

.

2. Aku ingin pergi ke taman bermain bersama umma, appa dan Kibum hyung.

.

3. Aku ingin makan malam bersama sekeluarga.

.

.

T

B

C

.

.

Note : Maaf telat apdet.

Bagaimana dengan chapter ini? Mohon Reviewnya^^

Makasih.

.

Loved,

Umu Humairo Cho

87 thoughts on “The Right Hand of God ~Chapter 5

  1. Ming bener” bawa perubahan..
    Harus’a kyu ud baek bgt ma ming.. Apalagi ming polos gitu.. Gk usa ego n gengsi la kkyu.. Klo ud seneng gitu😄
    ming bener” ngikutin smw yg kyu buat..
    Kapan KyuMin jadian bener ni.. Moga keluarga kyu bener” baik lagi..
    Lanjut eon.. Gomawo Pw’a😀

  2. kop tbc?
    tidaak,
    T_T
    chingu panjangin lg critanya,
    huhu penasaran,

    eh tp kalo kyu bhagia, min ilang dong,
    hemmm dilematis nh,

  3. Kyu T^T
    dirimu kejam banget sama Heechul mma >,<
    ingatlah dia ibu mu nak (?)

    Ming ..
    kepolosan mu sungguh membuat ku ingin memakan mu (?)
    dan kau sudah berahsil membuat Kyu memenuhi dua keinginan nya😀

    makin seruu *o*
    apalgi pas baca si Kyu makan sayuran kk~
    pingin ketawa ngebayangin nya XDD

    Nicee.. Nicee..
    Daebak :*
    Next

  4. Aahh apa…apa itu pendek sekali ka O.o
    Hhu rasanya hidup kyuhyun pelahan sudah agak membaik,cuma agak takut T^T pasti klo kyu udah bahagia dengan org tua.a sungmin hilang… huweee huweee

    mikirinya ajah udah pengen nangis!!! kk lanjut!! jangn pendek2 dong >o<

  5. gue berharap kyuhyun oppa mengucapkan terima kasih buat sungmin oppa atas semua usaha yang sungmin oppa lakukan buat dia . dan.. apakah cinta akan bersemi ? di chapter berapa yaa kira kira bakal ada kemajuan pesat tentang kisah cinta mereka ? kyaaaa ~

  6. Woah.. Ming benar2 membawa perubahan besar pada keluarga Cho. Kuyun patut berterima kasih sma Ming.
    Suka banget pas scene di Ruang makan, ngebayangin Ming ngejejelin(?) mulut kuyun pake sayuran dengan tampang watados hahahaha~
    tp kalo Kuyun udh mendapat kebahagiaan sma keluarganya, Ming bakal menghilang ga?
    Ming jangan pergi, ne..

  7. ming benar benar membawa perubahan, apalagi tingkah lakunya yang polos bin ajaib itu bener bener ngegemesin, semoga kyumin cepat jadian.

  8. ming emang daebak..
    Bs bkin smw berubah scr perlahan..
    Nympe bkin kyu makan sayur#ya walopun dipaksa,tp ttep dimakan jg
    Kbiasan’a yg slalu cium kyu jg gak brubah ya..#tp q suka #plak

    satu per satu keinginanmu udh trpenuhi kyu,dan itu berkat ming..
    Hrus’a gk usah brsikap kasar lg sm ming,kasian kan..

    Lanjuutt saeng..

  9. huaaa jadi itu semua keinginan kyuhyun yg ditulis didiary nya???
    waaaaw sungmin emg membawa kebahagiaan nih

    tapi sih kyuhyun tetep aja gengsinya gedeee

    nanti kira2 bakal ada org ketiga gak nih diantara kyuhyun??

  10. Wahhh… Bagus chinguuu… Prlahan” Kyu mnmukan kbhagia’nya ya…. Kyu hrs brtrimaksih nih sma min….

    Ok deh thoorr KEEP WRITING NE😀
    lnjuutt…

  11. yah tebece😦
    author kurang panjang nih, chap depan dipanjangin ya *wink*

    astaga umin, lama lama beneran kaya malaikat yg dikirim buat kyu. aduh tuan cho egomu tinggi sekali
    mengakulah kalau kau sudah mulai luluh dengan kebaikan umin.

    nice ff^^ keep writing author-ssi. fighting!!!

  12. FF yg manis sbenarnya,tapi ga tau kenapa aku malah menangis, menangis haru. Seneng ya . . . Liat Keluarga kya gtu, setidaknya mereka mash punya rasa perduli.

    Update kilat ne?

  13. pendek bgt ini ka -__-
    yeeeee~ dan sepertinya kyu harus mulai berterima kasih sama ming ryt ? wkwkwk
    tapi ga nyangka klo keinginan kyu itu pengen pergi ketaman bermain u,u
    dasaaar bocah evil /eh muehhehee
    lanjuuut ka😀

  14. Ishh kyuhyun masih jahat u.u padahal sungmin kan udah bersikap baik *banget malah* ke kyuhyun ><

    tapi nanti kyuhyun pasti bakal sadar kalo kebahagiaan itu berasal dari sungmin x3

    btw, nanti KyuMin bakal bener2 jadi sepasang kekasih kan?? O.o

  15. akhirnya nemu juga fuuhh~#usapkeringat
    Aigoo~ min benar2 hebat , salut ama min d^^b
    Si kyu malu2, tapi tetap senang.. Hihihi
    Thor, update.nya jangan lama2 ne, hehe
    Aku reader br mu loh~#kedip2mata
    FIGHTING^^

  16. Suka banget sama chap yg ini,,
    ming seperti cahaya d keluarga kyu,,
    hahahaha ming masih suka nyuri ciuman kyu,,,
    next chap d tunggu,^^

  17. Waahhh… Mingppa debak…
    Semoga kebahagiaan kyuppa ga cuma ampe sini yaa thor.. H eheeeeeeeh e

    Nanti klo dah bahagia, jgn” mingppa di ambil lagi sama ‘tuhan’ karena tugasnya dah selesai??

    jgn pisahkan kyumin… Huhuhu

    Lanjut thor..🙂

  18. eeeeeeeeooooooooooooonnnnnnnnnnnnniiiiiieeeeeeeeeee….. aku udh review kan?s
    aiggggggooooo….. ff mu slalu kreen eon…

    apdet kilat ne…

    Hwaiting….

    Titania,

  19. Yeee ming membawa perubahan buat kehidupan kyu..tpi kyu msh aj mengbaikan ming..kpn chingu kyu suka ma ming..lnjuut chingu next chap..ming berusahalah buat merubah hidup kyu

  20. oh iya kak semkn penasaran nih lanjutanx kira” gimana hidupx sungmin n kyuhyun nanti yah? penasaran BUAAANGEEETTT……

  21. like usually nae aegya…
    Perfect…!!!

    semoga kebahagiaan kluarga Kyu bnr2 terwujud…^^

    lanjut..

    sign

    ur beauty umma,,,
    Mrs. Kim Kibum ^^

  22. Yaaa hubungan Kyu sama Ortunya bener-bener buruk. Memang perlu kesabaran untuk menjinakkan hati seorang Cho Kyuhyun, dan Voillaaaa hanya Ming yang bisa melakukan itu.
    Perlahan tapi pasti Kyu bisa merasakan lagi kebahagiaan yang pernah hilang darinya. Aku seneng bacanya. ^^
    Umuu di tunggu nextnya, SEMANGAT !! ^8^V

  23. Mian eon bru comment karang
    Gomawo jga buat PW nya
    Queen imnida

    Aq suka bgt ffnya….
    Ceritanya menyentuh bgt…

    Akhirnya kyu mulai merasakan kebahagiaan….
    Semoga kyu tambah bahagia …
    Eon kira” kyu bakal jadian beneran gak sma kyu??
    Aq harap iya…
    Mudah”an minnie gak balik lgy k alamnya…

    Aigooo minnie kepolosanmu bener” bikin aq jd gemes…😀

    D tunggu lanjutannya eon🙂

  24. kak, kok pendek kak? T.T #Banyak mau# xD
    Tapi..menyentuh banget part ini, berasa hangat gitu loh. Tapi semakin kayak gini aku makin takut misal tar Sungmin ilang lagi terus pisah sama Kyu gimana?
    Yah jangan dibikin pisah ya kak, jebal~ u.u
    Terus kak ini ff tetep dilanjut di wp apa tar di fb lagi kak?
    Keren kak ff nya, tetep lanjut ya kak. Kalo bisa chap 6 yang puanjaaaang😄
    Hehe gomawo kak pass wp nya hehe gowawo udah boleh baca ^^

  25. wah ternyata sungmin bisa buat keluarga kyuhyun rukun kembali tp kyuhyun masih bersikap dingin.
    Lanjut next chapt

  26. yah tulisan TBC nya ganggu ehhe
    baguuus.. tp moga-moga min nya nggak pergi dari sisinya kyu🙂
    lanjuuuut chingu gogogogo^^

  27. kerennnnn thorrrr..!!
    ihh,, aq senengg banget kyuppa nemuin kebahagiaan lagi..
    emang minppa tu pembawa kebahagiaan buat kyuppa..:-)
    hwaititng minppa..!!
    hwaiting author..!!
    update ASAP..!!

  28. gomawo umin oppa ud bwa kebahagiaan bwt kyuppa
    moga sifat ego kyuppa perlahan memudar dn moga saja kyuppa bisa menyadari minppa yg mencintainya dn moga mreka slalu bahagia
    hwaiting chingu. . .apdet kilat ne!

  29. Umu-chaaaa~~nn!! Tega sekali Umu-chan ngasih chapter sependek ini~~ *reader ga tau diri*
    Huhuhuhuhu~~ *pundung dipojokan*

    Jeongmal gamsaHAE nae Umu-chan udah ngasih pw-nya!
    Ditunggu next chapter-nya ^^~
    Saranghaeyo Umu-chan😀

    Facebook: Syanindita R Marissa

  30. hueeee…. aq jg pengen ke dufan lagi dgn ortu q…. kl saja papa ga diambil Tuhan ke surga…. hikkzzz…#plakk#makah curcol ga jelas#

    hehehehe… mianhe…. aq ngerti bngt persaan Kyuppa…

  31. yg sbr yh ming ngadepin evilkyu. Tp q jg ikt cneng akhry ap yg di ingnkan kyu sedikit dmi sdkt bs tercapai. Tp q g rela klo ming prgi,huweeeeeee(lebay)…
    Lnjuuuuut.

  32. walaupun begitu mereka masih terlihat canggung, smga sungmin bner2 bwa perubahan xD
    oh iya thor, sungmin udah ngrasa jatuh cinta gtu? tuh panggil2 chagi cma krna kpolosan sungmin kan?

  33. Ming pinter yaaaa bikin perubahan dalam kehidupan kyuhyun ,,, biarpun sungminnya agresif ,, but like it ,,, tapi kurang panjang chingu ,, itu si kyuhyun moga ajah cepet sadaaar yaaa ,,,
    fighting !!🙂

  34. Waahh.. Kyu kyknya seneng keseringan di chu ama ming! Penasaran ama perubahan yg dibawa ming di kluarga kyu,, moga update cepett n agak panjangan..
    Gomawo pw nya umu chan..Hwaiting!

  35. hn, ini menurut gue aja yg tambah pendek, atau gara2 gue udah baca teasernya ya? -_-

    KyuMin kapan nih pacaran beneraaann???? #eaaaa

    Pantesan si Kyuhyun gak protes waktu diajak ke taman bermain, toh itu yg diharepin Kyuhyun. Hehehe..

    Udah kebuktikan tuh Sungmin bawa kebahagiaan, udah cepet kawinin aja.. #plakkkk

    Thanks deh pw-nya umu, hehe, monggo di lanjut, hehehehe..

    -Dini Auliya Zayyana Elf-

  36. utg umin it sbar d cuekin d mrhin kyu tetep aja senyum polos
    akhirnya keluarga kyuhyun bsa brsma lg plus siwon dan umin
    kpan kyumin baikan trus brsama ? Kyu jng egois gtu dund
    ahh lnjut kak ..

  37. Annyeong! Thanks sblumnya ne udah d kasi PW nya. Aku blm bs kasi kmentar bnyak tp yg jelas aku suka critanya. Lanjut ya~

  38. aku suka part ini ^^

    tuh kan kebukti sungmin itu pembawa kebahagiaan😀 *Peluk KyuMin
    tapi perasaan aku doang ato emang part ini pendek? ==

    Tinggal nunggu Kyuhyun bilang “saranghae” sama Ming😄 hehe

    -anonymous(?)-

  39. Waaaaaaaaaaaaaa Umu-chan,, mianhae bru komen cz bru bca ff.a *soksibuk*
    sungminnie bnr” nggemesin bnget,,polos amiiiiir, tp c kuyu msh aja (sok) dingin pdhl udh seneng bgt tuh hhe. Pngen cpet” kyu jtuh cnta jg sma ming, apa nnti ming bkalan kmbali k msalalu klo c kuyu udh bhagia lg sma kluarga.a?? mudh”an aja ngga. ini kyumin.a mpe married aja y kkkkkk,, mudah”an kluarga c kuyu jd utuh (bahagia) lg. #berdoabarengming
    next chap, bagi pw.a lg y umu-chan, lwt pm fb lg aja ^^ (fb :KyUhyunie PNya Wie)

    hwaiting!! d tnggu chap slanjut.a ^3^

  40. kyaaa! kyu sudah mulai melunakkk..
    betul apa kata pepatah, sekeras-kerasnya batu akan hancur juga oleh tetesan air hujan u,u
    tapi nanti kalo kyu-nya udah bahagia, sungminya??? pergi gitu??
    ANDWAE!! kyumin harus tetap bersama selamanya (?) bukan begitu para joyer.. haha.
    td pas bagian kyu meraasa bahagia, gatau kenapa aku ikut berdebar-bdebar lho… brarti feelnya emg dpt banget!😀
    okeee next chap ya eonn🙂 FIGHTING!

  41. hueee kurang panjang T___T *ditimpuk
    ming, kau benar2 the right hand of God *lah emang
    author..kyumin moment’a bnyakin dong hehehe /plak/
    lanjut ne, hwaiting!!!

  42. Neomu Haengbokhada!!!
    Chapter ini daebakk!! eh, nggak.. FFnya Daebak. Author nya juga Daebakk…
    FFnya feelnya dapett bangett.. seruu.. bikin penasaran…pengen cepet2 liat kyu bahagia.. tapi nggak mau cepet selesai dan sungmin nya pergi juga sih.. *Labil-_-
    Hwaitingg umu eonn…
    Update kilatt chap 6nya yaaaa….

  43. Sungmin change kyuhyun’s life. Say “thanks” to bunny ming..jujur sbenernya gemes jga liat kyuhyun yg dgn bgt,tp ceritanya keren..gomawo pwnya chingu.. Daebak >,<

  44. maaf baru RCL soalnya WP aku ga bisa dibuka🙂

    kehadiran Sungmin membuat perubahan dalam keluarga Kyu.
    pasti Kyu bahagia banget tuh..

    daebak!!! Lanjut ka umuu Fighting ne ^^

  45. sungmin membawa kebahagiaan dalam hidup kyuhyun…gimana kalau tugasnya sungmin sudah selesai?sungmin kembali ke masalalu atau tetap sama kyuhyun?
    nggak sabar baca chapter selanjutnya…hwaiting^^

  46. huwaaa..
    akhr.a kbhgian it dtng jg prlhn”..
    .
    it smu brkat sungmin,tp lw kyu sdh bhagia akn kh sungmin mnghilang mninggal kn kyu??

    ANDWEE…!!!!
    mga ja slalu brsma..

    chingu chap 6 udh blm? bwt kyumin m0ment.a lbh bnyk lg ne..

    d tnggu chap slnjt.a….🙂

  47. Bagus.. ^^
    aku suka..
    akhir’a sedikit kebahagiaan itu datang ke Kyu..
    Minppa’a manis banget di sini..😀
    ku tunggu lanjutan’a ya..
    hoho..
    Hwaiting..!! ^o^

    and gomawo..🙂

  48. Haaahhh ko sedikit bgt eonn??!! Tapi seruuu seru bgt!!! Kyuhyun kayanya gengsi deh kalau deket sungmin padahal dia ngerasa nyaman wkwkwwk lanjut eoooooonnnnn!!! :*

  49. Yaaa ampun k inginan yg sederhana tp berarti bgt bwt kyupil , hikzz…hikzz…(˘̩̩̩з˘̩ƪ)

    Kpn lnjut lg chingu , aq bc niii jd makin syg ma kluarga n tau betapa berarti nyaaa kluarga (˘̩̩̩⌣˘̩̩̩ )

  50. Yooo ming membawa perubahan pada kyu😀
    Kyu harus berterima kasih sama Ming, ming emang malaikat yg diutus tuhan untuk bahagiain kyuhyun!!

  51. sungmin daebaak…
    ketiga keinginan kyu berhasil terpenuhi..
    tapi, kok aku jadi curiga..
    jangan2 ini kebahagian sebelum ada badai menghadang?
    biz, nih angst ya?
    berharap sih bakal happy ending, tapi yahh…
    pasrah deh~
    semoga semuanya yang paling tbaik aja kkkkk~

  52. fiuh aku terharu…
    ming bener” bisa bikin keinginan kyu jadi kenyataan
    tp kalo kyu udah ngerasa bahagia,nanti ming bakalan menghilang😦

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s