Kyuhyun’s Feeling ~Epilog


Kyuhyun’s Feeling

~Epilog~

©Umu Humairo Cho, 2011

Super Junior, Changmin and Taemin

©God, Themselves and belong to their couple xD

Rating : T, Semi M

Warning : Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, EyD kurang tepat, harap maklum ya ^^

A/N : Don’t like don’t red! NOT PLAGIAT! Just red and review🙂

.

.

Pagi yag cerah..

.

Cahaya matahari yang masuk dan mengetuk pelan kelopak mata Sungmin yang masih tertidur pulas itu pun membuka matanya.

Sungmin melihat wajah Kyuhyun yang kini memeluknya erat. Memberikan kehangatan pada tubuh polosnya dan membuat Sungmin yang berada di pelukannya benar-benar nyaman.

Namun perlahan ia bangun dari posisinya dan menatap Kyuhyun. Lalu tangannya terulur untuk menyusuri wajah tampan Kyuhyun—kekasihnya dengan jarinya.

Mulai dari mata, hidung sampai bibir. Dan akhirnya ia mengganti jari itu dengan bibirnya.

Di kecupnya bibir itu berkali-kali. Merasa kurang puas. Ia bangun dari duduknya dan menindih Kyuhyun dan mengecup kembali bibir Kyuhyun. Satu kali, dua kali, sampai beberapa kali ia mengecup bibir kekasihnya berulang-ulang dan akhirnya kelakuannya membuat Kyuhyun membuka matanya.

Tangan Kyuhyun mengunci pinggang Sungmin yang menindihnya. Kyuhyun menatap lembut kekasih di atasnya. “Nde, selamat pagi, hyung.”

Sungmin terkekeh dan mengangguk lalu melayangkan kecupan lagi pada bibir Kyuhyun yang baru saja mengucapkan sapaan pagi padanya. Setelah itu ia membalasnya. “Pagi, Kyuhyunnie.”

Tanpa menunggu, Kyuhyun pun langsung mengeratkan pelukannya pada pinggang Sungmin dan tangan satunya menarik pelan tengkuk Sungmin di atasnya dan melumat bibir Sungmin pelan dan lembut.

Sungmin terkekeh pelan dalam ciuman yang tercipta. “Kyuhyunnie~ hihi,” ucapnya di sela-sela ciuman mereka. “Nde, hyung.. Emmhhh~” balas Kyuhyun. “Saranghae, Kyuhyun.”

Kyuhyun pun tersenyum dalam ciuman mereka. Perlahan ia mencoba membalas kalimat Sungmin dengan bibirnya yang kini semakin ganas melumat di lumat balik bibir kekasihnya. “Nde, naddo saranghaeyo, Sungmin hyung.”

Dan mereka kembali larut dalam sebuah ciuman yang panjang. Saling melumat dan menghisap. Tangan Kyuhyun yang tadinya melingkar indah di pinggang Sungmin kini beralih mengusap-usap punggung Sungmin dan membuat Sungmin melenguh pelan dalam ciumannya.

Lalu tangan itu turun lari dan meremas bottom Sungmin dan membuat Sungmin melepas ciuman mereka dan mendesah. “Aaahh~ Kyuuu~~”

Desahan pelan namun bagi Kyuhyun terdengar erotis dan amat sangat menggoda. Kyuhyun kembali menyumpal bibir Sungmin dengan bibirnya.

Aktivitas baru mereka semalam membuat mereka kehabisan tenaga namun setelah tidur, bukankah mereka mendapatkan energi mereka lagi, kan?

Mereka masih larut dalam ciuman yang panas itu namun tidak setelah Kyuhyun melepasnya dan menatap mata Sungmin. “Nde, hyung mandi gih,” suruhnya lembut membuat Sungmin cemberut karena kesenangannya di ganggu. Tapi kemudian ia mengangguk dan bangkit dari tubuh Kyuhyun. “Um! Habis itu Kyunnie yang mandi, ya?”

Kyuhyun pun hanya mengangguk dan melayangkan tatapan super lembut juga senyuman manis yang membuat Sungmin tersenyum lebih maniiiiiiiiiiiiis sekali🙂. Lalu tubuh Sungmin yang polos pun menghilang di balik pintu kamar mandi meninggalkan Kyuhyun yang masih dengan senyuman dan tatapan lembutnya.

Saranghae, Ming.”

.

.

Annyeooooong~~~” seru Sungmin saat sampai di meja makan. Dan disana sudah terlihat ke-11 member SuJu yang lain. Mereka semua menatap ke satu titik yaitu seseorang di samping Sungmin. Merasa di perhatikan, Kyuhyun pun bertanya. “Waeyo, hyungdeul?”

Bukan menjawab. Salah satu di antara mereka tepatnya Heechul menghampirinya dan memeluknya. “Mianhe Kyuhyunnie. Aku sudah terlalu keras padamu. Aku—emosi sekali kemarin,” ujar Heechul dalam pelukan mereka. Kyuhyun membalas pelukan itu dengan lembut. “Harusnya aku yang minta maaf, Heechul hyung.”

Heechul mengangguk dan tangannya terulur mengusap lembut rambut ikal Kyuhyun lalu melepasnya kemudian menatap dongsaeng seperjuangan kejailannya. “Nde, jangan ulangi lagi, arra?” Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi kalimat Heechul.

Lalu seseorang lainnya mendekatinya dan ternyata itu Ryeowook. “Mianhe, Kyuhyunnie. Aku sudah terlalu kasar padamu kemarin,” ucap Ryeowook dengan mimik cemberutnya membuat Kyuhyun mencubit gemas pipi hyungnya itu. “Arraseo hyung. Aku yang harusnya minta maaf.”

Ryeowook mengangguk dan mengelus pipi Kyuhyun. “Arraseo. Kau sarapanlah, Kyu,” ujarnya kemudian. Kyuhyun mengangguk lalu Sungmin menariknya duduk dan mereka mulai menyendokkan makanan ke piring mereka.

Yang lainnya menatap Kyuhyun. “Mianhaeyo, Kyuhyunnie,” ujar mereka semua missing Heechul dan Ryeowook. Kyuhyun mengangguk. “Arraseo hyung. Aku juga minta maaf,” mereka bisa mendengar begitu lembut Kyuhyun mengucapkannya. Mereka tersenyum manis ke arah Magnae mereka dan kembali menyantap makanan mereka.

.

.

Annyeooooooong~~ Magnae paling ganteng di SM dataaaang~~~” suara seseorang menyadarkan semua member SuJu dan melihat ke arah pintu. Disanalah berdiri Changmin dengan Taemin di belakangnya. “Dan Magnae paling cute di SM pun jugaaaa~~~”

Mereka semua hanya terkekeh bahkan tertawa namun pelan melihat kenarsisan Magnae DBSK dan SHINee.

Arraseo. Ada apa, Magnaedeul? Pagi-pagi sudah datang?” sang leader SuJu pun buka suara. Kedua Magnae itu pun tersenyum dan melihat ke arah Kyuhyun. Merasa di perhatikan Kyuhyun bertanya pada mereka. “Waeyo?”

Changmin dan Taemin tak menjawab. Tapi Kyuhyun bisa melihat ada seringai nakal di bibir Changmin. “Jadi? Apa saja yang kalian lakukan?” tanya Changmin sambil menyeringai dan—

.

‘DAK’

.

“YA! CHO KYUHYUN! KAU INI, AISH!!” teriak Changmin tidak terima dengan pijakan tangan Kyuhyun di kepalanya dan menatap sengit Magnae tertua di depannya yang ada di SM. “Salahmu sendiri, Changmin babo. Apa sih yang kau tanyakan?” balas Kyuhyun santai dan duduk di samping Sungmin. Changmin cemberut melihat reaksi Kyuhyun. “Cih! Dasar muna kau, Kyu.” Cibir Changmin.

Kyuhyun tak menjawab kalimat Changmin dan dengan cuek memainkan PSP-nya. “Hyung-hyung,” panggil Taemin pada Kyuhyun. “Hn.. Apa Taeminnie?” balas Kyuhyun sekenanya. “Hyung ada jadwal ya, Hari ini?” Kyuhyun hanya mengangguk menanggapi kalimat Taemin.

“Kalau gitu, nanti pulang dari jadwal traktir Minnie makan es krim banana lagi, ya?” ujar Taemin. Kyuhyun hanya mengangguk dan mengelus rambut Taemin.

“Nah anak-anak, ayo kita berangkat!” suara Kangin menyadarkan semua member SuJu dari aktivitas mereka. Mereka bangkit dari duduk mereka dan berjalan menuju pintu.

KyuMin berjalan berdampingan dan saling menggenggam satu sama lain. Sebelumnya mereka menoleh dan melambaikan tangan ke Changmin dan Taemin yang ada di depan dorm SuJu yang berniat kembali ke dorm mereka masing-masing.

Kyuhyun dan Sungmin bercanda-canda sampai akhinya Kyuhyun menggendong Sungmin ala bridal style dan membuat Sungmin terkekeh pelan. Ia melihat ke arah belakang dan disana masih ada Changmin dan Taemin.

Sungmin menjulurkan lidahnya ke arah mereka membuat Taemin dan Changmin cemberut.

Sungmin juga melayangkan tatapan seakan mengatakan bahwa –Kyuhyun-itu-milikku-:P

Dan itu membuat Taemin tambah cemberut dan Changmin melotot kesal. Namun kemudian Sungmin mengangkat kedua jarinya membentuk huruf V seakan bilang bahwa ia bercanda dan membuat Taemin dan Changmin mengangguk.

Namun kemudian Taemin cemberut lagi dan Sungmin bisa melihatnya. Taemin melihat Changmin. “Minnie hyuuung~~” panggilnya manja. “Nde, waeyo Taeminnie?”

Changmin melihat Taemin cemberut. “Huh! Aku iriiiii~~~” ujar Taemin dan menggoyang-goyangkan lengan Changmin. Changmin hanya mengangguk dan mengelus kepala Taemin. “Nde, sudah lupakan saja. Sungmin hyung kan Cuma bercanda.”

Kemudian Taemin mengangguk. “Kalau begitu makan banana es krim yuk, hyung?” ujar Taemin sambil menarik tangan Changmin. Changmin hanya menurutinya. Di depannya sudah tak terlihat lagi sosok Sungmin yang dengan manja melingkarkan tangannya pada leher Kyuhyun atau mimik imutnya yang membuat Changmin kesal. Karena mimik itulah yang membuat Kyuhyun begitu mencintai Sungmin.

‘Hah~ KyuMin is Real! KyuMin is the best couple,’ gumam hati Changmin dan berjalan berdampingan dengan Taemin.

“Nanti kita makan es krim ya banyak ya, hyung?” Changmin hanya mengangguk  mendengar ucapan Taemin.

Setidaknya—Kyuhyun, sahabatnya, sekaligus orang yang pernah di cintainya sudah tidak bertengkar lagi dengan hyungdeulnya. Changmin tenang jika begini. Dan Changmin pun tahu apa yang terjadi antara KyuMin setelah kejadian semalam.

Dan karenanya, Kyuhyun pasti tidak akan membual lagi dan menceritakan yang sejujurnya. Tapi setidaknya—bukan di depan Taemin. Hihihi.

.

.

~FIN~

.

.

Nb : Kyaaaaa~~~ saya kembali dengan epilognya~~

Maaf kalau epilognya GaJe banget bangeetttt~~~~~

Saya sudah berusaha memperbaiki kekurangan saya dalam menulis. Mudah-mudahan ini lebih baik ^^

Semoga memuaskan untuk melengkapi cerita sebelumnya😀

.

NOT PLAGIAT or COPYCAT!

.

At the last,

Review/Comment🙂

.

Love,

Umu Humairo Cho

One thought on “Kyuhyun’s Feeling ~Epilog

  1. huwaaaa!!! mingnya jail deh ya..
    kalo dipikir-pikir prg yg deket ama kyu mengandung nama min semua lhooo -,- (Sungmin, changmin,Minho,Taemin) heuuhhh bisa salah paham tuh.. wkwkwk.

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s