Confusion ~Chapter 7


Confusion

This story belongs to me

SiBum, KyuMin, HaeHyuk, HanChul,

YeWook, KangTeuk, YunJae, Hints!ChangBum

Are belongs to each other, God and themselves

Genre :

A little bit of Romance, A little bit of Angst, Friendship, Fail!Humor

Rating : T

Length :

Chaptered © Chapter 7

Summary :

Cinta itu jujur bukan?

Lalu, maukah kau jujur padaku?

Jika kau mengatakan bahwa kau mencintaiku?

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, OOC! AU! Facebook mode on! Short chapter!

A/N :

Don’t like, don’t read!

If you don’t just don’t read!

Enjoyed it. Hope you Read and Comment^^

Thank you~

.

.

Confusion

Chapter 7

Present by Umu Humairo Cho

.

.

Chapter Sebelumnya—

.

Sungmin menghela napas, lalu menceritakannya. “Iya, abis aku komen di status aku itu, yang ngeladenin si Gamers, aku ngga bales komenan kamu ‘kan? Nah itu aku chattingan sama Gamers. Kalian tahu ngga? Masa dia ngomong seakan-akan kita temen yang paling dekeeeet banget atau malah kayak orang pacaran. Terus dia bilang aku sensitive. Aku balas aja aku begitu karena aku sayang sama Kibummie. Tapi parahnya dia balesnya dengan bilang…”

Sungmin memotong ceritanya. Keempatnya menunggu Sungmin melanjutkan. Tapi…Sungmin tak kunjung membuka mulut. Sampai akhirnya Heechul berseru. “Ya! Dia bilang apa? Cerita jangan nanggung-nanggung -__-”

Sungmin terlihat ragu. Namun akhirnya membalas. “Dia bilang dia menyayangi ku.”

Hening. Keempatnya merespon.

Satu menit, masih loading.

Dua menit, masih sama.

Tiga menit, masih ngga ada tanda.

Empat menit, masih hening juga.

Lima menit, mulai sadar.

Enam, tujuh, delapan, Sembilan, sepuluh menit—

“APAAAAAAAAAAAA?” keempatnya berteriak kompak. Membuat Sungmin menutup telinga.

.

.

Chapter 7 – It is Serious!

.

.

Setelah teriakkan nelangsa ke empat sahabatnya itu, Sungmin mendelik. Berucap sinis, “Bisakah kalian tidak mencoba menghancurkan gendang telinga ku? Lama-lama aku bisa rada-rada budi nih kayak si Siwon nya Kibummie.”

Mendengarnya kalimat itu, Kibum menatap Sungmin. “Hyung apa deh. Lagipula biasa aja. Kayak Kyuhyun nya hyung ngga gitu aja,” balas Kibum yang entah mengapa merasa sedikit kesal. Ke empat sahabatnya tersenyum lebar lalu menggoda Kibum secara bersamaan. “Ciiieee yang belain Siwon~”

Kibum terdiam. Dalam hati merutuk dirinya. ‘Iya juga ya? Kenapa aku belain Siwon ya? Aish!’ batinnya heran. Mengabaikan ke delapan pasang mata yang menatapnya. Kibum mendengus dan berucap. “Aish. Sudahlah hyung. Sekali-kali ceng-in Sungmin hyung dong~ masa aku terus,” tawar Kibum. Yang lain hanya geleng-geleng tanda tidak setujua. Dan Kibum? Hanya merutuk dalam hati.

.

.

Dunia pasti berputar, dan di setiap perputaran pasti menemukan sesuatu yang tak terduga jika memang hal itu bisa berhenti lalu berputar lagi.

Tapi cinta? Ketika kita mencoba untuk memutar hati dan berhadapan dengan cinta itu sendiri? Apa yang akan kita temukan di sana? Kebahagiaan? Rasa sakit? Atau…apa? Tidak ada yang tahu karena hanya orang yang merasakanlah yang bisa mengetahuinya.

Ketika kau di hadapkan pada seseorang yang tiba-tiba mengatakan bahwa ia mencintaimu, apa yang akan kau lakukan? Senang? Atau sedih?

.

.

Hari-hari berlalu, Sungmin maupun Kibum masih galau soal teman facebook mereka itu. Keduanya tidak tahu harus berbuat apa. Kenal saja di dunia maya? Tapi kenapa bisa bilang cinta dan sayang?

Dan lagi…Siwon itu seakan mengatakan bahwa dirinya itu adalah orang ‘terkenal’. Heyo~ ini aneh? Apakah…Tuhan sedang menguji mereka?

.

.

Sungmin Lee

Masih galau. About an hour ago – Like – Comment

Kibum Kim, Hyukjae Lee, Heechulrella Pangeran Hankyung, and 4998 others like this.

Kibum Kim

Same as like me hyung -__- Masih galau. About an hour ago – Like

Hyukjae Lee

Masa galau? Bukannya beruntung di tembak merekaaa? 2 hour ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

*tepok mulut Eunhyuk* 2 hour ago – Like

Sungmin Lee

-____- 2 hour ago ago – Like

Kibum Kim

-____- 59 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Lah? Kok aku di tepok? Aku bener ‘kan hyung? 58 minutes ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Kayaknya kau salah deh, Nyuk. Jahat banget lu jadi orang. 57 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Lah kok jahat? Mereka beruntung dong-__- Aku aja iri. Aku juga mau di tembak sama…eh…ngga jadi deh, kabur aja *merasa hawa mulai ngga enak* 55 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Di tembak siapa? Fishy? Mimpi aja sana. Dasar monyet jelek. Bukannya menghibur malah bikin mereka tambah galau. Awas aja kalau ketemu. Gue pites lo Nyuk. 54 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Ebuset hyung. emang gue kutu apa di pites? Yaudeh, gue minta maaf deh. Sungmin Lee, Kibum Kim, maafin aye yak? Jangan marah lah. Love youuuuu :3 #cipok 52 minutes ago – Like

Sungmin Lee

==” 50 minutes ago – Like

Kibum Kim

==” 50 minutes ago – Like

.

.

“Aish. Kangen umma~~ huweee mereka jahat banget sih ninggalin aku tiga tahun di sini?” gumam Kibum sendirian sambil mengguling-gulingkan tubuhnya di kasur favoritnya. Kemudian tatapannya beralih ke langit-langit kamar. Lagi-lagi isi sms itu selalu teringat di otaknya.

‘Oh ayolah! Itu hanya sms biasa dan bisa saja kalau Simba sedang mengerjaimu ‘kan Kim Kibum? Jangan terlalu banyak berharap~~’ batin Kibum kesal dengan pikirannya yang seolah selalu meminta bahwa Simba memanglah Siwon. Oh! Yang benar saja.

Kini mata Kibum beralih melihat sebuah figura. Figura yang di dalamnya terdapat foto Super Junior M yang sedang memegang piala penghargaan. Senyum Siwon…memang selalu manis. Senyum itu seakan seperti malaikat, dan itulah yang Kibum suka dari sosok Choi Siwon.

Menjadi seorang fanboy? Ah, bukankah jarang. Apalagi sampai mencintainya. Cinta seorang fan kepada bias? Lebih dari itu. Bahkan Kibum rela menganggap dirinya menyimpang hanya karena ia begitu menggilai Siwon. Dan sekarang…ia di hadapkan pada kenyataan seperti ini? Sebenarnya apa yang Tuhan rencanakan?

“ARRGGHHH! Aku pusing!” teriak Kibum kesal. Ia mengacak-acak rambutnya kemudian duduk bersila. Kembali terfokus pada laptopnya. Dan…retinanya menangkap ID seseorang. PrinceHorse Simba?

.

.

PrinceHorse Simba

Bertanya kenapa sampai seperti ini? Bertanya kenapa aku bisa menebaknya? Oh ayolah~ aku memiliki Tuhan yang bisa saja setiap waktu memberiku petunjuk dan…ketika melihat gerak-geriknya saja, aku sudah tahu. Tapi maaf…aku tidak bisa…kehilangan kamu. Walaupun kita belum pernah bertemu. Setidaknya aku yakin, ProPic-mu adalah asli dan…semakin dalam mengenalmu, semakin membuatku tertarik. Maaf…dan terimakasih. Just now – Like – Comment

PrinceRice HanCool, Fish Prince Handsome, Gamers Evil Sejati, and 4999 others like this.

Zhoumi Mimi

Heh? Tumben banget kau nulis status begini, Kuda? Ada apa? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Gara-gara lu hyung. Gue keceplosan ‘kan jadinya. Just now – Like

Fish Prince Handsome

Wah, big applause buat kalian berdua. Wkwk😄 Just now – Like

KueMochi Cute

Ih gege romantic. Andaiiii aja ‘dia’ begitu #ketawamiris Just now – Like

Mr. Cook Eternal Magnae

Heuh~ begini lagi. Ayolah, jujur saja deh kalau begini. Gamers Evil Sejati, minta maaf sana terus jelasin. Hyung juga deh sebaiknya. Just now – Like

PrinceRice HanCool

Aku tidak mengerti. Tapi soal Simba dan Gamers, eum, no comment. Sebaiknya kita bicarakan langsung saja. Jangan di sini. Kajjaaaaa~ Just now – Like – 7 people

.

.

PrinceHorse Simba

Duibuqi :’) Just now Like – Comment

724 people like this.

.

.

Gamers Evil Sejati

Mianhe🙂 Just now – Like – Comment

1370 people like this.

.

.

Alis Kibum bertaut membacanya. Dengan cepat ia mengklik kolom chat dan men-search nama Sungmin. Dan got it. Segera saja Kibum menge-chat hyung kyeoptanya itu.

Kibum : Hyung~

Alis Kibum bertaut ketika Sungmin tak kunjung membalas. Namun kemudian Sungmin membalasnya membuat Kibum tersenyum.

Sungmin : Ne chagi? Waeyo?

Kibum : Sudah lihat…status Simba belum?

Sungmin : Hah? Buat apa?

Kibum : Hyung baca deh. Ayo dong~ aku bingung nih hyung.

Sungmin : Eung? Baiklah. Tunggu sebentar, ne?

Kibum : Iya hyuuung🙂

.

.

Setelahnya, Sungmin benar-benar melihat status Simba. Yang sebelumnya melihat berandanya ada status Gamers dan Simba di sana. ‘Minta maaf? Sama siapa?’ batin Sungmin. Merasa penasaran, sampai akhirnya ia cepat-cepat mengklik nama facebook Simba dan menuju ke profilnya.

.

.

PrinceHorse Simba

Bertanya kenapa sampai seperti ini? Bertanya kenapa aku bisa menebaknya? Oh ayolah~ aku memiliki Tuhan yang bisa saja setiap waktu memberiku petunjuk dan…ketika melihat gerak-geriknya saja. Aku sudah tahu. Tapi maaf…aku tidak bisa…kehilangan kamu. Walaupun kita belum pernah bertemu. Setidaknya aku yakin, ProPic-mu adalah asli dan…semakin dalam mengenalmu, semakin membuatku tertarik. Maaf…dan terimakasih. Just now – Like – Comment

PrinceRice HanCool, Fish Prince Handsome, Gamers Evil Sejati, and 4999 others like this.

Zhoumi Mimi

Heh? Tumben banget kau nulis status begini, Kuda? Ada apa? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Gara-gara lu hyung. Gue keceplosan ‘kan jadinya. Just now – Like

Fish Prince Handsome

Wah, big applause buat kalian berdua. Just now – Like

KueMochi Cute

Ih gege romantic. Andaiiii aja ‘dia’ begitu #ketawamiris Just now – Like

Mr. Cook Eternal Magnae

Heuh~ begini lagi. Ayolah, jujur saja deh kalau begini. Gamers Evil Sejati, minta maaf sana terus jelasin. Hyung juga deh sebaiknya. Just now – Like

PrinceRice HanCool

Aku tidak mengerti. Tapi soal Simba dan Gamers, eum, no comment. Sebaiknya kita bicarakan langsung saja. Jangan di sini. Kajjaaaaa~ Just now – Like – 7 people

.

.

Sungmin semakin tidak mengerti. Tapi satu yang dia tangkap. Komenan Gamers. Keceplosan? Apa…itu yang di chat oleh Gamers kepada dirinya waktu itu?

Cepat-cepat, Sungmin menge-chat Kibum.

Sungmin : Tambah galau. Ngga ngerti sama mereka.

Kibum : *nods* Aku jugaaa~

Sungmin : Aku mau komen ah~

Kibum : Maunya juga gitu. Tapi yakin deh ngga ada yang bales. Hyung liat komenan terakhirnya deh~

Sungmin : Iya juga ya?

Kibum : Huft~ begini nih karma. Umma sering nasehatin aku biar ngga sering chat sama orang asing. Apalagi ngga pernah ketemu. Dan hasilnya, ya begini hyung😦

Sungmin : Ne, jangan sedih ya Kibummie chagi? Kamu masih punya kami kok🙂

Kibum : *nods* Gomawo hyungie~

Sungmin : Arraseo chagi😀

Kibum : ^_^

Setelahnya, Sungmin tidak lagi membalas dan malah mengomentari status Gamers.

.

.

Gamers Evil Sejati

Mianhe🙂 30 minutes ago – Like – Comment

1370 people like this.

Sungmin Lee

Gamers aku mau tanya dong. Boleh ‘kan? Just now – Like

.

.

Sungmin sengaja hanya menulis itu. Tak lama, beberapa menit kemudian sih, ia melihat ada balasan dari Gamers.

.

.

Gamers Evil Sejati

Mianhe🙂 30 minutes ago – Like

1370 people like this.

Sungmin Lee

Gamers aku mau tanya dong. Boleh ‘kan? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Tanya apa? Just now – Like

Sungmin Lee

Yang waktu itu kamu chat ke aku…Cuma bercanda ‘kan?🙂 Just now – Like

.

.

Setelah menekan enter, Sungmin terdiam. Sebenarnya takut akan kenyataan yang akan ia ketahui nanti. Tapi…ia benar-benar harus tahu. Ia benar-benar harus tahu. Harus.

Tapi sudah hampir sepuluh menit belum ada balasan. Sebenarnya apa sih yang salah dengan pertanyaannya? Ayolah~ balas~~, rengek Sungmin dalam hati.

Dan…kemudian ia melihat ada satu notif di facebooknya. Dengan cepat ia membukanya. Got it! Itu komenan balasan dari Gamers.

.

.

1 new notification – Gamers Evil Sejati commented on his status.

.

Gamers Evil Sejati

Mianhe🙂 30 minutes ago – Like – Comment

1370 people like this.

Sungmin Lee

Gamers aku mau tanya dong. Boleh ‘kan? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Tanya apa? Just now – Like

Sungmin Lee

Yang waktu itu kamu chat ke aku…Cuma bercanda ‘kan?🙂 20 minutes ago – Like

Gamers Evil Sejati

Maaf. Just now – Like

.

.

Maaf? Cuma maaf? eh, tunggu, ada lagi.

.

Gamers Evil Sejati

Mianhe🙂 30 minutes ago – Like – Comment

1370 people like this.

Sungmin Lee

Gamers aku mau tanya dong. Boleh ‘kan? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Tanya apa? Just now – Like

Sungmin Lee

Yang waktu itu kamu chat ke aku…Cuma bercanda ‘kan?🙂 20 minutes ago – Like

Gamers Evil Sejati

Maaf. Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Tapi aku serius. Just now – Like

.

.

‘Deg’

Jantung Sungmin berdetak dua kali lebih cepat. Ini…pasti mimpi ‘kan?

“Tuhan, pasti ini mimpi ‘kan? Pasti!” Sungmin mengacak rambutnya kasar. Ini benar-benar…mengejutkan!

.

.

To be Continued

.

.

Note : Ya Tuhaaaan~ maaf ya readerdeul, saya molor mulu apdet nih ff😦

Soalnya ide ff ini…susaaaaah😦

Saya mau UAS dulu. Jadi…sampai jumpa setelah UAS.

Yasudah, gimana pendapat kalian sama  chapter  ini?

Jelek? Ancur? Anta? Saya tahuuuu :3

Kalau begitu…RnR plisss~~~?

Makasih🙂

.

Loved,

Umu Humairo Cho

4 thoughts on “Confusion ~Chapter 7

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s