Confusion ~Chapter 6


Confusion

This story belongs to me

SiBum, KyuMin, HaeHyuk, HanChul,

YeWook, KangTeuk, YunJae, Hints!ChangBum

Are belongs to each other, God and themselves

Genre :

A little bit of Romance, A little bit of Angst, Friendship, Fail!Humor

Rating : T

Length :

Chaptered ©Chapter 6

Summary :

Dia mencintaiku? Sungguh? Oh, mungkin ini hanya bagian dari bercandaannya.

Atau mungkin, dia ingin mengujiku? Baiklah.

Asal kau tahu saja, aku masih..mencintai Siwon, kau tahu!

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, OOC! AU! Facebook mode on! Short chapter!

A/N :

Don’t like, don’t read!

If you don’t just don’t read!

Enjoyed it. Hope you Read and Comment^^

Thank you~

.

.

Confusion

Chapter 6

.

Present by Umu Humairo Cho

.

.

Chapter Sebelumnya—

.

Yeobose—“

Saranghae Kibummie,’ tut..tut..tut.

Mata Kibum melotot mendengarnya. Siapa yang berani mengerjainya. Otaknya berputar. Changmin? Ngga mungkin. Changmin tau kalau Kibum tidak suka di kerjain. Eunhyuk? Sungmin hyung? Heechul hyung? Yesung hyung? “ARRGGHHH! Tambah ngga mungkin,” teriak Kibum frustasi.

Tak lama Kibum berdebat dengan pikirannya. Sebuah pesan singkat masuk dengan nomor yang sama dengan yang tadi menelponnya. Matanya membaca isi pesan itu seksama—kemudian kedua manik hitamnya terbelalak. Menutup mulutnya dengan satu tangannya. Dan Kibum pun bergumam lirih. “A-aniyo! I-ini ngga mungkin.”

.

.

Chapter 6 – He Loves Me?

.

.

Mata Kibum bergerak gelisah. Sejak ia mendapat telepon dan sms itu juga saat ia sudah sampai di rumah. Ia tak berhenti untuk kembali membaca sms itu secara berulang-ulang. Hatinya tidak percaya dengan apa yang terjadi.

Itu..tidak mungkin ‘kan?

Drrtt..Drrtt..

Ia merasakan getaran pada ponselnya. Kibum mengeceknya dan itu adalah sms dari Heechul. Kibum segera membuka dan membacanya.

.

From : Heenim hyung

Tunggu, ne? kami akan segera ke sana Kibummie.

 

To : Heenim hyung

Ne hyung.

.

Sekali lagi, jantung Kibum berdenyut keras sekali. Ia membaca sms itu lagi dan lagi. Memastikan kalau itu bohong. Tetapi pada kenyataannya, nomor yang menelponnya dengan yang mengiriminya pesan singkat itu sama persis. Kini..ia harus percaya atau tidak?

Kibum menatap ke arah langit-langit kamar. Mengambil napas lalu menghembuskannya. Jantungnya benar-benar berdetak di luar  batas normal. Sekali lagi dan lagi. Kibum membacanya. Dia..benar-benar tidak percaya.

Mengabaikan rasa khawatirnya. Kibum membuka jejaring sosialnya. Ia mengupdate status di facebook miliknya.

.

.

Kibum Kim

I don’t know this is real or not. But, please, show real yourself to me. Jangan hanya..seperti ini. Kau membuatku..bingung kau tahu? Just now – Like – Comment

Sungmin Lee, KueMochi Cute, Gamers Evil Sejati, and 527 others like this.

View all 20 comments

.

.

‘TING TONG’

“Kibummie~” suara bel itu berbunyi bersamaan dengan suara beberapa orang yang memanggil Kibum dari luar. Heyo~ entah kenapa author merasa, Kibum ‘kan Cuma di tembak orang dalam artian pernyataan cinta. Tapi kok kayak Kibum di apain aja ya?  Oke, abaikan.

Kibum berjalan pelan ke arah pintu lalu membukakannya. Dan tampaklah empat orang sahabat yang sudah ia anggap sebagai hyungnya.

“Kibummie~ gwenchana?” tanya Sungmin merasa khawatir. Kibum hanya mengangguk dan mempersilahkan mereka masuk. Tak lama, setelah semuanya duduk di atas sofa, Heechul, yang paling tua di antara mereka bertanya. “Ne Kibummie, isi sms nya apa?” Tanya Heechul. Kibum masih ragu untuk menunjukkannya.

Namun sedetik kemudian Kibum pun mengeluarkan ponselnya dan menunjukkannya.

.

.

MWO? Ini ngga mungkin!” teriak mereka berempat berbarengan yang tentu saja membuat Kibum menutup telinganya dengan kedua tangannya. Kibum mendelik kesal dan menatap para hyungnya. “Biasa aja hyung. Aku juga kaget tapi ngga usah teriak sekeras itu juga bisa kalik,” ujar Kibum. Keempat hyungnya hanya nyengir tak bersalah.

“Eum, tapi kau membalasnya Bummie?” tanya Eunhyuk yang di balaskan gelengan kepala oleh Kibum. Kelimanya kembali membaca sms nya itu. Sms yang isinya membuat mereka terkejut.

.

.

From : 080102477101

Mianhe tiba-tiba bilang seperti itu. Tapi senang mengetahui nomor salah satu fans ku. Ne, Kibum-ah. Saranghae.

Simba – C.S

.

.

“Tapi C.S itu siapa?” pertanyaan polos dari Yesung membuat mereka semua kesal. Heechul yang memang sadis memukul kepala Yesung. “Ya tentu saja Choi Siwon bodoh! Kenapa otakmu ini lebih lelet dari peliharaanmu sih?”

Yesung cemberut mendengarnya. Kemudian Kibum angkat bicara. “Tetapi..masa iya dia itu Siwon, hyung? Dia dapet nomorku dari mana?” pertanyaan Kibum membuat Sungmin menyahut. “Loh, di situ ‘kan tertulis nama Simba. Ya mungkin aja selama ini Simba itu Choi Siwon ‘kan?” ucap Sungmin. “Tapi, apa mereka ngga punya kerjaan sampai-sampai aktif di facebook seperti itu? Dan lagi, ngga ada yang tahu facebook mereka selain kita. Itu mustahil ‘kan? Udah namanya..eum..agak alay,” kata Eunhyuk menyambung.

Mereka berempat hanya mengangguk. “Benar juga sih,” gumam mereka secara bersamaan. “Berarti..Fish Prince beneran Donghae dong? Kyaaaa~” ucap Eunhyuk tiba-tiba. Tetapi senyumnya menghilang setelah itu ia berucap. “Tapi kenapa dia harus bohong? T__T”

Mereka semua melihat ke arah Eunhyuk. Menatap wajah sedih sahabat mereka. Semuanya terdiam. Benar kata Eunhyuk. Kenapa mereka harus bohong?

“Sudahlah. Apa itu sangat penting? Lagipula itu urusan mereka kalau mau berbohong, ‘kan?” suara Yesung membuat semuanya melihat ke satu arah dan menatap Yesung tajam. “Apa maksudmu? Tentu saja sangat penting. Dasar kepala besar menyebalkan. Kau pikir di bohongi itu enak?”

Oh ya, ternyata Yesung salah. Yesung terdiam mendengar ucapan Heechul.

Semuanya sibuk memikirkan siapa itu C.S. tapi setelah itu, Kibum pun menyahut. “Sudahlah, mungkin saja namanya…Choi…Simba. Bisa ‘kan?” ada keraguan di sana. Tapi hatinya berseru bahwa Simba dan Siwon itu berbeda! Ia hanya mencintai Siwon. Hanya Siwon. Dan Changmin…mendengar seseorang tiba-tiba menyatakan perasaan padanya, membuat ia yakin bahwa ia hanya menyayangi Changmin.

“Tapi Kibummie…”

“Sudahlah lupakan saja. Pasti Simba sedang bercanda. Dan soal kalimatnya ‘salah satu fans ku’ juga palingan ia hanya ingin membuat lelucon. Bisa saja, ‘kan, hyungdeul?” yang lain mengangguk juga diam. Mereka terdiam sampai akhirnya berpikir untuk berusaha melupakannya. Tapi…

.

.

Sungmin Lee

Who are you and what do you want? Why you did it? What is your purpose? Aish! Kau membuat adik kesayanganku bingung tahu! Kibum Kim~ keep spirit, ne? about an hour ago – Like – Comment

Heechulrella Pangeran Hankyung, Hyukjae Lee, Kibum Kim, and 987 others like this.

Kibum Kim

Gomawo hyung. Haha, tapi aku biasa aja sih. Em, aish sudahlah. Lupakan saja. About an hour ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kibum Kim, I know you can do it. You can face it. If he just want to make a joking with you, just ignore it. Cih! Does he want to hurting my Kibummie heart, eoh? 56 minutes ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Heenim hyung sok Inggris. Ngga ngerti artinya aja -__- Kibum Kim, hwaiting! 54 minutes ago – Like

Sungmin Lee

Kibummie I loooooove you so much. So, you must be happy always🙂

Heenim hyung : Hyung sok, wooooo :p

Yesung hyung : ReTweet hyung xD wkwkwkwk. 52 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Kibum Kim fighting! Kibummie saranghae! Muach-muach :* 50 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Yesung : Cih! Shut up, big head! Just play with your pabo TURTLE :p

Sungmin : Min, I’ll say to Kyuhyun that you looove him so much damn! How about it? I’ll say too that Sungmin is always sleep with Kyuhyun’s poster and you’ll kiss the poster every night, eoh?

Hyukjae : Cieeee yang ganti nama, wkwkwkwk. 49 minutes ago – Like

Kibum Kim

Heenim hyung : Thank you so much hyung. I’ll try my best. I hope he doesn’t want to do it. I hope, he loves me as his friends. I think, he’s not Siwon. May be he just a roleplayer of Siwon Choi, right? But, I appreciated his courage. Hihi😀

Sungmin hyung : I do more than you love me😀 thanks for everything you said, you gave and you’ve done hyung🙂 Love you❤

Hyukkie hyung : Gomawo hyung, nado saranghae! :* 47 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Heenim hyung : Suka-suka. Emang ngapa? Ngga suka? :p

Kibummie : Love you more that you love me, my baby Bummie xD 46 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Hyukjae : Gue? Iri sama elu? Najis amat gue iri sama monyet :p wkwkwk Mending gue iri sama Heebum. Lebih bagus! Week :p 44 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Apa banget lu hyung. Heebum aja elu bangga-banggain. Masih mending gue yang manusia tampan, week :p 44 minutes ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Eunhyuk : Tampan itu bukannya tempat buat bawa makanan ya? #masangtampangbabo 42 minutes ago – Like

Sungmin Lee

Itu nampan hyuuuuung *poke Yesung Eternal Ryeowook* 41 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Loh? Nampan itu bukannya orang yang suka nongol gaje gitu di tengah-tengah orang banyak? Sok iya pula? 38 minutes ago – Like

Kibum Kim

Itu nampang hyung -__- aish! 37 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Oooh gitu ya? xD 36 minutes ago – Like

Sungmin Lee

Loh, nampang itu bukannya kita nebeng di mobil orang kalo jalan rumahnya searah yah? 35 minutes ago – Like

Hyukjae Lee

Itu numpang hyung. Numpang -__- 33 minutes ago – Like

Sungmin Lee

Oooo~~~ 30 minutes ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Bullet. 28 minutes ago – Like

.

.

Dan berakhir. Kibum hanya geleng-geleng melihat komen-komenannya bersama para hyungnya. Terkadang, di saat serius, mereka masih bisa bercanda. Tapi dengan begitu, Kibum suka. Ia sangat menyayangi keempat hyungnya itu. Sangat dan sangat.

Sekitar duapuluh lima menit Kibum terpaku dengan tugas kuliahnya. Sambil sesekali mengecek mention dan facebook. Sampai akhirnya. Sebuat notification menarik perhatiannya.

.

.

Gamers Evil Sejati, Yesung Eternal Ryeowook, and 4 other people comented on Sungmin Lee’s status.

.

.

Gamers Evil Sejati

The reason why Simba said that he love you, just because he’s love someone who said that he’s Kim Kibum. If you think that Simba was lying. Hem, for me, you are an evil who can’t appreciated what someone have done. Simba is Siwon? Isn’t it can be true? Just now – Like

.

.

Jantung Kibum berpacu lebih cepat. Heyo~ apa maksudnya? Ia baru ingin mengomentari komenan itu, Sungmin, sudah menunjukkan dirinya.

.

.

Sungmin Lee

Gamers : Why you can said like that because, you don’t know what Kibum’s felt. You just said that, he’s an evil if he can’t appreciated what someone have done? Kibummie isn’t someone like that. You was wrong hey. Kibum menghargai apa yang di ucapkan di sana! Bukan berarti ia akan menganggap bahwa Simba berbohong ‘kan? Keyakinan seseorang tidak akan besar jika kita…tidak langsung bertemu pada orang yang menyatakan cinta kepada kita secara langsung. Jadi…apakah di sini kau bilang bahwa adikku salah? Just now – Like

Gamers Evil Sejati

Did I say like that? I think no. I just gave my opinion. Ketika aku membaca status mu, aku merasa apa yang Simba lakukan itu salah. Padahal niatnya itu menyatakan loh~ bukan membuat bingung Kibum. Just now – Like

Sungmin Lee

Whatever and I don’t care. If you don’t know anything just shut up! You’re really annoyed! -__- Just now – Like

Kibum Kim

Aish, sudahlah. I’m okay. Kenapa jadi kalian yang bertengkar? Just now – Like

.

.

Dan hei~ keduanya mendiami Kibum. Kibum merengut. ‘Dasar mereka itu,’ batin Kibum heran.

.

.

Gamers : Ya! Kenapa kita selalu bertengkar sih?

.

.

Sungmin, yang sedang merengut kesal di depan laptopnya mengernyit heran. Eh? Kenapa ini orang bicara seakan-akan mereka punya hubungan? Cepat-cepat, Sungmin membalasnya.

.

.

Sungmin : Memang kenapa? Ada masalah soal itu?

Gamers : Kau sensitive sekali.

Sungmin : Like I care?

Gamers : Aish. Kau ini kenapa sih tidak ada manis-manisnya?

Sungmin : He? In your dream. Lama-lama kau menyebalkan.

Gamers : Kau yang terlalu cerewet!

Sungmin : Karena aku menyayangi Kibum!

Gamers : Dan aku menyayangimu!

.

.

Eh? A-apa yang barusan di tulis? Sungmin ingin cepat-cepat membalas. Tapi Gamers sudah offline. ‘Aish! Kok offline? Terus itu maksudnya apaaaaaaa?

Sungmin pun bangkit dari duduknya dan berlari ke bawah, menemui sang umma. Membantunya menyimpulkan hal ini.

.

.

Sedangkan di suatu tempat yang berbeda, seorang namja mengutuk dirinya sendiri. Ia merengut kesal dengan apa yang sudah ia tulis. “Sial! Sial! Sial! Bagaimana mungkin bisa aku mengetikanya? Lalu menekan enter? Aish! Siaaaaaaaaaaal!”

“Berhenti berteriak magnae jelek! Kau mau membuat tempat ini runtuh?”

“Berisik kau hyung!” dan dorm itu kembali bising dengan teriakkan namja itu. Yap, dia adalah si Gamers Evil Sejati.

.

.

Sungmin Lee

Yang dia ketik beneran apa bohongan? Huweee~ umma~~ Minnie galau T__T about an hour ago – Like – Comment

 

Hyukjae Lee, Kibum Kim, Heechulrella Pangeran Hankyung, and 4998 others like this.

Kibum Kim

Wae hyung? about an hour ago – Like

Hyukjae Lee

Siapa hyung? Gamers yaaaa? *ups* 54 minutes ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Cieee~ emang apa yang dia ketik? 50 minutes ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Iya, ampe galau gitu, Min? kenapa? 44 minutes ago – Like

.

.

Sungmin kembali duduk di depan laptopnya. Melihat para sahabat mengomentari status miliknya. Tetapi…sepertinya Sungmin tidak berniat untuk membalas. Sungmin lebih memilih untuk mengambil ponsel yang tergeletak di sampingnya. Kemudian menulis sms ke keempat sahabatnya.

.

.

To : Heenim hyung [082010131017], Kibummie [082010247486], Hyukkie[082010789031], Yesung hyung [082010192123]

Guys, ketemuan yuk T__T

.

From : Kibummie

Di rumahku saja hyung~

.

To : Kibummie

Ne, chagi ^^

.

From : Heenim hyung

Dimana?

.

To : Heenim hyung

Di rumah Kibummie~

.

From : Yesung hyung

Dimana Min?

.

To : Yesung hyung

Di rumah Kibummie~

.

From : Hyukkie

Dimana? Di rumah Kibummie lagi ya?

.

To : Hyukkie

Iyaaa~

.

.

Setelahnya, Sungmin menekan tombol close yang ada di layar laptopnya. Mematikan laptop itu kemudian turun ke bawah. Pamit kepada sang umma untuk pergi ke rumah Kibum.

Umma, Minnie ke rumah Kibummie ya?”

“Iya sayang hati-hati,”

Ne, umma.”

.

.

Kini kelimanya duduk melingkar di karpet di ruang tv rumah Kibum. Keempatnya menatap objek yang mengajak bertemu. Sungmin yang merasa di tatap pun buka suara. “Aku mau curhat. Aku galau T__T”

“Galau kenapa hyung?” respon Kibum. Yang lain mengangguk.

Sungmin menghela napas, lalu menceritakannya. “Iya, abis aku komen di status aku itu, yang ngeladenin si Gamers, aku ngga bales komenan kamu ‘kan? Nah itu aku chattingan sama Gamers. Kalian tahu ngga? Masa dia ngomong seakan-akan kita temen yang paling dekeeeet banget atau malah kayak orang pacaran. Terus dia bilang aku sensitive. Aku balas aja aku begitu karena aku sayang sama Kibummie. Tapi parahnya dia balesnya dengan bilang…”

Sungmin memotong ceritanya. Keempatnya menunggu Sungmin melanjutkan. Tapi…Sungmin tak kunjung membuka mulut. Sampai akhirnya Heechul berseru. “Ya! Dia bilang apa? Cerita jangan nanggung-nanggung -__-”

Sungmin terlihat ragu. Namun akhirnya membalas. “Dia bilang dia menyayangi ku.”

Hening. Keempatnya merespon.

Satu menit, masih loading.

Dua menit, masih sama.

Tiga menit, masih ngga ada tanda.

Empat menit, masih hening juga.

Lima menit, mulai sadar.

Enam, tujuh, delapan, Sembilan, sepuluh menit—

“APAAAAAAAAAAAA?” keempatnya berteriak kompak. Membuat Sungmin menutup telinga.

.

.

Tbc lagi -___-

.

.

Note : Maaf lamaaaaaaaa~ dan lagi pendek banget T__T

Kehabisan ide dan ngga ada waktu T___T

Ne, gimana dengan chapter ini?

Minta review nya yaa~?

Makasih😀

With Love,

Umu Humairo Cho

4 thoughts on “Confusion ~Chapter 6

  1. Yeah Simba beraksi…
    Yahahah akhirnya ada kyumin moment juga °\(^▿^)/° lama tidak muncul chagiya T_T
    Aish Kyu Kau keceplosan Wkwkwkwk
    Lanjut~

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s