Confusion ~Chapter 5B


Confusion

This story belongs to me

SiBum, KyuMin, HaeHyuk, HanChul,

YeWook, KangTeuk, YunJae, Hints!ChangBum

Are belongs to each other, God and themselves

Genre :

A little bit of Romance, A littel bit of Angst, Friendship, Fail!Humor

Rating : T

Length :

Chaptered ©Chapter 5

Summary :

“Tunggu? Apa maksud komenan-mu?”

“Yeobose—“

‘Saranghae Kibummie,’ tut..tut..tut.

Dan mata Kibum terbelalak mendengarnya.

Warning :

Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, OOC! AU! Facebook mode on! Short chapter!

A/N :

Hello~~ saya apdet chapter 5B. Yaudeh, Don’t like, don’t read!

If you don’t just don’t read!

Enjoyed it. Hope you Read and Comment^^

Thank you~

.

.

Confusion

Chapter 5B

.

Present by Umu Humairo Cho

.

.

Chapter sebelumnya—

.

Aniyo. Hanya heran saja tiba-tiba kau menyapa setan satu itu,” jawab Heechul dan menunjuk Changmin. Eunhyuk nyengir dan menatap Changmin. “Memang kenapa? Aku sudah memaafkannya kok,” jawab Eunhyuk membuat Changmin tersenyum puas dan menerjan Eunhyuk. “Huweee hyuuung~~ gomawo~~”

Dan Eunhyuk hanya mengangguk-angguk dan mengelus kepala Changmin. Berbeda dengan Kibum yang merasa—panas dan risih.

.

.

Kibum Kim

Ada apa dengan hatiku? Siwonnie~ aku ngga mungkin berpaling dari nama itu -___- Aku bingung. Aku ngga mungkin ingkar janji, ‘kan, Ya Tuhaaaan~~ 1 hours ago LikeComment

4998 others like this.

.

.

Chapter 5B – I’m Shocking

.

.

Hari itu senin kembali menyapa. Sang mentari menyapa dunia. Kibum membuka kedua kelopak matanya dan mengerjap. Berusaha mengumpulkan nyawa dan terjaga. Namun kemudian—pikirannya melayang pada kejadian kemarin. Ketika ia merasa risih saat Eunhyuk memeluk Changmin. Saat ia merasa—entahlah—panas di saat yang bersamaan.

Dan dia juga ingat, terakhir kali sebelum ia memejamkan matanya untuk tertidur, ia menulis status di facebook-nya. Hey, mungkinkah ada yang mengomentari statusnya itu? Ohya, tentu saja kalau bukan hyunghyungnya itu.

Perlahan ia mengambil ponsel flip miliknya dan membuka browsing lalu membuka facebook-nya—detik selanjutnya. Kibum kembali larut ke dalam dunia mayanya bersama para hyung yang ia sayangi.

.

.

1 new notification – PrinceHorse Simba, Changmin Jung, Yesung Eternal Ryeowook, and 6 other friends commented on your status.

.

.

Kibum Kim

Ada apa dengan hatiku? Siwonnie~ aku ngga mungkin berpaling dari nama itu -___- Aku bingung. Aku ngga mungkin ingkar janji, ‘kan, Ya Tuhaaaan~~ 1 hours ago LikeComment

4998 others like this.

Jaejoong Jung

Wae chagi? Ada masalah, hem? Ayo cerita sama ahjuma🙂 8 hours ago Like

Junsu Kim

Kibummie waeyo? Berpaling dari Siwonnie, huh? 8 hours ago Like

Yoochun Park

Hayooo~~ siapa tuh yang berhasil bikin kamu berpaling? Cieee~~ 7 hours ago Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kibummie? Kau serius? Siwon? Gimana? O.o 6 hours ago Like

Sungmin Lee

Hah? Kibummie? Kamu yakin nama Siwon udah ngga ada di hati kamuuu? 5 hours ago Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Masa sih, Bum? AH! *muncul lampu di atas kepala* kalau bukan nama Siwon, pasti nama Simba, yak? Huehehe😄 *poke PrinceHorse Simba* 5 hours ago Like

Yesung Eternal Ryeowook

Mungkin kamu Cuma ragu sama perasaan kamu. 4 hours ago Like

Changmin Jung

HAH? KAMU JATUH CINTA SAMA SIAPA LAGI KIBUMMIE? *panik* 3 hours ago Like

PrinceHorse Simba

Aku bisa tebak siapa? :’) Ha ha, entahlah. Aku jadi gimana ya? Wkwk 3 hours ago Like

.

Mata Kibum menyipit membaca komenan dari Simba. Heyo~ maksudnya apa?

Dengan segera—ia membalasnya.

.

Kibum Kim

Jae ahjuma : Aniyo ahjuma, aku bisa mengatasi ini sendiri kok –mungkin🙂

Junsu hyung : A-aku bahkan ngga yakin, huehehehe😛

Yoochun hyung : Apaan sih, hyung? Gaje deh -_-

Heenim hyung : Molla -__-

Minnie hyung : Mollayo~~~ #jambakrambut

Eunhyukie hyung : Hah~ jangan bikin gosip hyung -___-

Yesung hyung : Hehehe mungkin hyung. Aku juga bingung😛 wkwkwk tumben kata-kata hyung bijak, haha😄

Changmin : A-apaan sih, Min? Ish -__-

Simba : Kamu tau? Coba kasih tau aku siapa? Dan maksud komenan kamu setelahnya apa? Just now – Like

.

.

Setelahnya, Kibum beranjak dan memasuki kamar mandi. Membersihkan dirinya sebelum ia turun ke bawah—memasak untuk mengisi perutnya yang sudah menyanyi meminta di isi.

Tak lama selang dari kegiatannya—Kibum turun—dan melihat tudung nasi yang –mungkin- di dalamnya ada makanan. Dan benar—di sana sudah tersedia makanan kesukaannya. Ia mengambil satu dari beberapa bangku dan mendudukinya. Menikmati sarapannya.

Selesai sarapan—ia kembali menuju kamarnya dan menelpon Jaejoong. Berniat untuk mengucapkan terimakasih. Detik berikutnya—ia menyalakan laptopnya kemudian membuka facebooknya.

Ia melihat satu pesan masuk dan ia segera membukanya. Ternyata dari Simba.

.

.

PrinceHorse Simba, 5 minutes ago

Orang itu Changmin-ssi.

.

.

Mata Kibum melotot. Ia cepat-cepat membalasnya.

.

.

Kibum : Kenapa bisa nyangka dia?

PrinceHorse : Sayangnya aku benar, Kibum-ssi

.

Hei! Sejak kapan orang itu kembali memanggilnya dengan embel-embel ‘ssi’?

.

Kibum : Aku—

PrinceHorse : Aku tau kau ingin menyangkal tapi aku tau bagaimana kau. Kasihan sekali Siwon.

Kibum : Maksu—

PrinceHorse : Aku pikir tanpa melihatmu pun Siwon akan jatuh cinta padamu.

Kibum : Aku tambah ngga ngerti. Kau ini kenapa sih?

PrinceHorse : Ani—hanya—bilang saja.

Kibum : Aish baiklah.

PrinceHorse : Maaf.

Kibum : Mwo? Untuk?

PrinceHorse : Yang waktu itu di status mu. Aku ralat semuanya.

Kibum : Lupakan saja.

PrinceHorse : Baiklah. Hei~ boleh minta nomor ponselmu?

.

“Hah? Dia serius? Em—mungkin aku kasih kali ya, hihi :D” gumam Kibum sendirian.

.

Kibum : Baiklah. Nomorku—088487xxxxxx

PrinceHorse : Arraseo.

Kibum : Nomor—

PrinceHorse is offline

.

.

“Aish! Kok offline sih?” gerutu Kibum kesal. Cepat-cepat ia menekan tombol X di sudut kanan dan berlari ke lantai bawah lalu ke rumah yang ada di sebelah rumahnya.

Rasanya—ia ingin cerita—tapi ragu.

.

.

“Changmiiiiiiiiiiiiiiiiiin~~~” teriak Kibum kini saat ia sampai di depan rumah sahabatnya. Tak lama—tampaklah seorang namja jangkung dengan cengiran menghiasi wajahnya. Kibum mundur selangkah. Tebak—pasti Changmin belum mandi?

“Dasar jorok!” ucap Kibum sadis dan menyelonong masuk ke dalam rumah sang sahabat. Di belakangnya—Changmin mengikuti sambil menguap dan menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal. Kibum berhenti membuat Changmin menabraknya. Dengan malas Changmin bertanya—“Ada apa? Tumben pagi-pagi—Hoaam.”

Alis Kibum bertaut. Iya yah? Dia mau apa ke sini? Eh? Bukankah cerita soal Simba?

“Oh iya aku—“

“OH IYA AKU INGAT! KIBUMMIE KAU JATUH CINTA SAMA SIAPA LAGI, HUWEEEE?” teriak Changmin membuat Kibum menutup telinganya. Kibum salah tingkah. Heyo~ apa benar ia menyukai Changmin? “A-aniyo, aku hanya merasa tidak suka jika dia berdekatan dengan orang lain—“

“—itu artinya kau menyukainya. Katakan siapa orangnya, Kibummie? Katakan, katakan, katakaaaan~~~” ucap Changmin serta rengek Changmin memotong kalimat Kibum. Kibum mendelik—alisnya bertaut melihat Changmin yang begitu antusias. Kibum canggung. Ia menatap sahabatnya lagi. “S-sudah lah. Lagipula aku masih suka Siwon kok.”

Mendengarnya, Changmin kembali cemberut. Sebenarnya ia masih iri sama Siwon yang sampai sekarang masih di sukai Kibum. Heyo~~ apa kau tidak tau kalau Kibum juga menyukaim—

Ups! Entahlah.

“Kibummie~ apa tidak ada kesempatan untukku?” tanya Changmin tiba-tiba membuat Kibum menatapnya, dengan alis bertaut. “Apaan sih, Min. Ah iya! Aku ke sini mau cerita soal Simba,” balas Kibum. Changmin yang mendengarnya tiba-tiba semangat. “Jinjja? Apa-apa? Ayo ceritakan!”

Dan lupakanlah bahwa tadi Changmin heboh tentang seseorang yang Kibum sukai. Tetapi itu membuat Kibum lega.

.

.

“Jadi Bummie?” tanya Changmin setelah ia selesai mandi. Kibum yang sedari tadi main game di laptop Changmin pun melirik ke arah sang sahabat—menatapnya serius. “Dia meminta nomor ponselku—“

“EEEHHHH?”

“Diam dulu kenapa sih!” ucap Kibum kesal karena Changmin memotong kalimatnya. “Eh? Iya iya, maaf ya Kibummie,” balas Changmin yang langsung diam. Kibum mengangguk lalu kembali bercerita. “Iya, awalnya dia komen status aku, terus kami malah chat! Soal—ah! Pokoknya gitu deh. Tau-tau dia minta maaf karena komenannya di status aku yang dulu banget.”

Changmin mendengarkannya sambil makan. Namun akhir dari cerita Kibum membuatnya berhenti. “Status yang mana?” alisnya bertaut. Ia menatap Kibum dengan sendok yang masih menghiasi mulutnya. “Itu loh~ status yang jaman Kimchi. Waktu itu komenannya nyakitin hati aku banget. Sempet sebel sih,” jawab Kibum. Changmin hanya bisa mengangguk. “Komennya dia apa?”

Detik setelahnya, Kibum mencoba mengingat apa komenan si Simba itu. Tetapi ia hanya bisa mengingat inti dari komenan itu. “Intinya sih, dia bilang, buat apa suka sama Siwon sedangkan Siwon sendiri ngga kenal deket sama aku😦 Aku sedih waktu dia bilang kayak gitu!”

Oh hell! Ayo salahkah Kibum yang sekarang malah cemberut membuat Changmin harus menahan diri untuk mencium Kibum. “M-mwo? Berani banget dia ngomong kayak gitu!” seru Changmin telat. Kibum menyudahi acara cemberutnya dan kembali memainkan game yang sebelumnya ia mainkan. “Iya~ dan setelahnya dia ngga pernah nongol lagi.”

Nah ‘kan! Kemana tuh orang?

“Kok aneh si Kibummie? Ngga nongol? Pengecut banget!” kata Changmin. Kibum mengangkat bahunya pertanda tidak tahu. “Entahlah. Eh, tau-tau nongol komen status aku dan bikin aku sedikit shock sama komenannya. Haha,” balas Kibum dan kembali fokus lagi ke game nya.

Changmin bingung harus kayak gimana. Ia hanya diam dan memperhatikan Kibum bermain game. Tapi kemudian ia kembali bersuara. “Dia udah sms kamu setelah minta nomor kamu?” tanya Changmin. Kibum berhenti sebentar lalu menggeleng. Changmin menghela napas. “Yasudahlah. Mungkin dia hanya mau berteman.”

Kalimat Changmin membuat Kibum menatapnya heran. “Apaan sih? Ngga nyambung tau Min.”

Dan keduanya pun tertawa.

.

.

Kibum berjalan pelan menuju rumahnya. Ia baru saja dari supermarket untuk membeli beberapa cemilan untuk ia konsumsi nanti malam. Karena nanti malam—ia akan menonton konser Super Junior M yang di tayangkan di televisi miliknya semalaman.

Sesekali ia mengecek ponselnya. Melihat ada satu atau dua pesan masuk dari Sungmin kemudian membalasnya. Changmin terkikik membaca pesan singkat dari sang hyung. Jika mereka bertemu—mungkinkah Kibum akan tertawa kencang?

Coba saja lihat—Sungmin membalas pesan Kibum dengan kata-kata yang menurutnya jika bertemu dengan Sungmin, Sungmin dalam keadaan kesal. Ia benar-benar ingin tertawa.

.

From : Sungmin-aegyo hyung

Aish! Kok si Simba duluan sih yang meminta nomormu? Iih~ enak banget! Kibummie curang >,< hueee

.

“Hihi, dasar Sungmin hyung,” Kibum masih terkekeh sambil berjalan ke rumahnya. Namun kemudian—ponselnya kembali berdering.

Christmas is finally here

It’s time to celebrate

Kibum mengernyit. Pasalnya nomor siapa yang kini menghubunginya. Nada dering itu terus berbunyi. Mau tak mau, Kibum pun mengangkatnya.

Yeobose—“

Saranghae Kibummie,’ tut..tut..tut.

Mata Kibum melotot mendengarnya. Siapa yang berani mengerjainya. Otaknya berputar. Changmin? Ngga mungkin. Changmin tau kalau Kibum tidak suka di kerjain. Eunhyuk? Sungmin hyung? Heechul hyung? Yesung hyung? “ARRGGHHH! Tambah ngga mungkin,” teriak Kibum frustasi.

Tak lama Kibum berdebat dengan pikirannya. Sebuah pesan singkat masuk dengan nomor yang sama dengan yang tadi menelponnya. Matanya membaca isi pesan itu seksama—kemudian kedua manik hitamnya terbelalak. Menutup mulutnya dengan satu tangannya. Dan Kibum pun bergumam lirih. “A-aniyo! I-ini ngga mungkin.”

.

.

To be Continued

.

.

Nb : Yeaaaayyyyyy! Chap 5B nya dateeeng🙂

Huehehehe galau mau belajar MTK tapi males banget😄

Jadilah bikin nih ff.

Gimana pendapat kalian? Tambah ancur ya?

Ne, RnR plis~~~?

With Love,

Umu Humairo Cho

3 thoughts on “Confusion ~Chapter 5B

My Lirow's Mind~

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s