Confusion ~Chapter 3


Title : Confusion

Author : Umu Humairo Cho

Pairing : Just Read the Story😀

Main Cast : Super Junior ft. DBSK’s Member

Rating : K+

Type : Chaptered

Summary : Kibum buka Facebook dan malah mendapatkan curhat beruntun dari sahabat-sahabatnya [red : Heechul, Sungmin, Eunhyuk, dan Yesung] yang galau karena ngga bisa nonton KIMCHI.. Di samping itu, Kibum sesekali ber-chat ria dengan seseorang yang sudah lama berkenalan dengannya –walau lewat Facebook- Orang itu bilang, ia sedang syutting. Tapi kenapa bisa FB-an? Terlebih lagi masalah baru menimpa Kibum.. Bagaimana Kibum menghadapinya? Dan bagaimana dengan sahabat-sahabat Kibum yang lainnya?

Disclaimer : All the Couple belong to each other😀

Warning : Yaoi, BL, BoyXBoy, Shonen-ai, FB mode on, GaJe, Abal, Humor Garing, OOC, Semi AU, Ngga masuk akal, Dapat menyebabkan sakit kepala berkepanjangan, Muntah-muntah, Iritasi dan Gangguan pada kehamilan *loh?* Isi ngga sesuai sama Judul , hehe.. Dan ohya, anggap aja disini mereka tampil dari jam 2 siang xD jadi nunggu giliran, wakakakak xD

A/N : Huweeeee~ mian gue bikin yang beginian.. KIMCHI udah lewat ya? Bodo deh, hehe.. Gue Cuma mau menumpahkan semua yang numpuk di hati *cieileh bahasanya* Don’t like don’t red loh! NOT PLAGIAT!

.

.

Umu Humairo Cho Present

.

Confusion

.

Chapter 3

.

.

Chapter Sebelumnya—

.

Eunhyukie Sayang Fishy

Huweeeeee~~ kalian jahat~~ masa aku di cuekin T__T Dasar Heechulrella Pangeran Hankyung Cinderella jelek, Sungmin Lee labu sepet, Kibum Kim Snow White, Yesung Eternal Ryeowook kepala besar, dan Changmin Jung setan xP Just now – Like – Comment

2 others like this.

Sungmin Lee

What the? A few seconds ago – Like

Kibum Kim

What the? Aku snow white tanpa ada tambahan kata? Aiiiih~ Hyukie hyung I Loph You :* at 12:49pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Udah bosen hidup lo nyet? Mau MATI? *ngga nyante* at 12:52pm – Like

Changmin Jung

What the hyuuuuung? Aku bukan setaaaaaan~ tapi iblis o.O at 12:56pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Maksud lo nyuk? Nyari mati? *gulung tiker #loh? Maksud saya gulung lengan baju*at 12:58pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Lagian kalian nyuekin aku~ aku kan mau bilang kalau aku udah dapat nomor handphone-nya Fish Prince.. at 13:00pm – Like

Sungmin Lee

o.O Just now – Like

Kibum Kim

Serius? A few seconds ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Becanda lo nyet? 4 seconds ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Beneran nyuk? Bohong lu? A few minutes ago – Like

Changmin Jung

Ngga percaya gue hyung.. 2 minutes ago – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Tapi gue…

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Serius kok🙂 at 13:10pm – Like

Dan di rumah teman-temannya Hyuk masing-masing—

“WHAT THEEE~ NGGA MUNGKIIIIIN~~”

.

.

Chapter 3

.

.

Dan di masing-masing rumah.. Orang tua mau pun kakak mereka saling menutup telinga dan menyumpalnya dengan bantal yang ada di dekat mereka.. Dan tentu saja bonus cacian dari orang tua mereka seperti—

“JUNG CHANGMIIIIIN!! JATAH MAKANANMU KU KURANGIIIIII~” teriak Jaejoong sehingga membuat Changmin—“ANDWAE UMMAAAAAAAAAAAAAAAAA~” berteriak dan keluar kamar lalu memohon pada ummanya..

Changmin berlutut pada Jaejoong, “Aniyo umma~ andwae~~~ I can’t live without Food~~ please ummaaaa~” mohon Changmin pada Jaejoong dengan tatapan Evil eyes andalannya. “I don’t care! Hush! Sana pergi, pergi..” kata Jaejoong sambil nebar garam [sejak kapan Jae megang garam? O.o]

Changmin menatap appanya, dan beralih berlutut pada appanya—Yunho. “Appaaaa~ tega nian kalian pada anak kalian semata wayang iniiii~~iiiiii~~~ omooooo >,< nanti kalau aku mati kelaparan bagaimana?” ujar Changmin dan—

PLETAK—

“Aduh duh umma..kenapa di jitak?” ringis Changmin mengusap kepalanya dan tadi di jitak Jaejoong. “Berkurang, bukan berarti ngga makan, Changmin babo.. Seleramu Kibum, tapi otakmu tak sebanding dengan Kibum, Huh! Pantas saja Kibum menolakmu..” kata Jaejoong pada anaknya. Mata Changmin berkaca-kaca..

Lalu beribu air jatuh dari matanya dan membanjiri rumahnya. Loh? Ralat oke?

Lalu setetes air jatuh dari matanya dan mengalir ke pipinya dan—“Hiks hiks huweeee~ umma jahaaa~~~aatttt.. Masa umma ngomong begitu sih sama anak sendiri? Umma udah ngga sayang aku nih.. aku ngambek..” ujar Changmin merajuk [mana ada ngambek ngomong.. astagaaaa =_=”]

Tangan Jaejoong  terangkat lalu mengusap kepala anaknya pelan dan—PLETAK—

“ADAWW~~ ummaaaa~ kenapa aku di jitak lagi, hiks T__T” tanya Changmin protes sambil mengelus kepalanya. “Lagian kau ini benar-benar babo seperti appamu ya? Mana ada ngambek ngomong, he? Dasar Max mesum seperti Yunnie..”

Yunho yang sedari tadi diam menjadi tersentak namanya di sebut. Ia menatap Jaejoong, “Wae Boo? Kenapa namaku di sebut?” tanya Yunho pada istrinya. Jaejoong melirik Yunho sekilas lalu kembali menatap kesal pada Changmin.

Changmin menatap appanya, “Tadi itu umma bilang aku itu mesum kayak appa..” ujar Changmin pada Yunho. Reaksi awal Yunho hanya ‘oh’ lalu—“MWO? Kok gue jadi kena sih? Ya BooJae? Salahku apa kau bilang mesum?”

Jaejoong yang merasa terpanggil menoleh ke arah Yunho lalu kembali menatap Changmin. Dengan santai dia bilang—“Kau kan memang mesum. Setiap malam saja kau mengunciku di atas kasur.. Aku ngga bisa ngapa-ngapain..” ucapan Jaejoong membuat Changmin menganga [awas lalat masuk tuh :P]

Setelah selesai dengan acara menganga-nya Changmin tersadar dan—“MWO? Umma sama appa lagi mencoba membuatkan adik untukku ya?” ucapan Changmin mengundang tangan Jaejoong untuk mengelusnya lagi. Dan—PLETAK—

Lagi-lagi kepala Changmin adalah tepat berpijaknya kepalan tangan Jaejoong ya?

Changmin meringis, “Huweeee~ appaaaa~ umma menjitakku lagiiii~” adu Changmin yang jelas-jelas di cuekin sama Yunho karena ternyata Yunho pun sedang cemberut..

Changmin menatap appanya, “Loh appa waeyo?” tanya Changmin dan malah membuat Yunho menatapnya tajam lalu—“Hiks hiks T__T BooJae jahaaaa~~~aatt.. masa aku di bilang mesum? Aku ngambek deh..” racau Yunho membuat Jaejoong tercengang dan menyandarkan kepalanya pada kepala sofa(?) dan memejamkan matanya..

Ia pun bingung kenapa tiba-tiba Yunho begitu.. Nah kalau sudah begini, Yunho pasti ngga bakalan mau nurutin apapun yang Jaejoong mau. Maka dari itu—“Huweeeeeeeeeee~ Yunnie jahaaaaaat T__T masa Yunnie ngambek sama akuuuuu >,<” tangis Jaejoong dan membuat Changmin benar-benar heran dan akhirnya ia bangkit dan meninggalkan dua sejoli yang kini tengah asik beradu akting..

Dalam hati Changmin menggerutu, ‘Astaga~~~~ emak bapak gue pada kenapaaaa? Harusnya kan gue yang ngambeeekkkkkk T__T Huweeeeeee~’ runtuknya dalam hati dan melanjutkan online..

.

.

Kibum Kim

Di omelin umma gara-gara teriak kenceng banget.. hiks T__T ini semua gara-gara Eunhyukie Sayang Fishy hyung yang bikin aku teriak OOC T_____T Just now – Like – Comment

Sungmin Lee, Eunhyukie Sayang Fishy, Heechulrella Pangeran Hankyung, and 159357 others like this.

Sungmin Lee

Kita senasib Kibummie T__T a few seconds ago – Like

Eunhyuki Sayang Fishy

Kok aku di salahin sih? A few seconds ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kan memang salahmu, Unyuk monyeeettttt😛 at 14:00pm – Like – 10 persons

Changmin Jung

Aku jugaaaa~ malahan di jitak 3 kali sama umma D: hiks T___T at 14:04pm – Like – 1234 persons

Kibum Kim

Sungmin hyung : Ne hyung T__T

Eunhyukie hyung : kenyataannya seperti itu T__T

Heenim hyung : I agreed with you😦

Changmin : Omona Changminniieee~ apa sakit sekali? At 14:06pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

ADA COUPLE CHANGBUM *excited* at 14:10pm – Like

Sungmin Lee

Omooooo >,< bukan SiBum lagi sekarang? Kalau Siwon tahu fans-nya berkurang satu gimana ya? O.o at 14:11pm – Like

Changmin Jung

Apaan sih lu pade hyung =_=” rame amat -,- at 14:13pm – Like

.

.

Changmin Jung

Hiks ;’( di bentak umma, di jitak 3 kali, jatah makan di kurangi Cuma gara-gara excited.. udah gitu appa sama umma gue malah main drama di depan gue.. O EM GEEEEE~~ hidup gue sial banget T___T Just now – Like – Comment

987654321 people like this.

Kibum Kim

Sabar ne, Changminnie🙂 a few seconds ago – Like

PrinceHorse Simba

Di balik semua itu pasti ada berkahnya kok🙂 a few seconds ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Ngga dimana-mana yang punya nickname Simba suka banget ceramah ya? *mellow* at 14:20pm – Like

Kibum Kim

*ngebekep mulut Heechul hyung*

Simba : Maafkan hyungku, ya? at 14:21pm – Like

PrinceHorse Simba

Kibum : Gwenchana Kibum-ah🙂 at 14:24pm – Like

Changmin Jung

Hush hush, pergi pergi.. gue lagi males maen komen-komenan *nebar jarum(?)* at 14:26pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Changmin kurang ajar =_=” at 14:27pm – Like

.

.

Sungmin Lee

BT BT BT bangeetttttt~ yang BT di RT yaaaak? *plak #haruskahsayabukatwitter?* Just now – Like – Comment

Kibum Kim, Gamers Evil Sejati, and 963258741 others like this.

Eunhyukie Sayang Fishy

RT @mystericsmilecute. A few seconds ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Astaga monyeettt~ ini FB WOYYY!! Bukan TWITTER! A few seconds ago – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Bodo amat😛 mending aku Sms-an sama Fish Prince aahhhhh~ *kabur ke dalam kamar* at 14:29pm – Like

Dan Eunhyuk pun menghilang dari FB untuk sms-an dengan Fish Prince..

.

.

Kibum Kim

Kenapa perasaanku ngga enak ya? *megangin dada* Just now – Like – Comment

PrinceHorse Simba and 100000 others like this.

PrinceHorse Simba

Semuanya akan baik-baik saja🙂 a few seconds ago – Like

Kibum Kim

Ne hyung🙂 mungkin hanya perasaanku saja ^^. A few seconds ago – Like

PrinceHorse Simba

Berdoa yang terbaik sama Tuhan.. pasti Tuhan menjagamu🙂 at 14:33pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

EHEM EHEM.. SiBum is comeback xD *datang-datang ngerusuh* at 14:35pm – Like – 1 persons

Sungmin Lee

Aku kira ChangBum? Ngga taunya SiBum masih berjalan xD at 14:37pm – Like

Kibum Kim

What the hyuuung? Kalian apaan sih? *blushing* at 14:40pm – Like

Sungmin Lee

Omoooo >,< lihaattt~~ Kibummie blushing >,< pasti sangat manis😀 *cubit-cubit pipi Kibummie* at 14:42pm – Like

PrinceHorse Simba

SiBum? Apa itu? At 14:43pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Tentu saja SimbaXKibum atau SiwonXKibum? Kekekekeke~ at 14:45pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Tentu saja SimbaXKibum.. Hahahaha *ketawa setan* at 14:46pm – Like

Kibum Kim

Aish! Kalian apaan sih?

Simba : Maafkan hyung-hyungku ya? At 14:48pm – Like

PrinceHorse Simba

Gwenchana🙂 tapi kenapa hyung-hyungmu bisa membuat nama seperti itu? At 14:50pm – Like

Sungmin Lee

Karena kau satu-satunya orang yang sangat dekat dengan Kibummie di facebook😀 selain kami tentunya.. at 14:51pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Hanya Alasan kecil kan? Kau di akui oleh Kibummie🙂 at 14:52pm – Like

Kibum Kim

Astaga kalian iniiiiiii >,< at 14:54pm – Like

PrinceHorse Simba

Wow~ I’m the lucky person🙂 di akui oleh namja semanis Kibum ^_^ At 14:55pm – Like

Sungmin Lee

Omoooo >,< Simba bergombal ria.. at 14:56pm – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Kayaknya lancar nih? Kekekeke~ at 14:58pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Wow~ Kibummie~ lupakanlah Siwon dan berpalinglah ke Simba.. hahaha *ketawa iblis* at 15:00pm – Like

Kibum Kim

Astagaaaa *sigh* at 15:01pm – Like

Sungmin Lee

Hahahaha😀 Kibummie malu ya? At 15:03pm – Like

.

.

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kayaknya seru ngegoda Kibum Kim kalau udah ada PrinceHorse Simba deh.. hehe😀 kayaknya harus nih😛

WOY Sungmin Lee, Eunhyukie Sayang Fishy, Yesung Eternal Ryeowook mari kita goda Kibum kalau disana ada si Simba.. seSUJU? *smirk setan* Just now – Like – Comment

Sungmin Lee, PrinceHorse Simba, and 235 others like this.

Kibum Kim

Astaga hyuuuuung >,< a few seconds ago – Like

Sungmin Lee

SeSUJUUUUU hyuuuuung \(^o^)/ a few seconds agio – Like

Eunhyukie Sayang Fishy

Kapanpun aku siaaaap xD at 15:10pm – Like

PrinceHorse Simba

🙂 at 15:11pm – Like

Sungmin Lee

Jiah, yang di omongin senyum tuh.. kekeke~ at 15:12pm – Like

PrinceRice HanCool

Memangnya mereka pacaran?

Simba : Ceritakan padaku😛 at 15:14pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Ada apaan sih? At 15:15pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kibummie : Wae chagiii? xD

Sungminnie : Siiip🙂

Eunhyukie : Bagus😀

Simba :🙂 yang akur ya, hahaha xD

PrinceRice : tidak, tapi sepertinya sebentar lagi akan seperti itu.. ya kan SiBum?

Tapi Kalian saling kenal?

Yesung : Kau telaaaaaat kepala besar.. kemana saja kau? Asik chattingan, he? At 15:17pm – Like

PrinceRice HanCool

Benarkah? Dan apa itu SiBum?

Ya, aku sudah menganggapnya sebagai dongsaengku🙂 wae? At 15:20pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Kalau tau kenapa nanya?

PrinceRice : SiBum itu SiwonXKibum atau SimbaXKibum.. terkadang Heechul hyung beserta adik-adiknya memang rada-rada.. =_=” at 15:22pm – Like

PrinceRice HanCool

Wow~ aku baru tau Simba punya couple selain aku, haha xD at 15:24pm – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Kalian adik kakak? Serumah ya? At 15:25pm – Like

PrinceRice tak menjawab dan malah menge-chat Heechul..

PrinceRice : Aku memang sudah menganggapnya adik🙂 wae? Kami satu apartement..

Heechul menaikkan satu alisnya.. satu apartement?

Heechulrella : Satu apartement atau satu dorm?

PrinceRice : Memang beda apartement sama dorm apa?

Heechulrella : Aish sudahlah.. Gege, kau sedang apa?

PrinceRice : Santai istirahat sehabis pemotretan.. Wae?

Heechulrella : Kau artis? Atau Cuma model? Kemarin bilang mau tampil terus—

PrinceRice : Kau ini cerewet sekali sih.. Haha, sudahlah.. Kau sudah makan?

Heechulrella : Mwo? Memang kenapa?

PrinceRice : Aku punya nasi goreng beijing.. mau?

Heechulrella : Mau, tapi kau memang dimana? Kita kan jauh, gege baboo..

PrinceRice : Haha, aku hanya bercanda.. sudah di ambil dongsaengku..

Heechul bingung ingin menjawab apa.. dia ingin mencoba meminta nomor telponnya. Tapi apa akan berhasil?

Heechulrella : Em, gege.. boleh aku tanya sesuatu tidak?

PrinceRice : Tentu🙂

Heechulrella : Boleh aku minta nomor telponmu? Kalau boleh sih..

PrinceRice : Ne🙂 aku kirim lewat inbox..

Mata Heechul membulat, “Omoooo >,< dia memberikannya padaku.. benarkah?” ucapnya sendiri..

PrinceRice : Aku sudah mengirimnya. Kalau sms cantumkan nama ya?🙂 aku mau off dulu..

Heechulrella : Ngg gege—

PrinceRice is offline

Heechul cepat-cepat membuka inbox-nya dan benar.. Pesan berjudul ‘My number’ ada di depan matanya.. Heechul membuka pesan itu dan mencatat nomornya. Benarkah? Aish, author iri *plak*

Heechul me-mention semua teman-temannya dengan menulis status..

Heechulrella Pangeran Hankyung

Sungmin Lee, Kibum Kim, Eunhyukie Sayang Fishy, Yesung Eternal Ryeowook, and Changmin Jung.. Gue dapet nomor handphonenya PrinceRice o.O Just now – Like – Comment

Sungmin Lee, Kibum Kim, and 321 others like this.

Eunhyukie Sayang Fishy

Chukkae hyung ^__^ kita yang paling beruntung di antara mereka bertiga *ngelirik yang belum dapat nomor telpon* a few seconds ago – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Sok tau lu nyet.. Gue udah dapet tau.. a few seconds ago – Like

Heechulrella Pangeran Hankyung

Serius Sung? Gimana caranya? At 15:30pm – Like

Yesung Eternal Ryeowook

Jadi giniii—

-Flashback*

Yesung’s POV—

Saat itu setelah aku mendapat wall dari Jae ahjuma.. aku terus chattingan dengan Mr. Cook itu. Sesekali kami saling menceritakan masa lalu kami..

Yesung : Memang kau jauh dari keluargamu?

Mr. Cook : *ngangguk* aku rindu sekali dengan mereka hyung..

Yesung : Jangan sedih.. liburan nanti kau bisa menemui mereka kan?

Mr. Cook : Tapi tetap saja.. rasanya sudah ingin kembali kerumah dan menerjang mereka dengan pelukan..

Yesung : Iya juga sih.. eum, Magnae, aku mau off nih.. umma-ku mengomel terus.. padahal aku masih ingin chatting denganmu..

Mr. Cook : Aku juga.. jadi bagaimana?

Yesung : Nggg~ aku punya solusi.. bagaimana kalau sms-an?

Mr. Cook : Aku kan tidak punya nomor hyung..

Yesung : Kalau boleh aku minta nomormu nanti kamu aku sms🙂

Mr. Cook : Ne ^__^

Mataku terbelalak saat ia bilang seperti itu.. Ya akhirnya.. kami bertukar nomor telpon deh.. dan tiket dari Changmin.. aku tungguuuu >,<

Yesung’s POV End—

-Flashback End-

Jadi gitu deh.. hebat kan gue😀 at 15:33pm – Like

Sungmin Lee

Gue belum😦 at 15:35pm – Like

Kibum Kim

Aku juga hyuuuung… at 15:37pm – Like

Changmin Jung

Sabar ne, Kibummie, Sungminnie hyung. At 15:39pm – Like – 2 persons

.

.

Kibum dan Sungmin menghela nafas di rumah masing-masing karena hanya mereka yang belum mendapatkan nomor telpon teman facebook mereka itu.. Namun mereka tetap semangat berusaha..

.

.

Kibum turun ke lantai bawah karena mendengar umma dan appanya memanggil. Akhirnya ia bertatap muka dengan kedua orang tuanya [emang selama ini kemana?]

Kibum memulai pembicaraan karena sejak tadi umma dan appanya justru diam, “Umma, appa.. ada apa memanggilku?” tanya Kibum pada kedua orang tuanya. Kangin dan Leeteuk menatap anaknya, “Eum begini Kibummie sayang.. Ada yang ingin appa dan umma bicarakan padamu.. penting..” kata Leeteuk..

Kibum tahu ini penting, tapi kenapa justru umma dan appanya kenapa ngga langsung ngomong gitu. Kibum cepat-cepat menjawab, “Memang ada apa umma?” tanya Kibum lagi.. Leeteuk dan Kangin diam lagi, “Jadi begini sayang, kami itu pengen kamu dengerin benar-benar..”

Kalimat yang bikin Kibum sweatdrop. “Iya umma iyaaa~ aku tahuuu >,<” jawabnya gemas. “So? Ada apa?” lanjutnya..

“Jadi begini sayang.. Ngh~” Kangin masih menggantungkan kata-katanya dan membuat Kibum menjambak rambutnya, “Aish, umma, appa.. ada apa sih? Cepatan ngomongnyaaaa~” kata Kibum makin gemas akan tingkah orang tuanya..

Kangin membuka suara, “Tapi kamu jangan ngambek yaa?” tanya Kangin, “Iya appaaaaa~” jawab Kibum.

Leeteuk menatap suaminya lalu menatap Kibum lagi, “Janji sayang?” tanyanya memastikan membuat Kibum kesal. “Iya ummaaaaaaa~ ya ampuuunnnnn..” ujarnya.

Leeteuk menatap suaminya lagi menyuruh Kangin berbicara. “Jadi begini sayang..” Kibum memutar kedua bola matanya,. “Lusa appa dan umma akan pindah tugas ke Korea..” lanjutnya sambil melirik Kibum. “Ooh~ bilang kek darita—“

Ucapan Kibum terpotong lalu—“APA? KOREAAAA?”

.

.

TBC to Chapter 4

.

.

Nb : Haiiiii~ I’m comeback agaiiiiin~ *lambai-lambai*

Hehe😀 Gimana chapter ini? pasti tambah garing kan? Humornya ngga ada kan? Hiks T__T

.

Seperti biasa, yang ngga puas boleh samperin authornya yaaak? xD

.

NOT PLAGIAT, okay?

.

At the last,

Review/Comment ^^

.

Cheers,

Umu Humairo Cho

5 thoughts on “Confusion ~Chapter 3

  1. Kyaaaaaaa koreaaaa >///<
    Aishhh Kibum enak sekali, gimana dengan Sungmin dll~
    Oh yaa, author aku mau nanya nih. Ini kan kyumin FF di listnya tapi kok all couple yaaa? O,o

My Lirow's Mind~

